Ragam

6 Efek Samping Madu Zymuno Wajib Kamu ketahui!

Madu Zymuno adalah salah satu produk kesehatan yang saat ini sedang rame diperbincangkan. Apa saja kemungkinan efek samping madu Zymuno? tentu saja tidak lepas dari pembahasan mereka. Dalam artikel ini, secara khusus kami akan membagikan sejumlah informasi mengenai madu Zymuno, termasuk efek sampingnya yang ditimbulkan!

Mengenal Madu Zymuno

Mengenal terlebih dahulu tentang madu Zymuno merupakan langkah pertama yang perlu kamu lakukan sebelum lanjut mencari tau apa kemungkinan efek samping madu Zymuno.

Nah melalui penjelasan dibawah ini, kami akan mengenalkan kamu dengan madu Zymuno sebagai salah satu produk kesehatan yang saat ini sedang booming. Pastikan tidak ada informasi yang kamu lewatkan!

Apa itu Madu Zymuno?

Apa itu madu Zymuno
Apa itu madu Zymuno/ Efek Samping Madu Zymuno

Madu Zymuno adalah madu multivitamin yang bahan utamanya diperoleh langsung dari madu hutan alami dengan campuran aneka bahan pilihan, seperti meniran hijau, daun kelor, temu putih dan temulawak.

Madu Zymuno ini menjadi salah satu produk kesehatan yang saat ini sangat laris dipasaran, lantaran manfaat utamanya yang diformulasikan untuk mencegah maupun mengatasi penyakit tertentu seperti kanker, tumor, kista, miom, dan penyakit kronis lainnya.

Manfaat Madu Zymuno

Taukah kamu? madu Zymuno ternyata memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan! Apa sajakah manfaat madu Zymuno yang dimaksud? Berikut kami jelaskan.

Baca Juga :  11 Merk Eyeliner Waterproof Terbaik, Tahan Lama Cocok Untuk Pemula

1. Menyembuhkan dan mencegah penyakit organ dalam/ kronis

Manfaat madu Zymuno
Sumber: lazcdn.com/ Manfaat madu Zymuno

Manfaatnya yang pertama dan paling utama adalah menyembuhkan maupun mencegah penyakit organ dalam/ kronis seperti kanker dan tumor. Kandungan dalam madu Zymuno mampu mencegah, memperlambat ataupun membasmi perkembangan sel kanker dan tumor.

Selain itu, madu hutan yang merupakan bahan utama dalam madu Zymuno ini memiliki flanovid, asam amino, protein, enzim dan asam fenolat yang bersifat anti kanker, anti tumor dan anti inflamasi.

2. Sebagai sumber nutrisi dan energi penting

Madu Zymuno tak hanya menyajikan cita rasa yang manis alami, namun didalamnya juga terdapat berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti magnesium, fosfor,kalsium, seng, asam amino, enzim, dan masih banyak lagi.

Selain itu, madu Zymuno juga mengandung berbagi sumber energi, termasuk karbohidrat, protein, zat besi dan natrium. Semuanya ini sangatlah dibutuhkan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh.

3. Sumber antioksidan yang baik

Aktioksidan merupakan suatu zat yang dapat mencegah dan menunda beberapa jenis kerusakan sel akibat proses oksidasi oleh oksidan. Antioksidan membantu melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

Nah, Madu Zymuno yang terbuat dari madu hutan alami ini memiliki kandungan oksidan yang ampuh melawan maupun mencegah berbagai penyakit kronis. Kandungan aktioksidan dalam madu Zymuno bahkan setara dengan buah-buahan, sayur-sayuran dan kacang-kacangan yang diklaim sebagai sumber aktioksidan terbaik.

4. Aman dikomsumsi oleh penderita diabetes

Dengan citarasa yang manis, beberapa orang mungkin akan ragu dengan keamanan madu Zymuno untuk penderita diabetes. Namun anda tidak perlu khawatir, karena madu Zymuno memiliki kadar Indeks Glikemik (GI) yang jauh lebih rendah dari pada gula rafinasi (gula yang terbuat dari tebu). Kadar GI dalam madu Zymuno hanya berkisar antara 54-59, sedangkan dalam gula rafinasi mencapai hingga 105 atau lebih.

Baca Juga :  6 Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha Gear 125: Wajib Diketahui Sebelum Membeli!

5. Meningkatkan kesuburan dan membantu kehamilan

Manfaat madu Zymuno
Sumber: lazada.co.id/ Manfaat madu Zymuno

Rumah tangga kamu punya masalah dengan kesuburan sehingga sulit hamil? Madu Zymuno solusinya! Mengkomsumsi madu Zymuno secara rutin dengan pasangan dapat membantu kelancaran perencaan kehamilan.

Pada wanita, madu Zymuno dapat berfungsi sebagai pelumas saat berhubungan intim sehingga peluang hamil semakin tinggi. Sedangkan pada pria, mengkonsumsi madu dapat memaksimalkan fungsi testis, meningkatkan jumlah sperma dan juga fertilitas.

6. Manfaatnya bagi wanita

Selain sejumlah manfaat diatas, madu Zymuno juga memiliki beberapa manfaat spesifik lainnya untuk wanita. Ada pun diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Menjaga keseimbangan hormon dan mengurangi keputihan

Mengkonsumsi madu Zymuno secara rutin setiap hari dapat membantu menyeimbangkan kadar testosteron yang berfungsi untuk mengatur gairah seksual atau libido seorang wanita.

Tak hanya itu, madu Zymuno juga dapat dijadikan sebagai solusi yang cukup efektif untuk mengatasi masalah keputihan abnormal. Jika kamu merasa keputihan kamu tidak wajar, misalnya warna dan tekstur tidak biasa yang disertai dengan bau yang menyengat, cobalah untuk meminum madu Zymuno secara rutin setiap hari.

  • Menjaga kesehatan dan kebersihan organ intim dari dalam

Madu hutan asli mengandung enzim antibakteri yang mampu membasmi bakteri dan jamur pada bagian organ intim wanita dari dalam, sehingga mencegah infeksi atau pun masalah kewanitaan lainnya.

Dosis Madu Zymuno

Perlu diketahui bahwa dosis mengkomsumsi madu Zymuno yang disarankan adalah 2 kali sehari 2 sendok makan. Untuk waktu penyajiannya, bisa anda minum setelah makan.

Agar khasiatnya tetap terjaga dan aman dikomsumsi jangka panjang, maka sebaiknya simpanlah madu Zymuno di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung.

Apakah madu Zymuno sudah BPOM?

Sebelum memutuskan untuk menggunakan suatu produk, tentunya kamu perlu memastikan terlebih dahulu masalah keamanannya. Lantas, apakah madu Zymuno sudah BPOM? Jawabannya adalah Sudah. Madu Zymuno telah lolos uji dan sudah memiliki sertifikat dari BPOM (Badan Pengawas dan Makanan).

Baca Juga :  10 Distributor Sparepart Motor Terbesar di Indonesia

Efek Samping Madu Zymuno

Efek Samping Madu Zymuno
Efek Samping Madu Zymuno

Usai mengenal madu Zymuno, selanjutnya langsung saja kita masuk ke pembahasan utama dalam artikel ini yaitu efek samping madu Zymuno.

Ada beberapa efek samping madu Zymuno yang perlu diwaspadai. Diantaranya kami jelaskan berikut ini:

1. Menimbulkan reaksi alergi

Efek samping madu Zymuno yang pertama yaitu menimbulkan reaksi alergi, seperti ruam dan gatal-gatal di kulit. Kondisi ini biasanya terjadi pada orang yang pada dasarnya memiliki alergi dengan madu. Selain itu, beberapa orang juga ada yang mengalami pusing, mual dan muntah setelah minum madu Zymuno.

2. Masalah pencernaan

Ada juga efek samping madu Zymuno yang lainnya yaitu menimbulkan masalah pencernaan seperti diare disertai sakit perut. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa madu Zymuno dibuat dari beberapa bahan yakni madu hutan asli dan beberapa rempah lainnya. Namun beberapa orang yang tidak cocok dengan bahan-bahan tersebut kemungkinan akan mengalami gangguan pencernaan.

3. Peningkatan gula darah

Efek samping madu Zymuno yang selanjutnya adalah peningkatan terhadap gula darah. Meskipun sebelumnya dikatakan bahwa madu Zymuno rendah kadar gula, namun jika di konsumsi secara rutin maka tidak menutup kemungkinan bisa menyebabkan gula darah naik.

4. Menyebabkan kerusakan gigi

Meski alami dan murni, namun perlu diketahui bahwa kandungan gula dalam madu Zymuno tak menutup kemungkinan dapat menyebabkan kerusakan gigi. Namun walaupun demikian, anda bisa mengambil langkah aman yaitu dengan rajin menyikat gigi setelah mengkomsumsi madu Zymuno.

5. Memicu berat badan naik

Efek samping madu Zymuno yang terakhir yaitu dapat memicu berat badan naik. Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa madu memiliki tekstur yang kental dengan rasa yang manis. Mengkomsumsi makanan manis setiap hari di khawatirkan dapat memicu berat badan naik. Apalagi jika tidak dibarengi dengan aktif beraktivitas.

Akhir Kata

Efek Samping Madu Zymuno
Efek Samping Madu Zymuno

Meskipun madu Zymuno diklaim memiliki banyak manfaat bagi kesehatan terutama untuk penyakit tertentu seperti kanker dan tumor, namun tak menjamin produk ini aman dikomsumsi oleh setiap orang. Itulah mengapa penting untuk mencari tau efek samping madu Zymuno.

Beberapa orang bisa saja mengalami reaksi yang berbeda, apalagi Madu Zymuno tidak hanya dibuat dari madu hutan murni, melainkan didalamnya terdapat juga campuran beberapa ekstrak lainnya, seperti meniran hijau, daun kelor, temu putih dan temulawak.

Back to top button