Top Up Game Murah

3 Cara Top Up Roblox Murah Terbaru

Top Up Roblox Murah – Untuk mengisi waktu luang, banyak orang memilih mencari cara Cara Top Up Roblox Murah. Salah satu game yang sedang hits adalah game roblox. Roblox merupakan game multipemain online yang sangat terkenal. Roblox bahkan mampu  ketenaran game Minecraft.

Dalam game Roblox, penggunanya dapat membuat dunia dengan imajinasi nya sendiri menggunakan potongan konstruksi dengan ukuran dan bahan yang berbeda, mirip dengan yang dilakukan di Minecraft. Sekarang sudah banyak cara untuk top up roblox murah, mulai dari situs roblox secara langsung hingga aplikasi-aplikasi top up game.

Baca juga: Top Up Game Apa Saja yang Tersedia di Mocipay?

Apa Itu Roblox?

Top Up Roblox Murah

Roblox adalah sebuah platform yang memungkinkan penggunannya untuk bisa membuat gim sendiri, atau memainkan gim yang dibuat pengguna lain. Roblox memiliki mata uang bernama Robux yang digunakan untuk melakukan pembelian di dalam gamenya.

Roblox merupakan salah satu platform virtual yang memfasilitasi setiap pengguna untuk berkreasi, hingga berbagi pengalaman dengan sesama pengguna. Dalam platform itu, kamu akan menemukan berbagai karakter Roblox dengan ciri khasnya masing-masing.

Dilansir dari Wikipedia, Roblox didirikan oleh David Baszucki dan almarhum Erik Cassel pada tahun 2004 dan secara resmi dirilis pada tahun 2006.

Platform ini menjadi tempat permainan yang dibuat pengguna dalam banyak genre, seperti permainan balap, permainan bermain-peran, simulasi dan kursus rintangan, diberi kode dalam bahasa pemrograman Lua.

Pada tahun 2022, Roblox telah mencapai lebih dari 500jt download di playstore, yang artinya game ini menjadi salah satu game yang paling digemari oleh banyak orang. Saat ini, Roblox masuk jajaran game paling populer di dunia yang penggunanya berasal dari berbagai negara, kalangan dan usia.

Baca Juga :  4 Cara Top Up LifeAfter Murah 2024

Game ini membawa misi untuk menyatukan dunia melalui game. Maka dari itu tak heran jika pada satu server kamu bisa menemukan pengguna yang berasal dari luar negeri.

Dalam game ini, para penggunanya bisa menuangkan imajinasinya, berkreasi tanpa batas dan bersenang-senang bersama teman-teman atau pengguna lain. Siapapun bisa memainkan game yang ada pada Roblox. Grafis 3D-nya akan membuat siapa saja yang bermain betah memainkan game ini.

Apa Itu Robux?

Apa Itu Robux?
sumber gambar (roblox.fandom.com)

Ketika kita ingin memainkan game di Roblox ada sebagian pemainan yang berbayar. Nah, Robux adalah mata uang yang ada dalam game Roblox yang sering digunakan untuk melakukan pembelian atau sejumlah transaksi pada platform tersebut.

Manfaat Bermain Roblox

Ketika kamu bermain game Roblox terdapat beberapa kelebihan aplikasi roblox yaitu:

  • Game Roblox bisa dimainkan dibanyak platform, contohnya Komputer, android dan lain platform lainnya
  • Game Roblox mudah untuk dimainkan
  • Terdapat banyak pilihan game yang bisa dimainkan dengan gratis
  • Konsep permainan yang dapat mengasah krativitas sera keterampilan
  • Dapat memperluas lingkungan pertemanan karena game berbasis komunitas
  • Dapat menghilangkan stres ketika sedang bermain game Roblox
  • Dengan bermain game Roblox bisa sekaligus belajar programing dan coding sehingga dapat menambah pengetahuan kamu
  • Dapat dimainkan oleh semua usia

Berikut adalah beberapa link yang dapat kamu akses untuk mendownload aplikasi Roblox melalui beberapa platform dibawah ini:

Untuk pengguna Android KLIK DISINI, untuk pengguna Iphone kamu dapat mengunduhnya DISINI, dan untuk kamu yang ingin bermain menggunakan komputer kamu, bisa mengunduhnya melalui link INI.

Cara Top Up Roblox Murah Terbaru

Roblox dikenal sebagai platform yang menyediakan banyak game seru yang dapat dimainkan sendiri dan juga dapat dimainkan bersama orang lain. Hal ini menjadi daya tarik Roblox, hingga terdapat sejumlah game yang mengharuskan pemain membayar sejumlah Robux untuk memainkan game tersebut.

Baca Juga :  10 Cara Top Up FF Diskon 90 Pakai Pulsa Telkomsel, XL, DANA, Codashop

Ada banyak Cara Top Up Roblox Murah. Terdapat banyak situs dan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan top up Roblox murah. Di dalam situs dan aplikasi tersebut menyediakan banyak jenis pembayaran, mulai dari voucher fisik, E-wallet, transfer bank, Credit Card, SMS, dan masih banyak lainnya.

Disini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi dan situs untuk top up roblox murah yang dapat kamu gunakan.

1. Mocipay

Mocipay merupakan salah satu aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk top up roblox murah. Aplikasi mocipay ini menyediakan beragam fitur untuk mempermudah kamu dalam melakukan transaksi termasuk untuk melakukan top up roblox murah.

Kamu dapat melakukan top up roblox murah melalui aplikasi Mocipay yang menyediakan harga termurah dan penggunaan aplikasinya pun sangat mudah.

Cara untuk melakukan top up roblox murah dengan aplikasi mocipay antara lain:

  1. Download aplikasi MOCIPAY melalui playstore kamu
  2. Login menggunakan nomor telepon kamu lalu lengkapi data untuk membuat akun mocipay
  3. Setelah kamu membuat akun mocipay, pastikan kamu melakukan pengisian saldo mocipay kamu untuk melakukan top up roblox murah
  4. Setelah akun mocipay aktif dan saldo sudah diisi, klik mitra member
  5. Lalu pilih Roblox untuk melakukan top up
  6. Lalu masukkan ID game roblox kamu dan pilih nominal yang kamu ingin kamu isi, dan lakukan pembayaran.
  7. Tunggu beberapa saat maka kamu sudah selesai melakukan top up roblox murah.

2. Unipin

Unipin merupakan salah satu situs yang dapat kamu gunakan untuk melakukan top up roblox murah. Situs ini menyediakan beragam jenis metode pembayaran seperti menggunakan transfer bank, e-wallet dan lainnya. Kamu dapat mengakesesnya melalui www.unipin.com.

Cara untuk melakukan top up roblox murah melalui situs Unipin adalah:

  • Masuk melalui www.unipin.com
  • login ke akun unipin kamu
  • Cari game roblox
  • pilih jumlah yang kamu ingin top up
  • masukkan id game roblox kamu
  • lalu pilih saluran pembayaran yang ingin kamu lakukan
  • lakukan pembayaran
  • tunggu beberapa saat maka transaksi top up roblox murah kamu telah selesai.
Baca Juga :  15 Cara Top Up Higgs Domino Pulsa XL, Axis, Telkomsel dan Tri

3. Upoint

Upoint adalah situs top up roblox murah yang kami rekomendasikan berikutnya untuk kamu. Dengan berbagai fitur pembayaran membuat kamu punya banyak pilihan ketika ingin top up game roblox kamu.

Terdapat metode pembayaran mulai dari menggunakan pulsa, transefer bank, e-wallet dan berbagai macam metode pembayaran lainnya.

Adapun cara untuk melakukan top up roblox murah melalui situs Upoint adalah:

  1. Kunjungi situs www.upoint.com melalui aplikasi browsing kamu
  2. lalu login ke akun upoint kamu atau daftarkan akun kamu
  3. cari game roblox di kotak pencarian
  4. buka halaman roblox
  5. pilih jumlah denom yang ingin kamu top up
  6. pilih metode pembayaran yang ingin kamu lakukan
  7. lakukan pembayaran
  8. transaksi kamu telah selesai

Harga Top Up Roblox

Jumlah Robux

Harga

80 Robux

Rp. 15.000

400 Robux

Rp. 75.000

800 Robux

Rp. 156.000

1.700 Robux

Rp. 325.000

2.500 Robux

Rp. 545.000

4.500 Robux

Rp. 789.000

10.000 Robux

Rp. 1.589.000

Penutup

Cara Top Up Roblox Murah
Cara Top Up Roblox Murah

Itulah beberapa cara top up roblox murah yang kami rekomendasikan untuk kamu. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membawa manfaat untuk kamu terlebih untuk pecinta game Roblox.

Back to top button