Ragam

13 Supplier Daster Tangan Pertama Di Indonesia

Kamu Sedang tertarik dengan Supplier Daster Tangan Pertama? Daster tidak langka lagi untuk diperbincangkan khususnya pecinta kaum wanita.

Daster merupakan salah satu jenis pakain yang sangat nyaman dan praktis untuk digunakan sehari- hari. Daster biasanya berbentuk longgar dan memiliki model yang sederhana namun tetap modis.

Pakaian daster juga cocok untuk berbagai kalangan, mulai dari ibu rumah tangga, remaja, hingga wanita karir. Tidak diherankan lagi jika daster menjadi salah satu produk fashion yang banyak dicari dan dibeli oleh konsumen.

Dengan tampilan warna yang cerah dengan aneka corak semakin mempercantik penampilan. Kebanyakan daster yang kita jumpai yaitu daster dengan corak batik.

Kamu bisa menemukan supplier daster tangan pertama di kota kamu lo.

Sekilas Tentang Supplier Daster Tangan Pertama

Apa itu supplier tangan pertama? Supplier tangan pertama adalah pihak produsen yang pertama kali memproduksi produk dalam skala besar. Supplier daster tangan pertama biasanya menawarkan harga yang lebih murah dan bersaing daripada supplier tangan kedua atau reseller.

Tak hanya itu, peluang dan potensi supplier tangan pertama tersebut bisa dilirik supaya dapat menjadi bisnis yang menguntungkan. Kamu tinggal mencari tahu bagaimana cara memulai bisnis pakain daster agar bisa bertahan dan memberi keuntungan yang lebih maksimal.

Mencari supplier daster tangan pertama di indonesia tidaklah mudah. kamu harus selektif dan teliti memilih supplier yang terbaik supaya kamu lebih menguntungkan.

Rekomendari Supplier Daster Tangan Pertama

Dengan banyanya model dan motif daster kekinian hal inilah yang mendorong membuat banyak peluang usaha rumahan sampingan.

Baca Juga :  Call Center Kartu Kredit Bank Mega 24 Jam Beserta Jenis Layanannya

Grosir daster murah kekininan langsung dari Pabrik. Dengan berbagai konsep baju daster murah untuk usaha rumahan, maupun usaha sampingan para pekerja. Apalagi usaha distributor grosir daster murah, yang sangat murah meriah di prospek di era sekarang ini.

  • Supplier Daster Tangan Pertama Di Bandung

Buat kamu yang berdomisili di Bandung dan ingin stok reseller daster kamu murah meriah dari toko langsung yang ada di Bandung, rekomendasi di bawah yang dapat menjadi salah satu pilihan buat kamu.

Rekomendasi ini berdasarkan rating Distributor Daster Tangan Pertama Bandung dengan rating tertinggi.

  • Daster RGB Bandung

Supplier Daster Tangan Pertama
Supplier Daster Tangan Pertama

Supplier Daster ini terletak di Komp. Bumi. Panyileukan, Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Kota Bandung Jawa Barat.

Menyediakan berbagai motif kekinian yang berupa motif batik, luza, dan lain-lain, motif yang lembut untuk membantu kamu terlihat semakin feminim.

Harga yang ditawarkan gudang daster dapat berkompetisi dengan harga distributor daster kekinian lainnya. Maka tidak salah warga kota Bandung banyak yang mempercayai sebagai supplier Daster Tangan Pertama.

  • Supplier Daster Tangan Pertama di Jakarta

Supplier Daster Tangan Pertama
Supplier Daster Tangan Pertama di Jakarta

Supplier Daster ini terletak di Komplek Pertamina Rawamangun kota Jakarta Timur.

Dengan harga Rp. 12.00 saja kamu sudah bisa mendapatkan 1 buah daster. Daster ini diproduksi asli daerah Jakarta.

Motif yang dijual oleh supplier gudang daster juga pastinya sangat beragam dan mengikuti trend yang sedang ada. Apabila kamu tertarik berbisnis dan menjadi reseller baju daster, toko ini menyediakan beberpa paket daster murah untuk reseller.

  • Supplier Daster Tangan Pertama Konveksi Daster Solo

Supplier Daster Tangan Pertama
Supplier Daster Tangan Pertama Konveksi Daster Solo

Untuk Supplier Daster Tangan Pertama ini kamu dapat menghubungi cutomer service mereka di sms/wa : 0822-2394-2194 atau ke alamat jl. Bui Raya No 16b, Waru, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Meskipun menerapkan model yang kekninian, kamu tidak perlu khawatir jika harganya akan menjadi mahal. Karena toko dasteran aja menyetok dan mengambil langsung produk yang mereka jual dari supplier daster.

  • Supplier Daster Tangan Pertama Surabaya

Supplier Daster Tangan Pertama
Supplier Daster Tangan Pertama Surabaya

Dengan menerapkan pengiriman cargo yang mempermudah kamu untuk bisnis, kamu dapat melihat Instagram mereka.

Baca Juga :  24 Kode Promosi Webtoon Terbaru 2024

Daster tangan pertama di surabaya kamu bisa memesan daster melalui aplikasi Shopee atau menghubungi nomor WhatsApp yang tersedia.

  • Daster Bali

Supplier Daster Tangan Pertama
Daster Bali

Untuk supplier daster yang satu di terletak di Bali, Jl. Raya Silakarang Singapadu Kaler.

Daster Bali adalah salah satu grosir daster terbaik di indonesia supplier ini menyediakan berbagai model daster dengan motif bali yang khas dan eksotis.

  • Toko Lemone Jakarta City

Toko Lemone Jakarta City
Toko Lemone Jakarta City

Supplier daster ini beralamat di Lantai 3 Blok B No.235 & Lantai 3A Blok C No.92, Pusat Grosir Metro Tanah Abang, 0815-8585-1100, RT.13/RW.6Kebon Kacang, Tanah Abang, Central Jakarta City.

Toko Lemone supplier ini menyediakan berbagai jenis daster, mulai dari daster payung, daster lingerie, daster gamis, hingga celana dan pakaian.

Toko Lemone menawarkan harga grosir mulai dari Rp. 10.000 per pcs dengan minimal pembelian 10 pcs. Kamu bisa memesan daster melalui aplikasi aplikasi Shopee atau menghubungi nomor WhatsApp yang tersedia.

  • Daster Murah Tanah Abang

Menggunakan kualitas premium, lembut, adem dengan berbagai macam model dan motif, yang tentunya sudah di desain se- trendly mungkin sehingga bisa percaya diri keluar rumah meski hanya mengenakan daster saja.

Tidak hanya menjual daster, distributor daster grosir, kamu bisa datang langsung ke alamat Tanah Abang Jakarta, dan juga sudah mendapatkan ulasan yang sangat bagus dari pelanggan nya.

Baca juga : 8 Cara Membuka Aplikasi Yang Disembunyikan Di HP Android

  • Toko Dasteran Aja

Meskipun daster identik dengan pakaian para ibu di rumah, namun pengguna daster tidak hanya ibu-ibu saja. Kini anak muda bahkan anak kecil juga gemar menggunakan daster. Tentunya dengan model yang menyesuaikan kelompok umur pengguna daster.

Dasteran aja adalah salah satu grosir kekinian yang cukup terkenal di daerah Bandung Jawa Barat.

Meskipun menerapkan model yang kekinian, kamu tidak perlu khawatir jika harganya akan menjadi mahal. Karena toko Dasteran aja menyetok dan mengambil langsung dari produk yang mereka jual dari supplier daster pertama.

Baca Juga :  Snapdragon 695 5G Setara Dengan Apa? Berikut 5 Daftar Chipset Pesaingnya!
Toko Dasteran Aja
Toko Dasteran Aja
  • Daster Murah Bandung

Daster murah Bandung adalah salah satu grosir daster terbaik di indonesia yang berlokasi di Bandung.

Supplier ini juga menyediakan menyediakan berbagai jenis model daster, seperti daster payung, daster komino, daster kelelawar, dan motif lainnya.

supplier ini juga menggunakan bahan kain katun rayon yang berkualitas, nyaman, dan tidak mudah luntur. Grosir ini menawarkan harga grosir mulai dari Rp.12.000 per pcs dengan minimal pembelian 10 pcs.

Supplier Daster Murah Tangan Pertama di Shopee

Untuk kamu yang berdomisili diluar daerah yang diatas, kamu bisa mencari distributor daster murah tangan pertama untuk usahamu melalui di Shopee atau E-commerce lainnya.

Berikut beberapa rekomendasi supplier daster murah di shopee yang pastinya tokonya terpercaya dan tervefikasi oleh Shopee.

  • Toko Biji Kembar

Toko Biji Kembar
Toko Biji Kembar

Nah, untuk toko daster Biji Kembar adalah salah satu supplier daster tangan pertama yang berlokasi di Solo. Supplier ini sudah berpengalaman dalam memproduksi berbagai modelan daster kekinian yang sanagat menarik untuk dijual kembali.

Biji Kembar menawarkan harga grosir mulai dari Rp.15.000 per pcs  dengan minimal pembelian 50 pcs. Kamu bisa memesan daster melalui website resmi mereka atau menghubungi nomor WhatsApp yang tersedia.

  • Daster Rumah

Daster Rumah
Daster Rumah

Untuk daster rumahan ini, sangat nyaman untuk dipakai, khususnya ibu rumah tangga yang bekerja dari rumah direkomendasikan untuk menggunakan daster ini. Supplier ini juga menggunakan bahan kain katun rayon yang berkualitas, sehingga nyaman untuk dipakai sehari-hari.

  • Daster Home Mekar

Daster Home Mekar
Daster Home Mekar
Daster Home Mekar
Daster Home Mekar

Tips Memilih Supplier Daster Tangan Pertama

Ini dia tips yang bisa kamu perhatikan dalam memilih Supplier Daster Tangan Pertama kamu dapat memperhatikan hal ini sebelum kamu kerja sama dengan suppiler.

 

Tips  Memilih Daster Berkualitas  Keterangan 
Cari Supplier Yang Terpercaya Pastikan memilih supplier daster yang menawarkan harga termurah dan berkualitas layanan terbaik yang sesuai dengan standar dan kebutuhan kamu.
✅ Mendaftar Sebagai Reseller Setelah memilih supplier, langkah selanjutnya adalah mendaftar sebagai reseller. Biasanya dari pihak supplier akan meminta informasi dasar seperti nama, nomor telepon, serta alamat dan mendapatkan harga lebih murah jika sudah mendaftar sebagai reseller.
✅ Opsi Pengiriman  Pastikan Supplier menawarkan opsi pengiriman yang fleksibel dan dapat diandalkan. Ini sangat penting untuk memastikan daster yang kamu pesan sampai tepat waktu dan kondisi aman terkendali.

Penutup

Supplier Daster Tangan Pertama
Supplier Daster Tangan Pertama

Nah, sobat Mocipay supplier daster tangan pertama yang kami rekomendasikan untuk bisa kamu coba belanja langsung maupun ke toko online. Kamu dapat memilih supplier daster yang mana cocok untuk kamu, Semoga artikel ini bermanfaat ya. Terimakasih.

Back to top button