7 Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Terbaik di Android

Iusnar Sinaga

Tertarik untuk membuat foto kamu agar bisa bernyayi? Ketahui beberapa aplikasi foto bisa nyanyi dalam artikel ini yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto kamu menjadi bisa bergerak dan bernyanyi.

Seiring dengan berkembangnya zaman, banyak hal yang mengejutkan khususnya dalam bidang teknologi salah satunya yaitu membuat foto menjadi bisa bergerak dan bernyayi.

Hal seperti ini banyak digunakan orang-orang untuk sekedar seru-seruan/ hiburan, namun ada juga beberapa orang yang memanfaatkan aplikasi ini untuk melepas rindu kepada orang tersayang yang telah pergi dengan membuat fotonya menyanyikan sebuah lagu tertentu yang memberi kesan seolah-olah dia masih hidup.

Nah, apakah kamu juga tertarik untuk membuat hal seperti itu? Jika iya, yuk ketahui dulu beberapa aplikasi foto bisa nyanyi dibawah ini

Aplikasi Foto bisa Nyanyi

Aplikasi Foto Bisa Nyanyi
Aplikasi Foto Bisa Nyanyi

Berikut ini, kami perkenalkan beberapa aplikasi foto bisa nyanyi yang bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk lebih memilih memakai aplikasi yang sesuai dengan keinginan dan selera mu.

  • Revive

Revive/ aplikasi foto bisa nyanyi

Aplikasi yang pertama yang bisa membuat foto nyanyi adalah sebuah aplikasi yang bernama “Revive: Animator foto wajah”. Melalui aplikasi ini, foto anda yang sebelumnya terlihat membosankan akan menjadi terlihat unik dan lucu.

Anda tidak perlu khawatir terkait bagaimana anda bisa menciptakan suatu hasil editan yang menarik dalam aplikasi ini. Karena revive ini tergolong aplikasi yang ramah digunakan. Anda cukup mulai dengan menggunggah foto, pilih suara/ lagu yang akan anda nyanyikan, ketuk “Revive” dan buat foto anda bernyanyi dan menari.

  • Reface

Reface/ aplikasi foto bisa nyanyi

Reface merupakan salah satu aplikasi foto bisa nyanyi yang sekaligus bisa digunakan sebagai aplikasi edit foto ganti wajah orang lain, dengan wajah selebritas/ orang-orang pujaan kamu.

Dalam aplikasi ini tersedia banyak fitur seperti GIF, emoji, dll yang bisa kamu gunakan untuk membuat editan foto bernyayi kamu semakin menarik dan terlihat fantastic. Selain bisa membuat foto bernyanyi aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengubah gender menjadi wanita atau pria dan membuat tampilan muda/ tua.

  • Anyface

Anyface/ aplikasi foto bisa nyanyi

Apabila anda merupakan seorang konten creator video-video lucu, maka aplikasi Anyface merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai salah satu alat edit yang menghasilkan editan foto yang dijamin sukses mengundang tawa orang lain.

Melalui aplikasi ini anda tak hanya bisa membuat foto bisa bernyanyi, tetapi selain itu, anda juga bisa menambahkan filter kreatif dan efek bergaya, serta banyak lagi fitur menarik lainnya. Menariknya lagi anda bisa meggunakan rekaman suara anda sendiri dan personalisasikan dengan gambar animasi wajah yang anda unggah tersebut.

  • Face Dance

Aplikasi foto bisa nyanyi yang berikutnya adalah sebuah aplikasi rilisan dari “Codeway Dijital”. Sesuai dengan nama aplikasinya “face dance” yang artinya, aplikasi tidak hanya bisa membuat foto anda bisa nyanyi, tapi bisa juga membuat foto anda menari.

Beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi adalah antara lain:

  1. Membuat foto anda bernyanyi
  2. Menganimasikan foto lamadengan mode nostalgia
  3. Menciptakan face dance anda sendiri ( Membuat sebuah video yang bisa membuat pengguna lain untuk dapat melakukan gerkan anda dengan selfie mereka sendiri)
  4. Mengubah teman menjadi meme
  5. Membagikan video dengan mudah dan “Go Viral”
  • Wombo

Wombo/ aplikasi foto bisa nyanyi

Sebuah aplikasi foto bisa nyanyi bernama “Wombo” akan membuat video sinkronisasi bibir yang lucu dengan satu selfie. Aplikasi ini sangat gampang untuk digunakan bahkan untuk pengguna baru yang belum pernah terhubung dengan aplikasi foto bisa nyanyi sebelumnya.

Beberapa langkah yang bisa anda ikuti saat melakukan edit video melalui aplikasi ini adalah:

  1. Menambahkan selfie/ mengunggah foto yang akan anda edit menjadi bisa bernyanyi
  2. Memilih lagu yang anda inginkan melalui kolom pencarian
  3. Done! akan dikejutkan dengan keajaiban yang di tampilkan oleh aplikasi Wombo.
  • Avatarity

Avatarity merupakan sebuah aplikasi yang termasuk sebagai salah satu aplikasi edit foto bisa nyanyi yang banyak disukai orang-orang. Aplikasi ini memiliki banyak ulasan positif dan komentar menyenangkan di google play store.

Aplikasi Avatarity handal untuk menghidupkan berbagai bentuk foto anda, dipadukan dengan jutaan pilihan lagu menarik, yang membuat hasil akhir dari editan anda menjadi sangat keren dan banyak disukai orang yang melihatnya.

Bosan dengan menu minuman yang gitu-gitu aja? Pengen nyobain yang baru? yuk mampir ke tautan ini List Harga Soju di Indonesia, Bisa Dibeli Secara Online

  • Biugo

Biugo / aplikasi foto bisa nyanyi

Aplikasi foto bisa nyanyi yang terakhir adalah sebuah aplikasi yang dirancang oleh “Noizz Team”. Selain bisa menjadikan foto anda bernyanyi aplikasi ini juga menyediakan berbagai template menarik , stiker menyenangkan, efek untuk mempercantik, filter, dan ribuan musik yang selalu di update.

Dengan demikian, maka tak heran jika aplikasi Biugo ini memiliki rating yang bagus disertai dengan komentar memuaskan dari para pengguna.

Baca juga postingan menarik sebelumnya Harga Karaoke Happy Puppy 2022

Link Download Aplikasi

Nama Aplikasi Link Download
Revive revive.app
Face Dance com.codewaystudios.facedance
Anyface com.friendzy.Pereface
Reface video.reface.app
Wombo com.womboai.wombo
Avatarity com.avatarify.android
Biugo com.yy.biugo

Tips Memilih Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Penjelasan
Cari Aplikasi Terpercaya Pastikan Anda mendownload aplikasi dari sumber yang terpercaya, seperti toko aplikasi resmi (App Store untuk iOS, Google Play Store untuk Android). Hindari mengunduh dari sumber yang tidak dikenal.
Periksa Ulasan Pengguna Baca ulasan pengguna aplikasi untuk mendapatkan pemahaman tentang pengalaman orang lain dengan aplikasi tersebut. Ini dapat membantu Anda menilai kualitasnya.
Lihat Fitur-fitur Kreatif Periksa fitur-fitur kreatif yang ditawarkan oleh aplikasi. Pastikan aplikasi memiliki beragam efek suara, animasi, atau alat pengeditan yang memungkinkan gambar “berbicara” atau “nyanyi.”
Kemudahan Penggunaan Pilih aplikasi yang mudah digunakan. Antarmuka yang intuitif akan membantu Anda dengan cepat menghasilkan foto atau video yang kreatif.
Dukungan Format File yang Luas Pastikan aplikasi mendukung berbagai format file gambar dan audio sehingga Anda dapat mengimpor konten dengan mudah.

Penutup

 Aplikasi Foto Bisa Nyanyi
Aplikasi Foto Bisa Nyanyi

Demikianlah beberapa aplikasi foto bisa bernyanyi yang bisa MOCIPAY bagikan untuk para viewers semuanya. Apabila terdapat kesalahan mohon dimaklumi. Terimakasih telah berkunjung.

Related Post