Baju Cream Cocok Dengan Celana Warna Apa? Ini 13 Kombinasi Yang Sesuai

Sanra Hutagalung

Selain kesalahan dalam pemilihan outfit, memilih perpaduan warna Baju Cream Cocok Dengan Celana Warna Apa juga akan membuat tampilan seseorang terlihat tidak menarik dan berujung tampil tidak percaya diri.

Mencocokkan warna baju cream dengan warna celana termasuk salah satu hal yang cukup sulit dilakukan, terkhusnya bagi kamu yang tidak memiliki banyak pilahan warna celana.

Apabila kamu sedang mencari dan mengalami kesulitan dalam mengkombinasikan warna baju cream dengan dengan celana warna apa, berikut beberapa jawaban yang akan memudahkan kamu dalam menentukannya.

Apakah Baju Cream Cocok Dengan Warna Celana Yang Terang

Baju cream biasanya digunakan sebagai best color pada outfit. Meskipun demikian tidak semua warna celana dapat dipadukan dengan baju cream, termasuk warna yang terlalu mencolok.

Hal tersebut dikarenakan warna baju cream yang dikenakan akan terlihat tolak menolak dan akan membuat tampilan kamu tidak terlalu menarik.

Untuk itu, agar memiliki tampilan yang lebih menarik sebaiknya baju cream cocok dengan warna celana yang netral dan tidak mencolok (soft).

Baju Cream Cocok Dengan Celana Warna Apa?

Berikut ini adalah 13 ide perpaduan baju cream cocok dengan celana warna apa yang bisa kamu manfaatkan ketika mendapatakan dress code code warna soft ini.

  1. Celana Hitam

Kombinasi Warna Cream Dan Warna Hitam
Kombinasi Warna Cream Dan Warna Hitam

Rekomendasi perpaduan baju cream cocok dengan celana warna apa yang pertama yaitu dengan menggunakan celana warna hitam ini. Hitam menjadi satu-satunya warna yang dapat dipadukan dengan berbagai warna.

Perpaduan baju cream dengan celana hitam selalu membuat penggunannya terlihat lebih elegan dan sylish. Selain itu, warna hitam juga sangat cocok digunakan untuk acara formalatu semi-formal.

  1. Celana Abu-Abu

Kombinasi Warna Cream Dan Warna Abu-Abu
Kombinasi Warna Cream Dan Warna Abu-Abu

Kombinasi baju cream dan celana abu-abu akan memberikan kesan yang lebih elegan dan modern. Kedua warna tersebut merupakan warna netral yang sangat serasi. Karena celana warna abu-abu akan memberikan kesan yang hangat dan natural pada outfit kamu.

Sedangkan baju cream yang cerah dan lembutakan menambahkan sentuhan yang elegan pada tampilan keseluruhan. Hal tersebutlah yang menyebabkan kedua warna tersebut memiliki perpaduan yang serasi.

  1. Celana Putih

Kombinasi Warna Cream Dan Warna Putih
Kombinasi Warna Cream Dan Warna Putih

Baju cream cocok dengan warna apa? Selain kedua warna diatas, baju cream juga dapat dipadukan engan celana warna putih dengan baik. Kombinasi warna tersebut mampu menciptakan tampilan yang bersih dan segar, terutama pada acara semi formal.

Namun selalu pastikan bahwa warna cream dan putih yang kamu pilih senada atau sepadan agar terlihat lebih serasi dan sylish digunakan.

  1. Celana Mint

Kombinasi Warna Cream Dan Warna Mint
Kombinasi Warna Cream Dan Warna Mint

Kombinasi baju cream dan celana warna mint dapat menciptakan tampilan yang menarik dan terlihat kebih segar. Hal tersebut dikarenakan warna mint masuk dalam kategori warna yang lembut, sehingga ketika dipadukan dengan warna cream, akan memberikan kontraks yang seimbang dan tidak terlalu mencolok.

Kebanyakan instagrammable menggunakan warna outfit ini saat sedang melaksanakan acara semi-formal atau sedang menghadiri acara pertemuan santai.

  1. Celana Cokelat Muda

Baju cream dan celana warna cokelat mudah menjadi kombinasi terbaik untuk perpaduan warna. Karena komninasi warna tersebut mampu menciptakan tampilan yang hangat hangat dan netral, sehingga sangat cocok digunakan sebagai outfit ketika sedang berpergian.

Nah, apabila kamu sedang kebingungan mempadukan baju cream cocok dengan warna celana apa, maka baju cream dengan celana wanra cokelat muda adalah keputusan yang tepat.

  1. Celana Army

Kombinasi Warna Cream Dan Warna Army
Kombinasi Warna Cream Dan Warna Army

Baju cream cocok dengan celana warna apa? Kamu bisa menggunakan celana warna army, karena warna tersebut dapat dipadukan dengan baik. Celana warna army juga akan memberikan sentuhan yang maskulin pada tampilan kamu, dan saat dipadukan dengan warna cream, akan menciptakan tampilan yang elegan dan casual.

Selain itu, baju cream cocok dengan celana warna apa ini sangat bagus kamu gunakan ketika sedang menghadiri perkumpulan dengan satu kawanan maupun keluarga.

Browsing terganggu karena paket data yang dimiliki mendadak habis? Yuk, segera lakukan isi ulang Pulsa dan Paket Data di aplikasi Mocipay dengan harga termurah dan promo menarik lainnya.

  1. Celana Milo

Kombinasi Warna Cream Dan Warna Milo
Kombinasi Warna Cream Dan Warna Milo

Warna netral lainnya yang akan terlihat lebih bagus ketika cocokkan dengan baju cream yaitu warna milo. Karena warna ini mampu membuat tampilan kamu menjadi terlihat lebih elegan.

Selain itu, kombinasi kedua warna ini juga akan memberikan kesan yang energik serta vibes positif pada setiap orang yang menggunakannya.

Apabila kamu salah satu orang yang menyukai warna kalem dan tidak mencolok, maka warna milo akan menjadi kombinasi warna yang dapat kamu padukan dengan baju warna cream.

  1. Celana Dusty Pink

Dusty pink akan menjadi jawaban terbaik dari baju cream cocok dengan celana warna apa. Karena kombinasi kedua warna tersebut dapat menciptakan tampilan yang lembut, feminim dan elehgan.

Kombinasi warna ini sangat cocok dipakai pada acara pertemuan, karena akan terlihat lebih santai dan nyaman. Agar terlihat lebih menarik lagi, kamu bisa menggunakan aksesoris yang senada atau sepadan.

  1. Celana Light Blue

Kombinasi Warna Cream Dan Warna Light Blue
Kombinasi Warna Cream Dan Warna Light Blue

Baju cream cocok dengan warna apa? Apabila kamu memiliki celana dengan warna light blue maka warna tersebut akan membuat tampilan terlihat lebih sempurna.

Bagaimana tidak? Warna light blue yang lembut mampu memberikan kesan yang menyenangkan dan cocok dipadukan dengan warna cream yang netra dan hangat.

Selain itu, warna ini juga akan terlihat semakin menyatu dengan warna cream dan akan lebih mendominasi warna atasan yang kamu gunakan.

  1. Celana Maroon

Kombinasi Warna Cream Dan Warna Maroon
Kombinasi Warna Cream Dan Warna Maroon

Banyak sekali orang mengklaim bahwasanya maroon termasuk warna yang sangat sulit di kombinasikan dengan warna lain. Faktanya pernyataan itu merupakan kesalahan yang salah.

Apabila kamu bertanya baju cream cocok dengan celana warna apa? Maka warna maroon juga akan menjadi jawaban yang bisa kombinasikan dengan atasan cream.

Karena kombinasi kedua warna tersebut akan menciptakan tampilan yang klasik dan elegan. Bukan hanya itu saja, warna maroon gelap juga akan memberikan kesan yang kuat dan serius.

  1. Celana Burgundy

Baju cream cocok dengan celana warna apa? Apabila kamu memiliki celana yang berwarna burgundy maka kamu bisa mengkombinasikan kedua warna tersebut.

Karena baju cream cocok dengan celana warna apa seperti burgundy ini akan menciptakan tampilan yang klasik, terutama pada saat acara pemotreatan OOTD.

Jangan lupa untuk menggunakan pernak-pernik dengan kombinasi warna yang senada agar terlihat lebih menyatu dan menarik.

  1. Celana Sage

Kombinasi Warna Cream Dan Warna Sage
Kombinasi Warna Cream Dan Warna Sage

Sensi sage pada perpaduan baju cream cocok dengan celana warna apa akan menjadikan tampilan kamu terlihat lebih mukau dan elegan.

Kebanyakan orang mengkalim baju cream cocok dengan warna apa ini sangat bertolak belakang dengan warna sage. Namun faktanya, kombinasi warna tersebut dapat menciptakan tampilan yang lembut, natural, dan modern.

Selain itu, warna sage yang soft dan natural juga akan memberikan kesan yang menenangkan, sedangkan warna cream yang netral dan hangat akan menyimbangitampilan tersebut sehingga terlihat lebih fresh dan modern.

  1. Bata

Siapa bilang warna bata tidak bisa dikombinasikan dengan warna cream? Baju cream cocok cocok dengan celana warna apa maka warna bata adalah jawabannya.’

Kombinasi warna cream dan warna bata ini mampu menciptakan tampilan yang hangat dan alami, sehingga sangat bagus ketika disatukan.

Warna bata yang kasual dan hangat ini juga mampu memberikan kesan yang natural dan kebumian, sedangkan warna cream memberikan kesan yang lebih netral dan lembut maka sangat menyeimbangkan tampilan secara keseluruhan.

Tips memilih Baju yang cocok dengan Celana

Tips Penjelasan
Padanan Warna Pastikan baju Anda berpadu warna dengan celana Anda. Padanan warna yang cocok akan menciptakan tampilan yang seimbang dan menarik. Anda bisa memilih warna yang serupa, kontras, atau bahkan warna netral yang mudah dipadankan.
Padanan Gaya Perhatikan gaya dan potongan celana Anda. Jika Anda mengenakan celana formal, pastikan baju Anda juga memiliki nuansa formal. Sebaliknya, jika Anda mengenakan celana kasual, padankan dengan baju yang memiliki gaya yang cocok.
Kontras Tekstur Anda dapat mencoba memainkan tekstur untuk menciptakan kontras yang menarik. Misalnya, jika Anda mengenakan celana berbahan polos, Anda bisa memadukannya dengan baju yang memiliki tekstur, seperti rajutan atau beraksen tekstur lainnya.
Perhatikan Panjang Baju Panjang baju Anda harus sejajar dengan panjang celana Anda. Baju yang terlalu panjang atau terlalu pendek dapat merusak tampilan Anda. Pastikan baju Anda mencapai pinggang atau sedikit melewati pinggang celana.
Pertimbangkan Lapisan Anda dapat menambahkan lapisan dengan mengenakan kemeja atau jaket yang sesuai dengan celana Anda. Ini dapat memberikan dimensi tambahan pada tampilan Anda dan menciptakan kesan yang rapi.

Artikel Menarik Lainnya : 6 Distributor Baju Import Terbesar Tangan Pertama

Penutup

Baju Cream Cocok Dengan Celana Warna Apa
Baju Cream Cocok Dengan Celana Warna Apa

Pertanyaan tentang baju cream cocok dengan celana warna apa kini sudah terjawab bukan? Nah, perpaduan warna baju cream dengan warna celana yang digunakan sesuai kamu bisa menggunakan kombinasi warna diatas.

Agar tampilan terlihat lebih sempurna dan menyatu, sebaiknya menggunakan pernak-pernik dengan kombinasi warna yang senada dengan baju cream cocok dengan celana warna apa. Hindari menggunakan aksesoris yang berlawanan dengan warna baju dan celana.

Semoga informasi baju cream cocok untuk celana warna apa ini bermanfaat bagi kamu dan sampai bertemu di informasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Related Post