Tutorial

Cara Dapat Saldo DANA 100 Ribu Gratis Tercepat Langsung Cair

Cara gampang dapat saldo DANA 100 ribu gratis bisa kamu pakai untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau saat kamu sedang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan yang sangat mendadak nantinya.

Salah satu aplikasi yang bisa memberikan uang mulai dari puluhan hingga ratusan ribu saat ini ialah aplikasi dompet digital Dana dan untuk mendapatkan uang atau saldo dari aplikasi tersebut kamu perlu menyelesaikan beberapa syarat dan sederet langkah-langkah seperti yang telah kami rangkum di bawah ini.

aplikasi dompet digital dana
aplikasi dompet digital dana

Lewat aplikasi Dana, kamu bisa melakukan transaksi apapun dengan mudah dan praktis tanpa perlu keluar rumah melainkan cukup dengan menggunakan telepon genggam saja.

Mulai dari pembayaran tagihan, transaksi barcode scan, hingga e-commerce semuanya bisa kamu selesaikan hanya dengan satu aplikasi saja yaitu aplikasi Dana.

Dengan Dana, kamu dijamin akan lebih efisien serta produktif dalam menggunakan waktu untuk berbagai kebutuhan transaksi harian kamu setiap harinya.

Saat menggunakan aplikasi Dana, kamu juga akan menemukan kemudahan lain dimana cara penggunaan aplikasinya yang mudah karena cukup kamu download saja melalui aplikasi play store maupun app store.

Kemudian isi saldo Dana melalui top-up lewat kartu kredit, transfer bank sampai minimarket terdekat. Setelah itu, gunakan aplikasinya untuk berbagai jenis pembayaran yang kamu butuhkan.

Jika kamu sudah menjadi pengguna setia aplikasi dompet digital Dana, kamu pun akan sering menemukan diskon atau give away menarik dari Dana berupa saldo e-wallet mulai dari 50 ribu hingga 100 ribu rupiah tergantung dari cara yang kamu gunakan untuk mendapatkan saldo tersebut.

Daftar Fitur Yang Ada di Aplikasi Dana

fitur-fitur aplikasi dana dan kegunaannya
fitur-fitur aplikasi dana dan kegunaannya

Kemudahan transaksi yang kamu dapatkan dari aplikasi Dana merupakan bagian dari sederet fitur-fitur yang ada di aplikasi Dana.

Apa saja fitur-fitur aplikasi Dana yang dimaksud? Simak rangkuman lengkapnya di bawah ini:

1. Fitur dompet digital Dana

Fitur utama yang ada di aplikasi Dana ialah dompet digital. Lewat fitur dompet digital setiap pengguna diberikan kemudahan untuk dapat top up saldo Dana dengan maksimal top up sebesar Rp.2.000.000 untuk sekali pengisian.

Pada fitur dompet digital Dana, pengguna juga bisa simpan kartu bank untuk pembayaran yang lebih mudah dengan hanya menyambungkannya ke aplikasi Dana saja.

Selain itu, fitur dompet digital Dana akan membantu kamu untuk dapat mengaktifkan layanan Dana premium kapanpun kamu inginkan sehingga tarik saldo Dana pun akan lebih mudah dan cepat.

2. Fitur Dana bisnis dan Dana enterprise untuk UMKM

Fitur Dana berikutnya ialah Dana bisnis dan Dana enterprise. Fitur berikut ini sedikit berbeda karena memang di khususkan hanya untuk masyarakat UMKM atau para pekerja bisnis makro dan waralaba melalui produk Dana.

Baca Juga :  3 Cara Menghapus Tulisan di Video Tanpa Aplikasi

Dana bisnis sendiri merupakan sebuah solusi dari Dana untuk membantu kebutuhan pembayaran kegiatan bisnis kamu dimana kamu bisa menerima pembayaran non tunai (cashless) serta meningkatkan proses dan produktivitas dari bisnis yang sedang kamu jalankan.

Sedangkan untuk Dana enterprise masih menjadi sebuah solusi lengkap untuk upgrade sistem pembayaran agar dapat memantau perkembangan bisnismu dengan mudah.

3. Fitur kirim dan minta Dana

Fitur terakhir yang ada di aplikasi Dana ialah fitur kirim dan minta Dana. Disini, kamu dapat melakukan pengiriman dan penerimaan uang dari atau ke beberapa tempat.

Seperti antar sesama pengguna Dana, link khususnya bank. Saat kirim uang ke sesama pengguna Dana, link dan bank tidak akan ada biaya pengiriman melainkan gratis.

Begitupun dengan minta Dana melalui sistem transfer dan disaat yang bersamaan kamu juga bisa berbagi saldo Dana kepada teman-teman maupun para kerabat dimanapun.

Cara Mudah Untuk Dapat Saldo Dana 100 Ribu Gratis 2023

Cara dapat saldo Dana 100 ribu gratis dengan atau tanpa aplikasi
Cara dapat saldo Dana 100 ribu gratis dengan atau tanpa aplikasi

Tidak hanya fiturnya yang bisa menguntungkan siapa saja, aplikasi Dana juga selalu memberikan hadiah menarik untuk semua penggunanya karena siapa sangka kamu bisa dapat saldo Dana 100 ribu gratis dalam waktu yang tidak terduga.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat saldo Dana 100 ribu gratis dan cara tersebut tidaklah sulit karena kamu dapat menyelesaikan nya lewat penggunaan aplikasi atau tidak.

Tentukan cara dapat saldo Dana 100 ribu gratis lewat beberapa metode berikut ini.

1. Cara dapat saldo Dana 100 ribu gratis tanpa aplikasi

Penggunaan aplikasi tambahan untuk menyelesaikan tahapan apapun memang tidak selamanya menguntungkan karena selain kamu harus menginstall aplikasinya.

Kamu pun wajib memberikan sebagian ruang di ponsel kamu untuk menyimpan aplikasi tersebut. Lantas bagaimana jika ternyata ruang penyimpanan di ponsel kamu tidak cukup untuk menempatkan aplikasi-aplikasi tersebut di dalamnya?

Solusi dari permasalahan tersebut hanya dengan berhenti menggunakan aplikasi tambahan dan coba cara dapat saldo Dana 100 ribu gratis tanpa perlu aplikasi.

Jika tanpa aplikasi, kamu hanya perlu megikuti beberapa program give away yang diadakan langsung oleh layanan Dana.

Dimana program ini merupakan sebuah kegiatan yang mampu memberikan beragam hadiah-hadiah seperti saldo Dana 100 ribu gratis setiap kali kamu mengikutinya.

Bukan hanya saldo Dana 100 ribu gratis, kamu pun akan mendapatkan saldo shopeepay jika beruntung. Hanya dengan mencari informasi terkait give away tersebut setiap hari melalui sosial media resmi Dana misalnya twitter, instagram atau langsung lewat aplikasi Dana maka kamu sudah bisa mengikuti event tersebut.

Dari informasi diatas, kamu cukup mengikuti langkah-langkah berikut untuk tahu informasi seputar event give away dari Dana :

  • Miliki aplikasi Dana dan daftarkan akun Dana kamu
  • Setelah itu, masuk ke menu pencarian di halaman awal aplikasi Dana
  • Masukkan kata giveaway atau #giveaway dan cari
  • Jika sudah pilih event give away yang mudah kamu ikuti dan lihat hadiah menariknya
Baca Juga :  7 Cara Beli Pulsa Bayar Nanti di OVO Tanpa Biaya Tambahan

Lewat langkah-langkah diatas, kamu sudah bisa mengikuti semua event Dana yang ada sebanyak yang kamu inginkan agar peluang mendapatkan saldo Dana 100 ribu gratis lebih besar.

2. Cara dapat saldo Dana 100 ribu gratis via aplikasi

Kini sudah ada banyak aplikasi penghasil saldo Dana 100 ribu gratis yang terbukti bekerja akurat dan bisa kamu jadikan pilihan untuk memperoleh uang yang lebih banyak lagi.

Pada sederet aplikasi penghasil saldo Dana 100 ribu gratis yang akan kami berikan, kamu cukup mengumpulkan poin lewat beberapa misi mulai dari mengisi survei, menonton video atau bahkan bermain game.

Jika poin yang kamu peroleh sudah sangat banyak maka kamu bisa menukarkan nya ke dalam bentuk saldo Dana dimana jumlahnya pasti bisa sampai 100 ribu atau bahkan lebih tergantung seberapa sering kamu menyelesaikan misi yang ada.

Apakah kamu ingin mencobanya sendiri? langsung saja, berikut aplikasi-aplikasi penghasil saldo Dana 100 ribu yang bisa kamu dapatkan dari play store maupun app store.

  • Aplikasi Likee

Likee merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo Dana 100 ribu yang menurut pengguna cukup bermanfaat untuk mendapatkan uang lebih dengan cepat.

Tanpa undang teman, kamu bisa mendapatkan saldo Dana 100 ribu dari aplikasi like hanya dengan login di aplikasi ini setiap hari, menonton berbagai video yang ada di dalamnya seperti video hiburan, ilmu pengetahuan, berita viral dan masih banyak lagi.

Setiap aktivitas menonton yang kamu selesaikan akan mendapatkan poin berupa koin langsung dari aplikasi like yang mana koin-koin tersebut nantinya dapat kamu tukarkan menjadi saldo Dana 100 ribu dengan mudah tanpa perlu persyaratan yang banyak.

Jangan lupa juga untuk memberikan like untuk setiap video yang telah di tonton agar aplikasi like bisa memberikan koin lebih banyak lagi.

  • Aplikasi My Mini City

Aplikasi my mini city merupakan aplikasi game penghasil saldo Dana 100 ribu gratis tanpa iklan yang nantinya bisa memberikan kamu saldo atau uang dalam jumlah yang banyak hanya dengan bermain game saja.

Game yang terdapat di aplikasi my mini city terlihat sangat menyerupai seperti game dengan struktur sebuah bangunan.

Dimana memerlukan beberapa tahapan seperti kamu di haruskan untuk menggabungkan dua bangunan dengan level yang sama untuk mendapatkan bangunan dengan level yang lebih tinggi.

Semakin tinggi level bangunan yang ada dalam game my mini city maka semakin banyak kesempatan yang bisa kamu dapatkan untuk memiliki saldo Dana 100 ribu gratis.

Setiap koin yang berhasil kamu kumpulkan dari setiap bangunan yang telah selesai dapat ditukarkan ke dalam bentuk saldo Dana. Kisaran 80 ribu koin akan mencapai saldo Dana 100 ribu gratis nantinya.

  • Aplikasi Snack Video

Tidak hanya bisa menghibur kamu, aplikasi snack video juga bisa menjadi aplikasi penghasil saldo Dana 100 ribu gratis.

Di karenakan sangat mirip dengan aplikasi TikTok, pada snack video nantinya kamu akan menemukan beragam tayangan video dengan kategori yang berbeda-beda.

Awalnya, kamu cukup mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya pada snack video. Lalu tukarkan koin tersebut menjadi saldo Dana 100 ribu gratis sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Baca Juga :  6 Cara Perpanjang Masa Aktif XL 6 Bulan Gratis

Lantas bagaimana cara untuk mengumpulkan koin-koin yang ada pada aplikasi snack video? caranya hanya dengan melakukan login harian, mengundang teman dengan kode referal dimana hadiah yang akan kamu dapatkan sebagai pengguna baru adalah koin yang setara dengan Rp.20.000.

Koin snack video juga akan kamu dapatkan apabila kamu sukses menyelesaikan misi menonton video yang ada di aplikasinya dan menjadi seorang konten kreator lalu membuat sederet video di snack video.

Kumpulkan koin mulai dari harga 20 ribu hingga menjadi saldo Dana 100 ribu gratis di snack video.

  • Aplikasi YouGov

Setelah snack video, yougov juga telah menjadi aplikasi saldo Dana 100 ribu gratis sejak lama di play store. Aplikasi yougov ini bisa kamu unduh secara gratis untuk mengumpulkan lebih banyak saldo Dana.

Cara bermain di aplikasi yougov sangatlah mudah karena kamu bisa mengikuti sekumpulan survey dari banyaknya organisasi-organisasi tertentu untuk bisa mendapatkan saldo Dana.

Setiap kamu berhasil menyelesaikan satu survey maka kamu akan mendapatkan poin yang nominal nya di mulai dari angka puluhan hingga ribuan poin.

Ketika poin kamu sudah mencapai hampir atau bahkan lebih dari 5.000 poin maka kamu sudah bisa menukarkan poin tersebut dengan uang rupiah asli.

Sedangkan uang yang telah kamu dapatkan, bisa kamu ambil dengan berbagai pilihan penarikan seperti menggunakan dompet digital Dana.

Terkadang tanpa kamu sadari pula, ada banyak organisasi yang memberikan hadiah dengan nominal-nominal tertentu secara spesifik dan mereka akan menuliskan pemberitahuan tersebut untuk bisa diikuti oleh siapa saja.

Bagaimana? sangat menarik bukan untuk mendapatkan saldo Dana 100 ribu gratis dari aplikasi yougov?

  • Aplikasi Novela

Apabila sebelumnya, kamu hanya bisa mendapatkan saldo Dana 100 ribu gratis hanya dengan menyelesaikan misi atau bermain game maka sangatlah berbeda dengan aplikasi novela.

Di novela kamu bisa mendapatkan saldo Dana 100 ribu gratis dengan membaca novel lokal secara bebas dan gratis.

Ada banyak cerita orisinal dari penulis lokal terbaik yang bisa kamu temukan disana mulai dari bertema kan horror, aksi, percintaan, fantasi dan masih banyak lagi.

Semakin banyak halaman novel yang kamu baca setiap harinya maka akan semakin banyak koin yang bisa kamu kumpulkan.

Kemudian tukarkan koin tersebut ke dalam saldo dompet digital Dana agar menjadi uang tunai nantinya. Dapatkan pengalaman berharga membaca novel sambil mengumpulkan uang dengan cerita yang berkualitas di aplikasi novela.

Apakah dari sederet aplikasi penghasil saldo Dana 100 ribu gratis diatas kamu sudah menemukan pilihan yang menurut kamu merupakan aplikasi terbaik diantara yang lainnya? jika sudah, silahkan download aplikasinya di play store maupun app store melalui link halaman masing-masing aplikasinya yang telah kami berikan.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana 100 Ribu Gratis Lainnya

aplikasi penghasil saldo dana 100 ribu gratis lainnya
aplikasi penghasil saldo dana 100 ribu gratis lainnya

5 aplikasi penghasil saldo Dana 100 ribu gratis diatas memang bisa dikategorikan sebagai aplikasi penghasil saldo Dana terbaik diantara banyaknya aplikasi penghasil saldo Dana yang ada.

Akan tetapi jika penggunaan 5 aplikasinya tidak mendukung untuk kamu gunakan saat ini, maka kamu bisa beralih ke beberapa aplikasi penghasil saldo Dana 100 ribu gratis lainnya seperti berikut ini:

  1. Langit game
  2. Quiz king
  3. Shopback
  4. JOYit
  5. Finovel
  6. Walkjoy
  7. Cashzine
  8. Hago
  9. Happy WiFi
  10. Baca plus
  11. LIKEit lite
  12. Helo
  13. Resso music
  14. TikTok
  15. BuzzBreak
  16. ClipClaps
  17. ySense
  18. Neo bank
  19. Indo today
  20. InboxDollars
  21. Fish master
  22. Money app cash & rewards
  23. Cash rewards
  24. Lucky market

Penutup

Cara Dapat Saldo Dana 100 Ribu Gratis
Cara Dapat Saldo Dana 100 Ribu Gratis

Mengulas sekilas tentang aplikasi penghasil saldo Dana 100 ribu gratis tentunya sangat membantu tingkat keuangan kamu setiap bulannya.

Tidak hanya dapat menambah penghasilan kamu, kamu pun bisa membeli beragam keperluan sesuai kebutuhan kamu hanya dengan saldo Dana 100 ribu gratis yang telah kamu dapatkan.

Jadi tanpa berlama-lama lagi, segera unduh aplikasi penghasil saldo Dana 100 ribu gratis dan nikmati saldo gratis dari Dana hanya lewat ponsel kamu kapan pun kamu inginkan.

Back to top button