Kunci Jawaban

Pupuk : Petani = Solar : ? Cek Jawabannya Disini

Pupuk : petani = solar : ?

  • A. rakyat.
  • B. bis kota.
  • C. SPBU.
  • D. pengusaha transportasi.

Jawabannya adalah d. pengusaha transportasi.

Pupuk : petani = solar : pengusaha transportasi.

Penjelasan

Kunci jawaban a. rakyat menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. bis kota menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. SPBU menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. pengusaha transportasi menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Pupuk Petani = Solar
Pupuk Petani = Solar

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. pengusaha transportasi.

Catatan: jawaban d. pengusaha transportasi merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca juga soal dan jawaban lainnya :

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button