Kunci Jawaban

Fungsi Tarjamahan Nyaeta? Cek Jawabannya

Fungsi tarjamahan nyaeta:

  • A. pikeun ngabeungharan basa.
  • B. pikeun nambahan kosa kata.
  • C. pikeun ngarobah makna basa.
  • D. pikeun ngabeungharan karya sastra.

Jawabannya adalah d. pikeun ngabeungharan karya sastra.

Fungsi tarjamahan nyaeta pikeun ngabeungharan karya sastra.

Penjelasan

Kunci jawaban a. pikeun ngabeungharan basa menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. pikeun nambahan kosa kata menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. pikeun ngarobah makna basa menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. pikeun ngabeungharan karya sastra menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Fungsi Tarjamahan Nyaeta
Fungsi Tarjamahan Nyaeta

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. pikeun ngabeungharan karya sastra.

Catatan: jawaban d. pikeun ngabeungharan karya sastra merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button