Ragam

10 Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa

Membeli Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret bisa menjadi solusi alternatif bagi kamu yang ingin menaikkan berat badan tanpa menimbulkan efek samping. Tujuannya agar badan lebih berisi, sehingga enak dilihat orang, dan cocok memakai baju apapun.

Hingga sampai saat ini, terdapat banyak macam merk susu penggemuk atau penambah berat badan yang tersedia yang tersedia di Indomaret ataupun toko lainnya. Namun, dalam hal memilih susu penggemuk badan, sebaiknya pilihlah yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Untuk itu, simaklah beberapa merk susu penambah berat badan di Indomaret untuk dewasa serta manfaat dan tips memilih nya berikut pada artikel ini.

Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa Terbaik

Ada banyak merk susu penambah berat badan yang beredar di pasaran, baik itu susu bubuk ataupun cair. Diantaranya banyak yang menawarkan manfaat dan juga hasil yang nyata. Namun, dari banyaknya susu yang beredar, pilihlah yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Berikut adalah rekomendasi merk susu penambah berat badan di Indomaret untuk kategori orang dewasa yang bisa kamu jadikan pilihan.

Susu Appeton Weight Gain Susu Bubuk Adult

Daftar Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa
Susu Appeton Weight Gain Susu Bubuk Adult

Rekomendasi merk susu penambah berat badan di Indomaret untuk dewasa di urutan pertama adalah Appeton Weight Gain Susu Bubuk Adult. Pasti kamu sudah tidak asing lagi kan dengan merk susu yang satu ini?

Ya, Appeton Weight Gain Susu Bubuk Adult adalah susu formula dengan multivitamin yang ditambah dengan mineral bersama protein yang lebih tinggi dan karbohidrat yang akan memastikan sumber makanan yang optimal untuk mendapatkan berat ideal.

Susu ini sangat cocok untuk remaja yang memiliki badan kurus, para atlet dan mereka yang berada dalam masa penyembuhan atau pertumbuhan.

Cara mengkonsumsi penggunaan susu Appeton Weight Gain Susu Bubuk Adult cukup mudah yaitu masukkan 40 hingga 50 gram (3 hingga 3 sendok) ke dalam 300ml air hangat atau panas, untuk di minum 2 hingga 3 kali setiap hari, satu jam setelah makan. Pastikan kamu juga mengkonsumsi makanan kamu seperti biasa.

Kelebihan Susu Appeton Weight Gain Susu Bubuk Adult

Susu penambah berat badan di Indomaret, Appeton Weigh Gain Susu Bubuk Adult ini memiliki kelebihan antara lain sebagai berikut:

  • Memberikan nutrisi yang baik untuk tubuh.
  • Komposisi sehat dan bermanfaat untuk tubuh.
  • Sudah dilengkapi dengan vitamin dan mineral yang berfungsi untuk pertumbuhan jaringan tubuh.
Baca Juga :  Adakah Batas Waktu Pengisian Token Listrik Setelah Dibeli? Ini Jawabanya!

Namun memiliki kekurangan lain yaitu penggunaan nya cukup boros karena perlu 2 sampai 3 kali minum dalam sehari.

Berapa Harga susu Appeton Weight Gain?

Harga Appeton Weight Gain Susu Bubuk Adult Rp 775.600 untuk ukuran 900 gram, dan untuk ukuran 450 gram harganya berkisar Rp 408.000 hingga Rp 428.000 disetiap cabang Indomaret. Perlu diingat juga bahwa harga disetiap cabang Indomaret dapat berbeda.

Apakah susu Appeton di jual di alfamart?

Ya, Susu Appeton Weight Gain Susu Bubuk Adult juga tersedia di Alfamart dan harganya berkisar diantara Rp 776.000 hingga Rp 780.000 untuk ukuran 900 gram.

Susu Ultimate Nutrition Prostar

Daftar Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa
Susu Ultimate Nutrition Prostar

Diurutan kedua rekomendasi merk susu penambah berat badan di Indomaret untuk dewasa ada Ultimate Nutrition Prostar. Produk ini dapat membantu kamu mempercepat proses pemulihan dan juga protein-nya yang tinggi mampu membantu mencegah penyusutan masa otot.

Pasalnya susu ini banyak di konsumsi oleh para binaragawan karena memiliki protein yang luar biasa. Jika di ibaratkan akan mendapatkan hampir 84% protein per sendok, kamu bisa ambil 25 gram dibagi dengan ukuran porsi 30 gram. Ditambah lagi rasanya yang enak.

Berdasarkan situs resminya harga susu Ultimate Nutrition Prostar yaitu sekitar Rp 573.099 per 25 gram saja. Harga tersebut cukup mahal jika dibandingkan dengan susu penambah berat badan di Indomaret lainnya.

Kelebihan Susu Ultimate Nutrition Prostar

Susu penambah berat badan di Indomaret, Ultimate Nutrition Prostar ini memiliki kelebihan antara lain sebagai berikut:

  1. Tinggi protein.
  2. Menambah berat badan dengan meningkatkan masa otot bukan menambah kadar lemak.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh.

Namun sayangnya untuk penjualan di retail seperti di toko Indomaret sendiri susu Ultimate Nutrition Prostar ini masih terbatas, yakni hanya di jumpai di beberapa cabang Indomaret saja.

Susu L-Men Bubuk Gainmass

Daftar Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa
Susu L-Men Bubuk Gainmass

L-Men Bubuk Gainmass adalah suplemen susu penambah berat badan di Indomaret yang memang sudah cukup terkenal dan efektif untuk meningkatkan berat badan hingga 1 kilogram dalam seminggu.

Selain itu, L-Men Bubuk GainMass yang rendah lemak dan bebas gula ini juga mengandung L-Glutamine yang berfungsi menaikkan daya tahan otot agar tidak di urai setelah ber olahraga dan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan.

Bukan hanya itu, didalam susu ini juga sudah diperkaya dengan kandungan L-Lysine yang berfungsi untuk menambah nafsu makan.

Harga susu L-Men Bubuk Gainmass di Indomaret adalah Rp 152.000. Perlu diingat juga bahwa harga disetiap cabang Indomaret dapat berbeda.

Varian Susu L-Men Bubuk Gain Mass

Susu penambah berat badan di Indomaret, L-Men Bubuk Gainmass ini memiliki 5 varian antara lain sebagai berikut:

  • L-Men GainMass Chocolate (225 gram & 500 gram).
  • L-Men GainMass Banana (225 Gram).
  • L-Men GainMass Taro (500 gram).
  • L-Men GainMass Mangga (500 gram).
  • L-Men GainMass Klepon Latte (500gram).

Kelebihan Susu L-Men Bubuk Gainmass

Susu penambah berat badan di Indomaret, L-Men Bubuk Gainmass ini memiliki beberapa kelebihan antara lain sebagai berikut:

  1. Sudah bersertifikat BPOM dan halal.
  2. Efektif untuk weight gainer penambah berat badan agar badan lebih berisi.
  3. Tinggi protein (22g/ saji).
  4. Mengandung L-Glutamine yang berfungsi menaikkan daya tahan otot.

Susu Nestle Dancow Fortigrow Enriched Full Cream

Daftar Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa
Susu Dancow Fortigrow Enriched Full Cream

Susu Dancow Fortigrow Enriched Full Cream sekarang ini banyak sekali dijual di pasaran, tak terkecuali di gerai minimarket seperti Indomaret, Alfamart, Hypermart, Superindo, Swalayan dan bahkan Apotik.

Manfaat utama dari susu Dancow Fortigrow Enriched Full Cream ini yakni dapat membantu meningkatkan berat badan dengan kencang, terlebih jika kamu sering mengkonsumsi nya sebelum tidur.

Baca Juga :  25+ Kode Paket Murah Telkomsel 2024, Kuota 15GB Mulai 30 Ribu

Susu penambah berat badan di Indomaret ini juga bahkan sudah hadir dalam kemasan sachet sekali minum sehingga lebih ekonomis dan praktis tentunya.

Harga susu Dancow Fortigrow Enriched Full Cream di Indomaret berkisar diantara Rp 80.000 hingga Rp 90.000. Perlu diingat juga bahwa harga disetiap cabang Indomaret dapat berbeda.

Kelebihan Susu Dancow Fortigrow Enriched Full Cream

Susu penambah berat badan di Indomaret, Dancow Fortigrow Enriched Full Cream ini memiliki beberapa kelebihan antara lain sebagai berikut:

  • Rendah gula dan lemak.
  • Mengandung banyak mineral dan vitamin yang diperlukan tubuh.
  • Tersedia dimana-mana.

Susu Nestle Boost Optimum

Daftar Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa
Susu Nestle Boost Optimum

Susu penambah berat badan di Indomaret untuk dewasa terbaik berikutnya adalah Nestle Boost Optimum. Susu ini hanya tersedia 1 varian ukuran di Indomaret yaitu 800 gram dengan harga berkisar Rp 287.600.

Produk susu ini tidak hanya dapat menambah berat badan saja, tetapi juga bagus untuk melengkapi kebutuhan nutrisi kamu setiap hari.

Manfaat yang terkandung dalam produk susu Nestle Boost Optimum ini yakni dapat menambah energi, bisa untuk penyembuhan pasca operasi dan meningkatkan imunitas dalam tubuh.

Cara mengkonsumsi penggunaan susu Nestle Boost Optimum cukup mudah yaitu takar 190ml air bersih yang sudah di masak (pastikan suhu air 45°C, tambahkan 55 gram susu bubuk Nestle Boost Optimum (7 sendok takar), lalu aduh hingga merata dengan baik.

Susu Herbalife Formula 1 Shake Mix

Daftar Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa
Susu Herbalife Nutritional Shake Mix

Herbalife Nutritional Shake Mix adalah susu penambah berat badan di Indomaret untuk dewasa terbaik. Produk ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 260.000 hingga Rp 265.000. di Indomaret.

Mengkonsumsi produk susu Herbalife Nutritional Shake Mix ini terbilang aman, dikarenakan hampir semua produk yang dibuat mereka sudah terdaftar secara resmi di BPOM (Badan pengawas Obat dan Makanan).

Walaupun harganya terbilang cukup mahal, namun kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengaplikasikan nya sebagai salah satu pilihan susu untuk menaikkan berat badan agar lebih ideal.

Manfaat Susu Herbalife Nutritional Shake Mix

Bersumber dari situs resmi herbalife.co.id, Susu Herbalife Nutritional Shake Mix memiliki sejumlah manfaat, diantaranya sebagai berikut:

  1. Protein dapat membangun dan memperbaiki jaringan tubuh.
  2. Menambah berat badan.
  3. Tinggi vitamin B1 dan B2 yang berfungsi sebagai koenzim dalam perubahan karbohidrat menjadi energi.
  4. Vitamin B3 dalam pembentukan sel darah merah, pembentukan energi, jaringan dan poliferasi.
  5. Tinggi vitamin C dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen.
  6. Tinggi mineral kalsium, zat besi, magnesium, seng, kromium, tembaga.
  7. Tinggi vitamin A, B5, B6, B12, C, D, E, asam folat dan biotin.

Susu Ensuro Gold

Daftar Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa
Susu Ensuro Gold

Ada banyak sekali pilihan susu penambah berat badan di Indomaret untuk dewasa, salah satunya adalah Ensuro Gold. Susu ini hadir dengan kandungan kalsium yang bisa membentuk dan membantu ketahanan tulang, serta memiliki 7 mineral, 12 vitamin, selenium dan zinc.

Harga Ensuro Gold di setiap gerai Indomaret adalah Rp 320.000 untuk ukuran 850 gram. Perlu diingat juga bahwa harga disetiap cabang Indomaret dapat berbeda.

Susu Weight Gainer 1850

Daftar Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa
Susu Weight Gainer 1850

Weight Gainer 1850 menjadi salah satu produk susu penambah berat badan di Indomaret untuk dewasa yang di impor langsung dari Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Produk susu ini sangat cocok untuk semua kalangan, terlebih lagi bagi para atlet atau binaragawan yang ingin memiliki tubuh yang proporsional, sehat dan memiliki massa otot.

Baca Juga :  5 Distributor Snack Makanan Ringan Murah Di Indonesia

Bahkan susu yang sudah dibuat sejak tahun 1850 ini juga bisa diandalkan untuk membentuk penambahan massa otot, menaikkan berat badan, terlebih lagi jika di barengi dengan rutin latihan di tempat Gym.

Bicara soal harganya sih, produk ini terbilang cukup mahal, yakni sekitar Rp 1.100.000 hingga Rp 1.200.000.

Susu Met-RX Xtreme Size Up

Daftar Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa
Susu Met-RX Xtreme Size Up

Pilihan produk susu penambah berat badan di Indomaret untuk dewasa lainnya yaitu Met-RX Xtreme Size Up. Harga susu ini terbilang cukup mahal yaitu berkisar diantara Rp 660.000 hingga Rp 670.000.

Hampir sama seperti merk produk susu lainnya, susu ini juga dapat membantu kamu dalam menaikkan berat badan dan meningkatkan massa otot sehingga badan menjadi ideal dan tidak kurus lagi.

Meskipun dari nama merk susu ini mungkin terdengar kurang familiar, akan tetapi fungsi atau manfaat yang ditawarkan dari susu ini tidak perlu kamu ragukan lagi dan bisa dibuktikan sendiri deh.

Kelebihan Susu Met-RX Xtreme Size Up

Susu penambah berat badan di Indomaret, Met-RX Xtreme Size Up ini memiliki beberapa kelebihan antara lain sebagai berikut:

  • Menambah tenaga dan stamina.
  • Mengandung mineral dan vitamin lengkap.
  • Menambah berat badan dengan cepat.
  • Menambah massa otot yang lebih tebal.
  • Bebas pemanis buatan.

Susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Daftar Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa
Susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Merk susu penambah berat badan di Indomaret untuk dewasa yang terakhir yaitu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93. Memiliki kandungan yang baik untuk tubuh seperti glutamin, protein, enzim pencernaan dan juga colostrum yang memberikan extra khasiat bagi tubuh kamu.

Namun, penting untuk diingat bahwa susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 ini mengandung pemanis buatan.

Kelebihan Susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Susu penambah berat badan di Indomaret, Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 ini memiliki beberapa kelebihan antara lain sebagai berikut:

  1. Mempercepat proses penyerapan protein.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh.
  3. Menaikkan berat badan.
  4. Menjaga tubuh tetap dalam kondisi anabolik.

Susu apa yang cepat menaikkan berat badan?

Setelah menimbang beberapa pernyataan dari merk susu penambah berat badan untuk kategori usia dewasa di atas, berikut ini daftar susu untuk menaikkan berat badan dengan sepat yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

  • Appeton Weight Gain Susu Bubuk Adult.
  • Ultimate Nutrition Prostar.
  • L-Men Bubuk Gainmass.
  • Nestle Boost Optimum.
  • Herbalife Nutritional Shake Mix.
  • Ensuro Gold.
  • Weight Gainer 1850.
  • Met-RX Xtreme Size Up.
  • Ultimate Nutrition ISO Sensation 93.

Diantaranya mungkin memiliki memiliki perbandingan harga yang berbeda-beda, hal tersebut biasa di sebabkan karena tingginya permintaan dari para konsumen pada suatu merk susu penambah berat badan.

Kesimpulan

Daftar Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa
Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret
Tips Menggemukkan Badan Selain Minum Susu Penjelasan
Diet Seimbang Konsumsi makanan seimbang yang mengandung protein, karbohidrat, lemak sehat, serat, vitamin, dan mineral.
Peningkatan Porsi Makan Makan lebih banyak dalam setiap waktu makan dan tambahkan camilan sehat di antara waktu makan utama.
Makan Lebih Sering Buat jadwal makan yang lebih sering, misalnya 5-6 kali sehari, untuk meningkatkan asupan kalori harian.
Pilih Makanan Tinggi Kalori Konsumsi makanan kaya kalori seperti kacang-kacangan, alpukat, minyak zaitun, daging, dan produk olahan gandum.
Tingkatkan Asupan Protein Makan makanan tinggi protein seperti daging tanpa lemak, ikan, telur, dan produk susu rendah lemak.
Olahraga Kekuatan Lakukan latihan kekuatan seperti angkat beban untuk membangun otot dan meningkatkan berat badan.
Konsumsi Karbohidrat Kompleks Pilih karbohidrat kompleks seperti nasi merah, roti gandum, dan oatmeal untuk energi yang tahan lama.
Minum Suplemen Gizi Konsultasi kan dengan profesional kesehatan untuk suplemen yang sesuai, seperti protein atau gainer shakes.
Tidur Cukup Pastikan tidur yang cukup, karena kurang tidur dapat mempengaruhi nafsu makan dan metabolisme tubuh.
Hindari Stres Stres kronis dapat mengganggu nafsu makan; praktik kan teknik relaksasi seperti meditasi dan yoga.

Indomaret memang menyediakan berbagai pilihan susu penambah berat badan untuk kategori usia dewasa. Namun, penting untuk memilih susu yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi kamu.

Selalu diingat untuk mengkonsumsi nya dengan bijak dan pastikan sudah berkonsultasi dengan ahli gizi jika diperlukan.

Semoga review yang kami berikan diatas bermanfaat buat kamu dalam menentukan pilihan produk susu penambah berat badan. Selamat berjuang untuk badan yang ideal ya sobat.

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button