50+ Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu Terbaru 2024

Ristauli Sianturi

Kamu mungkin bertanya ada ga sih paket internet murah untuk telkomsel, pada artikel ini kita akan bahas kode rahasia paket murah telkomsel  10 ribu yang bisa kita gunakan mengakses internet.

Proses pengaktifannya sendiri sangat mudah dan cepat sehingga siapa saja bisa membelinya dengan cara lebih praktis. Tentu tidak perlu khawatir jika ingin memakainya tetapi saldo pulsa tinggal sedikit.

Berikut kita akan bahas saja langsung kode rahasia paket murah telkomsel  10 ribu.

Baca Juga: Paket Internet Paling Murah Kartu Apa

Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

Kehadiran Paket murah Telkomsel 10 ribu dari provider Telkomsel tentu menjadi sebuah keberuntungan tersendiri. Pasalnya, setiap pelanggan memang menginginkan pembelian kuota besar tetapi tetap terjangkau.

Awal kemunculannya sendiri masih belum banyak diketahui sehingga perlu mencari tahu lebih lanjut. Hal tersebut karena memang pihak Telkomsel memberikan notifikasi yang cukup minim bagi pengguna provider ini.

Hingga akhirnya, ada beberapa pelanggan yang memperoleh promo melalui SMS sehingga mereka dapat memanfaatkan kodenya untuk mendaftar paket hemat tersebut.

Paket Telkomsel 10 ribu 2023 ini merupakan salah satu promo menarik dari telkomsel kepada pengguna setianya. Masih belum ada patokan pasti bagaimana.

Anda dapat membelinya karena promonya terbilang cukup terbatas bagi para pengguna. Tentu sangat beruntung jika menjadi pelanggan terpilihnya.

Syarat Mendapatkan Paket Murah Telkomsel Harga 10rb Dapat 10 GB

Paket promo dari Telkomsel ini akan diberikan kepada pelanggan dengan beberapa ketentuan khusus.

Oleh sebab itu, tidak semua pengguna provider tersebut bisa menikmatinya begitu saja. Apabila ingin mendapatkannya, maka simak ulasan lebih lengkapnya tentang syarat dapat Paket murah Telkomsel 10 ribu:

  • Termasuk sebagai pengguna kartu Telkomsel yang sudah lama
  • Setidaknya Anda sudah memakai kartunya dengan jangka waktu sekitar 1 tahun lebih
  • Rajin bertransaksi baik itu melalui aplikasi maupun voucher
  • Sering melakukan pembelian paket data maupun pulsa di atas Rp 100.000 setiap bulannya
  • Pastikan nomor selalu dalam keadaan aktif
  • Pengguna perlu mendapatkan SMS berupa kode rahasia paket murah telkomsel 10 ribu 2023
  • Hanya pelanggan terpilih yang akan mendapatkan notifikasinya
  • Tidak semua pelanggan dapat mengaktifkan paket tersebut

Cara Daftar Paket Murah Telkomsel

Sebenarnya, cara daftar paket telkomsel 10 GB 10rb sangatlah mudah. Sayangnya, Anda tidak dapat menemukannya di menu belanja aplikasi MyTelkomsel.

Oleh karena itu, pastikan mengetahui bagaimana langkah untuk mengaktifkannya memakai kode rahasia khusus. Agar lebih jelas, simak panduannya berikut:

  • Pastikan sudah menjadi pelanggan terpilih
  • Mendapatkan SMS promo kode rahasia paket murah telkomsel 10 ribu
  • Siapkan ponsel iPhone atau Android Anda
  • Lalu daftarkan diri dengan masuk ke menu Dial/Panggilan/Telepon
  • Setelah itu masukkan kode dialnya
  • Akan terlihat beragam pilihan paket murah
  • Selanjutnya pilih paket internet dengan harga 10 GB 10 ribu
  • Ikut petunjuk lainnya dari pihak Telkomsel
  • Pastikan segera melakukan pembayaran
  • Kemudian tunggu hingga proses pengaktifan paket berhasil
  • Pengguna bisa langsung memakai kuotanya
  • Selesai.

Saat Anda mencoba mendaftarkan diri, maka setidaknya terdapat tiga pilihan paket. Yaitu paket Rp 1.000 1 GB, paket Rp 5.000 5 GB, dan terakhir adalah Rp 10.000 10 GB.

Hal ini berarti pengguna hanya perlu membayar sekitar seribu rupiah hanya untuk setiap satu giganya sehingga sangat terjangkau.

Masa Aktif Paket Telkomsel 10 Ribu

Jika anda sudah berhasil mendaftarkan diri pada paket internet Telkomsel murah kuota besar 10rb, maka tentu bisa langsung menggunakannya tanpa perlu khawatir adanya pemotongan.

Terlebih, soal masa aktifnya sendiri terbilang cukup lama sehingga sangat menguntungkan jika memperoleh promonya.

Anda bisa memakai paket internet ini dalam jangka waktu sekitar 20 hari sejak pemakaian pertama.

Dengan hanya membayar sekitar Rp 10.000 saja maka pengguna bisa langsung mengakses berbagai kebutuhan mereka dengan layanan internet cepat dan pastinya memuaskan.

Selain itu, tentu saja kode rahasia paket murah telkomsel 10 ribu promo ini semakin menghemat pengeluaran. Proses pendaftarannya pun sangat praktis hanya dengan memanfaatkan kode tertentu saja.

Sayangnya, tidak semua pelanggan Telkomsel mendapatkannya sehingga perlu menunggu memperoleh SMS notifikasinya jika ingin terdaftar.

Kumpulan Kode Paket Telkomsel Harga 10 Ribu

Ada banyak kode rahasia paket murah telkomsel 10 ribu yang dapat anda manfaatkan untuk mendaftar paket ini. Akan tetapi, pastikan sudah memenuhi kriteria atau persyaratannya.

Terlebih dahulu agar bisa mengaktifkannya dengan cara lebih mudah. Sebagai informasi, berikut beberapa daftar kode Paket murah Telkomsel 10 ribu:

 Kode *363#

Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
kode unik telkomsel__ Sumber: Mocipay

Kode paket murah telkomsel 10 ribu ini dapat Anda pilih untuk memperoleh layanan akses internet penuh selama 24 jam.

Hanya saja, kebanyakan pilihannya memiliki harga cenderung lebih mahal. Tetapi jangan khawatir karena terdapat jumlah kuota utama lebih besar sehingga bisa memakainya dalam jangka panjang.

Untuk mendaftar pada layanan paket ini, maka pengguna hanya perlu masuk ke menu dial. Kemudian ketik kode *363# saja.

Anda bisa langsung memilih sendiri jumlah kuota serta harganya sesuai kebutuhan agar dapat mengakses internet kapan saja tanpa ada batasan penggunaan.

Kode *363*7#

Kode dial Paket murah Telkomsel 10 ribu ini bisa Anda pakai jika ingin membeli paket internet harga murah. Yaitu mulai dari Rp 4.000-an saja.

Tersedia masa aktif hingga 7 hari serta layanan akses data secara penuh selama 24 jam tanpa takut adanya batasan waktu pemakaian. Terdapat pula pilihan lainnya dengan harga sangat terjangkau.

Oleh karena itu, meskipun sudah menggunakan kartu perdana dari Telkomsel maka jangan khawatir akan memperoleh layanan paket internet biaya tinggi.

Pasalnya, kode rahasia paket murah telkomsel 10 ribu ini bisa anda manfaatkan untuk membeli kuota dengan harga jauh lebih terjangkau sesuai kebutuhan penggunaan karena tersedia banyak promonya.

Kode *363*369#

Termasuk salah satu kode rahasia paket murah telkomsel 10 ribu dari provider Telkomsel yang bermanfaat untuk melakukan pembelian paket data internet unlimited.

Pengguna bisa memakainya untuk akses selama 24 jam non stop. Mereka juga memiliki kesempatan dalam memperoleh bonus lain seperti SMS dan panggilan telepon.

Hanya dengan memakai kode satu ini, Anda bisa membeli kuota internet dengan harga mulai dari Rp 10.000-an saja tanpa perlu pulsa terpangkas banyak.

Masa aktifnya juga cukup lama sehingga sangat cocok jika ingin menggunakannya dalam jangka panjang.

Kode *363*11#

Kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu selanjutnya yaitu *363*11#. Tentu termasuk rekomendasi promo lainnya yang tidak kalah menarik.

Anda bisa memakainya untuk mendapatkan promo kuota melimpah sebanyak 5 GB. Adapun masa aktifnya hanya sekitar 7 hari saja sehingga pastikan memakainya sebaik mungkin.

Selain itu, pada kode rahasia paket murah telkomsel 10 ribu ini juga memiliki ketentuan penggunaan. Pelanggan hanya dapat memakai kuotanya mulai dari pukul 12 sampai 7 pagi.

Apabila kurang tertarik, maka tidak perlu khawatir karena Anda bisa mencoba paket lainnya agar tidak ada batasan pemakaiannya.

Kesimpulan

Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

Begitulah informasi lengkap tentang beragam paket murah telkomsel 10 ribu. Sangat cocok jika anda merupakan pelanggan lama provider ini.

Sehingga membeli kuota tidak harus dengan biaya mahal. Cukup manfaatkan kode rahasia paket murah telkomsel 10 ribu. Harga terjangkau tetapi tetap bisa menggunakannya kapan saja sesuai kebutuhan.

Dengan begini kita jadi bisa lebih hemat dikemudian hari. Sekian artikel dari kami semoga bermanfaat.

Related Post

Tinggalkan komentar