Aplikasi

50+ Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Jika kamu seorang pelajar yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, maka kamu wajib coba Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening yang akan kami ulas dengan lengkap dalam artikel ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ada banyak cara menghasilkan uang secara online dan salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang di HP.

Selain itu, caranya pun hanya memerlukan modal sedikit dan mengandalkan internet dan telepon seluler. Jadi, jika kamu merasa tidak memiliki keahlian khusus, menghasilkan uang dengan aplikasi melalui HP mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Meskipun saat ini banyak aplikasi gratis yang menawarkan penghasilan uang, namun tidak semua aplikasi tersebut benar-benar dapat diandalkan.

Untuk membantu mu, kami sudah menyusun daftar lengkap aplikasi yang benar-benar bisa menghasilkan uang dan mentransfernya langsung ke rekening mu.

Penasaran apa saja aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tersebut? Berikut daftar pilihan aplikasi yang telah kami siapkan yang aman dan langsung cair.

Disclaimer:

Hati-hati dalam menggunakan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang meminta data atau informasi pribadi milikmu dengan dalih cuan besar atau balik modal.

Hal tersebut dapat dipastikan adalah bentuk penipuan dan kemungkinan uangmu tak akan kembali.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Untuk bisa menghasilkan uang dengan aplikasi ini, kamu perlu menyelesaikan semua misi dan tugas yang diberikan.

Misi atau tugas yang dimaksud bisa di pilih sesuai dengan kemampuan kamu seperti mengisi survei, membaca novela atau artikel, menonton film, main game, nonton iklan, belanja online dan lain sebagainya.

Setelah misi dan tugas diselesaikan, maka sistem pada aplikasi akan memberikan berupa koin, reward atau voucher yang bisa ditukarkan menjadi uang dan bisa langsung cair ke rekening kamu.

Untuk itu, simak beberapa daftar aplikasi penghasil uang langsung ke rekening di bawah ini:

Lucky Market

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
Lucky Market

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening pertama yang wajib kamu coba yaitu Lucky Market. Lucky Market merupakan game simulasi berkebun yang mengajak kamu menjadi petani virtual. Dalam game ini kamu bisa menjual buah-buahan dan sayuran.

Menariknya, uang bisa diambil dari hasil panen dan penjualan. Uang yang terkumpul melalui proses transaksi dalam game ini dapat ditarik dengan uang sungguhan. Namun tentunya kamu harus mencapai jumlah minimal untuk bisa melakukan penarikan langsung ke rekening.

> Download Aplikasi Lucky Market

Market Glory

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
Market Glory

Market Glory adalah salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang memiliki misi membangun negara dari nol atas nama kemajuan negara, mulai dari membangun ekonomi, politik, militer, dan masyarakat.

Baca Juga :  6+ Aplikasi Pembuka File Semua Format Untuk Android, Mudah Untuk Digunakan

Memanfaatkan kejayaan pasar juga memerlukan strategi yang tepat untuk menjalankan pemerintahan yang ideal. Beberapa prestasi yang diraih pengguna dapat ditukar dengan euro.

Setelah itu, uang akan ditransfer melalui akun PayPal. Pendaftarannya sangat mudah cukup masukkan alamat email yang aktif.

> Download Aplikasi Market Glory

The Lucky Miner – The Cash App

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
The Lucky Miner – The Cash App

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya yaitu dengan bermain game di The Lucky Miner – The Cash App.

Cara kerjanya hanya memainkan salah satu game yang kamu suka, setelah itu The Lucky Miner – The Cash App akan menghitung waktu yang kamu habiskan di dalam game dan memberimu imbalan berupa poin.

Poin-poin yang diberikan bisa kamu kumpulkan sebanyak mungkin kemudian akan ditukarkan menjadi voucher hadiah yang dapat dibelanjakan atau mungkin bisa ditukarkan menjadi uang yang bisa langsung cair ke rekening.

> Download Aplikasi The Lucky Miner – The Cash App

TopRich

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
TopRich

TopRich adalah salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang tersedia di toko aplikasi Google Play store.

Untuk mendapatkan uang, kamu harus menyelesaikan beberapa tugas yang tersedia terlebih dahulu. Kamu harus memainkan permainan yang tersedia sebanyak mungkin untuk mendapatkan banyak koin.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak saldo dengan cara lain seperti mengundang teman dan login harian di aplikasi TopRich.

> Download Aplikasi TopRich

Hago- Party, Chat & Games

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
Hago- Party, Chat & Games

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening lainnya yang bisa dicoba adalah Hago- Party, Chat & Games yang bisa menghasilkan uang asli untuk para penggunanya.

Hago juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang menawarkan banyak hadiah menarik. Game Hago telah lama dikenal sebagai platform game online terbesar di dunia. Tidak hanya pemain Indonesia saja yang bisa kamu temukan, namun juga pemain dari negara lain.

> Download Aplikasi Hago- Party, Chat & Games

Pawns.app: Tinjauan Berbayar

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
Pawns.app Tinjauan Berbayar

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening berikutnya adalah Pawns.app Tinjauan Berbayar yang bisa menghasilkan uang dalam waktu cepat dengan mengisi berbagai survei di dalamnya.

Pawns.app Tinjauan Berbayar mampu memberikan imbalan kepada nara sumbernya sebanyak 0.11 hingga 2 dollar per survei.

Namun, menyelesaikan survei tidak membutuhkan waktu lama. Oleh karena itu, kamu mungkin menerima lebih dari satu tugas survei dalam satu hari.

Di sini kamu dapat memilih topik survei yang sesuai dengan keinginan atau pengalaman kamu, termasuk politik, teknologi, kesehatan, kosmetik dan banyak kategori populer lainnya.

Selain itu, kamu dapat menggunakan Paypal sebagai metode pembayaran. Namun dengan minimal penarikan saldo harus mencapai 5 dollar.

> Download Aplikasi Pawns.app Tinjauan Berbayar

YouGov

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
YouGov

YouGov juga masuk dalam kategori aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang sudah mencapai lebih dari 1 juta download di Google Play Store.

Sama dengan aplikasi penghasil uang sebelumnya YouGov juga mampu membayar penggunanya dengan uang nyata dengan cara mengisi setiap survei yang tersedia.

> Download Aplikasi YouGov

TikTok

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
TikTok

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya TikTok? Jika kamu mengira TikTok hanyalah aplikasi pengumpulan video, itu tidak sepenuhnya benar.

Saat ini TikTok saat ini sudah menambahkan beberapa fitur baru, termasuk fitur marketplace atau shop, yang bisa memberikan keuntungan berupa uang tunai yang bisa langsung cair ke rekening.

Baca Juga :  7 Aplikasi Cek KTP Online Terbaik Di Play Store

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dari TikTok ini bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang sangat besar dari jutaan hingga ratusan jutaan per orang lho sobat.

> Download Aplikasi TikTok

SnackVideo

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
SnackVideo

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening lainnya kamu bisa mengandalkan SnackVideo. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah karena kamu hanya perlu menonton video sebanyak-banyaknya atau membagikan undangan ke orang sebanyak-banyaknya.

Tentu saja, jika kamu rutin menggunakan cara yang dijelaskan di atas dan dapat mengundang banyak orang untuk menginstal Snack Video melalui link yang dibagikan, maka semakin banyak poin dan penghasilan yang akan kamu terima.

> Download Aplikasi SnackVideo

neobank dari BNC Digital

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
neobank dari BNC Digital
Pernahkah kamu mendengar tentang bank digital e-commerce Neo? Neo+ atau yang sudah berganti nama menjadi neobank dari BNC Digital adalah salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening milik bank.
Aplikasi ini menawarkan berbagai macam layanan perbankan mulai dari layanan transfer, tabungan, hingga deposito.
Lantas, bagaimana cara menghasilkan uang dengan neobank dari BNC Digital? Caranya sangat sederhana, cukup bagikan kode referensi neobank dari BNC Digital ke teman atau jejaring sosial kamu.
Namun, jika kamu adalah pengguna baru di aplikasi ini maka kamu akan mendapatkan cashback sebesar 20 ribu dengan syarat harus menyertakan kode referal kamu saat melakukan pendaftaran.
Dengan aplikasi yang menguntungkan ini kamu juga dapat melakukan deposito berjangka tetap yang serupa dengan investasi. Suku bunganya bisa mencapai 8% per tahun.

Baca Plus

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
Baca Plus

Masih terdapat banyak aplikasi penghasil uang langsung ke rekening, termasuk Baca Plus ini. Jika sebelumnya kita diharuskan untuk mengundang teman untuk mendapatkan uang, kini di aplikasi yang satu ini kita diharuskan membaca berita artikel di dalamnya.

Lantas, bagaimana caranya? Untuk mendapatkan penghasilan dengan aplikasi Baca Plus, kamu perlu mengumpulkan poin untuk mencapai jumlah penarikan minimum.

Selain membaca, kamu juga bisa mengundang teman menggunakan kode referral kamu dan juga menukarkan poin tersebut dengan pulsa.

> Download Aplikasi Baca Plus

Google Opinion Rewards

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
Google Opinion Rewards

Nah, kali ini datang dari pihak Google. Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang bernama Google Opinion Rewards ini juga besa diandalkan untuk mencari penghasilan tambahan.

Fakta nya, Google Opinion Rewards adalah salah satu program Google yang memungkinkan pengguna berpartisipasi dalam berbagai survei.

Hadiah yang dibayarkan tergantung tingkat kesulitan, namun di beberapa ulasan pengguna, penghasilan bisa mulai dari Rp 1.500 hingga Rp 15.000 per survei.

> Download Aplikasi Google Opinion Rewards

winwalk – it pays to walk

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
winwalk – it pays to walk

Jika sebelumnya kita diharuskan untuk mengisi survei, menonton video, dan membaca artikel berita. Berbeda dengan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang bernama winwalk – it pays to walk ini, dimana kamu harus bergerak atau berjalan untuk mendapatkan uang.

Jadi, semakin banyak kamu bergerak, maka semakin banyak juga uang yang akan kamu dapatkan. Kamu bisa lebih bahagia, karena selain dapat uang tubuh kita juga akan jadi lebih sehat.

Selain jalan kaki, ada misi lain yang menarik dan tak kalah uniknya, seperti memakai masker, sholat lima waktu, minum air putih, dan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

> Download Aplikasi winwalk – it pays to walk

Baca Juga :  13 Rekomendasi Aplikasi Download Lagu Super Cepat

BuzzBreak – Baca & video

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
BuzzBreak – Baca & video
Bagi kamu yang suka membaca, aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang bernama BuzzBreak – Baca & video ini sangat cocok untuk kamu.
BuzzBreak – Baca & video hadir dan menerbitkan ribuan berita yang sangat menarik. Untuk mendapatkan uang dari Buzz Break, cukup baca artikel sebanyak mungkin dan selesaikan misi lainnya untuk mendapatkan koin tambahan.

> Download Aplikasi BuzzBreak – Baca & video

Lazada Indonesia

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
Lazada Indonesia

Siapa pun dapat dengan mudah menghasilkan uang melalui e-commerce. Seperti aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang bernama Lazada Indonesia ini, platform jual beli online, bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang.

Selain itu, di aplikasi Lazada, kamu dapat bergabung dengan Program Afiliasi Lazada, yang mempromosikan produk di Lazada melalui konten yang dibagikan di media sosial. Pendapatan seorang mitra juga cukup tinggi jika stabil dan memiliki tingkat keterlibatan yang cukup baik.

> Download Aplikasi Lazada Indonesia

Cashzine – Baca penghasil uang

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
Cashzine – Baca penghasil uang

Ada juga aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang bernama Cashzine – Baca penghasil uang. Kamu bisa mendapatkan koin emas sebagai hadiah dengan membaca novel di Cashzine, dan koin emas tersebut dapat ditukarkan dengan cepat melalui DANA, bank, Gopay, dll

> Download Aplikasi Cashzine – Baca penghasil uang

Apakah aplikasi Cashzine terbukti membayar?

Aplikasi penghasil uang gratis yang bernama Cashzine ini mampu menawarkan insentif kepada penggunanya. Hal ini termasuk berbagi misi atau tugas yang perlu diselesaikan hanya dengan membaca dan berbagi pesan di platform.

Aplikasi apa saja Penghasil Uang?

Pasalnya, masih terdapat banyak aplikasi penghasil uang langsung ke rekening lainnya yang wajib kamu coba untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Adapun aplikasi penghasil uang tercepat dan terbukti membayar antara lain sebagai berikut:

  1. ShopBack – Cashback & Promo.
  2. CashPop – Basic Income.
  3. ClipClaps.
  4. BuzzBreak – Baca & video.
  5. Jadiduit – Hasilkan Uang.
  6. Helo.
  7. Shopee.
  8. Tokopedia.
  9. myBEB.
  10. MotionBank.
  11. OneAset.
  12. CommBank.
  13. appKarma Rewards & Gift Cards.
  14. AppNana: Gift Cards Rewards.
  15. WhatsAround.
  16. Lucky Money – Play to Earn.
  17. Cash App.
  18. CapCut – Video Editor.
  19. Toss APK.
  20. Kolotibablo Bot.
  21. Evermos.

Selain snack video apk apa yang menghasilkan uang?

Daftar aplikasi yang menghasilkan uang selain snack video anatara lain sebagai berikut:

  1. Island King Pro.
  2. ShopBack – Cashback & Promo.
  3. MetroOpinion Survey Rewards
  4. CashPop – Basic Income.
  5. hi: Web3 Wallet-Crypto Neobank
  6. ClipClaps.
  7. Timo Lite
  8. BuzzBreak – Baca & video.
  9. Jadiduit – Hasilkan Uang.
  10. Helo.

Apa saja game penghasil uang yang nyata?

Berikut daftar game penghasil uang nyata langsung ke DANA, Gopay, OVO dan metode pembayaran lainnya:

  1. MAGER – Game Penghasil Uang.
  2. ClipClaps.
  3. EazeGames – Real Money Games.
  4. Island King Pro.
  5. The Lucky Miner: The Cash App.
  6. Hago- Pesta, Chat & Games.
  7. Penambang Emas Klasik.
  8. Top Rich.
  9. Lucky Market.
  10. Market Glory.

Artikel Menarik Lainnya Disini

4 Cara Convert Pulsa ke Shopeepay Gratis Biaya Admin Bank
8 Cara Jadi Reseller Top Up Game Termurah dan Menguntungkan
Zona Convert : Aplikasi Convert Pulsa Rate Tertinggi 2024
30 Rekomendasi Film Action Terbaik Rating Tinggi Wajib Ditonton

Akhir Kata

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Nah, itulah tadi deretan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening kamu. Di antara sekian banyak aplikasi yang kami sajikan di atas, kamu tinggal memilih salah satu atau bisa mencoba beberapa untuk menambah sumber penghasilan kamu.

Jika kamu seorang mahasiswa, tentunya aplikasi ini sangat membantu uang jajan kamu atau bahkan bisa bayar uang kuliah kamu lho sobat.

Namun, penting untuk diingat sebelum kamu mulai menggunakan aplikasi diatas untuk menghasilkan uang ke rekening, kami mengingatkan kamu untuk tidak memberikan detail dan informasi pribadi kamu terkait aplikasi yang membantu kamu menghasilkan uang secara gratis.

Jika aplikasi tersebut meminta data pribadi seperti itu, maka dapat dipastikan bahwa hal tersebut adalah bentuk penipuan.

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button