Kunci Jawaban

Dalam Suatu Wirausaha, Rencana Usaha Yang Sudah Disusun Bisa Saja Gagal

Dalam suatu wirausaha, rencana usaha yang sudah disusun bisa saja gagal, yang bukan merupakan penyebab gagalnya rencana tersebut adalah ….

  • A. pasar tidak jelas.
  • B. prioritas usaha tidak ada dan tidak jelas.
  • C. tidak menunjukan kompetensi.
  • D. jadwal untuk mencapai sasarannya jelas.

Jawabannya adalah d. jadwal untuk mencapai sasarannya jelas.

Dalam suatu wirausaha, rencana usaha yang sudah disusun bisa saja gagal, yang bukan merupakan penyebab gagalnya rencana tersebut adalah …. jadwal untuk mencapai sasarannya jelas.

Penjelasan

Kunci jawaban a. pasar tidak jelas menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. prioritas usaha tidak ada dan tidak jelas menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. tidak menunjukan kompetensi menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. jadwal untuk mencapai sasarannya jelas menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Dalam Suatu Wirausaha Rencana Usaha Yang Sudah Disusun Bisa Saja Gagal, Yang Bukan Merupakan Penyebab Gagalnya Rencana Tersebut Adalah
Dalam Suatu Wirausaha Rencana Usaha Yang Sudah Disusun Bisa Saja Gagal, Yang Bukan Merupakan Penyebab Gagalnya Rencana Tersebut Adalah

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. jadwal untuk mencapai sasarannya jelas.

Catatan: jawaban d. jadwal untuk mencapai sasarannya jelas merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca Juga :  Mengakses Router Dari Jarak Jauh Melalui Jaringan Internet Menggunakan Perintah?

Yuk baca juga soal dan jawaban lainnya :

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button