Promo Top Up Game Termurah😍
Kunci Jawaban

Setiap Syariat Menuntun Umatnya Agar Hidup Yang Sekali Ini Tidak Sampai Salah Jalan

Setiap syariat menuntun umatnya agar hidup yang sekali ini tidak sampai salah jalan. pada qs al maidah ayat 48 terdapat kata yang memiliki arti dasar sumber air, yaitu:

  • A. جاءك.
  • B. جعلنا.
  • C. مهيمنا.
  • D. شر عة.

Jawabannya adalah d. شر عة.

Setiap syariat menuntun umatnya agar hidup yang sekali ini tidak sampai salah jalan. pada qs al maidah ayat 48 terdapat kata yang memiliki arti dasar sumber air, yaitu شر عة.

Penjelasan

Kunci jawaban a. جاءك menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. جعلنا menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. مهيمنا menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. شر عة menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Setiap Syariat Menuntun Umatnya Agar Hidup Yang Sekali Ini Tidak Sampai Salah Jalan. Pada Qs Al Maidah Ayat 48 Terdapat Kata Yang Memiliki Arti Dasar Sumber Air, Yaitu
Setiap Syariat Menuntun Umatnya Agar Hidup Yang Sekali Ini Tidak Sampai Salah Jalan. Pada Qs Al Maidah Ayat 48 Terdapat Kata Yang Memiliki Arti Dasar Sumber Air, Yaitu

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. شر عة.

Catatan: jawaban d. شر عة merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Yuk baca juga soal dan jawaban lainnya :

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Di Indonesia. Yuk Download Aplikasi MOCIPAY Sekarang Juga
Back to top button