9 Distributor Minyak Goreng Bimoli Tangan Pertama di Indonesia

Indah Permata Sari Sihombing

Masih bingung cari Distributor Minyak Goreng Bimoli yang bisa di pesan dengan mudah ? Tepat sekali, kali ini kami akan membahas beberapa distributor minyak goreng bimoli beserta alamatnya yang bisa kamu kunjungi.

Distributor minyak goreng Bimoli
Distributor minyak goreng Bimoli

Minyak goreng menjadi kebutuhan pokok yang ada dirumah karena diperlukan untuk melengkapi kebutuhan memasak. Sedikit banyaknya penggunaan pasti seluruh penduduk Indonesia menggunakan minyak goreng.

Bahkan karena pentingnya minyak goreng, pernah menggemparkan Indonesia saat terjadi kelangkaan minyak goreng. Oleh karena itu banyak ibu rumah tangga jika belanja langsung membeli banyak stok minyak goreng.

Nah yang menjadi masalah adalah dimana bisa menemukan minyak goreng dengan kualitas yang baik, ketersediaan produk yang tidak terbatas, dan harga yang terjangkau.

Sekilas Tentang Minyak Goreng Bimoli

Bimoli merupakan salah satu merk minyak goreng ternama yang terbuat dari kelapa sawit golden grade yang di proses melalui golden refinery technology serta pemurnian multi proses.

Baik untuk digunakan karena mengandung Omega 9 atau asam oleat, Omega 6, Vitamin E, dan juga Beta karoten (Pro vitamin A alami).

Keunggulan dari minyak goreng Bimoli yaitu mampu menjaga suhu dan kualitasnya pada suhu penggorengan yang tinggi sehingga menghasilkan gorengan yang renyah sempurna.

Daftar Harga Minyak Goreng Bimoli

Berikut daftar harga minyak goreng Bimoli terbaru 2023 :

Produk Harga
Bimoli minyak goreng refill 1L Rp16000
Bimoli minyak goreng pouch 1L Rp23700
Bimoli Minyak Goreng refill 2L Rp27000
Bimoli minyak goreng klasik 2L Rp38500
Bimoli minyak goreng pouch 2L Rp42500
Bimoli minyak goreng botol 2 Ltr 1 Pcs klasik Rp45900
Bimoli spesial pouch minyak goreng 2L Rp56500
Bimoli jerigen 5L Rp70000
Bimoli minyak goreng refill 5L Rp72000
Bimoli minyak goreng murah kemasan jerigen 5L Rp134000
Bimoli 1L per karton Rp168000
Bimoli minyak goreng klasik 18 L X 1 jerigen Rp360500

Distributor Minyak Goreng Bimoli Yang Ada Di Indonesia

Distributor Minyak Goreng Bimoli
Sumber : sembakotermurah.blogspot.com

Ada banyak distributor minyak goreng Bimoli di Indonesia yang dapat kamu kunjungi untuk memenuhi kebutuhan pribadi maupun usaha dagang. Yuk simak beberapa rekomendasi distributor minyak goreng Bimoli dibawah ini :

1. PT Salim Ivomas Pratama Tbk

PT Salim Ivomas Pratama Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang agribisnis, terutama pengolahan kelapa sawit. Dikenal dengan sebutan SIMP, PT Salim Ivomas Pratama Tbk ini merupakan produsen sekaligus distributor minyak goreng Bimoli.

Menurut Wikipedia Bimoli singkatan dari Bitung Manado Oil Limited merupakan merek dagang minyak goreng dari PT Salim Ivomas Pratama Tbk yang dimiliki oleh grup PT Indofood sukses  makmur Tbk dan Indo Agri.

Berikut informasi pendukung distributor minyak goreng Bimoli PT Salim Ivomas Pratama Tbk :

Alamat gudang : Jala Industri I no.3, Tanjung priok, Kota jakarta Utara, Daerah khusus ibu kota jakarta 14310

Alamat Distributor : Jalan Pluit Karang Karya Timut Block F RT.23 RW.08, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14410

Kontak : 021 5753 5960

Website : Bimoli.com

2. CV Mitra Bakti Distrindo

Distributor minyak goreng bimoli CV Mitra Bakti Distrindo ini menerima pemesanan dalam jumlah yang banyak maupun sedikit. CV Mitra Bakti Distrindo juga menjamin bahwa semua minyak goreng yang di distribusikan telah tersertifikat halal MUI.

Kelebihan yang di tawarkan oleh CV Mitra Bakti Distrindo :

  • Pemesanan yang lebih praktis
  • Ketersediaan produk didalam gudang
  • Sistem pembayaran yang aman dengan garansi uang kembali
  • Layanan pengiriman langsung ke lokasi

Untuk pemesanan silahkan kunjungi/hubungi :

Alamat gudang : Jalan TB Simatupang No.168 b RT/RW003/002, Tanjung Barat, kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan 12530

Kontak : 0812 6460 3886

3. PT. SaktiSetia Santosa

UD Star merupakan usaha dagang yang menjual gula merah dan tepung sebelum di ganti menjadi PT. SaktiSetia Santosa yang terletak di kawasan jawa timur. Pada tahun 1988 UD Star ganti nama menjadi PT. Sakti Setia Santosa setelah ditunjuk menjadi distributor minyak goreng Bimoli.

Seiring berjalannya waktu, PT SaktiSetia Sentosa menjadi distributor yang berkembang pesat dengan menjual barang konsumsi seperti minyak goreng, garam, kopi, dan bahan makanan lainnya

PT Saktisetia Santosa memiliki beberapa cabang di beberapa daerah dan berpusat di Surabaya. Jika kamu tinggal di sekitar Surabaya, kamu bisa mengunjungi distributor ini karena terkenal dengan harganya yang murah dan pelayanan yang memuaskan.

Alamat : Jalan Kertopaten 16, Surabaya

Kontak : +6231 3711 554

Customer Service : 0811 3220  0555

4. CV Bonafide Anugrah Sentosa

CV Bonafide Anugrah Sentosa merupakan distributor minyak goreng yang berasal di daerah Semarang. Tidak hanya Bimoli, CV Bonafide Anugrah Sentosa juga menjual berbagai merk minyak goreng lainnya dengan harga harga yang terjangkau.

Jika kamu warga yang berasal dari surabaya, CV Bonafide Anugrah Sentosa menjadi distributor minyak goreng Bimoli yang bisa kamu kunjungi.

Alamat : Jl. Sisingamangaraja VII / 15 kota Semarang, central java, 50252, Indonesia

Kontak : +62 8213 4505 737 

5. PT MANDIRI SEJAHTERA ALAMI

PT MANDIRI SEJAHTERA ALAMI salah satu rekomendasi distributor minyak goreng Bimoli dari kami karena memiliki keunggulan sebagai berikut :

  • Sudah memiliki sertifikasi ISO (International Standart Organization) dan Halal dalam menjamin kualitas produk
  • Ketersediaan produk yang tidak terbatas
  • Harga yang lebih terjangkau
  • Memiliki tim ekspedisi sendiri sehingga menjamin kecepatan dalam pengiriman dan pemesanan
  • Menyediakan peluang kerja sama bagi agen-agen untuk menjadi mitra PT MANDIRI SEJAHTERA ALAMI di seluruh Indonesia.

Berikut alamat dan kontak distributor minyak goreng Bimoli PT MANDIRI SEJAHTERA ALAMI kami cantumkan :

Alamat : Permata puri media Ruko C2 No.30 Jl. Kembangan Raya, Kecamatan Kembangan, kota jakarta Barat, DKI jakarta 11610

6. PT BIMA KARYA PRIMA 

Tidak hanya minyak goreng Bimoli, PT BIMA KARYA PRIMA juga menjual beberapa jenis minyak goreng dan gula pasir dari berbagai merk.

Sistem pemesanan mudah dan cepat, serta barang ready stok di gudang. Jadi jika kamu memerlukan minyak goreng dalam jumlah yang banyak dan proses cepat PT BIMA KARYA PRIMA bisa menjadi solusi untuk masalah kamu.

Berikut alamat dan kontak distributor minyak goreng Bimoli PT BIMA KARYA PRIMA kami cantumkan :

Alamat : Jl. Raya Bekasi Km 27 Pejuang Medan Satria, kaliabang Tengah, Bekasi Utara Jawa barat 17132, Indonesia.

Kontak : 0857 9566 9845

7. PT Nirmala Sejahtera Sembako

PT Nirmala Sejahtera Sembako merupakan distributor minyak goreng berbagai macam merk termasuk Bimoli. Kemasan yang disediakan juga beragam mulai dari kemasan plastik (pouch plastic) sampai jerigen.

PT Nirmala Sejahtera Sembako juga merupakan distributor tunggal produk unilever dan blue band. untuk menghindai penipuan dari pihak pihak tertentu disarankan langsung membeli/memesan kealamatnya.

Kamu dapat menghubungi PT Nirmala Sejahtera Sembako melalui kontak di bawah ini  :

Alamat : Jalan Siliwangi no.31, Spanjanga jaya, kota Bekasi 17114

Kontak : 0882 0191 43611

8. CV Sentosa Jaya Mandiri

CV Sentosa Jaya Mandiri merupakan distributor minyak goreng Bimoli yang terletak di daerah Cikarang Bekasi.

Bagi kamu yang ingin menjadi agen / reseller minyak goreng CV Sentosa Jaya Mandiri bisa menjadi solusi karena menyediakan berbagai macam merk minyak goreng salah satunya Bimoli.

Sistem pemesanan juga tidak kalah praktis karena berstatus ready stok. Tersedia free ongkir keseluruh Indonesia dan menerima pemesanan minimal 50 karton untuk seluruh merk yang sudah tersedia.

Untuk pemesanan silahkan kunjungi/hubungi :

Alamat : Jalan Raya Bekasi No.8A KM 27, Desa harapan jaya, Cikarang, Bekasi 17124

Kontak : 0813 3189 1432

9. CV Berkah Jaya Mandiri

CV Berkah Jaya Mandiri merupakan distributor sembako yang berasal dari Cikarang. Adapun produk yang dijual seperti Susu kalengan, gula pasir, dan minyak goreng dari berbagai macam merk.

Berkomitmen untuk membantu agen maupun reseller dalam menjual barang barang sembako guna memperoleh manfaat dari kebutuhan primer masyarakat.

Untuk pemesanan silahkan kunjungi/hubungi :

Alamat : Jalan Jarakosta RT03/01 No 12 Sukadanau Cikarang, Kota Bekasi, Jawa barat 17530

Kontak : 0853 3712 2284

Penutup

Distributor Minyak Goreng Bimoli
Distributor Minyak Goreng Bimoli

Banyak distributor minyak goreng yang menyediakan berbagai macam merk dan variasi harga. Alangkah baiknya kamu memilih minyak goreng yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Sekian pembahasan distributor minyak goreng Bimoli yang telah kami rangkum, sekiranya informasi tersebut dapat membantu pembaca menemukan distributor yang cocok untuk pembelian minyak goreng bimoli.

Related Post