Ragam

10+ Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik Termurah 2024

Sebagai seller tentunya membutuhkan distributor baju wanita langsung dari pabrik, begitu juga jika kamu seorang reseller atau dropshipper atau seorang yang mencoba keberuntungan di dunia perdagangan fashion terutama dibidang fashion baju wanita pastinya hal pertama yang kamu cari adalah Distributor baju wanita langsung dari pabrik bukan?

Mengapa langsung dari pabrik? Karena jika kamu mengambil barang dari seller ke seller maka harga modal dengan harga jual kamu akan tidak sebanding dengan penjual lain dan kamu hanya akan bisa mengambil untung sedikit karena jika kamu memasang harga tinggi untuk mengambil lebih banyak untung tentunya dagangan kamu akan sepi, mau bagaimanapun para pembeli akan lebih tertarik jika barang yang kamu jualkan murah dan berkualitas.

Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik
Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik

Di era digital sekarang ini banyak sekali orang-orang yang ingin memulai atau sudah mulai beralih ke arah bisnis fashion seperti fashion baju wanita, ada beberapa orang yang mencoba memulainya dengan menjadi reseller atau dropshipper, ada juga yang memulai dengan mengambil paket modal usaha bukan dari tangan pertama yang mana harganya sudah jauh berbeda dari tangan pertama yang langsung dari pabrik. Oleh sebab itu masih banyak yang mencari tahu dimana saja distributor baju wanita langsung dari pabrik agar bisa mendapatkan untung lebih banyak ketika di jual kan kembali.

Dan jika kamu mengambil baju wanita dari distributor baju wanita langsung dari pabrik selain murah tentunya juga berkualitas karena kamu bisa melihat dan memilih sendiri dan menyesuaikannya dengan modal kamu loh. Nah, untuk kamu yang belum tahu dimana distributor baju wanita langsung dari pabrik silahkan simak artikel ini sampai akhir ya.

Sekilas Tentang Distributor

Distributor adalah perantara yang menyalurkan produk dari pabrikan (manufacturer) ke pengecer (retailer) dan juga merupakan salah satu aspek dari pemasaran. Distribusi dilakukan sehingga penggunaannya sesuai dengan yang diperlukan (jenis, jumlah, harga, tempat, dan saat dibutuhkan). Setelah suatu produk dihasilkan oleh pabrik, produk tersebut dikirimkan (dan biasanya juga sekaligus dijual) ke suatu distributor. Distributor tersebut kemudian menjual produk tersebut ke pengecer atau pelanggan.

Sketsa Distributor

Adapun tujuan distributor adalah untuk memastikan berjalannya kegiatan produksi serta memastikan produk diterima oleh konsumen dengan baik. Kenapa harus dipastikan? Karena sistem distribusi yang baik akan mendukung kegiatan produksi dan konsumsi. Ada dua sistem distribusi dalam penyaluran hasil produksi, yakni distribusi langsung dan distribusi tidak langsung. Distribusi langsung merupakan penyaluran hasil produksi tanpa perantara, dan distribusi tidak langsung merupakan penyaluran hasil produksi kepada konsumen melalui perantara.

Tugas distributor adalah untuk membeli barang dan jasa dari produsen atau pedagang yang lebih besar, mengklasifikasikan barang atau memilah nya sesuai dengan jenis, ukuran, dan kualitasnya, memperkenalkan barang atau jasa yang diperdagangkan kepada konsumen, misalnya dengan reklame atau iklan.

Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik

Untuk kamu yang sedang kebingungan mencari distributor baju wanita langsung dari pabrik, berikut ini kami lampirkan beberapa distributor baju wanita langsung dari pabrik yang bisa kamu kunjungi:

Bandung-Fashion

Bandung-fashion merupakan salah satu distributor baju wanita langsung dari pabrik yang sudah dikenal oleh banyak orang karena selain harga murah Bandung-fashion menyediakan berbagai macam pakaian wanita seperti Baju, gamis, jaket, sweater yang berkualitas, tidak cuma itu ternyata Bandung-fashion juga menyediakan kebutuhan wanita lainnya seperti tas dan kerudung dan juga ada pakaian anak-anak. Alamat Bandung-fashion berada di Bandung Barat, Kota Bandung, Jawa Barat – 40552, Indonesia.

Kamu bisa mengunjungi Bandung-fashion jika berada di kota yang sama agar lebih bebas untuk memilih baju wanita yang ingin kamu beli untuk di jual kan kembali. Bagi kamu yang berada diluar kota Bandung kamu bisa menghubungi mereka melalui toko shopee mereka yaitu THA Fashion-Grosir Baju Wanita atau melalui IG: thafashion24, bisa juga melalui WA: 0813-2213-3388.

Fitri Fashion

Referensi distributor baju wanita langsung dari pabrik selanjutnya adalah Fitri Fashion yang juga menyediakan berbagai jenis pakaian wanita yang berkualitas dan tidak berat di kantong alias murah. Fitri Fashion menyediakan menjual berbagai jenis pakaian wanita seperti Daster, Baju Bahan Rayon, Baju Busui, Lawon Jumbo dan gamis rayon.

Baca Juga :  Gangguan Token PLN Hari Ini 2024, Ini Penyebab dan Solusinya!
Fitri Fashion

Jika kamu berada di kota yang sama silahkan langsung berkunjung ke tokonya, dan untuk yang berada diluar kota tersebut kamu bisa hubungi adminnya melalui WA; Whatsapp 081220158015 . Alamat: Jalan Yos Sudarso Pasar Wonokriyo Gombong<br />Blok K No. 46-47<br />Kebumen<br />Jawa Tengah, Kota Depok, Jawa Barat.

Clie Yani Baju Murah

Distributor yang satu ini terletak di Jl. Pembangunan Kabupaten Tangerang, Banten. Clie Yani adalah penjual kaos wanita langsung dari konveksi harga 3pcs/ 50.000, satuan 20.000, jadi jika kamu mau jualan namun modal kamu tipis Clie Yani baju murah ini sangat cocok buat kamu, jangan khawatir dengan kualitas karena sudah jelas kualitas akan baik meskipun harganya murah.

Untuk info pengiriman Clie Yani baju murah menggunakan JNE Tangerang. Buat kamu yang mau untung lebih banyak kamu bisa menghubungi Clie Yani melalui fb : clie yani baju murah atau telpon ke nomor 0818-0809-0008 atau langsung datang ke alamat yang tertera.

Baju Raissya

Toko Baju Raissya juga menjadi salah satu distributor baju wanita langsung dari pabrik dengan harga yang juga murah dan kualitas yang tidak kalah saing dengan produk-produk lainnya. Distributor ini menjual berbagai jenis pakaian wanita mulai dari baju, dress, blouse, legging, kulot dan juga menjual berbagai busana muslim khusus wanita yang berkualitas dan tentunya juga murah.

Baju Raissya
Alamat distributor yang satu ini terletak di Jl. jagir sidomukti 4/44a Kota Surabaya, Jawa Timur. Jika kamu cocok dengan toko baju Raissya ini kamu bisa langsung ke tempatnya atau kamu bisa juga menghubungi melalui contact Person; 0815-5414-8585.

Distributor Tuneeca

Selain distributor-distributor yang sudah dijelaskan diatas, kali ini ada distributor Tuneeca. Sebagian orang mungkin sudah tahu distributor yang satu ini karena memang selain sudah memiliki pemasaran yang luas Tuneeca juga sudah memiliki brand tersendiri yaitu Tuneeca.

Distributor Tuneeca

Bagi yang belum tahu, Baju Tuneeca saat ini telah menjadi salah satu tren setter busana muslim yang elegant dan modern, selain perpaduan warna yang sangat cocok bagi para wanita indonesia baju tuneeca ini juga sangat cocok bagi kaum hawa di seluruh dunia. Baju tuneeca memiliki market yang sangat luas sekali dalam pemasaran nya dan dalam inovasi nya, di dukung oleh para designer yang berpengalaman menjadikan baju tuneeca ini sebagai top modeling fashion di tahun 2012.

Namun distributor Tuneeca ini khusus hanya menjual fashion muslim khusus wanita ya, jadi buat kamu seller atau penjual yang memang fashion jualannya atau target pemasaran nya adalah wanita-wanita muslimah distributor Tuneeca ini sangat cocok banget buat kamu harga sesuai dengan kualitas barang. Distributor Tuneeca terletak di Jl. Lengkong Dsn. Plosorejo RT.03/03 Ds. kemaduh Kec. Baron Nganjuk Kabupaten Nganjuk 64394, Jawa Timur Indonesia. CP: 081977360250

Kaftan House

Kaftan House adalah toko yang menjual berbagai barang Import untuk Wanita untuk busana Muslim dan baju pesta seperti Kaftan, Atasan, Stelan dengan Jilbab dan Ethnic dan modern aksesoris . Baju tersebut adalah Exclusive dan Ethnic dengan berbagai model dan warna dengan memakai manik-manik, swarovski, batu-batuan dan lain-lain. Kaftan House ini sangat cocok buat kamu yang berjualan khusus muslim, kualitas produk kaftan house ini sudah tidak diragukan lagi karena juga sudah memiliki nama dibidang pemasaran dan sudah memiliki banyak konsumen.

Kaftan House

Mungkin harga produk sedikit lebih mahal dari distributor-distributor lainnya namun tidak akan kalah saing bahkan orang-orang juga sangat banyak mencari produk kaftan house jadi jika kamu tertarik dan modal kamu cukup maka tidak perlu ragu kalah saing ya, silahkan langsung kunjungi tokonya di alamat KG Kota Administrasi, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Kamu juga bisa menghubungi adminnya melalui

Bali Fashion

Distributor baju wanita langsung dari pabrik selanjutnya adalah Bali fashion yang menyediakan berbagai jenis fashion wanita seperti baju Bali mulai dari sarong pantai, daster bamboo, atasan bambu, dressed, kemeja pantai, baju barong, selain itu juga ternyata Bali fashion juga menyediakan baju untuk anak-anak dan yang tak hanya itu namun mereka juga menyediakan souvenir-souvenir loh, jadi saat kamu berkunjung untuk mengambil produk yang ingin kamu jualkan kamu juga bisa dapatkan souvenirnya.

Alamat Bali fashion berada di Denpasar – Bali Kota Denpasar Bali dan untuk pemesanan silahkan hubungi: email : susi.ferianti@ atau hubungi melalui nomor 08174191688, kamu juga bisa langsung berkunjung kesana ya agar lebih afdol melihat produk-produknya.

Luvitalia

Luvetalia merupakan distributor baju wanita langsung dari pabrik yang menyediakan berbagai jenis baju wanita seperti blouse wanita dengan harga murah. Jika kamu mau memulai bisnis dengan menjualkan baju wanita berupa blouse maka luvetalia ini bisa jadi referensi distributor yang baik buat kamu.

Luvetalia

Alamat talita fashion berada di mall season city lantai Gf 1 depan hokben, silahkan berkunjung jika tempat tinggal kamu berada dikota yang sama atau kamu bisa hubungi WA :082298709989 atau email talitafashionsc@gmail.com.

Baca Juga :  Adakah Batas Waktu Pengisian Token Listrik Setelah Dibeli? Ini Jawabanya!

Grosir Baju Murah 01

Grosir baju murah 01 merupakan distributor baju wanita langsung dari pabrik yang menjual aneka model fashion, baju wanita, baju korea, baju muslim, jaket dan model lainnya. Grosir baju murah 01 selalu up-to-date dengan model terbaru dan harga termurah. Selain itu grosir baju murah 01 juga menerima pembelian khusus untuk para dropship atau reseller dengan minimal pembelian 1 seri / 3 pcs *

Untuk kamu yang hendak mencari distributor kamu bisa ke grosir baju murah 01 ini, alamatnya berada di tanah abang Kota Administrasi Jakarta Barat, DKI Jakarta. Atau kamu bisa hubungi melalui nomor telepon 087838417978.

Grace Fashion

Distributor Grace Fashion ini menyediakan Baju Wanita dengan Kualitas & Model yang cantik, tetapi dengan Harga Murah. Aneka macam Model ( up date) Blouse, Dress, T-Shirt, Baju Remaja, Kaos Lucu, Tank Top, Rompi, Kaos ABG, Baju Pesta, Baju Sexy, Import, Baju Lucu, dan lainnya. Harga Sesuai dengan Model & bahan baju Grosir.

Jika kamu berminat mengambil barang dari distributor yang satu ini silahkan langsung berkunjung ke tempatnya di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah atau kamu bisa hubungi nomor 081914345888

Peranan Distributor

Distributor berperan sebagai perantara atau fasilitator antara para konsumen atau pembeli dan para produsen atau pabrik. Selain itu dengan adanya distributor maka memudahkan produsen dalam menyediakan atau memasarkan produk secara luas. Disamping peranan distributor tersebut ada beberapa keuntungan jika kamu menggunakan jasa distributor loh.

Berikut adalah keuntungan menggunakan jasa distributor dalam memasarkan pakaian atau baju wanita.

  • Pabrik sebagai produsen  akan terbantu dalam menyediakan keperluan dalam pemasaran, memudahkan dalam masalah penyimpanan, dan beberapa fasilitas penyimpanan produk lain yang dibutuhkan agar bisa mencapai target konsumen nya.
  • Memperbaiki kegiatan distribusi, jika kamu telah mengandalkan suatu jasa distributor yang handal dan baik dalam menyalurkan produk kepada para konsumen.
  • Aktivitas pendistribusian akan semakin ringan hingga sampai ke tangan para konsumen yang mereka tuju.

Kelebihan Dan Kekurangan Berbelanja di Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik

Dimana ada kelebihan pasti ada kekurangan, yaps begitu juga jika kamu berbelanja di Distributor baju wanita langsung dari pabrik akan ada kelebihan dan kekurangannya, jadi sebelum kamu berbelanja kamu harus tahu dulu kelebihan dan kekurangannya agar bisa jadi referensi untuk kamu. Berikut penjelasannya:

Kelebihan Berbelanja di Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik

Berikut beberapa kelebihan berbelanja di distributor baju wanita langsung dari pabrik:

Menjalin Kerjasama Jangka Panjang

Saat kamu berbelanja di distributor baju wanita langsung dari pabrik kamu akan memiliki kesempatan untuk menjalin kerjasama jangka panjang dengan distributor tersebut. Hal ini dapat memberikan beberapa keuntungan tambahan bagi kamu loh. Salah satu keuntungan yang akan kamu dapatkan adalah berupa diskon atau promo apalagi jika kamu sudah pelanggan setia maka akan semakin banyak diskon yang akan diberikan untuk kamu.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang trend fashion terkini dan rekomendasi pakaian dari distributor tersebut. Mereka akan membantu kamu dalam menemukan pakaian yang sesuai dengan selera customer atau pembeli di jaman modern sekarang jadi tidak akan ketinggalan model fashion.

Banyak Pilihan

Distributor baju wanita langsung dari pabrik biasanya memiliki banyak pilihan pakaian. Kamu bisa menemukan pakaian dengan tren terbaru karena distributor baju wanita langsung dari pabrik selalu mengikuti perkembangan fashion terkini. Mereka selalu mendapatkan update terbaru mengenai tren fashion dari pabrik produsen sehingga bisa memberikan kepada Anda pakaian yang sesuai dengan mode terkini.

Mereka membeli dari berbagai pabrik produsen yang berbeda sehingga bisa menawarkan berbagai macam model, desain, dan warna pakaian wanita. Kamu akan memiliki lebih banyak opsi untuk memilih pakaian yang sesuai dengan selera dan gaya masa kini.

Kualitas Terjamin

Seperti yang kita ketahui bahwa pabrik produsen selalu mengutamakan kualitas produk mereka oleh karena itu mereka hanya bekerja sama dengan pabrik yang menjaga kualitas produksi mereka. Sehingga kamu yang hendak berbelanja tidak perlu khawatir akan mendapatkan pakaian yang buruk atau cacat.

Dengan membeli baju langsung dari pabrik, kamu dapat memastikan bahwa pakaian yang kamu beli memiliki kualitas yang baik, kamu tidak perlu ragu tentang bahan, jahitan, atau detail lainnya karena pabrik biasanya memiliki standar kualitas yang tinggi sehingga kamu bisa menjualnya dengan harga layak sesuai dengan kualitasnya.

Harga Lebih Murah

Jika kamu belanja di distributor baju wanita langsung dari pabrik kamu akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan membelinya dari toko retail. Mereka biasanya membeli dalam jumlah besar sehingga mereka mendapatkan harga grosir yang lebih murah. Hal ini membuat mereka bisa menawarkan harga yang lebih menguntungkan bagi konsumen.

Selain itu, kamu juga akan bisa lebih menghemat uang karena tidak perlu membayar biaya overhead yang biasanya ditambahkan oleh toko retail. Biaya overhead seperti biaya sewa toko, gaji karyawan, dan biaya operasional lainnya tidak ada pada distributor baju wanita langsung dari pabrik.

Baca Juga :  11 Merk Yogurt Terbaik Untuk Penderita Asam Lambung Akut

Kekurangan Berbelanja di Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik

Setelah mengetahui kelebihannya, maka berikut ini adalah beberapa kekurangan berbelanja di distributor baju wanita langsung dari pabrik:

Terdapat Perbedaan Warna Atau Bahan

Berbelanja di distributor memang lebih menguntungkan apalagi distributor yang langsung dari pabrik, namun ketika berbelanja di distributor tersebut tidak menutup kemungkinan akan adanya potensi bahwa warna atau bahan pakaian yang kamu terima tidak sesuai dengan harapan kamu namun kualitasnya tetap terbaik kok. Hal ini biasanya bisa disebabkan oleh perbedaan pencahayaan saat pengambilan foto atau gambar, atau perbedaan warna pada layar komputer atau perangkat yang kamu gunakan untuk melihat pakaian tersebut.

Selain itu ada juga potensi perbedaan bahan pakaian yang kamu terima dengan apa yang kamu harapkan. Terkadang, foto atau deskripsi pada distributor mungkin tidak sepenuhnya menggambarkan bahan yang sebenarnya. Oleh karena itu, kamu perlu membaca deskripsi produk dengan teliti dan jika diperlukan, menghubungi distributor untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau langsung berkunjung ke tempatnya.

Tidak Dapat Mencoba Langsung

Kekurangan yang paling utama sebenarnya adalah ketika membeli baju langsung dari pabrik kamu tidak dapat mencoba pakaian tersebut langsung sebelum membelinya. Kamu hanya bisa melihat foto dan menyentuh pakaian tersebut, sehingga kamu tidak tahu bagaimana pakaian tersebut akan terlihat saat digunakan, namun jika kamu sudah ahli di bidang nya kamu akan tahu menyesuaikan nya.

Hal ini memang bisa menjadi kendala bagi beberapa orang yang belum ahli dibidang tersebut dan lebih suka mencoba pakaian sebelum membelinya untuk memastikan bahwa ukurannya pas dan cocok dengan bentuk tubuh mereka. Namun tidak perlu khawatir karena barang masih bisa dikembalikan kok, asalkan sebelum melakukan pemesanan, kamu harus memastikan bahwa kamu memahami kebijakan pengembalian atau penukaran barang dari distributor tersebut.

Tips Belanja di Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik

Bagi kamu yang masih bingung cara untuk berbelanja baju wanita di distributor langsung dari pabrik, sini mimin kasih tahu beberapa caranya berikut ini:

Tips Penjelasan
Tentukan Distributor Saat hendak berbelanja kamu sangat perlu dan harus menentukan distributor baju wanita yang mana yang ingin kamu tuju dan yang akan kamu ajak bekerja sama sesuai kebutuhan dan preferensi kamu dengan cara mencari tahu terlebih dahulu tentang distributor tersebut dari internet, sosial media atau dari teman, kerabat dan keluarga kamu. Kemudian jika sudah ditentukan, segera lakukan survey dan periksa kredibilitas dan reputasi distributor tersebut. Baca ulasan atau testimoni dari konsumen sebelumnya untuk mendapatkan gambaran tentang kualitas produk dan pelayanan mereka.
Pilih Baju/Pakaian Langkah selanjutnya setelah menentukan distributor tentunya adalah memilih baju/pakaian yang hendak kamu beli, disini kamu perlu lebih teliti dalam memilih baik dari segi model, bahan, warna, ukuran, dan kualitasnya yang bisa kamu dapatkan harga termurah namun dengan kualitas yang baik agar saat kamu menjualkan nya kembali tidak membuat pelanggan kamu kecewa. Jika kamu belanja online melalui situs web distributor baju wanita langsung dari pabrik tersebut kamu perlu melihat katalog atau situs web distributor untuk melihat semua pilihan yang tersedia. Gunakan filter atau kategori untuk mempersempit pencarian kamu jika kamu hendak mencari sesuatu yang spesifik. Perhatikan deskripsi produk, ukuran, dan bahan pakaian dengan seksama. Pastikan kamu memilih ukuran dan model yang sesuai dengan trend masa kini. Jika ada foto atau gambar yang tidak jelas, kamu bisa meminta distributor untuk mengirimkan foto atau informasi tambahan.
Atur Pembayaran Setelah memilih barang/pakaian, saatnya kamu melakukan pembayaran untuk pakaian atau belanjaan kamu. Biasanya setiap distributor baju wanita langsung dari pabrik memiliki beberapa metode pembayaran yang dapat dipilih, seperti transfer bank, pembayaran melalui aplikasi e-wallet, atau metode pembayaran lainnya. Kamu hanya tinggal mengikuti arahan dari distributor untuk proses pembayaran, jika diarahkan melalui transfer bank maka kamu harus mengikutinya begitu juga jika diarahkan melalui sistem pembayaran lainnya. Namun jika salah satu dari sistem pembayaran mereka kamu tidak miliki kamu bisa konfirmasi terlebih dahulu ke distributor agar mereka mengarahkan kamu ke sistem pembayaran yang bisa kamu gunakan juga. pastikan kamu melakukan pembayaran dengan benar agar tidak terjadi kekeliruan.
Menunggu Pengiriman Setelah selesai dengan pembayaran, kamu hanya tinggal menunggu distributor mengirimkan barang/pakaian yang kamu pesan dan biasanya setiap distributor baju wanita langsung dari pabrik memiliki jangka waktu pengiriman yang berbeda-beda, tergantung pada lokasi kamu dan metode pengiriman yang dipilih. Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait pengiriman, kamu bisa menghubungi distributor untuk memperoleh nomor resi atau
Melakukan Pengecekan Pakaian  Ini adalah langkah terakhir, jika pesanan pakaian kamu sudah sampai di tujuan atau di tempat kamu, silahkan cek kembali apakah sudah sesuai atau ada yang kurang/cacat, jika ada kekurangan seperti kurang dari segi jumlah atau bisa jadi cacat barang, kamu bisa hubungi distributor tersebut untuk mengajukan pengembalian barang atau penambahan barang yang kurang sesuai dengan ketentuan pengembalian barang dari distributor baju wanita langsung dari pabrik tersebut.

Akhir Kata

Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik
Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik

Nah, itulah beberapa distributor baju wanita langsung dari pabrik yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan kerja sama, semoga dari referensi yang kami berikan ada yang sesuai dengan yang kamu butuhkan dan juga semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan kamu tentang cara-cara belanja serta kelebihan dan kekurangan saat belanja di distributor baju wanita langsung dari pabrik. See you on next article guys<3

Back to top button