Promo Top Up Game Termurah😍
Top Up Game MurahTutorial

Top Up Saldo Mocipay dengan Metode Transfer Bank

Cara Top Up Saldo Mocipay dengan Metode Transfer Bank

Top Up Saldo Mocipay  adalah hal yang penting bagi pengguna aplikasi Mocipay. Setiap transaksi pembayaran yang dilakukan melalui aplikasi Mocipay wajib menggunakan saldo yang ada di aplikasi. Jadi, apabila saldo di akun Mocipay tidak mencukupi maka transaksi tidak akan bisa dilakukan. Untuk itu, sebelum melakukan transaksi pembayaran di aplikasi Mocipay, pastikan terlebih dahulu saldo anda mencukupi untuk melakukan transaksi.

Top Up saldo Mocipay dapat dilakukan dengan berbagai metode, yaitu Transfer Bank, Virtual Account, Alfamart, dan E-wallet yang didukung oleh Qris. Pada artikel sebelumnya, telah dibahas cara melakukan top up saldo Mocipay melalui Alfamart. Kali ini kita akan membahas metode lainnya, yaitu Top Up Saldo dengan metode transfer bank.

Top Up Saldo Mocipay dengan Metode Transfer Bank

Top Up Saldo Mocipay dengan metode transfer bank sangat memudahkan pengguna aplikasi Mocipay dalam melakukan top up saldo. Dengan tersedianya metode ini maka pengguna dapat melakukan top up dimana saja melalui mobile banking di ponsel.

Top Up Saldo Mocipay dengan metode transfer bank didukung oleh 4 bank, yaitu BRI (Bank Rakyat Indonesia), BNI (Bank Negara Indonesia), Bank Mandiri, dan BCA (Bank Central Asia). Berikut ini cara melakukan Top up saldo dengan metode transfer Bank:

1. Buka aplikasi Mocipay

2. Klik Top Up

3. Pilih “Bank”

4. Masukkan Nominal, tekan Lanjut

5. Klik nama Bank tujuan

6. Lakukan transfer lewat mobile banking yang dipilih

7. Tunggu sampai transaksi sukses

8. Selesai

Cara Melakukan Top Up Saldo Mocipay dengan Metode Transfer Bank
Cara Top Up saldo Mocipay dengan metode transfer Bank:

1. Buka aplikasi Mocipay

Silakan mendownload aplikasi Mocipay terlebih dahulu di Playstore. Setelah aplikasi Mocipay terpasang di ponsel Anda, silakan melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu dengan mengikuti petunjuk yang diberikan. Selanjutnya, Anda harus melakukan top up saldo untuk dapat melakukan pembayaran melalui aplikasi Mocipay.

2. Klik Top Up

Pada tampilan depan aplikasi Mocipay, tersedia 4 menu utama untuk dipilih, yaitu Scan, Topup, Transfer, dan Terima. Untuk melakukan menambah saldo Mocipay silakan klik Topup.

3. Pilih “Bank”

Pada tampilan selanjutnya, tersedia pilihan 4 metode top up yang bisa dipilih, yaitu Bank, Virtual Account, Alfamart, dan Qris. Untuk melakukan top up saldo dengan metode transfer bank silakan memilih menu Bank.

Klik Top Up > Klik Bank
Klik Top Up > Klik Bank

4. Masukkan Nominal, klik Lanjut

Langkah selanjutnya adalah memasukkan nominal saldo yang akan di top up pada kolom Nominal. Perlu diketahui bahwa nominal top up saldo Mocipay dalam sekali transaksi adalah minimal Rp 25.000,00 (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) dan batas maksimalnya adalah dibawah nilai Rp. 2.000.000,00 (< Dua Juta Rupiah). Setelah memasukkan jumlah nominal yang akan di top up, silakan klik Lanjut.

5. Pilih nama Bank tujuan

Selanjutnya, akan muncul daftar rekening beserta nominal saldo yang harus dimasukkan saat melakukan transfer bank. Poin penting yang sangat perlu untuk diperhatikan pada tahap ini adalah 3 angka terakhir pada jumlah nominal yang harus ditransfer. Tiga angka terakhir tersebut merupakan kode unik yang diberikan oleh aplikasi Mocipay sebagai kode verifikasi transaksi yang dilakukan. Kesalahan memasukkan jumlah nominal saat melakukan transfer akan dikenakan pemotongan saldo sebesar 5%. Jadi, pastikan bahwa nominal yang dimasukkan saat melakukan transfer sesuai dengan nominal yang muncul di aplikasi Mocipay.

Tentukan bank yang akan Anda gunakan untuk melakukan top up. Kemudian, klik nama bank yang tersedia, maka secara otomatis nomor rekening bank akan ter-copy di keyboard ponsel Anda. Pastikan agar tidak salah menekan nama Bank yang digunakan.

Pastikan juga Anda melakukan transaksi di jam yang ditentukan agar transaksi berjalan dengan lancar. Top up dengan transfer bank dapat dilakukan pada jam 04.00 WIB s.d 22.00 WIB.

Masukkan Nominal yang diinginkan &gt; Pilih Bank &gt; Masukkan nominal sesuai aplikasi
Masukkan Nominal yang diinginkan > Pilih Bank > Masukkan nominal sesuai aplikasi

6. Lakukan transfer lewat ATM atau mobile banking yang dipilih

Bukti transaksi Sukses
Bukti transaksi Sukses Top Up Saldo Mocipay

Apabila Anda tidak memiliki aplikasi mobile banking, Anda dapat melakukan transfer melalui ATM terdekat. Proses transfer harus dilakukan tidak lebih dari 2 jam setelah proses deposit di aplikasi Mocipay dilakukan. Hal ini karena 3 angka unik yang merupakan kode verifikasi dari aplikasi Mocipay memiliki batas waktu berlaku yaitu tidak lebih dari 2 jam. Apabila transfer dilakukan melebihi batas waktu tersebut, maka pembayaran tidak akan dapat diverifikasi secara otomatis.

Transfer Saldo Mocipay menggunakan Bank BRI

Kali ini saya akan contohkan cara transfer saldo melalui Bank BRI. Tahapan untuk transfer menggunakan bank lain mungkin berbeda, silakan disesuaikan.

Cara melakukan Top Up Saldo Mocipay dengan menggunakan Mobile Banking BRI:

1. Buka aplikasi Brimo

2. Login ke akun Anda

3. Klik menu Transfer

4. Klik Tambah Daftar Baru

5. Pada Bank Tujuan pilih Bank BRI. Masukkan nomor rekening yang sudah di-copy dari aplikasi Mocipay

6. Klik Lanjutkan

7. Pastikan nomor rekening yang dituju an. MOCIPAY DIGITAL INDO, kemudian masukkan nominal transfer sesuai nominal yang tertera di aplikasi Mocipay

8. Lakukan pengecekan ulang di halaman Konfirmasi. Jika semua sudah benar kemudian klik Transfer

9. Masukkan Pin Mobile Banking Anda

10. Transfer selesai (Disarankan menyimpan screen shoot bukti pembayaran untuk mempermudah komplain apabila diperlukan)

Bagi Anda yang tidak memiliki aplikasi mobile banking, Anda juga dapat melakukan transfer bank melalui ATM terdekat.

Cara melakukan Top Up Saldo Mocipay dengan menggunakan ATM BRI:

1. Datang ke ATM BRI terdekat

2. Masukkan kartu ATM BRI Ke mesin ATM

3. Pilih bahasa Indonesia

4. Masukkan PIN ATM

5. Klik menu Transaksi Lainnya

6. Klik menu Transfer

7. Masukkan kode 002+Nomor rekening BRI Mocipay

8. Masukkan nominal transfer sesuai aplikasi Mocipay

9. Klik Benar saat konfirmasi

10. Masukkan nomor referensi

11. Klik Ya

12. Pilih rekening Tabungan atau Giro

13. Transaksi berhasil

14. Tunggu sampai bukti transfer keluar dari mesin ATM. (Disarankan menyimpan bukti pembayaran untuk mempermudah komplain apabila diperlukan)

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button