Ragam

15 Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi

Agar badan tidak kurus, maka nutrisi, mineral dan kalsium di dalam tubuh harus terpenuhi dengan minum salah satu Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan di bawah ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, kalau tidak hanya sapi saja yang bisa menghasilkan susu, melainkan kambing juga. Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa susu kambing dapat mencegah berbagai penyakit dan meningkatkan kesehatan.

Bahkan susu kambing Etawa pun di klaim sebagai obat yang memiliki manfaat sama dengan ASI karena kandungannya dikenal berkali-kali lipat lebih bergizi dibandingkan susu sapi pada umumnya.

Nah, untuk mendapatkan manfaat terbaik dari susu kambing etawa, disarankan untuk mengkonsumsi nya setiap hari. Selain pemberian vitamin, jika rutin mengkonsumsi susu ini, kekebalan tubuh juga akan meningkat.

Sekarang mari kita lihat beberapa pilihan merk susu kambing etawa penggemuk badan terbaik yang akan kami rangkum di bawah ini. Berikut ulasan lengkapnya!

Apakah susu kambing etawa bisa menambah berat badan?

Satu porsi susu kambing 100 ml mengandung 60 kalori dan 3,5 gram lemak. Karena rendah kalori, susu kambing dapat membantu menambah berat badan dan mengurangi sakit perut.

merk susu kambing etawa penggemuk badan terbaik

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai merk susu kambing etawa khusus penggemuk badan, mari coba 16+ Merk Susu Terbaik Untuk Pengapuran Tulang, Tinggi Kalsium!

Di bawah ini adalah saran merk susu kambing etawa penggemuk badan yang baik untuk kamu konsumsi bersama keluarga. 

Skygoat

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Skygoat

Merk susu kambing etawa penggemuk badan dari Skygoat hadir dalam tiga rasa, original atau vanilla, coklat, dan ada juga varian yang mengandung propolis. Susu kambing cocok untuk ibu hamil dan menyusui.

Karena kandungannya mendekati komposisi ASI. Selain itu susu kambing etawa juga dapat mengobati penyakit seperti asam urat, penyakit ginjal dan detoksifikasi dalam tubuh.

Selain itu, susu ini memiliki rasa nikmat seperti susu bubuk pada umumnya. Skygoat memenuhi kebutuhan nutrisi bagi penderita alergi susu sapi, terutama yang menjalani pola makan tertentu. Susu kambing etawa banyak mengandung kalsium dan lemak, namun sedikit kadar kolesterol.

Lemak dan protein mudah dicerna sehingga aman bagi penderita masalah perut. Skygoat juga bisa menciptakan kulit cantik. Nutrisi dan mineral pada susu kambing dapat diserap lebih baik dibandingkan pada susu sapi. Produk susu kambing Etawa Skygoat aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Skygoat: Rp30.000

AMH Kambing Etawa

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
AMH Kambing Etawa

Merk susu kambing etawa penggemuk badan berikutnya adalah AMH Kambing Etawa yang mengandung nutrisi dan vitamin B yang dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Baca Juga :  15 Daftar HP RAM 8GB Baterai 6000 mAh Dibawah 2 Juta Terbaik 2024

Selain itu, AMH Kambing Etawa sudah dilengkapi varian rasa jahe merah yang menjaga daya tahan sekaligus menghangatkan tubuh.

Susu kambing AMH Kambing Etawa ini dijual dalam bentuk bubuk, original dan rasa coklat. Oleh karena itu, kamu bisa membawa susu ini kemanapun kamu mau dan meminumnya kapanpun kamu mau.

Kisaran Harga Susu Kambing AMH Kambing Etawa 10 Sachet: Rp19.000 – Rp20.000

NutriGOAT

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
NutriGOAT

Merk susu kambing etawa penggemuk badan lainnya yaitu NutriGOAT yang dapat digunakan oleh semua generasi. Produk ini dapat menjadi pilihan yang baik untuk melengkapi nutrisi keluarga karena rasanya yang manis dan baunya tidak amis.

NutriGOAT menjadi salah satu merek susu kambing terbaik untuk anak karena diklaim kaya nutrisi dan dapat membantu mencegah sembelit dan stunting pada anak.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa NutriGOAT 200 gram: Rp49.000

Etawalin

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Etawalin

Etawalin merupakan salah satu merk susu kambing etawa penggemuk badan yang sudah di formulasi 100% bahan herbal alami yang nikmat dan menyehatkan tubuh sebagai penolong penyembuhan tulang dan persendian.

Etawalin mengandung 100% ramuan alami dan bahan-bahan yang disetujui seperti jahe, temulawak, kayu manis, sereh dan daun salam. Aman untuk penggunaan jangka panjang dan tidak memiliki efek samping atau kecanduan.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Etawalin 1 Box: Rp90.000

Etawaku

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Etawaku

Salah satu merk susu kambing etawa penggemuk badan yang dibuat dalam oven vakum dingin memberikan rasa yang nikmat dan nilai gizi yang tinggi adalah Etawaku.

Susu kambing dikatakan dapat menjaga kesehatan, mengatasi sesak nafas dan kepadatan tulang sekaligus meningkatkan pertumbuhan pada anak-anak, sehingga sama baiknya dengan susu kambing untuk anak-anak.

Etawaku dapat menjadi tambahan yang bagus untuk pola makan yang sehat dan seimbang baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Manfaat utama susu kambing Etawaku:

  • Merangsang pertumbuhan jasmani dan motorik anak.
  • Susu anti/ bebas alergi.
  • Sumber vitamin dan mineral tinggi.
  • Menjaga kesehatan dan kepadatan tulang.
  • Melancarkan sistem pencernaan.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Etawaku 200 gram: Rp85.000

Gomars

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Gomars

Gomars merupakan merk susu kambing etawa penggemuk badan yang menawarkan berbagai jenis susu kambing etawa seperti vanilla, strawberry, coklat dan kopi. Jadi, jika kamu membutuhkan rasa tambahan namun ingin mengonsumsi susu kambing etawa, kamu dapat memilih rasa favorit.

Jika dikonsumsi secara rutin, susu Gomars dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan, serta baik untuk mengubah alergi yang menyerang kulit. Dengan harga terjangkau dan banyak variasi.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Gomars 200 gram: Rp13.500- Rp14.000

Etawanesia

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Etawanesia

Merk susu kambing etawa penggemuk badan lainnya adalah Etawanesia yang diolah secara modern sehingga tetap menjaga khasiatnya. Produk ini merupakan salah satu merk susu kambing terbaik untuk ibu menyusui karena mengandung protein dan vitamin.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Merk Susu Yang Mengandung Vitamin B12 Terbaik

Susu Etawanesia ini juga dapat diganti oleh orang yang alergi atau sensitif terhadap susu sapi atau produk susu kedelai lainnya.

Manfaat susu Etawanesia:

  • Menjaga kesehatan tulang, persendian dan pereda nyeri.
  • Mengatasi penyakit pernafasan/paru-paru.
  • Mengatasi Penyakit Kolesterol.
  • Meningkatkan kekuatan dan daya tahan.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Untuk memperlancar pemberian ASI (bagi ibu menyusui).
  • Membantu meningkatkan kecerdasan anak.
  • Membantu mengatasi rasa sakit.
  • Membantu mengatasi kembung, pusing atau rasa tidak nyaman.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Etawanesia: Rp85.000

Nikmaka

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Nikmaka

Ada juga merk susu kambing etawa penggemuk badan dari Nikmaka yang tersedia dalam varian rasa vanilla, coklat dan lainnya. 

Seperti yang diketahui, susu Nikmaka tidak hanya bisa direbus dengan susu panas, tapi bubuk nya juga bisa dijadikan camilan.

Bahan tambahan lain pada susu ini adalah gula dan jagung. Oleh karena itu, nilai gizi dan manfaat susu kambing etawa tidak terpengaruh oleh bahan tambahan lainnya.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Nikmaka: Rp25.000

Aulia

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Aulia

Bagi pemula yang ingin mmencoba susu kambing, Aulia adalah merk susu kambing etawa penggemuk badan terbaik untuk kamu. Pasalnya Susu Kambing Aulia tersedia dalam pilihan coklat, coklat (vanilla), strawberry, jahe dan gula aren.

Jadi, jika kamu belum familiar dengan rasa susu kambing, kamu bisa mencoba rasa yang inginkan secara bertahap. Dengan menggunakan susu kambing Aulia, tubuh menjadi sehat, ternutrisi dan terlindungi dari berbagai penyakit.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Aulia: Rp36.500

Walatra Etaku

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Walatra Etaku

Produk ini menggunakan susu kambing asli yang diolah menggunakan nanoteknologi untuk menjaga nilai gizinya. Walatra Etaku merupakan salah satu merk susu kambing etawa penggemuk badan terbaik untuk ibu hamil dan aman untuk bayi dan ibu menyusui juga.

Susu Kambing Walatra Etaku mengandung riboflavin (vitamin B2) dan vitamin B3 yang dipercaya dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan jaringan dan otak, meningkatkan daya ingat dan meningkatkan konsentrasi.

Adapun khasiat susu kambing Walatra Etaku antara lain sebagai berikut:

  • Mengobati anemia, kurang darah dan tubuh mudah lelah.
  • Menjaga kesehatan tulang dan gigi.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh dan menambah stamina.
  • Mencegah penyakit osteoporosis.
  • Melengkapi asupan gizi dan nutrisi.
  • Mencegah penyakit saraf.
  • Baik untuk menjaga kesehatan ibu hamil.
  • Meningkatkan kesehatan otak.
  • Mengatasi gangguan pada pernapasan.
  • Mencegah dan mengobati penyakit diabetes.
  • Mengatasi nyeri ketika sedang haid.
  • Mengobati penyakit asma dan TBC.
  • Mencegah serta mengobati penyakit asam lambung.
  • Meningkatkan produksi ASI.
  • Baik untuk sistem pencernaan.
  • Meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit.
  • Membantu membersihkan usus besar.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Walatra Etaku: Rp75.000 – Rp80.000

Naga SP

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Naga SP

Naga SP juga masuk dalam kategori kami sebagai merk susu kambing etawa penggemuk badan yang tidak perlu diragukan lagi. Susu kambing ini kaya akan vitamin seperti vitamin A, B12 dan mineral.

Baca Juga :  Gamers Wajib Tahu! 12 Item Build Miya Tersakit 2024 Dijamin Full Damage!

Dalam cara pengolahan susu ini digunakan cara khusus untuk menjamin mutu susu dapat diandalkan dan susu tinggi sehingga keuntungannya tinggi.

Susu kambing Etawa Naga SP dijual dalam bentuk bubuk dan varian rasa yang tersedia hanyalah regular atau original. Dari segi ukuran kemasan, susu ini tersedia dalam kemasan kotak 250 gram atau 6 kantong isi 25 gram.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Naga SP 150 gram: Rp37.000 – Rp137.000

Nutritama

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Nutritama

Nutritama diklaim mengandung banyak vitamin dan mineral yang membantu tubuh, seperti vitamin B, C, selenium, dan zinc.

Merk susu kambing etawa penggemuk badan ini juga mengandung zat besi, kalsium, magnesium dan fosfor serta mudah dicerna sehingga cocok untuk dikonsumsi oleh segala usia.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Nutritama 1 Box: Rp75.000\

Provit

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Provit

Keunggulan Provit dibandingkan merk susu kambing etawa penggemuk badan lainnya adalah susu ini mengandung royal jelly yang menambah nutrisi dan gizi.

Meski rasanya ringan atau asli, susu kambing tidak mempunyai rasa atau bau amis. Provit dijual dalam kemasan karung dan dus dengan kapasitas hingga 50 karung.

Jika ingin menyimpan stok berbulan-bulan bisa membeli susu kambing Provit sekotak yang sangat bergizi dan baik untuk tubuh.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Provit 1 Box: Rp75.000

Origoat

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
Origoat

Merk susu kambing etawa penggemuk badan dari Origoat ini diolah khusus dengan gula kelapa sebagai pemanis alami sehingga kamu dapat mengonsumsi susu Origoat dua kali sehari untuk melindungi kesehatan kamu.

Produk ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan banyak orang dan dikatakan dapat membantu meringankan sembelit, mencegah sakit maag, dan menguatkan tulang. 

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa Origoat 1 Box (10 Sachet): Rp78.000

RBM

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi
RBM

Merk susu kambing etawa penggemuk badan yang terakhir adalah RBM yang cocok untuk segala usia dan memiliki banyak manfaat seperti mempercantik kulit dan mengurangi keluhan.

Susu RBM dijual dalam kemasan 25 gram dan juga dalam kemasan box isi 10. Kamu bisa merasakan manfaat susu kambing RBM dengan harga terjangkau.

Kisaran Harga Susu Kambing Etawa RBM: Rp70.000

Berapa harga susu kambing etawa di Apotik K24?

Melansir dari halaman dan aplikasi K24, harga susu kambing etawa merk Skygoat dibanderol dengan harga Rp31.000 untuk ukuran 200 gram.

Susu Etawalin untuk apa saja?

Susu Etawalin merupakan susu formula untuk orang dewasa yang mengandung susu kambing etawa dan banyak herbal. Susu etawalin disebut-sebut memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, antara lain mengurangi nyeri sendi, membantu melawan asam urat, membantu melawan radang sendi, dan menjaga kekuatan tulang.

Akhir Kata

Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan
Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan

Nah itulah 15 merk susu kambing etawa penggemuk badan yang baik untuk di konsumsi bersama keluarga. Selain untuk kesehatan, ternyata susu kambing etawa juga bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Penting untuk di ingat, saat memilih produk susu etawa agar selalu membaca aturan pakai agar nutrisi pada susu kambing bisa kamu rasakan secara maksimal, ya sob. Semoga ulasan diatas dapat membantu.

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button