AplikasiRagam

12 Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP Paling Akurat

Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP – Pernahkan kamu berifikir ingin melacak lokasi keberadaan sesoarang, Baik itu pacar, suami, simpanan ataupun selingkuhan ? Pastinya pernah dong hal tersebut merupakan suatu aktivitas yang sangat sakral untuk dilakukan, Tetapi jangan takut hal tersebut dapat kamu lakukan tanpa harus diketahui dari pemilik Nomor HP yang ingin kamu lacak lokasinya.

Hal tersebut dapat kamu lakukan dengan mencoba beberapa rekomendasi pilihan Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP yang akan memudahkan kamu untuk mengetahui posisi keberadaan dari seseorang yang ingin kamu berikan surprise ataupun hal romantis lainnya.

Gunakan pilihan aplikasinya dibawah ini dengan baik dan bijak tanpa harus merugikan privasi orang lain, Oh iya kamu juga bisa mencoba beberapa pilihan dari Aplikasi Translate Inggris Indonesia Paling Akurat.

Apa itu Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP

Ada kalanya kamu harus mengetahui terlebih dahulu pengertian singkat dari Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP agar kamu dapat mengerti cara penggunaanya lewat beberapa pilihan yang akan ditawarkan di bawah ini nantinya.

  • Aplikasi Melacak Lokasi merupakan sebuah paltform dengan fitur terbaru yang diberikan oleh developer pembuat aplikasi tersebut, yang memungkinkan kamu memberitahu posisi lokasi hanya dengan mengandalkan aplikasi dan Nomor telepon yang sinkron.
  • Jadi dapat dikatakan secara singkat Aplikasi Melacak Lokasi adalah aplikasi yang akan memberitahu kamu posisi lokasi paling akurat dari seseorang yang terhubung kedalam samrtphone kamu.

Hal di atas hanyalah penjelasan singkat agar kamu dapat mengerti sedikit pengertian dari Aplikasi Melacak Lokasi, Agar nantinya kamu dapat menggunakan aplikasinya di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Melacak Lokasi Pakai Nomor HP Terbaik

Aplikasi yang akan direkomendasikan kali ini dapat kamu temukan dengan mudah melalui Google Playstore dan pastinya sangat aman untuk digunakan tanpa harus memakai aplikasi dari pihak ketiga, Dengan menggunakan Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP akan memudahkan kamu dalam menjangkau posisi dari seseorang yang ingin kamu temui terutama dalam hal kebaikan.

  • Google Find My Device (Temukan Perangkat Saya)

Google Find My Device (Temukan Perangkat Saya)
Google Find My Device (Temukan Perangkat Saya)

Aplikasi resmi yang diberikan oleh Google ini sangat recomended untuk digunakan sebagai pilihan Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP kamu bisa melacak posisi lokasi dari unit smartphone yang hilang hanya dengan menggunakan Nomor HP dan akun gmail yang tersedia pada perangkat smartphone tersebut.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Lampu Emergency Terbaik 2024

Tidak hanya melacak saja kamu juga dapat mengunci dan memberi penanda suara pada smartphone tersebut. Dan kamu juga dapat menampilkan pesan pada layar smartphone agar dapat diketahui oleh pemiliknya.

Link Download Aplikasi Pelacak Google Find My Device

Nama Aplikasi Google Find My Device
Score 4.4
Ukuran Download 2.1 Mb
Link Playstore com.GoogleMyDevice.App
  • Zenly

Zenly
Zenly

Untuk rekomendasi kedua dari pilihan Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP kamu bisa menggunakan aplikasi yang sangat populer di kalangan anak muda saat ini yaitu apalagi kalau bukan aplikasi Zenly, Zenly akan menawarkan kepada kamu melacak posisi seseorang hanya dengan mengandalkan Nomor HP.

Pasalnya sangat banyak kalangan dari anak muda yang menggunakan aplikasi zenly, Jadi kamu akan sangat mudah mengetahui pergerakan posisi teman ataupun pacar kamu dengan sedetail dan seakurat mungkin dengan menggunakan aplikasi Zenly.

Link Download Aplikasi Pelacak Zenly – Your World

Nama Aplikasi Zenly
Score 4.3
Ukuran Download 61 Mb
Link Playstore com.Zenly.App

Selain itu zenly juga akan memberitahu kamu pergerakan secara real time dari posisi seseorang yang kamu lacak dan sekligus menampilkan tempat yang dikunjungi, Apalagi kalau kamu cobain Penghasil Saldo DANA Tercepat Terbukti Membayar.

  • Gps Pelacakan Nomor HP

Gps Pelacakan Nomor HP
Gps Pelacakan Nomor HP

Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP ini memberikan kamu fitur untuk melacak lokasi dengan menggunakan Nomor HP, Aplikasi Gps ini akan memudahkan kamu dalam melacak posisi titik seseorang dengan akurat dan pas Aplikasi Gps dapat kamu gunakan dengan gratis dengan fitur-fitur canggih yang diberikan.

Aplikasi ini menawarkan pelacakan dengan sel atau yang sering disebut dengan Gps Pelacakan sebagai fitur yang sangat cepat untuk menemukan posisi dari perangkat yang ingin kamu lacak keberadaanya.

Link Download Aplikasi Gps Pelacakan Nomor HP

Nama Aplikasi Gps Pelacakan Nomor HP
Score 4.4
Ukuran Download 7.2 Mb
Link Playstore mg.locations.track5
  • Familo – Lacak HP Keluarga

Familo - Lacak HP Keluarga
Familo – Lacak HP Keluarga

Aplikasi Familo hadir memberikan fitur untuk melacak lokasi titik perangkat dari keluarga yang kamu miliki aplikasi ini sangat menguntungkan bagi kamu yang sudah berkeluarga pasalnya dengan menggunakan Familo kamu dapat memantau anak-anak sampai dengan orangtua.

Hanya dengan menghubungkan Nomor HP kedalam aplikasi Familo, oleh sebab itu familo menjadi salah satu pilihan terbaik dari Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP agar kamu dapat memantau aktivitas dan pergerakan dari keluarga yang kamu miliki.

Link Download Aplikasi Pelacak Familo

Nama Aplikasi Familo
Score 4.4
Ukuran Download 11 Mb
Link Playstore net.familo.android

Dengan menggunakan aplikasi familo kamu akan merasa aman dan semakin dekat rasanya dengan kedua orang tua maupun buah hati yang kamu miliki, Ditambah lagi kalau kamu nyobain Background Petir Aesthetic.

  • Life 360 – Pelacak Keluarga

Life 360 - Pelacak Keluarga
Life 360 – Pelacak Keluarga

Rekomendasi berikutnya kamu dapat menggunakan aplikasi yang bernama Life 360. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang sudah berkeluarga, Mengapa demikian ?

Agar kamu dapat memantau dan melacak lokasi daripada buah hati yang kamu sayangi, gunakan fitur tekonologi Gps dan gunakan Nomor HP yang kamu lacak untuk mengetahui lokasi maupun keberadaan keluarga dengan akurat dan kompatibel.

Baca Juga :  5 Efek Samping Pemakaian Kinoki Yang Perlu Kamu Ketahui

Link Download Aplikasi Life 360 – Pelacak Keluarga

Nama Aplikasi Life 360
Score 4.6
Ukuran Download 26 Mb
Link Playstore com.life360.android.safetymapd

Pastinya aplikasi Life360 dapat kamu gunakan untuk Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP walaupun life360 dikhususkan untuk melacak keluarga, Akan tetapi kamu juga dapat menggunakan Life360 untuk melacak apapun termasuk lokasi dengan Nomor HP yang aktif.

  • iSharing

iSharing
iSharing

Aplikasi iSharing paling banyak digunakan oleh kalangan keluarga dan jalinan pertemanan yang memiliki kelompok-kelompok tertentu, Aplikasi ini akan memberitahu kamu lokasi, jarak, kecepatan dan history perjalanan yang baru saja ditempuh ataupun yang akan dikunjungi.

Isharing akan memberitahu kamu dengan tanda notifikasi jika ada yang ingin berkunjung ke lokasi yang kamu tuju, Bukan hanya itu saja iSharing hadir sebagai Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP terbaik dan aman untuk digunakan dikarenakan memiliki fitur yang akurat dan kompatibel untuk melacak lokasi seseorang.

Link Download Aplikasi Melacak Lokasi iSharing

Nama Aplikasi iSharing
Score 4.6
Ukuran Download 31 Mb
Link Playstore com.isharing.isharing
  • Connected – Temukan Ponsel

Connected - Temukan Ponsel
Connected – Temukan Ponsel

Sepertinya akan ada banyak pilihan Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP dengan tujuan agar dapat mengetahui lebih rinci posisi dari ponsel yang hilang ataupun hanya ingin sekedar tahu keberadaan seseorang hanya dengan memanfaatkan Nomor HP yang terbilang cukup mudah.

Connected memberikan kamu fitur pelacakan lokasi gps hanya dengan memasukkan Nomor HP dan kemudian kamu akan disuguhkan dengan detail lokasi daripada keberadaan perangkat yang ingin kamu dapatkan kembali penggunaanya juga sangat kompleks dan gratis

Link Download Aplikasi Connected – Temukan Ponsel

Nama Aplikasi Connected – Temukan Ponsel 
Score 4.2
Ukuran Download 54 Mb
Link Playstore net.kayisoft.familytracker

Selain menemukan titik lokasi daripada ponsel yang hilang ataupun tertinggal kamu juga bisa cobain beberapa pilihan dari Cara Agar Video TikTok Kita Banyak Yang Nonton.

  • GeoZilla

GeoZilla
GeoZilla

Aplikasi GeoZilla sangat mirip dengan beberapa tawaran dari Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP yang memberikan fitur melacak keberadaann keluarga, Adapun fitur-fitur yang membuat beda dalam aplikasi Geozilla dapat kamu lihat dari pelacakan lokasi dengan Nomor HP secara real time dan akurat ditambah dengan fitur notifikasi yang dapat memberitahu kamu jarak dari teman ataupun seseorang dekat dengan posisi kamu saat ini.

Link Download Aplikasi Pelacak Lokasi GeoZilla

Nama Aplikasi GeoZilla
Score 4.4
Ukuran Download 28 Mb
Link Playstore com.geozilla.family
  • Find My Kids

Find My Kids
Find My Kids

Find My Kids dapat dikatakan aplikasi yang sangat unik untuk digunakan sebagai pilihan Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP pasalnya aplikasi ini memberikan kamu fitur untuk dapat mengontrol anak dari jarak jauh seperti melihat kondisi keadaan sekitarnya, lokasi keberadaan, sampai dengan fitur prediksi cuaca.

Jika sewaktu-waktu anak anda masi diluar rumah, Aplikasi Find My kids mendukung fitur trackers yang dapat kamu gunakan juga sebagai alat untuk melacak lokasi seseorang dengan menggunakan Nomor Ponsel yang dimiliki dan pastinya harus terhubung kedalam ponsel sebelumnya.

Link Download Aplikasi Pelacak Find My Kids

Nama Aplikasi Find My Kids
Score 4.8
Ukuran Download 54 Mb
Link Playstore org.findmykids.app
  • Mobil Number Locator

Mobil Number Locator
Mobil Number Locator

Mencari lokasi seseorang dengan menggunakan Nomor HP sangatlah mudah dan gampang untuk dicobain jika kamu menggunakan aplikasi Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP Mobil Number Locator pasalnya aplikasi tersebut memberikan beberapa fitur pengelacakan seperti penampilan nomor panggilan, area lokasi perangkat, dan juga mencari secara otomatis kode area melalui jaringan Wifi disekitarnya.

Baca Juga :  15 Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Jawa Krama Alus Terbaik

Oleh sebab itu Mobil Number Locator sangat direkomendasikan sebagai pilihan terbaik Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP yang harus kamu gunakan untuk mengetahui posisi perangkat yang hilang ataupun hanya sekilas ingin tahu titik lokasi dari seseorang.

Link Download Aplikasi Mobil Number Locator

Nama Aplikasi Mobil Number Locator
Score 4.5
Ukuran Download 12 Mb
Link Playstore Klik Disini
  • My Family – Mencari Lokasi

My Family - Mencari Lokasi
My Family – Mencari Lokasi

Untuk rekomendasi terakhir dari beberapa pilihan Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP kamu dapat mencoba aplikasi My Family, Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memberikan kehangatan dalam keluarga yang kamu miliki dengan memanfaatkan fitur GPS Tracker yang dimiliki.

Kamu dapat melihat kondisi dan pergerakan dari anggota keluarga kamu, Jadi kamu dapat memantau kapan saja pergerakan dari keluarga kamu dengan fitur Locator Keluarga Saya, guna hal tersebut agar kamu merasa semakin dekat dengan keluarga yang kamu bangun.

Link Download Aplikasi My Family – Mencari Lokasi

Nama Aplikasi My Family – Mencari Lokasi
Score 4.3
Ukuran Download 17 Mb
Link Playstore family.tracker.my

Beberapa pilihan aplikasi di atas sudah dapat kamu coba satu persatu sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan, Kamu juga bisa mencoba pilihan terbaik dari Cari Jodoh Di Sekitar Kita.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Pelacak Lokasi

Pastinya akan ada manfaat dan keuntungan yang akan kamu peroleh jika kamu menggunakan salah satu pilihan dari Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP yang akan memudahkan dalam mengetahui titik lokasi dari pemilik Nomor HP yang ingin kamu selidiki dan ketahui keberadaanya.

Semoga dengan manfaat yang kamu peroleh ini dapat kamu gunakan dengan benar dan tidak membuat orang lain mengalami kerugian di lain hari, Berikut di bawah ini merupakan manfaat dan keuntungan menggunakan aplikasi pelacak lokasi dengan nomor HP.

  • Dapat mencari smatphone yang hilang
  • Menemukan titik lokasi seseorang
  • Menemukan lokasi keberadaan keluarga
  • Dapat memastikan keamanan anak kecil
  • Dapat mengikuti pergerakan teman dan keluarga
  • Melihat posisi lokasi perjalanan teman
  • Dapat melacak nomor telepon
  • Memilki tampilan GPS yang akurat
  • Memprediksi perkiraan cuaca
  • Aplikasi kompatibel dan nyaman

Itu dia beberapa keuntungan yang akan kamu peroleh, Jika kamu menggunakan aplikasi pelacak lokasi dari Nomor telepon yang terhubung dalam setiap aplikasinya, Ditambah lagi kalau kamu cobain Aplikasi Pelacak Nomor HP dengan nama dengan cepat.

Tips Memilih Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP

Tips Penjelasan
Tentukan Kebutuhan Anda Pertimbangkan apa yang Anda butuhkan dari aplikasi lokasi. Apakah Anda hanya ingin mencari alamat, mencari tempat makan, atau mendapatkan petunjuk arah? Mengetahui kebutuhan Anda akan membantu Anda memilih aplikasi yang sesuai.
Periksa Keakuratan Data Pastikan aplikasi tersebut memiliki data lokasi yang akurat. Aplikasi dengan database lokasi yang terperbarui secara berkala cenderung memberikan hasil yang lebih akurat.
Periksa Peta dan Informasi Tambahan Lihat apakah aplikasi menyediakan peta yang mudah dibaca dan informasi tambahan tentang lokasi, seperti ulasan, jam operasional, dan nomor telepon. Informasi tambahan ini bisa sangat berguna.
Bandingkan Fitur Bandingkan fitur-fitur yang ditawarkan oleh berbagai aplikasi. Beberapa aplikasi mungkin memiliki fitur unik, seperti pencarian berdasarkan kategori, panduan turistik, atau integrasi dengan layanan transportasi umum.
Cek Rekomendasi dan Ulasan Mencari rekomendasi dari pengguna lain dan membaca ulasan tentang aplikasi lokasi dapat memberikan wawasan tentang pengalaman pengguna dan keandalan aplikasi tersebut.

Penutup

Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP
Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP

Nah berakhir sudah pembahasan pada artikel Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP yang sangat banyak tawaran dan manfaatnya jika kamu menggunakannya dengan benar dan baik, sesuai dengan keperluan yang kamu butuhkan agar data privasi seseorang yang kamu lacak tetap aman dan terjaga.

Lindungi keluarga kamu dengan kontrol keluarga dari penyedia jasa aplikasi yang telah di tawarkan di atas tadi, Jika ada kesalahan dalam penulisan artikel di atas tolong dimaafkan dengan sepenuh hati karena penulis hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button