Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun dan Anime Terbaik di Android dan iPhone

MOCIPAY

Mengubah foto sendiri menjadi anime tentu menjadi hal yang menarik dan menyenangkan bagi semua orang, terlebih kita tidak perlu bantuan orang lain apalagi sampai keluarkan biaya hanya untuk mengubah foto menjadi kartun karena saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa melakukannya.

Oleh karena itu disini kami akan bagikan link unduhan playstore dan appstore yang bisa kamu coba dan pilih sesuai selera.

ToonApp merupakan aplikasi edit foto jadi kartun terbaik saat ini, memiliki beberapa kelebihan seperti kartun yang dihasilkan terlihat lebih seperti kartun nyata 3 dimensi. untuk versi gratisnya menawarkan banyak fitur jadi kamu tidak perlu berlangganan premium apabila hanya untuk penggunaan pribadi, namun apabila ingin terlihat lebih profesional dengan beberapa background kreatif kamu bisa upgrade aplikasinya menjadi versi premium.

Aplikasi ToonApp
Aplikasi ToonApp
Nama Aplikasi ToonApp
Total Unduhan 50 jt+
Harga Gratis / Berbayar
Tersedia Di Playstore Klik Disini
Tersedia Di Appstore Klik Disini
  • Aplikasi ToonMe

Aplikasi Toonme Edit Foto Jadi Kartun
Aplikasi Toonme Edit Foto Jadi Kartun

Dari nama nya saja mungkin sudah tau kegunaan dari aplikasi ini, yups benar sekali, Aplikasi toonme merupakan salah satu aplikasi edit foto yang sempat populer di tahun lalu, salah satu kelebihan aplikasi ini menurut saya adalah tampilan aplikasinya yang mudah dipahami dan tersedia banyak template background dan efek yang menarik yang bisa digunakan melengkapi kreasi edit foto kamu.

Namun aplikasi ini memiliki kekurangan dimana terkadang sering terjadi force close saat digunakan, selain itu iklan di dalam aplikasinya juga terbilang cukup banyak dan sering tampil sehingga sedikit menggangu saat menggunakan aplikasi ini.

Jika kamu ingin fungsi yang tidak didapatkan di versi gratis kamu bisa mencoba versi premium aplikasi ini karena menurut saya harga yang ditawarkan sangat layak untuk sebuah aplikasi edit foto. selain itu dengan versi premium karya kamu pasti terlihat lebih profesional dan nyata sebagai sebuah karya seni foto kartun dan anime.

Nama Aplikasi ToonMe – cartoons from photos
Total Unduhan 50 jt+
Harga Gratis / Berbayar
Tersedia Di Playstore Klik Disini
Tersedia Di Appstore Klik Disini

Ayo tunggu apalagi buruan langsung download aplikasi edit foto jadi kartun dan buat anime versi diri kamu sendiri tanpa perlu skill edit foto karena semua dikerjakan secara otomatis oleh aplikasi edit foto jadi kartun ini.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Related Post