10 Distributor Minyak Goreng Surabaya Termurah 2024

Widya Samosir

Jika sewaktu-waktu kamu sedang mencari distributor minyak goreng surabaya terlengkap dan termurah, ada baiknya kamu membuka halaman ini karena di halaman artikel ini kamu akan menemukan sederet rekomendasi distributor minyak goreng surabaya harga termurah dan berkualitas di tahun ini.

Selain makanan pokok, kita tau bahwa minyak goreng merupakan bahan utama yang sangat dibutuhkan oleh setiap rumah tangga. Bagaimana tidak karena hampir semua penduduk Indonesia suka dengan makanan khas yang disajikan dengan cara digoreng dan direbus.

Nah, akibat banyaknya permintaan akan minyak goreng setiap harinya membuat tak sedikit ibu rumah tangga yang lebih memilih untuk membeli stok minyak goreng sebanyak-banyaknya melalui distributor minyak goreng yang ada disetiap daerah.

Jika kebetulan kamu merupakan seorang yang tinggal di Surabaya dan ingin membeli minyak goreng dalam jumlah yang tak sedikit, mari lihat alamat distributor minyak goreng yang ada di daerah Surabaya berikut ini.

Distributor Minyak Goreng Surabaya Terlengkap Dengan Harga Murah

distributor minyak goreng Surabaya yang berkualitas dan murah
distributor minyak goreng Surabaya yang berkualitas dan murah

Banyak orang berpendapat bahwa Surabaya merupakan salah satu kota yang menyajikan segala kebutuhan terlengkap di Indonesia salah satunya minyak goreng.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya masyarakat Indonesia yang setiap saat pulang dan pergi mengitari kota ini hanya untuk membeli beberapa keperluan seperti minyak goreng, pakaian, alat elektronik dan jenis produk lainnya.

Salah satu dari kebayakan distributor yang ada, menurut kami distributor minyak goreng masih menduduki peranan terpenting diangka pertama yang ada di kota ini.

Pasalnya hampir setiap orang akan datang ke kota ini hanya untuk membeli bahan pokok yang satu ini sehingga selalu tersiar kabar bahwa distributor minyak goreng Surabaya akan selalu berkembang setiap tahunnya.

Apabila dalam waktu dekat ini kamu berniat atau berencana ingin berkunjung ke beberapa distributor minyak goreng Surabaya karena merasa tergiur atau penasaran setelah mendengar penejelasan yang kami berikan maka ada baiknya kamu berkunjung ke berbagai tempat distributor minyak goreng Surabaya yang telah kami sajikan di bawah ini

Karena selain lengkap, semua merk minyak goreng yang di sajikan disana juga higenis, baru dan berkualitas bagus.

1. Distributor minyak goreng Surabaya – Gubeng

Gubeng merupakan salah satu distributor minyak goreng Surabaya yang buka mulai hari senin sampai dengan sabtu pada pukul 7 pagi hingga pukul 2 siang.

Grosir gubeng bisa menjadi rekomendasi ditributor minyak goreng Surabaya terbaik dikarenakan distributor ini selalu menyediakan berbagai jenis merk minyak goreng setiap harinya dengan harga yang murah dan dalam jumlah yang tak sedikit pula.

Nah, jika kamu sedang mencari agen minyak goreng terbesar di Surabaya maka kami sarankan untuk datang langsung ke toko Gubeng sesuai informasi berikut ini :

  • alamat : JL. Gubeng Klingsingan III no.11C, kec. Gubeng, kota Surabaya Jawa Timur
  • nomor hp : 0856-4513-3288

2. Distributor minyak goreng Surabaya – Bawang Berlian

distributor minyak goreng bawang berlian Surabaya
distributor minyak goreng bawang berlian Surabaya

Salah satu distributor minyak goreng Surabaya yang lebih mengutamakan kualitas dibandingkan harga ialah distributor minyak goreng bawang berlian.

Mengapa? karena semua merk minyak goreng yang tercipta disini telah terbuat dari bahan kelapa yang berkualitas dan sangat jernih.

Kejernihannya bisa kamu lihat saat menggoreng apa saja dalam jumlah banyak namun minyaknya tetap cantik dan tidak terlihat seperti telah digunakan beberapa kali.

Nah, untuk informasi pemesanan kamu bisa menghubungi nomor layanan distributor minyak goreng bawang berlian di

  • alamat : Jl. Jepara No.12, Kec. Bubutan, Kota Surabaya Jawa Timur. 
  • nomor hp : 0812-1780-8833

Sebaliknya, jika kamu bertanya tentang waktu opeasional untuk minyak goreng bawang berlian maka kami hanya bisa memberikan informasi terkini dimana distributor minyak goreng bawang berlian buka setiap hari senin sampai sabtu pada pukul 8 pagi sampai dengan pukul 4 sore hari.

3. Distributor minyak goreng Surabaya – Viola

ditributor minyak goreng viola Surabaya
ditributor minyak goreng viola Surabaya

Apakah kamu salah satu pelanggan setia minyak goreng viola? jika benar maka silahkan stok minyak goreng viola di rumah kamu sebanyak-banyaknya karena distributor minyak goreng Surabaya berikut ini berasal dari minyak goreng merk viola langsung.

Distributor minyak goreng viola Surabaya merupakan salah satu distributor terbesar yang menghasilkan minyak goreng merk viola dalam jumlah tak sedikit per harinya.

Pada distributor minyak goreng viola Surabaya, kamu dapat memilih atau membeli merk minyak goreng viola dalam bentuk eceran atau bahkan partai besar dengan harga yang terbilang murah dibandingkan dengan harga di toko agen minyak goreng biasanya.

Sesuai informasi berikut ini, kamu bisa menghubungi distributor minyak goreng viola Surabaya secara langsung

  • alamat : Perumahan Mitra Residence, Blok. A3, Tambaksumur, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • nomor telepon : 0822-5750-3320
  • hari & jam operasional : senin s/d minggu dari pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam.

4. Distributor minyak goreng Surabaya – MS Rungkut

distributor minyak goreng MS rungkut Surabaya
distributor minyak goreng MS rungkut Surabaya

Jika sebelumnya, kita berbicara tentang salah satu distributor minyak goreng Surabaya yang menyediakan merk minyak goreng viola maka saat ini kita akan melihat informasi terkait distributor pemasok minyak goreng MS rungkut.

Ada beberapa dari kita yang mungkin baru mendengar merk minyak goreng MS rungkut dikarenakan jarangnya pengguna bahan makanan minyak goreng menggunakan merk minyak goreng yang satu ini.

Namun perlu kamu ketahui bahwa ternyata MS rungkut telah masuk dalam 5 besar minyak goreng dengan kualitas terbaik yang pernah ada di Indonesia dan termasuk menjadi salah satu minyak goreng yang dibuat langsung oleh masyarakat Indonesia.

Nah, sebagai masyarakat yang cinta dengan Indonesia tentu memilih produk minyak goreng buatan Indonesia merupakan salah satu pilihan terbaik yang dapat meningkatkan perekonomian negara juga dapat menambah semangat para pekerja yang bekerja di tempat pengolahan minyak goreng ini sehingga bisa lebih baik lagi ke depannya.

Apabila kamu setuju dengan saran kami maka segera kunjungi atau hubungi distributor minyak goreng Surabaya MS rungkut melalui informasi alamat dan nomor telepon di bawah ini untuk stok minyak goreng MS rungkut sebanyak-banyaknya di rumah kamu.

  • alamat : Jl. Raya Medokan Sawah No. 17, Kec. Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur. 
  • nomor telepon : (031) 8496992 
  • hari & jam operasional : senin s/d sabtu pukul 07.00 WIB-16.00 WIB

5. Distributor minyak goreng Surabaya – Raya Kutisari

distributor minyak goreng raya kutisari Surabaya
distributor minyak goreng raya kutisari Surabaya

Menjalankan usaha jualan minyak goreng tentu bukanlah hal yang sulit jika kamu telah menemukan minyak goreng dengan kualitas minyak terbaik, harga murah dan lebel atau kemasan yang mendukung.

Lantas apakah menemukan semua faktor diatas juga merupakan hal yang sulit? nyatanya tidak karena semuanya telah tersedia di distributor minyak goreng Surabaya raya kutisari dimana mereka telah menyediakan semua produk pangan dalam lebel atau kemasan terbaik serta harga yang menjanjikan murahnya.

Semua ketersediaan produk yang ada disana termasuk minyak goreng bisa kamu temukan dengan cara mengunjungi alamat distributor minyak goreng raya kutisari sesuai data alamat dan nomor hp yang telah kami lampirkan berikut ini.

  • alamat : Raya Kutisari Indah Bar No. 53, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • nomor hp : 0852-5869-0052
  • hari & jam operasional : senin s/d minggu pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB sore hari

6. Distributor minyak goreng Surabaya – Miftachul Smart

Distributor minyak goreng Surabaya terakhir datang dari minyak goreng miftachul smart. Bagi sebagian penduduk surabaya tentu pernah mendengar atau sampai menggunakan merk minyak goreng ini.

Pasalnya minyak goreng miftachul smart ternyata merupakan salah satu merk minyak goreng yang di produksi langsung oleh masyarakat Surabaya atau biasa disebut merk minyak goreng asal Surabaya.

Apabila kamu merupakan seorang yang tinggal atau menetap di Surabaya maka kamu sebaiknya mengganti merk minyak goreng kamu sebelumnya menjadi miftachul smart

Sebab menggunakan produk kota sendiri merupakan salah satu bentuk rasa cinta kamu terhadap negara kita negara Indonesia ini.

Namun buat kamu yang masih penasaran dengan alamat dari distributor minyak goreng Surabaya miftachul smart maka kamu bisa berkunjung langsung ke alamat berikut ini :

  • alamat : Jl. Raya Medokan Sawah No. 17, Kec. Medokan Ayu Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • hari & jam operasional : senin s/d sabtu pukul 07.00 WIB sampai 16.00 WIB sore hari
  • nomor telepon : (031) 8496992 

7. CV. Eka nusa pertiwi

CV. Eka nusa pertiwi merupakan salah satu distributor minyak goreng terbesar yang ada di Surabaya. Dikatakan cukup besar karena CV. Eka nusa pertiwi sudah menyediakan akses layanan ekspor ke beberapa negara di dunia seperti malaysia, singapura dan sebagainya.

Selain itu, CV. Eka nusa pertiwi juga bisa dikatakan sebagai salah satu distributor minyak goreng yang menyediakan segala merk minyak goreng yang dijamin memiliki kualitas baik seperti filma, delima, fortune dan lainnya.

Apabila sebelumnya kamu pernah mendengar nama CV. Eka nusa pertiwi karena kebetulan pelanggan CV ini kebanyakan berasal dari luar daerah maka kamu bisa mengunjungi CV. Eka nusa pertiwi untuk menjawab rasa penasaran terkait CV ini pada alamat dan informasi lainnya berikut ini :

  • alamat : Ruko Permata Jemur Andayani Blok. B/87 di jalan Jemur Andayani No. 50 Jemur Wonosari/Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur.
  • nomor hp : 0812-1489-7629

8. CV. Taufik jayaserba sembako

Saat membeli minyak goreng dalam jumlah banyak di beberapa distributor minyak goreng Surabaya sebelumnya, kamu masih merasa harga minyak goreng perliternya mahal maka silahkan kamu datang ke CV. taufik jayaserba sembako.

Disana kamu akan menemukan beragam jenis minyak goreng yang dijual mulai dari kemasan 1 liter sampai dengan kemasan 20 liter dan merk minyak goreng yang ditawarkan juga sangat banyak tentunya.

Sedangkan untuk melakukan pengecekan apakah produk minyak goreng yang kamu inginkan sedang tersedia atau tidak, kamu bisa hubungi sales dari CV. Taufik jayaserba sembako terlebih dahulu di seles.taufikserbasembakosby@gmail.com atau datang langsung ke alamat berikut sesuai jam operasional yang ada.

  • alamat : Jl. Tembaan No.1-8, Kec. Gundih, Bubu, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • hari & jam operasional : senin s/d sabtu pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB sore hari

9. PT. Saktisetia sentosa

Distributor minyak goreng Surabaya yang hampir sama besarnya dengan PT. Aneka Sawit Sukses Sejahtera ini bernama PT. Saktisetia Sentosa.

Bagi kamu yang tinggal di daerah Simokerto Surabaya tentu sudah tidak asing lagi dengan nama PT ini. Untuk Informasi terkait alamat dan jam operasional PT. Saktisetia Sentosa bisa kamu lihat di bawah ini:

  • alamat : JL. Kertopaten No.16, Simolawang, Kec.Simokerto, Kota Surabaya, Jawa Timur. 
  • hari & jam operasional : senin s/d sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 sore hari.

Selain minyak goreng, PT. Saktisetia Sentosa juga menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan makanan lainnya seperti garam, gula dan kopi dengan harga yang hampir semuanya dijual murah meriah saja.

Jika kamu berencana untuk membeli merk minyak goreng seperti Bimoli, sanco dan lainnya maka sebaiknya kamu kunjungi PT. Saktisetia Sentosa karena mereka menyediakan merk minyak goreng terkemuka dalam jumlah yang sangat banyak setiap harinya atau untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa menghubungi web mereka di halaman saktisentosa.com.

10. PT. Aneka sawit sukses sejahtera

Distributor minyak goreng Surabaya yang bisa terbilang sebagai distributor terbesar layaknya sebuah pabrik ialah PT. Aneka Sawit Sukses Sejahtera.

Di PT. Aneka Sawit Sukses Sejahtera kamu akan menemukan banyak merk minyak goreng namun diantara semua merk yang ada, merk andalan yang di produksi dalam jumlah banyak di PT ini hanyalah minyak goreng Lovina.

Harga setiap minyak goreng yang dijual di PT. Aneka Sawit Sukses Sejahtera memang sangat murah dibandingkan jika kamu membelinya di toko-toko sembako atau agen minyak goreng biasa.

Sedangkan untuk lokasi PT. Aneka Sawit Sukses Sejahtera sendiri dan informasi terkait jam operasional mereka bisa kamu lihat di bawah ini :

  • alamat : jalan Rungkut Industri VIII no.29, Kutisari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur.
  • hari & jam operasional : minggu s/d jumat pada pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB sore hari

Namun, sebelum berkunjung ke distributor minyak goreng Surabaya PT. Aneka Sawit Sukses Sejahtera mungkin sebaiknya kamu menghubungi nomor 0813-3451-1122 untuk memastikan terlebih dahulu apakah kamu diperkenankan untuk berkunjung di jam tersebut atau tidak.

10 nama distributor minyak goreng Surabaya beserta dengan penjelasannya diatas dapat kamu gunakan sebagai referensi terbaru untuk pembelian minyak goreng dalam jumlah banyak jika kebetulan kamu sedang berada di kota Surabaya atau penduduk asli daerah tersebut ya sobat.

Penutup

Memilih minyak goreng yang berkualitas memang tak selalu bisa ditentukan dari harganya. Namun jika kamu bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga murah dan berkualitas mengapa tidak? karena selain bisa menghemat uang belanja, kamu juga bisa menjualnya kembali ke beberapa orang terdekat dan orang lain.

Nah, melalui distributor minyak goreng Surabaya kamu bisa mewujudkan semua keinginan diatas. Semoga penjelasan yang kami berikan sudah cukup menambah informasi terkait distributor minyak goreng yang ada di kota Surabaya dan terima kasih telah membaca halaman ini sampai selesai.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post