Tips

Cek Tagihan PDAM Makassar 2024: Cashback 75%

Kabar gembira, saat ini untuk melakukan cek tagihan PDAM Makassar, bisa dilakukan dengan mudah. Jadi tidak perlu lagi harus mengantri hanya untuk melakukan pengecekan.

Apalagi saat ini kadang kala kesibukan menjadi Kendala sehingga membuat banyak orang yang lupa untuk melakukan pembayaran. Karena lupa ini, akibatnya akan menyulitkan diri sendiri.

Maka dari itu karena banyaknya hambatan tersebut, saat ini sudah banyak cara yang bisa diambil untuk mempermudah dalam pengecekan. Tidak hanya untuk mengecek saja, namun juga berlaku untuk pembayaran.

Cara yang dimaksud adalah pembayaran yang dilakukan secara online. Karena online pastinya tidak menggunakan cara manual sehingga tidak akan menimbulkan antrian panjang.

“cek tagihan pdam makassar”
“cek tagihan pdam makassar 2022”
“aplikasi cek tagihan pdam makassar”
“cara cek tagihan pdam kota makassar”
“cara cek tagihan air pdam makassar”
“cek tagihan pdam area makassar”
“cara cek tagihan pdam makassar”

Cek Tagihan PDAM Makassar Online di Aplikasi Mocipay

Cara Cek Tagihan PDAM Makassar Online Pakai Apk Mocipay
Cara Cek Tagihan PDAM Makassar Online Pakai Apk Mocipay

Berdasarkan cara online dalam cek tagihan PDAM Makassar tersebut. Maka membuat anda tidak perlu lagi ikut antrian panjang atau terkendala sampai harus kehabisan air karena lupa membayar.

Karena dengan melakukan pengecekan secara online ini, memungkinkan anda untuk melakukan pembayaran dan pengecekan secara berkala. Dengan begitu anda bisa mengetahui kapan waktunya melakukan pembayaran.

Pembayaran yang dilakukan secara online ini dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya yakni dengan menggunakan aplikasi mocipay. Berikut langkah cara pengecekannya:

  • Download Aplikasi Mocipay

Tentu saja untuk bisa melakukan cek tagihan PDAM Makassar secara online, maka langkah utama yang perlu anda lakukan yakni dengan mendownload alikasi mocipay terlebih dahulu.

Baca Juga :  Bagaimana Jika Tagihan Lazada Paylater Tidak Dibayar? Wajib Ketahui 4 Konsekuensinya!

Untuk melakukan download mocipay ini anda bisa mengunjungi google play store di ponsel android anda. Setelah melakukan download anda bisa menggunakannya sesuai dengan hal yang diperlukan.

  • Daftar Untuk Bisa Login

Apabila download telah selesai dilakukan, maka langkah berikutnya bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini maka perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Melakukan pendaftaran ini sangat penting dilakukan karena untuk bisa melakukan setiap transaksi nya. Maka dari itu anda perlu melakukannya dan pastikan setiap data yang dimasukkan adalah data yang benar.

  • Masuk Menu PDAM

Apabila anda sudah melakukan pendaftaran maka berikutnya anda sudah bisa melakukan cek tagihan PDAM Makassar. Akan tetapi, sebelum itu anda juga harus menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang telah berlaku.

Setelah semua telah dipastikan, maka langkah berikutnya anda masuk kembali dalam aplikasi yang telah anda daftarkan tadi sebelumnya. Caranya dengan melakukan login dengan password dan user name yang sebelumnya telah dibuat.

Setelah itu nantinya anda akan melihat banyak tampilan menu dilayar. Pada layar tersebut anda tinggal memilih menu PDAM yang tersedia. Lalu melakukan langkah berikutnya.

  • Pilih PDAM Kota Makasar

Setelah menu PDAM telah selesai dilakukan, maka langkah berikutnya anda juga perlu memilih kota yang ingin dituju atau menjadi tujuan pembayaran. Dalam hal ini anda perlu memilih tempat tinggal anda.

Misalnya untuk melakukan cek tagihan PDAM Makassar, maka anda perlu memilih kota Makasar, begitupun berlaku juga untuk tujuan kota lainnya.

  • Masukkan Nomor Pelanggan

Setelah semua rangkaian tadi telah selesai dilakukan. Maka langkah terakhir yang perlu anda lakukan untuk melakukan pengecekan ataupun pembayaran yakni dengan memasukkan nomor pelanggan.

Nomor pelanggan ini dimasukkan sesuai dengan nomor tagihan yang anda miliki. Setiap orang yang memiliki hubungan dengan PDAM pastinya sudah mengetahui nomor pelanggan yang perlu dimasukkan.

Baca Juga :  Cara Membuat Link Shopee Affiliate di Instagram : Bio dan Story

Setelah itu akan muncul biaya tagihan yang perlu anda bayar. Jika sudah memasuki tahapan ini, anda bisa memilih untuk membayar tagihan nya ataupun hanya sekedar melihat saja.

  • “cek tagihan pdam online”
  • “info tagihan air”
  • “cek tagihan listrik makassar”
  • “cek tagihan pdam tirta”
  • “cara bayar pdam makassar”
  • “pdam makassar hari ini”
  • “batas pembayaran pdam makassar”
  • “bayar pdam makassar online”
Komponen Deskripsi
Website Resmi https://pdamkotamakassar.co.id
Kantor Pusat
Perumda Air Minum Kota Makassar
Jl. Dr. Ratulangi No. 3
Telp. (0411) 850381
Cek Tagihan Online / Offline
Alamat Unit Kantor Pelayanan Wil 1 Jl. Andalas No.105, Bontoala Tua, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90154 – Unit Bontoala, Jl. Pongtiku No 104
Jl. Tamalanrea Raya No.26, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245 – Unit KIMA, Jl. Kapasa Raya Perum Kapasa Raya Ruko No. 5 – Unit Biringkanaya, Jl. Komp Ruko Citra Sudiang Blok X No. 10
Jl. Prof. Abdurahman Basalamah No.3, Karampuang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231 – Unit Manggala, Jl. Antang Raya Komp Asindo 2 Taman Mahkota Mas No 14 – Unit Panakkukang, Jl. Tamalate 5 Blok 4 No 11 – Unit Rappocini, Jl Sultan Alauddin Komp Ruko BPH Blok R2 No 01
Aplikasi Bayar Tagihan PDAM Makassar MOCIPAY (Cashback Admin 75%)
MITRA TOPUP
Cek Tagihan PDAM Makassar
Cek Tagihan PDAM Makassar

Jika ingin melakukan pembayarannya anda tinggal lakukan saja, karena Mocipay bisa melakukan pembayaran dengan mudah. Maka dari itu download aplikasi ini untuk lebih mudah dalam cek tagihan PDAM Makassar.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button