Tutorial

5 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee yang Sudah Habis

Sedang kehabisan voucher gratis ongkir shopee? lihat cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis disini supaya kamu lebih hemat.

Mungkin kamu tidak asing lagi dengan voucher gratis ongkir yang ditawarkan shopee. Voucher ini salah satu bentuk promosi shopee yang selalu dinantikan pelanggan agar mendapat keringanan pada biaya ongkos kirim.

Walau begitu, tak sedikit pelanggan menelusuri cara lain mendapatkan gratis ongkir ketika voucher yang mereka punya hangus dan habis digunakan. Jika kamu mengalami hal yang serupa, mari tetap disini untuk melihat bagaimana cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis.

Voucher Gratis Ongkir Shopee

Shopee salah satu platform belanja online yang memasuki Indonesia sejak 2015, tidak butuh waktu lama aplikasi ini sudah masuk dalam jajaran marketplace yang di gandrungi karena melakukan promosi yang lebih gencar dan konsisten.

Gratis ongkir shopee
Gratis ongkir shopee

Shopee sendiri sudah memiliki banyak fitur, beberapa diantaranya adalah shopee paylater, shopee pinjam yang memungkinkan pengguna untuk meminjam maupun berbelanja dengan proses cicil atau dialihkan ke bulan-bulan berikutnya.

Namun sebelum fitur itu dimunculkan, shopee sudah dikenal karena memiliki ragam produk dengan harga yang terjangkau serta kelengkapan voucher dan cashback yang menarik, diantaranya voucher gratis ongkir, cashback hingga 50% sampai perolehan koin setiap kali pengguna berbelanja dan memberikan ulasan dalam aplikasi.

Walau menawarkan keunggulan, kali ini kita hanya tertuju pada voucher gratis ongkir shopee. Jadi voucher gratis ongkir shopee adalah voucher yang digunakan saat checkout untuk menikmati pengiriman gratis.

Voucher ini hanya dapat digunakan oleh pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan aplikasi, mari lihat lebih dalam!

Kapan Voucher Gratis Ongkir Shopee Muncul?

Sebelum membahas lebih dalam cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis, mari lihat dahulu kapan voucher ongkir muncul dan ketentuannya.

Baca Juga :  8 Cara Mendapatkan Barang Gratis Di Akulaku

Perlu ditekankan bahwa voucher gratis ongkir shopee akan muncul ketika event big day dan tanggal kembar. Misalnya pada tanggal 1 januari yang mereka sebut 1.1, tanggal 2 februari atau 2.2 dan selanjutnya. Pada tanggal ini pengguna dapat checkout produk tanpa minimum order, sangat menguntungkan bukan?

Namun diluar itu masih ada gratis ongkir shopee yang dapat kamu nikmati setiap hari sesuai syarat dan ketentuan. Ketentuan yang dimaksud berkaitan dengan minum belanja dan syarat pengiriman, diantaranya:

Subsidi Ongkos Kirim Nilai Minimum Belanja Ketentuan
Maksimum Rp20000 Rp30000 Pengiriman dalam Pulau Jawa
Maksimum Rp25000 Rp30000 Pengiriman luar Pulau Jawa
Maksimum Rp40000 Rp120000 Pengiriman luar Pulau Jawa
Maksimum Rp20000 Rp120000 Semua toko bertanda gratis ongkir
Maksimum Rp20000 Rp300000 Semua toko bertanda gratis ongkir
Maksimum Rp50000 Rp1000000 Semua toko bertanda gratis ongkir
Maksimum Rp100000 Rp1000000 Semua toko bertanda gratis ongkir
Maksimum Rp250000 Rp3000000 Semua toko bertanda gratis ongkir
Maksimum Rp50000 Rp300000 Semua toko bertanda dikelola shopee & shopee mall

Kapan Voucher ongkos Kirim Shopee Habis?

Setelah mengetahui kapan voucher ongkir shopee muncul, mungkin kamu tertarik mengetahui kapan voucher ongkir habis.

Kapan voucher ongkos kirim shopee habis?
Voucher ongkos Kirim Shopee

Sebenarnya shopee sangat gencar melakukan promosi menggunakan voucher gratis ongkir dengan minimum pembelian, sehingga salah satu pemicu gratis ongkir habis karena mereka sudah memakai semua voucher tersebut.

Walau demikian, masa berlaku voucher sudah habis menjadi faktor utama pengguna tidak dapat berbelanja dengan bebas ongkir. Seperti contoh voucher diatas yang menegaskan semua voucher memiliki batas waktu penggunaan, jadi pelanggan shopee tidak lagi mendapatkan voucher ketika masa berlaku sudah dilewatkan.

Jangan lewatkan 5 Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Tanpa Mengundang Teman

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee yang Sudah Habis

Untuk semua pelanggan shopee sangat erat kaitanya dengan ongkos kirim, mungkin karena mereka sudah dimanjakan promo ini maka tidak heran beberapa darinya enggan checkout jika dikenakan biaya pengiriman.

Baca Juga :  2 Cara Mengganti Kartu XL dengan Nomor yang Sama

Apabila sahabat dalam kendala yang sama, silahkan tetap disini sebab saya akan kenalkan beberapa cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis. Dengan voucher ini kamu dapat berbelanja puas bebas ongkir.

1. Klaim Voucher via Shopee Loyalty

Cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis dengan memeriksa shopee loyalty pada akun pengguna.

Cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis dengan shopee loyalty
Voucher via Shopee Loyalty

Shopee loyalty merupakan program shopee yang ditujukan bagi pengguna setia nya, program ini ditinjau berdasarkan total pesanan yang sudah kamu selesaikan dalam jangka waktu yang mereka tentukan. Nah, salah satu keuntungan dari shopee loyalty adalah voucher gratis ongkir.

Berikut cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis via shopee loyalty:

  • Buka shopee lalu masuk pada halaman “saya”
  • Gulir kebawah untuk menemukan shopee loyalty atau member
  • Cek member dan lihat voucher gratis ongkir yang tersedia untuk kamu
  • Baca syarat & ketentuan voucher lalu klaim untuk mendapatkannya
  • Saat checkout manfaatkan opsi “vocher shopee” lalu masukkan voucher yang sudah kamu klaim sebelumnya.

2. Klaim Voucher Khusus Toko Gratis Ongkir Xtra

Salah satu cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis dengan klaim voucher pada toko bertanda gratis ongkir Xtra.

Voucher gratis ongkir Xtra
Voucher gratis ongkir Xtra

Voucher gratis ongkir Xtra tentu berbeda dengan voucher gratis ongkir biasanya, sebab voucher yang satu ini menawarkan minimal pembelian yang lebih sedikit. Berikut cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis dengan klaim voucher gratis ongkir Xtra:

  • Buka aplikasi shopee
  • Masuk kedalam “gratis ongkir dan voucher” yang ada di beranda
  • Sekarang temukan gratis ongkir bertanda Xtra, pahami syarat lalu klaim voucher
  • Saat checkout kamu bisa pergunakan gratis ongkir ini di menu “voucher shopee” sehingga kamu mendapat potongan ongkos kirim.

3. Beli Paket Gratis Ongkir

Pernahkah kamu terpikir untuk membeli paket gratis ongkir? Memang benar, salah satu cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis dengan beli paket hemat voucher.

Baca Juga :  10 Cara Mengatasi Lazbon Lazada Tidak Muncul
Beli voucher gratis ongkir
Beli voucher gratis ongkir

Walaupun cara ini membutuhkan biaya, kamu tetap diuntungkan karena satu kali pembelian voucher akan mendapatkan beberapa kali paket gratis ongkir, bisa sampai 6 voucher. Berikut cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis dengan beli paket hemat di dalam aplikasi :

  1. Masuk kedalam aplikasi shopee
  2. Klik gratis ongkir dan voucher
  3. Akan muncul beberapa voucher, pilih salah satu lalu pahami ketentuan voucher dengan opsi “cek di sini”
  4. Jika tertarik beli voucher gratis ongkir shopee klik beli sekarang, lalu konfirmasi pembayaran memasukkan PIN shopeepay kamu.
  5. Selesai, gunakan voucher saat proses checkout nantinya.

4. Follow Seller

Selanjutnya, manfaatkan fitur “ikuti” sebagai salah satu cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis.

Untuk opsi ini cukup temukan produk yang diinginkan, lalu klik kunjungi toko. Disini klik ikuti toko, secara otomatis kamu mendapatkan voucher yang tidak dipastikan nominal nya.

Tidak itu saja, jika kamu checkout produk dengan minimum pembelian yang ditetapkan toko bersiaplah menikmati voucher dari mereka. Mungkin ini bukanlah salah satu cara mendapatkan voucher, namun dengan potongan harga yang kamu terima dari seller dapat meringankan biaya pengiriman.

5. Mainkan Shopee Games

Terakhir, mainkan shopee games karena permainan ini salah satu cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis.

Shopee games
Shopee games

Di dalam aplikasi shopee berbagai permainan dapat kamu temukan, seperti goyang shopee, shopee tanam, luzky prize dan lainnya. Langkah-langkah yang harus dilakukan sebagai berikut:

  • Buka aplikasi shopee lalu klik shopee games yang ada di beranda
  • Selanjutnya pilih salah satu permainan yang tersedia
  • Ikuti petunjuk dari setiap permainan
  • Untuk mendapatkan voucher gratis ongkir shopee kamu harus menyelesaikan misi permainan tersebut

Cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis dengan permainan sangat menyenangkan bukan? sama halnya dengan opsi yang sudah kita bahas, cukup pergunakan voucher saat checkout agar mendapat keringanan dalam pengiriman.

Akhir Kata

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee yang Sudah Habis
Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee yang Sudah Habis

Kini kamu tidak perlu khawatir dengan beban ongkir, sebab shopee sudah menyediakan solusi ketika pengguna kehabisan voucher yang mereka bagikan.

Cukup dengan menyimak dan praktik kan cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang sudah habis diatas, diharapkan sobat mendapat keringanan biaya saat berbelanja. Mungkin itu saja yang dapat Mocipay bagikan pada pembahasan ini, nantikan kami di topik selanjutnya!

Back to top button