Ragam

11 Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita Yang Nyaman Dipakai Seharian Kualitas Terbaik

Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita Yang Nyaman dipakai seharian bisa dilihat dari bahan yang digunakan pada sepatu tersebut. Agar bisa digunakan seharian saat bekerja pilih lah sepatu yang memiliki bahan kualitas tinggi dilengkapi dengan insole sintesis. 

Pastikan jenis sepatu yang dipilih sesuai dengan memberikan penampilan yang profesional saat digunakan. Hindari menggunakan jenis sepatu yang tidak sesuai dengan pekerjaan kamu agar mendukung penampilan mu setiap harinya.

Mengapa Harus Menggunakan Sepatu Kerja Yang Nyaman Dipakai?

Beragam manfaat yang akan di dapatkan ketika menggunakan sepatu kerja wanita yang nyaman dipakai. Salah satunya adalah agar kaki tetap sehat dan tidak lecet akibat bahan sepatu yang terlalu keras mengenai selaput kaki. Berikut alasan mengapa kamu harus menggunakan sepatu kerja yang nyaman dipakai saat berjalan, yakni diantaranya :

  • Kesehatan Kaki – Sepatu yang nyaman dapat membantu mencegah cedera dan masalah kesehatan kaki, seperti kaki lecet, nyeri kaki, dan bahkan masalah postur tubuh yang disebabkan oleh sepatu yang tidak nyaman.
  • Produktivitas – ketika kaki terasa nyaman, kamu cenderung lebih fokus pada pekerjaan tanpa terganggu oleh rasa tidak nyaman atau nyeri yang disebabkan oleh sepatu yang tidak pas.
  • Citra Profesional – Sepatu yang nyaman digunakan akan memberikan penampilan yang profesional saat digunakan. Selain itu, kamu juga dapat tetap rapi dan percaya diri tanpa harus mengorbankan kenyamanan kaki kamu.
  • Ketahanan Jangka Panjang – Sepatu yang nyaman digunakan biasanya akan lebih tahan lama dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan sepatu yang tidak nyaman. Sehingga dapat menghemat uang dalam jangka waktu panjang dengan mengurangi kebutuhan.
Sepatu kerja wanita yang nyaman

Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita Yang Nyaman Digunakan

Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita Yang Nyaman Diguanakan 
Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita Yang Nyaman Digunakan

Sekarang ini sudah banyak brand lokal dan luar yang menjual berbagai jenis sepatu kerja wanita, mulai dari pantofel, Shoes Heels, dan sepatu model pansus. Namun tidak semua sepatu menawarkan bahan yang berkualitas dan dilengkapi dengan insole sintesis. 

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman digunakan seharian, silahkan ikuti ulasan pada artikel dibawah ini.

Baca Juga :  Pahami 8 Kerugian Menggunakan Kredivo

1. Nevada Tfyq2 Sepatu Wanita

Nevada Tfyq2 Sepatu Wanita 
Nevada Tfyq2 Sepatu Wanita

Memiliki misi mengedepankan kenyamanan dan gaya maksimal, brand Nevada menghadirkan alas kaki berkualitas. Desain tremsi dengan sentuhan warna yang menarik dilengkapi dengan insole sintesis dan rubber outsole anti slip dengan detail yang comfortable.

Sepatu yang di dominasi dengan warna hitam membuat sepatu ini sangat cocok dipakai bekerja dan sangat bagus di kombinasi kan dengan beragam outfit. Selain itu, sepatu Nevada ini juga bisa digunakan untuk acara santai di luaran. Harganya sekitar Rp100.000.

2. Bata COMFIT Hak Newstar Q118

Bata COMFIT Hak Newstar Q118
Bata COMFIT Hak Newstar Q118

Bata kembali menghadirkan produk untuk menemani kamu beraktivitas saat bekerja di dalam ruangan maupun di luar ruangan dengan nyaman. Ini dikarenakan Bata memproduksi alas kaki dengan bahan kulit sintesis sehingga nyaman dipakai meski digunakan seharian.

Sol yang sangat kuat menjadikan alas kaki ini tidak mudah jebol dan tentunya tahan lama. Alas kaki dari Bata ini juga menghadirkan dalam balutan warna yang simple sehingga mudah di kombinasi kan dengan ragam outfit yang dimiliki.

Dengan tampilan alas kaki yang elegan dan sangat nyaman dipakai tentu saja kamu akan semakin percaya diri disetiap aktivitas pekerjaan yang kamu lakukan. Harga sekitar Rp249.000

3. Gio Saverino Sepatu Flatshoes Wanita

Gio Saverino Sepatu Flatshoes Wanita 
Gio Saverino Sepatu Flatshoes Wanita

Sebagai brand sepatu lokal, Gio Saverino selalu berusaha menyediakan berbagai macam sepatu formal hingga kasual dengan desain terkini, kualitas, dan kenyamanan yang tidak bisa diragukan lagi.

Brand sepatu lokal ini menawarkan jenis Flat Shoes dengan tiga warna seperti black, cream, dan pink, sehingga bisa di sesuaikan dengan pilihan outfit kerja kamu sehari-hari. Sepatu ini juga sangat cocok digunakan saat acara formal lainnya.

Sepatu ini super nyaman dengan bahan kulit sintesis, terasa ringan karena memiliki tambahan bantalan midsole responsif. Meski hak setinggi 3-4 cm, sepatu Gio Saverino masuk dalam kategori rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman digunakan. Harga sekitar Rp164.700.

4. Fladeo D23/LSB438-1BR

Fladeo D23/LSB438-1BR 
Fladeo D23/LSB438-1BR

Fladeo merupakan brand lokal yang menawarkan beragam jenis sepatu kerja wanita yang bisa diandalkan untuk menemani kegiatan harian mu. Fladeo sangat dikenali karena memiliki bahan dengan kualitas tinggi dan insole empuk.

Baca Juga :  15+ Penghitam Body Motor Permanen Terbaik, Paling Banyak Digunakan

Dengan desain nya yang simpel, sepatu ini tetap trensi karena cukup elastis yang akan memberikan kenyamanan saat dipakai. Bahannya yang berkualitas tinggi dan nyaman di telapak kaki tidak akan membuat kaki kamu luka meski beraktivitas seharian menggunakannya.

Rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman dari Fladeo ini juga memiliki hak setinggi 3,5 cm terbuat dari bahan PVC dan sintesis yang akan membuat tampilan kamu terlihat lebih sempurna ketika menggunakan sepatu tersebut. Harga sekitar Rp239.960.

5. SOVELLA Kiara Korean Pantofel

SOVELLA Kiara Korean Pantofel
SOVELLA Kiara Korean Pantofel

Rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman digunakan yaitu dari brand Sovella Kiara. Ini merupakan brand sepatu yang fokus pada kualitas dan kenyamanan serta update dengan style kekinian serta dengan harga yang terjangkau.

Brand sepatu ini dilengkapi dengan material atas dari kulit sintesis high qquality dan material bawah dari karet non-slip yang akan menciptakan kenyamanan tingkat tinggi meski digunakan seharian beraktivitas ditempat kerja.

Warna-warna slip on dari Sovella ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai nuansa netral seperti warna hitam, khaki, putih, apricot. Meski sepatu ini memiliki desain yang sederhana, namun membuat penampilan lebih menarik ketika menggunakannya.

Harga sekitar Rp118.100.

6. JustLook Saebyeok Sepatu Docmart

JustLook Saebyeok Sepatu Docmart 
JustLook Saebyeok Sepatu Docmart

Sepatu Docmart Sneakers Shoes Fashion JustLook Saebyeok termasuk salah satu rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman digunakan. Memiliki tubuh pendek akan membuat seseorang minder, terutama saat mengenakan outfit yang salah ketika pergi kerja.

Namun hadirnya sepatu JustLook Saebyeok membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik dan anggun. Sepatu ini menawarkan dua pilihan material syn leather yang terkesan doff dan glossy.

Mengusung potongan low-cut yang membuat bentuknya ramping, sepatu sneakers wanita Korea ini menonjolkan keunggulan nya melalui sol yang tebal dan tinggi. Meski terlihat berat, namun fakta nya sepatu ini sangat ringan digunakan, jadi tidak akan mengganggu kenyamanan kamu saat sedang bekerja.

Harga sekitar Rp119.000.

7. ELORA EL-3325 Sepatu Hak Chunky Heels

ELORA EL-3325 Sepatu Hak Chunky Heels
ELORA EL-3325 Sepatu Hak Chunky Heels

Rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman digunakan di kaki meski seharian yaitu Elora EL-3325. Memiliki bahan dari kulit sintesis dan Sol rubber yang sangat kuat menjadikan tapak kaki ini tidak mudah rusak dan tentunya lebih tahan lama.

Sepatu yang memiliki beragam warna dengan tapak berwarna hitam membuat sepatu ini terlihat lebih elegan dan simpel sehingga sangat cocok untuk dipakai bekerja. Sepatu dari Elora ini juga memiliki bantalan spons yang empuk, membuat sepatu ini sangat nyaman dipakai.

Baca Juga :  Instruktur Wajib Tahu, Inilah 4 Cara Mendapatkan Sertifikat Bela Diri Paling Mudah!

Sepatu Elora ini juga memiliki tinggi heels +- 4 Cm, jadi tidak akan membuat kaki terasa pegal meski digunakan seharian. Elora EL-3325 menawarkan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp145.500.

8. Laviola Shoes Classic Pantofell Heels

Laviola Shoes Classic Pantofell Heels
Laviola Shoes Classic Pantofell Heels

Laviola adalah brand lokal yang bisa dikatakan sebagai spesialisasi flat shoes atau sepatu teplek untuk wanita. Sepatu ini sangat cocok digunakan untuk kerja karena tampilan nya yang classis namun tetap terlihat mewah meski menggunakan outfit sederhana.

Sepatu ini terbuat dari bahan sintesis dan Sol TPR sehingga nyaman digunakan dan tidak lucin. Dengan desain sederhana dan fashionable, sepatu ini terlihat cntik dan elegan.

Outsole yang lentur sepatu ini mampu memberikan kenyamanan ketika dipakai berjalan seharian. Sepatu Laviola Shoes ini cocok menjadi pilihan kamu untuk suasana casual terutama saat bekerja. Selain itu, sepatu Lavino juga bisa digunakan sehari-hari.

Harga sekitar Rp128.900.

9. Elizabeth Shoes – Pantofel Heels 0400-0293

Elizabeth Shoes - Pantofel Heels 0400-0293
Elizabeth Shoes – Pantofel Heels 0400-0293

Elizabeth Pantofel Heels adalah jenis sepatu yang cocok digunakan di berbagai acara, baik formal maupun informal. Rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman digunakan dari Elizabeth memiliki model yang klasik dan elegan.

Sepatu ini memiliki bahan yang berkualitas tinggi dengan bahan kulit sintesis sehingga nyaman dipakai meski digunakan seharian. Sepatu ini memiliki bantalan kaki yang sangat empuk dan tersedia dalam berbagai warna. Harga sekitar Rp320.000.

10. Dr.Kevin Sepatu Kerja Pantofel Formal Shoes

Dr.Kevin Sepatu Kerja Pantofel Formal Shoes 
Dr.Kevin Sepatu Kerja Pantofel Formal Shoes

Rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman digunakan yaitu datang dari brand Dr.Kevin. Ini merupakan brand sepatu lokal yang menawarkan harga terjangkau pada setiap jenis sepatu yang di pasarkan nya.

Bahannya terbuat dari PU Leather yang berkualitas dan nyaman dipakai seharian. Memiliki soal yang tidak terlalu tebal namun sepatu ini masih memberikan kenyamanan yang cukup baik. Untuk kamu yang bekerja memiliki aktivitas berjalan seharian, sebaiknya pertimbangkan menggunakannya.

Harga sekitar Rp129.900.

11. Sepatu Almond Toe Wanita Emilia

Sepatu Almond Toe Wanita Emilia 
Sepatu Almond Toe Wanita Emilia

Sepatu Almond Toe Wanita Emilia adalah rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman digunakan memiliki model yang simpel dengan monogram logo Hush Puppies.

Sepatu ini termasuk kategori sepatu presentabe untuk digunakan di kantor dan lembaga pemerintah meskipun modelnya tidak se formal pantofel. Produk ini cukup populer di kelas nya, karena didesain dengan bahan berkualitas tinggi.

Selain itu, rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman dari Almond Toe Wanita Emilia ini juga menawarkan model klasik dan elegan serta menyediakan pilihan warna netral kalem. Harga sekitar Rp559.300.

Artikel Menarik Lainnya : 10 Rekomendasi Merk Lem Sepatu Yang Bagus dan Tahan Lama Terbaru 2024

Akhir Kata

Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita Yang Nyaman
Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita Yang Nyaman

Sebelas rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman digunakan diatas bisa kamu pilih salah satunya atau dijadikan koleksi. Karena selain menyediakan kualitas bahan yang sangat nyaman digunakan meski berjalan seharian, sepatu diatas juga memiliki desain yang klasik dan sederhana namun tetap mewah. Pilih lah rekomendasi sepatu kerja wanita yang nyaman digunakan dengan bahan bahan insole sintesis agar tidak melukai kaki kamu.

Back to top button