Aplikasi

5 Aplikasi Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pembuat Status

Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status sebenarnya sudah ada di dalam fitur aplikasi whatsapp yang kalian gunakan, jadi kalian tinggal mematikan laporan baca saja. Dan kalian sudah dapat melihat status whatsapp seseorang tanpa menampilkan nama kontak kalian sama sekali.

Namun jika yang kalian cari adalah aplikasi melihat status wa tanpa diketahui tentu saja ada, namun aplikasi tersebut tidak mudah untuk ditemukan dan pastinya tidak akan tersedia di playstore sebagai aplikasi resmi. Dikarekanakan pengembang dari aplikasi ini tidak akan menyediakan fitur tersebut secara resmi.

Jika kalian tertarik menggunakan aplikasinya, kalian tinggal membuka website download yang biasa digunakan. Untuk link downloadnya dapat kalian lihat dengan beberapa rekomendasinya di bawah ini, penting untuk diketahui bahwa aplikasi ini berasal dari sumber pihak ketiga.

Apa Itu Read Receipt Di WhatsApp

Apa Itu Read Receipt Di WhatsApp
Apa Itu Read Receipt Di WhatsApp

Fitur Read Receipt pada aplikasi WhatsApp adalah sebuah fungsi yang memungkinkan pengguna whatsapp untuk bisa mengetahui apakah pesan yang dikirim sudah dibaca oleh penerima. Biasanya ditandai dengan fitur centang biru yang akan tampil di sebelah pesan yang dikirimkan.

  • Centang Satu Warna Abu-Abu ketika kalian mengirim pesan, akan tampil dengan satu tanda centang abu-abu yang muncul di sebelah pesan. Artinya pesan telah berhasil dikirim si penerima atau server whatsapp.
  • Abu-Abu centang dua tandanya pesan berhasil dikirim ke kontak penerima, yang berarti pesan kalian sudah sampai ke kontak telepon penerima. Akan tetapi tidak menjamin bahwa telah dibaca.
  • Centang Biru menandakan kontak penerima sudah membuka dan membaca pesan. Yang sebelumnya tanda centang abu-abu akan berubah menjadi tanda centang biru.

Nah itu dia penjelasan singkat mengenai fitur Read Receipt di dalam aplikasi WhatsApp. Tentu saja fitur ini adalah informasi singkat yang dapat diterima sebagai tanda baca pesan di aplikasi WhatsApp.

Jika Centang Biru Dimatikan Apakah Bisa Melihat Status WA ?

Jika Centang Biru Dimatikan Apakah Bisa Melihat Status WA ?
Jika Centang Biru Dimatikan Apakah Bisa Melihat Status WA ?

Jika Centang Biru Dimatikan Apakah Bisa Melihat Status WA ? Ya tetap akan bisa dilihat. Penting untuk diketahui bahwa fitur Read Receipt di atas tadi memiliku fungsi dua arah. Berikut penjelasannya ada di bawah ini.

Jika kalian mengaktifkan Tanda Terima Dibaca, maka teman kontak juga bisa melihat ketika kalian sduah membaca pesan yang dikirimkan. Namun, kalian juga memiliki opsi untuk dapat menonaktifkan fitur tersebut di pengaturan WhatsApp jika kalian tidak ingin orang lain melihat kalian membaca pesan mereka.

Baca Juga :  14 Aplikasi Desain Rumah Terbaik Untuk HP Android 2024

Ketika kalian sudah menonaktifkan Fitur Read Receipts, Maka kalian juga tidak bisa melihat apakah penerima  sudah membaca pesan kalian. Jadi tanpa menggunakan Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status, kalian sudah dapat melihat status tanpa diketahui pemiliknya.

Bagaimana Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya

Bagaimana Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya
Bagaimana Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya

Bagaimana cara melihat status whatsapp tanpa diketahui pemiliknya ? Caranya mudah sekali, seperti penjelasan di atas tadi bahwa kalian dapat melihat status tanpa harus diketahui pemilikinya. Dan begitu juga sebaliknya apabila kalian membuat status, maka kalian tidak akan bisa juga melihat siapa saja yang sudah membuka status kalian.

Untuk menggunakan fitur tersebut kalian dapat mengikuti beberapa cara yang ada di bawah ini:

Buka WhatsApp

Pertama silahkan untuk membuka ikon WhatsApp di layar smartphone kalian. Klik icon WhatsApp kalian untuk menjalankan dan membuka aplikasinya.

  • Jika kalian belum memiliki WhatsApp.
  • Kalian akan diminta untuk langsung menyetujui persyaratan layanan.
  • Dengan memasukkan nomor telepon kalian untuk verifikasi.
  • Silahkan untuk mengikuti petunjuk registrasi sampai selesai.
  • Jika kalian sudah masuk ke WhatsApp langsung masuk ke dalam menu obrolan.

Buka Menu Pengaturan

Kedua sesuda kalian telah masuk ke dalam WhatsApp, Kalian dapat mengikuti langkah-langkah selnjutnya untuk membuka icon menu setting titik tiga di pojok kanan atas layar whatsapp.

  • Klik pojok kanan atas layar yang ada di dalam WhatsApp.
  • Kalian akan melihat titik tiga sejajar, dengan beberapa menu di dalamnya.
  • Klik icon menu dengan beberapa opsi dan pengaturan untuk aplikasi WhatsApp.
  • Untuk menu terletak di pojok kanan atas layar di aplikasi WhatsApp.

Membuka Akun WhatsApp

Ketiga kalian akan berhasil membuka icon di sudut kanan atas layar WhatsApp, silahkan untuk mengikuti petunjuk di bawah ini dengan memilih.

  • Setelah klik menu menu dropdown akan muncul otomatis di layar.
  • Silahkan klik opsi Pengaturan di dalam menu dropdown.
  • Klik Pengaturan agar bisa mengakses menu pengaturan WhatsApp.
  • Biasanya Lokasi Pengaturan bisa bervariasi dengan os yang digunakan.

Setting Privacy

Setelah masuk ke dalam menu Pengaturan dari menu whatsapp, kalian dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk membuka akun whatsapp di menu Pengaturan.

  • Setelah kalian masuk di menu Pengaturan whatsapp.
  • Silahkan scroll ke bawah untuk masuk dengan opsi yang tersedia.
  • Kemudian cari opsi Akun di dalam menu Setelan.
  • Klik Akun untuk masuk ke pengaturan dan preferensi akun WhatsApp.

Mengatur Receipts

Terakhir silahkan untuk memilih Privasi di menu Akun WhatsApp, ikuti langkah-langkah berikut untuk memilih dan menggulir dengan memilihi fitur Tanda Baca.

  • Setelah kalian berada di pengaturan Privasi lanjut gulir ke bawah layar.
  • Nah kalian akan ditampilkan daftar pilihan privasi yang tersedia di WhatsApp.
  • Silahkan scroll hingga kalian menemukan Baca tanda terima atau Read Receipt.
  • Jika secara default Tanda baca diaktifkan ditandai centang atau ceklis.
  • Jika ingin dinonaktifkan silahkan geser ke kiri.
Baca Juga :  25+ Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Gratis 2024

Fitur Read Receipt memungkinkan orang lain untuk melihat ketika kalian sudah membaca pesan yang dikirim dengan tanda centang biru. Jika kalian Menonaktifkan fitur Read Receipt ini akan mencegah teman kontak kalian mengetahui jika kalian sudah membuka dan membaca pesan mereka.

Rekomendasi Aplikasi Melihat Status Wa Tanpa Diketahui Pembuat Status

Rekomendasi Aplikasi Melihat Status Wa Tanpa Diketahui Pembuat Status
Rekomendasi Aplikasi Melihat Status Wa Tanpa Diketahui Pembuat Status

Selain cara di atas, kalian juga bisa menemukan berbagai cara lainnya seperti Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status yang memungkinkan untuk digunakan. Dengan menggunakan platform ini, dapat disimpulkan akan banyak sekali fitur yang kalian temui seperti melihat status tanpa diketahui.

Jadi kalian dapat mengintai beberapa kontak status teman kalian tanpa harus diketahui, apalagi bahwa fitur ini tidak juga menapilkan centang biru. Dengan begitu teman kontak whatsapp kaliant tidak akan curiga, karena banyaknya fitur ini jadi sungguh mudah untuk digunakan.

  • WhatsApp Modifikasi

WhatsApp Modifikasi
WhatsApp Modifikasi

Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status yaitu dengan menggunakan fitur dari WhatsApp Modifikasi, tentu saja ada banyak sekali fitur canggih di dalam aplikasi WhatsApp Modifikasi. Pengguna whatsapp bukan hanya melihat status tanpa ketahuan saja, namun kalian bisa membaca pesan tanpa tanda baca.

WhatsApp Modifikasi di desain jelas berbeda dengan whatsapp resmi, karena fitur yang ada di dalamnya sangat jelas berbeda. Mulai tanda mengetik yang dihilangkan, tanda online dan masih banyak lagi, namun kalian harus hati-hati jika menggunakan Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status whatsapp Modifikasi.

Fitur WhatsApp Modifikasi

  1. Tanda online tidak terlihat.
  2. Centang biru jika pesan sudah dibalas.
  3. Pesan yang ditarik masih tersimpan.
  4. Status whatsapp bisa di download
  5. Dapat mengedit pesan yang salah.

Link Download Aplikasi WhatsApp Modifikasi

Nama Aplikasi WhatsApp Modifikasi
Fitur Status Tidak Terlihat
Ukuran Download 80 Mb
Link Download https://www.mediafire.com/file/SamMods.apk/file
  • Gb WhatsApp

Gb WhatsApp
Gb WhatsApp

Gb WhatsApp memiliki kelbihan yang lebih banyak dibandingkan dengan wa versi asli, banyak sekali klaim yang membandingkan dengan wa versi asli dari playstore. Hal ini dapat dijadikan sebagai pertimbangan untuk menggunakan Gb WhatsApp. Dengan fitur auto replay dengan keunikan tersendiri di dalamnya baik untuk bisnis dan kepentingan pribadi sekalipun itu.

Gb WA memiliki fitur unggulan yang sangat bagus dan dapat membantu pengguna, dinamakan dengan mode DND yang terbilang unik dengan Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status berbagai anti gangguan seperti chat dan panggilan. Ketika kalian akan mengirimkan pesan maka akan terlihat centang satu.

Baca Juga :  15 Rekomendasi Aplikasi Mirip Ome TV Terbaik 2024

Fitur Gb WhatsApp

  1. Mode Dnd (Do Not Disturb).
  2. Sortir pesan dan hapus.
  3. Pesan otomatis.
  4. Anti pesan terhapus.
  5. Ukuran video melebihi maksimal.

Link Download Aplikasi

Nama Aplikasi Gb WhatsApp
Fitur Modifikasi Status
Ukuran Download 57 Mb
Link Download https://shorturl.at/isGV2
  • WhatsApp Aero

WhatsApp Aero
WhatsApp Aero

WhatsApp Aero adalah aplikasi wa modifikasi yang menyediakan penawaran dengan tampilan konsep yang sangat menarik, baik dari segi tampilan yang memiliki kinerja fitur yang sanagt stabil. Kalian sebagai pengguna wa aero tidak akan merasakan delay ketika jaringan lemah sekalipun, ditambah dengan kenyamanan yang diberikan dalam penggunaanya melalui fitur yang mengikuti perkembangan digital saat ini.

Fitur WhatsApp aero Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status memang di desain dengan tampilan yang sempurna dari UI yang dimiliki baik itu dari segi antarmuka dan icon aplikasi yang sangat elegan untuk digunakan. Pihak pengembang juga menambahkan desain handal agar kalian dapat selaras dengan wa aero karena tampilan defaultnya yang sangat menjanjikan.

Fitur WhatsApp Aero

  1. Anti Banned selamanya.
  2. Beragam tema yang bervariasi.
  3. Ragam eomji yang anti mainstream.
  4. Desain minimalis.
  5. Lihat status tersembunyi.

Link Download Aplikasi

Nama Aplikasi WhatsApp Aero
Fitur Anti Banned
Ukuran Download 78 Mb
Link Download https://shorturl.at/oAS23
  • Yo WhatsApp

Yo WhatsApp
Yo WhatsApp

Yo WhatsApp atau biasa disebut dengan yowa adalah wa modifikasi yang banyak digunakan oleh kalangan pegiat social media anti baperan. Di dalam aplikasi Yowa sudah disematkan dengan fitur unggulan di dalamnya dan telah diperbaharui oleh pengembang pihak ketiga sehingga menjadi sangat stabil sebagai varian platform aplikasi modifikasi.

Biasanya kalian akan disuguhkan dengan tema dengan jumlah yang tak terhingga melalui versi terbaru yang sudah disediakan dibandingkan tema dari wa versi aslinya. Kalian juga dapat membuka dua akun whatsapp sekaligus hanya dalam satu perangkat saja jadi tidak heran banyak sekali yang mencari dan menggunakan Yowa sebagai Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status.

Fitur Yo WhatsApp

  1. Menyimpan format story.
  2. Tidak terlihat sebagai penonton story.
  3. Akses file kapasitas besar.
  4. Story lebih dari 1 menit.
  5. Hilangkan fitur sedang mengetik.

Link Download Aplikasi

Nama Aplikasi Yo WhatsApp
Fitur Anti Sedang Terlihat
Ukuran Download 56 Mb
Link Download https://shorturl.at/cfEU7
  • FM WhatsApp

FM WhatsApp
FM WhatsApp

FM WhatsApp adalah wa modifikasi yang harus kalian gunakan sebagai Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status Kalian dapat mengunduh Fm WhatsApp di andeoid dengan beberapa mitra pembaharuan yang sudah disediakan dengan fitur canggih di dalamnya. Fm WhatsApp hadir dengan perbandingan yang sangat detail.

FM WhatsApp APK dikembangkan oleh pengembang yang bernama Fouad Mokdad. Kalian bisa mengunjungi situs web untuk mengunduhnya. Untuk link alternatif dari Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status ini dapat kalian lihat dengan tabel di bawah ini.

Fitur FM WhatsApp

  1. Sistem anti banned.
  2. Lebih dari 100 obrolan dapat disematkan.
  3. Banyak teman dengan berbagai golongan.
  4. Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status.
  5. Anti pesan ditarik.

Link Download Aplikasi

Nama Aplikasi FM WhatsApp
Fitur Sistum Anti Pelanggaran
Ukuran Download 56 Mb
Link Download https://www.mediafire.com/file/MODS.apk/file

Penutup

Aplikasi Melihat Status Wa Tanpa Diketahui Pembuat Status
Aplikasi Melihat Status Wa Tanpa Diketahui Pembuat Status
Nah menarik bukan rekomendasi Aplikasi melihat status wa tanpa diketahui pembuat status di atas ? Jadi rekomendasi di atas adalah alternatif yang bisa kalian gunakan untuk melihat status tanpa harus diketahui oleh pemiliknya. Namun perlu diketahui bahwa menggunakan whatsapp modifikasi dapat merusak dan mencuri data yang ada di ponsel kalian masing-masing.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button