TutorialAplikasi

Cara Menaikkan Limit Kredivo Pengguna Baru

Cara menaikkan limit Kredivo pengguna baru hanya dapat kamu lakukan saat kamu telah terdaftar sebagai pengguna cicilan di aplikasi Kredivo.

Selain mendapatkan limit Kredivo, kamu juga berhak mendapatkan berbagai jenis kesempatan jika benar akun Kredivo kamu memang sudah berubah menjadi pengguna cicilan.

Lantas sebagai pengguna baru, apakah kamu dapat menjadi pengguna cicilan dengan memenuhi kriteria yang ada untuk menaikkan limit akun Kredivo kamu? berikut penjelasannya.

Apa itu limit Kredivo?

sekilas tentang limit pinjaman Kredivo
sekilas tentang limit pinjaman Kredivo

Batasan atau biasa disebut dengan limit merupakan salah satu jumlah yang di biasa ditetapkan atau diberikan  oleh setiap aplikasi pinjaman online kepada setiap penggunanya seperti limit Kredivo.

Kredivo merupakan penyedia jasa kredit online bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dana atau uang tunai dalam keadaan genting dengan proses pencairan dana hanya dalam hitungan detik saja.

Selain itu pinjaman online Kredivo juga menetapkan fasilitas pinjaman dalam bentu limit kredit atau batasan jumlah kredit dimana limit tersebut dapat juga digunakan untuk beberapa hal seperti berbelanja online, mencairkan dana tunai dan sebagainya.

Darimana asal limit kredit tersebut? limit kredit tersebut datang dari sejak kamu berhasil terdaftar menjadi pengguna aplikasi pinjaman Kredivo dan akan terus bertambah apabila akun kamu berubah menjadi pengguna cicilan.

Pengguna cicilan merupakan status baru untuk setiap pengguna baru maupun lama yang telah mendaftarkan akun mereka menjadi pengguna cicilan dimana dengan status tersebut setiap dari kamu bisa melakukan pinjaman dengan limit yang lebih besar untuk setiap bulannya.

Status Pengguna Limit Pinjaman Potensial
✅ Pengguna Baru Rp1.000.000 – Rp3.000.000
✅ Pengguna dengan Riwayat Pinjaman Baik Rp3.000.000 – Rp8.000.000
✅ Pengguna dengan Penghasilan Tinggi dan Riwayat Kredit Baik Rp8.000.000 – Rp20.000.000
Baca Juga :  4 Cara Tembak Axis V3, V4, V5 dan V6 Terbaru 2024

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca pada opsi pembayaran limit Kredivo beserta bunganya setelah cara menaikkan limit Kredivo pengguna baru berikut ini.

Cara Menaikkan Limit Kredivo Pengguna Baru

cara menaikkan limit Kredivo pengguna baru
cara menaikkan limit Kredivo pengguna baru

Setiap pengguna baru berhak mengajukan pinjaman dengan bebas namun tetap dengan batasan limit yang telah di berlakukan dan semakin sering seorang pengguna melakukan pinjaman maka semakin tinggi jumlah limit yang dapat diperoleh walaupun tetap tidak melebihi jumlah yang telah ditentukan oleh pihak Kredivo.

Jika ingin mendapatkan limit pinjaman yang besar bahkan bisa mencapai 30 juta rupiah, setiap pengguna baru bisa memperoleh kesempatan tersebut dengan syarat mendaftar sebagai pengguna cicilan terlebih dahulu.

Apabila sudah terdaftar sebagai pengguna cicilan kamu dapat memanfaatkan opsi pembayaran dalam 30 hari meski sudah upgrade cicilan kredivo.

Berikut langkah-langkah upgrade cicilan kredivo untuk menjadi pengguna cicilan Kredivo:

  1. Miliki aplikasi Kredivo di ponsel kamu terlebih dahulu
  2. Daftarkan pengguna Kredivo sebelum menuju cara menaikkan limit Kredivo pengguna baru selanjutnya
  3. Lalu masuk ke halaman dashboard aplikasi Kredivo di ponselmu
  4. Setelah itu, geser atau swipe ke kiri dan klik opsi Upgrade
  5. Pilih cicilan ekspres atau reguler
  6. Isi data diri di mulai dari alamat, identitas pekerjaan dan bukti penghasilan kamu
  7. Terakhir kirim dan tunggu konfirmasi persetujuaan dari layanan Kredivo selama 1 x 24 jam

Lakukan tahapan-tahapan diatas untuk mendapatkan status pengguna cicilan untuk akun Kredivo kamu sebagai cara menaikkan limit Kredivo pengguna baru.

Apabila cara menaikkan limit Kredivo pengguna baru berhasil maka kamu sudah bisa meminjam di Kredivo dengan jumlah maksimal hingga puluhan juta rupiah.

Persyaratan Menaikkan Limit Pinjaman Kredivo

Selain menjadi pengguna cicilan, ada beberapa persyaratan lain yang di berikan oleh pihak Kredivo kepada seluruh pengguna baru yang ingin menaikkan limit pinjaman mereka.

Baca Juga :  10 Aplikasi Timbangan Digital Untuk Hp Android Terbaik 2024

Beberapa diantaranya ialah antara lain:

  • Pengguna wajib terdaftar sebagai pengguna akun premium terhitung dari 3 bulan setelah pendaftaran akun premium dinyatakan berhasil
  • Apabila poin pertama tidak terbukti maka pengguna bisa upgrade akun Kredivo langsung melalui aplikasi
  • Saat status akun aktif maka kamu di nyatakan tidak mempunyai tagihan pinjaman yang tertunggak
  • Pengguna harus memberikan bukti bahwa penghasilan kamu telah mengalami peningkatan setiap bulannya melalui laporan banking dan lainnya
  • Kenaikan limit bisa diajukan dengan ketetapan setelah 3 bulan dari pengajuan pertama
  • Pengguna telah memiliki riwayat baik dalam setiap pembayaran pinjaman Kredivo yang telah di selesaikan

Opsi Pembayaran dan Bunga Pinjaman Kredivo

opsi pembayaran dan bunga pinjaman Kredivo
opsi pembayaran dan bunga pinjaman Kredivo

Setelah menyelesaikan cara menaikkan limit kredivo pengguna baru, kamu berhasil mendapatkan limit pinjaman dengan nominal yang sangat besar maka kamu perlu tau opsi pembayaran dan bunga pinjaman yang telah di tetapkan oleh Kredivo.

Sesuai ketentuan yang berlaku Kredivo memberikan 2 opsi pembayaran kepada setiap penggunanya. Pertama ialah pembayaran yang di lakukan dalam jangka waktu 30 hari dengan bunga 0%.

Pada opsi pertama ini, kamu dapat memanfaatkan limit yang diberikan dengan cara berbelanja atau menerima dana tunai namun harus melakukan pembayaran dalam waktu 30 hari setelah transaksi berhasil dilakukan.

Sedangkan untuk opsi kedua, kamu  berhak mendapatkan tenor pinjaman selama 3 bulan dengan bunga 0% dan tenor 6 bulan hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% untuk setiap bulannya.

Nah untuk setiap jumlah pinjaman yang telah diberikan, setiap pengguna wajib membayar limit beserta bunganya dengan cara diangsur sesuai lamanya tenor pelunasan yang telah di pilih.

Trik Mendapatkan Limit Maksimal Kredivo

trik mendapatkan limit maksimal di Kredivo
trik mendapatkan limit maksimal di Kredivo

Setiap pengguna yang memiliki akun Kredivo pastinya telah memiliki limit pinjaman yang berbeda-beda dan hal tersebut telah di sesuaikan dengan jumlah penghasilan yang telah diperoleh setiap bulannya.

Baca Juga :  3 Cara Membuat Slowmo di TikTok Tanpa Jeda

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa kamu bisa mendapatkan limit maksimal melalui cara menaikkan limit kredivo pengguna baru sebelumnya.

Nah jika kamu ingin mendapatkan limit maksimal dari Kredivo maka kami akan memberikan beberapa trik yang mungkin bisa kamu coba dan bisa membantu kamu untuk mewujudkan keinginan dapat pinjaman puluhan juta dari Kredivo.

Trik yang dapat kamu lakukan ialah:

  1. Pertama pastikan bahwa kamu masih memiliki riwayat transaksi belanja yang baik di beberapa e-commerce seperti Shopee, Lazada maupun Tokopedia
  2. Slip gaji yang tinggi beserta riwayat pengeluaran yang sehat serta bebas dari hutang dapat menjadi pendukung yang baik
  3. Kemudian seluruh dokumen pendukung yang telah kamu berikan juga harus terbukti valid dan dapat dibaca dengan jelas oleh sistem

Dari ketiga trik diatas memang ada kemungkinan kamu akan mendapatkan pinjaman dengan limit maksimal dari Kredivo walaupun tidak ada yang menjamin trik-trik tersebut akan memberikan hasil yang baik 100%.

Akan tetapi setidaknya cara menaikkan limit Kredivo pengguna baru serta trik mendapatkan limit maksimal Kredivo tidak ada salahnya untuk kamu coba.

Penutup

Cara Menaikkan Limit Kredivo Pengguna Baru
Cara Menaikkan Limit Kredivo Pengguna Baru

Melalui cara menaikkan limit Kredivo pengguna baru, kini kamu sudah bisa upgrade akun Kredivo yang kami miliki ke level yang lebih tinggi lagi.

Sehingga apabila kamu membutuhkan dana cepat dalam jumlah yang besar maka kamu sudah tidak perlu pusing lagi mencari pinjaman ke aplikasi pinjaman lainnya karena dengan Kredivo kamu bisa mendapatkan dana tunai hingga puluhan juta rupiah.

Sekian penjelasan terkait limit pinjaman Kredivo, cara menaikkan limit Kredivo pengguna baru hingga trik mendapatkan limit pinjaman maksimal dari Kredivo. Semoga membantu dan terima kasih telah membaca halaman artikel ini hingga selesai sobat.

Back to top button

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay