Aplikasi

Aplikasi Baca Novel Dibayar 500k Perhari Tanpa Undang Teman

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dengan mudah dan salah satu nya dengan unduh aplikasi baca novel dibayar 500k perhari tanpa perlu undang teman tentunya.

Aplikasi-aplikasi tersebut pasti nya sangat cocok buat para remaja hingga orang dewasa khusus nya bagi kamu yang senang membaca novel. Jadi hobby membaca tersalurkan dan cuan nya pun dapat.

Penasaran apa saja aplikasi baca novel dibayar 500k perhari terbaik sekarang ini? baca selengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Baca Novel Dibayar 500k Perhari

Aplikasi Baca Novel Dibayar 500k Perhari
Aplikasi Baca Novel Dibayar 500k Perhari

Penggunaan aplikasi baca novel dibayar 500k perhari memang bisa menjadi jalan mudah bagi kita untuk mendapatkan cuan tentunya dengan mudah dan tanpa memerlukan modal awal.

Selain mudah dapat cuan, aplikasi baca novel dibayar 500k perhari bisa kamu temukan di platform install aplikasi apa saja dan tentunya gratis.

Jika ada biaya yang dibebankan, itu biasanya adalah biaya untuk menggunakan fitur tambahan yang ada pada aplikasi tersebut.

Keuntungan lainnya, baca novel bisa juga menjadi satu aktivitas yang sangat bermanfaat di kala mengisi waktu luang.

Sangat di sarankan jika kamu ingin membaca sebaiknya dilakukan saat malam hari, di karena kan hal tersebut dapat memicu keinginan kamu ingin tidur lebih cepat sehingga kamu bisa terhindar dari gangguan susah tidur.

Langsung kita lanjut kan dengan 10 aplikasi baca novel dibayar 500k perhari tanpa undang teman:

1. Aplikasi Fizzo Novel

Aplikasi Fizzo Novel
Aplikasi Fizzo Novel

Aplikasi baca novel dibayar 500k perhari yang sangat familiar atau sudah sering di nobat kan menjadi aplikasi baca dapat cuan ialah aplikasi fizzo novel.

Aplikasi fizzo novel bisa kamu install di play store maupun app store tanpa perlu aksi pembayaran atau gratis. Saat menginstall aplikasi di hp kamu, kamu juga bisa baca setiap koleksi novel yang ada disana secara gratis.

Ada banyak jenis novel yang tersedia di fizzo novel mulai dari romance, horror, dan sebagainya. Setiap bab novel yang telah selesai kamu baca akan memberikan kamu koin.

Baca Juga :  10 Aplikasi Pinjaman Online Lewat WA Tanpa Biaya Admin

Dimana koin yang kamu peroleh bisa kamu tukarkan menjadi uang tunai yang langsung di transfer ke rekening pribadi atau aplikasi ewallet kamu.

Jadi semakin banyak kamu membaca di aplikasi fizzo novel maka kamu bisa mendapatkan uang 500k perhari. Selain melalui jalan membaca, kamu juga bisa menghasilkan koin dengan menyelesaikan misi yang diberikan.

Minus nya, banyak tanggapan bahwa kumpulan cerita di aplikasi fizzo novel memiliki alur cerita yang kurang menarik sehingga sedikit membosankan apabila di baca terlalu lama.

2. Aplikasi GoNovel

Aplikasi GoNovel
Aplikasi GoNovel

Aplikasi baca novel dibayar 500k perhari selanjutnya ialah aplikasi gonovel. Tidak kalah banyak manfaat nya seperti aplikasi fizzo novel.

Aplikasi gonovel juga bisa menghasilkan uang tunai 500k perhari bahkan lebih sesuai dengan kemampuan membaca kamu.

Jadi di aplikasi gonovel, kamu akan diberikan tugas untuk membaca satu novel dengan judul yang sudah ditentukan dan nantinya setelah selesai membaca kamu akan memberikan riview singkat tentang cerita novel tersebut.

Semudah itu dan uang akan langsung masuk ke rekening atau ewallet kamu. Jadi semakin banyak kamu menyelesaikan tugas yang diberikan.

Pastilah akan semakin banyak uang yang masuk ke rekening kamu. Tidak perlu repot-repot untuk undang teman di gonovel tapi unduh sekarang aplikasi baca novel dibayar 500k gonovel.

3. Aplikasi NovelMe

Aplikasi NovelMe
Aplikasi NovelMe

Bagi siapa saja yang hobby menulis atau membuat sebuah cerita singkat, kamu bisa menuangkan karya-karya tulisan kamu pada aplikasi novelme.

Jangan takut tidak dibayar, karena setiap karya tulisan yang kamu berikan di novelme akan dihargai dengan penghasilan tetap.

Hanya membaca di novelme saja yang gratis namun dapat cuan ya sobat. Kamu bisa membaca banyak jenis genre novel dan tentunya semakin banyak novel yang kamu baca cuan yang kamu terima bisa mencapai 500k perhari.

Namun perlu di ingat bahwa aplikasi novelme tidak sepenuhnya gratis karena untuk beberapa novel baru yang diterbitkan atau memiliki rate pembaca yang tinggi

Masih perlu pembayaran agar kamu dapat membaca setiap halaman nya.

4. Aplikasi Novelah

Aplikasi Novelah
Aplikasi Novelah

Novelah merupakan aplikasi baca novel dibayar 500k perhari tanpa undang teman yang sama seperti aplikasi-aplikasi di atas.

Setiap selesai membaca, kamu akan memperoleh koin yang satu koin nya bisa kamu tukarkan menjadi saldo gopay, dana, ovo maupun transfer bank.

Tidak menutup batasan bahwa aplikasi novelah juga memperbolehkan siapa saja untuk mendapatkan koin dengan cara mengundang teman dengan berbagi link aplikasi novelah kamu.

Melalui kegiatan membaca yang menyenangkan, kamu bisa share pengalaman membaca kamu dengan aplikasi novelah setiap hari.

Baca Juga :  5 Aplikasi Cek NISN Siswa: Akurat dan Aman

5. Aplikasi Joylada

Di urutan ke 5, kami memberikan aplikasi baca novel dibayar 500k perhari joylada. Hampir sama seperti aplikasi novelme.

Joylada memberikan kamu uang 500k perhari bisa dengan cara membaca novel maupun dengan cara menulis di joylada.

Buat akun joylada kamu setelah mengunduh aplikasi ini di play store maupun app store ya sobat. Tenang saja, aplikasi baca novel dibayar 500k joylada menyediakan banyak metode pembayaran penghasilan kamu nantinya.

Jadi kamu hanya tinggal pilih saja.

Eitsss, ada pembahasan menarik nih sobat. Klik disini yaaa :-)

6. Aplikasi NovelToon

Beranjak dari aplikasi baca novel dibayar 500k joylada, kita beralih ke aplikasi noveltoon. Hingga saat ini, aplikasi noveltoon telah digunakan oleh kurang lebih 10 juta pengguna.

Banyak pengalaman menarik yang akan kamu temukan saat menggunakan aplikasi noveltoon ini. Salah satu nya, kamu bisa mempublikasikan tulisan kamu ke dalam ruang aplikasi noveltoon.

Dimana setiap karya yang kamu berikan akan langsung di review langsung oleh para creator noveltoon secara gratis.

Nah jika tulisan kamu bagus, maka tulisan kamu bisa di terbitkan dan kamu akan langsung mendapatkan cuan dari setiap karya-karya mu.

Namun untuk mendapatkan level atau peringkat teratas novel menarik di noveltoon sangatlah sulit karena aplikasi ini masih mempromosikan cerita-cerita dari pada penulis lama.

Yang sudah lebih dulu menulis di aplikasi noveltoon. Sehingga bagi penulis-penulis baru harap sabar untuk menaikkan jumlah peminat tulisan kamu.

Sebaiknya, gunakan minat membaca plus minat menulis kamu secara bersamaan agar kamu bisa mengumpulkan uang 500k perhari dengan cepat.

7. Aplikasi Finovel

Aplikasi baca novel dibayar 500k finovel merupakan aplikasi baca novel yang paling menarik dari sekian banyak aplikasi baca lainnya.

Bagaimana tidak, aplikasi finovel memberikan pengalaman membaca yang sangat menyenangkan bagi semua pengguna nya.

Sebab di aplikasi finovel, kamu bisa membaca untuk mengumpulkan koin yang bisa di tukar kan dengan saldo ewallet atau uang tunai.

Selesai membaca, kamu bisa menghilangkan penat sebentar dengan melihat beberapa shorts video pada aplikasi nya.

Bahkan saat sedang malas membaca, kamu juga bisa mengaktifkan fitur buku audio nya sehingga kamu bisa mendengarkan setiap halaman novel sampai selesai.

Sangat menyenangkan bukan?

8. Aplikasi Cabaca

Aplikasi baca novel dibayar 500k perhari dengan sebutan unik saat ini ialah aplikasi cabaca. Layak nya nama dengan maksud ingin mengajak setiap orang untuk membaca di aplikasi nya.

Baca Juga :  10 Aplikasi Timbangan Digital Untuk Hp Android Terbaik 2024

Dimana ternyata aplikasi cabaca sudah digunakan oleh hampir 100 ribu pengguna. Menarik nya, membaca novel lewat aplikasi cabaca ternyata tidak akan membuat kamu bosan.

Mengapa? Singkat nya aplikasi cabaca sudah menyaring novel-novel menarik sehingga hanya jenis cerita novel terbaik saja lah yang bisa lolos masuk di halaman cabaca.

Selesai membaca, kamu juga akan mendapatkan koin yang bisa langsung di tukar kan menjadi saldo dana dan minimal penarikan sebesar 50 ribu saja.

9. Aplikasi Wattpad

Aplikasi baca novel dibayar 500k yang menyediakan banyak jenis cerita selain novel ialah aplikasi wattpad. Baik secara online maupun offline kamu tentu nya bisa membaca di aplikasi wattpad ini.

Biasanya aplikasi wattpad di khusus kan untuk usia remaja hingga dewasa tanpa terkecuali. Kumpulan cerita di aplikasi wattpad juga memiliki tampilan yang menarik dengan ragam gambar.

Yang tentu nya bisa memicu rasa ingin membaca kamu lebih tinggi lagi. Kamu juga di izin kan untuk menulis di halaman aplikasi ini.

Tenang saja, setiap tulisan kamu akan di hargai dengan baik sesuai kemapuan kamu. Selain itu, kamu juga bisa melihat koleksi tulisan dari luar negara menggunakan bahasa inggris.

Sehingga kamu dapat membaca sambil belajar bahasa ya sobat. Melihat kekurangan aplikasi baca novel dibayar 500k perhari wattpad hanya berdampak pada timbul nya rasa candu untuk membaca terus menerus.

Kamu akan lupa waktu dan bisa saja berdampak pada kesehatan mata kamu.

10. Aplikasi Dreame

Aplikasi baca novel dibayar 500k perhari yang terakhir hari ini ialah aplikasi dreame. Lebih dari 500 ribu koleksi novel dari berbagai penulis novel terkenal sudah tersedia di aplikasi dreame ini.

Jika hanya untuk mendapatkan penghasilan, kamu bisa mengandalkan aplikasi baca novel dibayar 500k perhari dreame.

Tidak hanya membaca, kamu juga bisa menulis cerita novel lewat aplikasi dreame. Setiap penghasilan yang kamu dapatkan saat menulis di aplikasi dreame akan selalu bertambah saat pembaca novel yang kamu miliki semakin banyak.

Dengan kata lain, semakin banyak pengguna yang singgah atau membaca karya kamu maka akan semakin besar penghasilan yang akan kamu terima.

Kesimpulan

Aplikasi Baca Novel Dibayar 500k Perhari Tanpa Undang Teman
Aplikasi Baca Novel Dibayar 500k Perhari Tanpa Undang Teman

Dari 10 aplikasi baca novel dibayar 500k perhari tanpa perlu undang teman di atas dapat di simpulkan bahwa aplikasi baca novel terbaik di berikan kepada aplikasi finovel.

Di karenakan selain bisa mendatangkan pundi-pundi uang, membaca juga semakin mudah sebab sudah ada fitur audio nya. Jadi kamu bisa melihat seberapa menarik isi cerita novel nya hanya dengan mendengarkan audio nya saja.

Sekian pembahasan sederet aplikasi baca novel dibayar 500k perhari, semoga bermanfaat.

Back to top button