Tutorial

8 Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp Tanpa Ketahuan

Saat ini sudah banyak sekali situs dan web untuk mencari tahu bagaimana Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp tanpa ketahuan oleh target.

Apabila kamu pasangan kamu mengetahui tindakan yang kamu lakukan, maka kamu harus siap dengan konsekuensi dan juga resiko yang mungkin bisa terjadi kedepannya.

Untuk cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp, silahkan simak informasi penjelasan dibawah ini selengkapnya.

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp Tanpa Ketahuan

Untuk cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp tanpa ketahuan yang dapat kamu coba yaitu dengan melakukan scan QR Code wa pasangan kamu ke Whatsapp Web.

Namun untuk mendapatkan barcode tersebut tentu saja kamu harus melakukan pertemuan terlebih dahulu agar kamu bisa mendapatkan scan QR Cod wa pasangan mu.

Tetapi pastikan tidak ada unsur yang menimbulkan dampak kecurigaan pada gestur atau gerak gerik yang kamu lakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Whatsapp Web
Whatsapp Web

Berikut adalah langkah-langkah menghubungkan wa pasangan menggunakan Whatsapp Web.

  • Buka situs resmi web.whatsapp melalui browser di laptop kamu.
  • Kemudian akan muncul .
  • Scan QR Code tersebut melalui wa pasangan mu. Untuk cara scan QR Code di whatsapp, klik ikon titik tiga Whatsapp dan klik Perangkat tertaut > Tautkan perangkat > Pindai kode QR dengan mengarahkan kamera pada kode QR yang ada di laptop.
  • Setelah berhasil melakukan scan QR Code, secara otomatis kamu akan telah dapat melihat dia chat dengan siapa saja di Whatsapp.

Meskipun hanya dapat melihat riwayat chat, panggilan dan status, namun menggunakan whatsapp web lebih aman dan sangat praktis.

Perlu diketahui, jika pasangan kamu keluar dari tautan perangkat yang terhubung di Whatsapp nya, maka secara otomatis kamu juga tidak akan bisa mengetahui dia chat dengan siapa saja.

Cara Sadap Whatsapp Pasangan Tanpa Aplikasi

Cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp tanpa ketahuan selanjutnya yaitu dengan memanfaatkan situs yang dibuat khusus untuk menyadap whatsapp.

Saat ini banyak sekali situs yang dapat digunakan untuk melihat siapa saja yang chattingan atau telponan dengan pasangan kita setiap malamnya.

Meskipun demikian, kamu harus mencari tahu dulu tingkat keamanan dari situs tersebut. Karena sampai saat ini banyak sekali situs bodong yang dapat meringkus semua data yang ada di perangkat dengan beranalog sebagai situs sadap Whatsapp.

Baca Juga :  13 Daftar Distributor Roti Aoka Terdekat dan Terlengkap

Berikut beberapa cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp tanpa aplikasi yang dapat kamu gunakan.

  • Social Spy Whatsapp

Social Spy Whatsapp merupakan sebuah situs atau website yang menyediakan tool penyadapan. Jadi melalui situs ini kamu tidak perlu menginstal aplikasi apapun agar bisa langsung menggunakannya.

Adapun cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp menggunakan situs Social Spy Whatsapp, yakni diantaranya :

socialspy.info
socialspy.info
  1. Kunjungi situs socialspy.info di browser ponsel kamu.
  2. Masukkan nomor whatsapp pasangan kamu.
  3. Klik SUBMIT.
  4. Tunggu proses loading accesing data beberapa saat.
  5. Pada halaman verifikasi, klik Verif Through Survei.
  6. Setelah itu, isi beberapa halaman survei sampai selesai agar dapat mengakses WA target.
  • Whatsapp Hack

Cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp tanpa ketahuan selanjutnya dengan menggunakan situs Whatsapp Hack. Situs ini memungkinkan setiap penggunaan nya untuk mengakses website tersebut tanpa kesulitan.

Berikut panduan cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp di Whatsapp Hack :

  1. Buka browser lalu kunjungi situs Whatsapp Hack.
  2. Masukkan nomor whatsapp pasangan kamu.
  3. Klik Start Hack.
  4. Ikuti setiap petunjuk untuk proses sadap WA.
  5. Terakhir, ikuti petunjuk dan syarat yang tersedia hingga berhasil masuk ke dalam akun Whatsapp pasangan mu dan lahat dia chat dengan siapa saja.
  • WA mSpy

mSpy adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh situs ini diakui sebagai yang terbaik di pasaran.

Meskipun saat ini banyak sekali developer yang menawarkan situs yang serupa, namun tidak banyak yang mampu memberikan review positif seperti yang diterima oleh mSpy.

Berikut adalah cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp menggunakan mSpy.

  • Buka browser dan kunjungi situ mSpy.com.
  • Login dengan akun yang sudah dibuat.
  • Masukkan captcha.
  • Klik Download lalu OK.
  • Pilih menu Open dan klik Settings.
  • Selanjutnya pilih Allow from this source > Download > Open.
  • Lalu klik Allow all permissions.
  • Masukkan kode registrasi yang telah dikirimkan ke email.
  • Klik Complete installation.
  • Secara otomatis mSpy berhasil terpasang di HP target dan kamu sudah bisa melihat dia chat dengan siapa saja di Whatsapp.

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp Menggunakan Aplikasi

Ternyata ada hal lain yang akan memudahkan kamu untuk memantau cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp dari jarak jauh yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Selain sangat efektif, aplikasi sadap wa pasangan ini juga sangat populer karena memiliki berbagai fitur unggulan yang dapat menangkap update terbaru dari room chat, panggilan atau status yang ada di whatsapp pasangan mu.

Berikut beberapa aplikasi populer dan aman yang dapat digunakan untuk cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp, yakni diantaranya :

  • WhatWeb Cloner

Salah satu aplikasi yang dapat kamu manfaatkan untuk melihat siapa saja yang chattingan dengan pasangan mu yaitu dengan menggunakan aplikasi WhatWeb Cloner.

Baca Juga :  2 Cara Mengembalikan Saldo DANA Yang Salah Kirim

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengkloning messenger chat di ponsel dan tablet secara bersamaan. Metode atau mekanisme yang dapat dilakukan juga cukup sederhana, cukup pindai kode QR wa pasangan kamu yang muncul di aplikasi messenger WhatWeb Cloner.

WhatWeb Cloner
WhatWeb Cloner

Setelah itu Whatsapp pasangan kamu akan tersinkronkan secara otomatis. Untuk melihat dia chat dengan siapa saja di WhatWeb Cloner ikuti langkah berikut ini.

  1. Instal aplikasi WhatWeb Cloner terlebih dahulu melalui Play Store atau App Store di perangkat kamu.
  2. Buka aplikasi WhatWeb Cloner.
  3. Scan QR Code Whatsapp dari ponsel pasangan kamu.
  4. Jika berhasil, maka cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp dapat kamu lihat langsung.
  • Clonapp Messenger

Aplikasi Clonap Messenger merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengkloning aplikasi pesan seperti Whatsapp.

Melalui aplikasi ini kamu dapat menggunakan dua akun yang berbeda di dalam satu perangkat tanpa perlu melakukan login dan logout secara terus-menerus.

Clonapp Messenger
Clonapp Messenger

Bagi kamu yang sedang mencari cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp menggunakan Clonapp Messenger, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Download aplikasi clonapp di smartphone kamu.
  2. Buka aplikasi Clonapp Messenger dan izinkan akses perangkat.
  3. Pada halaman utama, pilih opsi menu CLONAP MESSENGER.
  4. Selanjutnya clonapp akan menampilkan kode QR.
  5. Lalu scan kode QR tersebut menggunakan Whatsapp pasangan kamu.
  6. Jika berhasil, maka semua data seperti chat whatsapp akan tampil di perangkat kamu. Kemudian kamu bisa pantau dia chat dengan siapa saja di Whatsapp.

Bagaimana Cara Mengetahui Siapa Orang yang Sering Chat dengan Dia di WA?

Selain cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp tanpa ketahuan, kamu juga wajib tahu diapa saja orang yang sering chat dengan pasangan kamu.

Jadi mengetahui hal tersebut kamu bisa memanfaatkan fitur Export Chat. Dimana fitur ini memungkinkan setiap pengguna untuk menyimpan dan mengunduh percakapan dari aplikasi Whatsapp ke dalam format file teks.

Metode ini cukup mudah, namun kamu harus berusaha terlebih dahulu untuk mendapatkan smartphone pasangan kamu. Bukan hanya itu saja, agar berjalan dengan baik tanpa ketahuan oleh target kamu juga harus memastikan bahwa.

  • Whatsapp target tidak terkunci atau kamu telah mengetahui password layar hp nya.
  • Koneksi internet cepat atau stabil.
  • Tidak menimbulkan kecurigaan.

Jika ketiga hal tersebut sudah aman, selanjutnya kamu bisa melakukan export chat agar bisa mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp.

Berikut ini adalah tutorial nya :

Cara Mengetahui Siapa Orang yang Sering Chat dengan Dia di WA
Cara Mengetahui Siapa Orang yang Sering Chat dengan Dia di WA
  • Buka aplikasi Whatsapp target.
  • Masuk ke menu Pengaturan atau Setelan.
  • Klik opsi menu Chat.
  • Pilih Riwayat Chat > Ekspor Chat.
  • Pada bagian ini akan tampil daftar kontak yang paling sering berinteraksi dengan pasangan kamu si Whatsapp.
  • Untuk melihatnya kamu bisa lihat daftar bagian ‘Sering dihubungi”.
Baca Juga :  Cara Melihat Riwayat Pencarian di Shopee

Tips dan Trik Agar Tidak Ketahuan Sadap WA Pasangan

Mencari tahu atau memantau whatsapp pasangan merupakan hal yang sangat sulit dilakukan, selain harus menjaga keamanan agar tidak ketahuan kamu juga harus mengontrol hal-hal yang bisa terjadi diluar kendali kamu.

Agar cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp terpantau aman dan tidak menimbulkan unsur kecurigaan pada target, sebaiknya kenali terlebih dahulu tips dan trik berikut ini.

Tips Penjelasan
Jangan Teralalu Sering Masuk ke WA Perlu diketahui beberapa situs maupun aplikasi sadap whatsapp memiliki notifikasi yang terhubung langsung dengan perangkat yang digunakan.Artinya, jika kamu masuk atau login ke aplikasi sadap wa untuk memantau dia chat dengan siapa saja kemungkinan akan ada notifikasi yang menyatakan bahwa “saat ini aplikasi whatsapp kamu sedang terhubung”. Jadi agar hal yang tidak diinginkan bisa terjadi, sebaiknya membuka room Whatsapp target pada waktu yang tepat saja.
Hindari Membaca Chat yang Belum Dibuka Ini merupakan hal yang sangat fatal apabila terjadi. Meskipun rasa penasaran atau kejengkelan pada diri kamu sedang membara, namun sebaiknya hindari untuk membaca chat yang belum dibuka. Pasalnya, hal tersebut dapat menimbulkan kecurigaan pada pasangan kamu. Jadi tetaplah waspada dan selalu berhati-hati dalam melakukan tindakan.
Buka WA pada Saat Doi Sedang Offline Nah, menunggu hingga pasangan atau target yang sedang di tuju hingga offline whatsapp merupakan solusi terbaik yang dapat dilakukan agar kamu bisa bebas mengakses dan mencari tahu dia chat dengan siapa saja. Selain aman untuk dilakukan, kamu juga bisa lebih leluasa dalam mencari tahu berbagai hal yang ingin kamu selidiki. Sangat disarankan untuk membuka whatsapp target saat malam hari setelah doi sudah tidur.
Berhenti Menanyakan Hal-Hal yang Mencurigakan Jika sudah mengetahui banyak hal terkait hal yang mencurigakan sebaiknya berhenti menanyakan hal-hal yang mencurigakan yang dapat menimbulkan sesuatu yang tidak terduga. Apabila kamu sudah merasa bahwa pasangan kamu terlalu intens bertukar pesan dengan lawan jenis yang sekiranya dapat merusak hubungan kamu sebaiknya bicarakan dengan baik tanpa harus menerkam target secara langsung. Untuk langkah awal yang perlu kamu tanyakan yaitu berbasa-basi saja, tidak perlu memberitahu apa yang telah kamu ketahui sebelumnya hingga pasangan kamu jujur akan perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya : 4 Cara Keluar dari WhatsApp Tanpa Menghapus Akun

Kesimpulan

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp
Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp

Ada banyak sekali cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp tanpa ketahuan, baik melalui web, situs, maupun aplikasi online.

Meskipun tersedia berbagai aplikasi penyadap WA, namun aplikasi Whatsapp web Cloner merupakan rujukan pertama yang akan Mocipay rekomendasi kan untuk kamu gunakan.

Namun perlu dicatat, aplikasi ini tentu memiliki dampak yang sangat besar bagi kehidupan kamu, apabila tujuan dari penggunaan aplikasi ini untuk memperbaiki hubungan kamu dengan pasangan kamu ini akan menjadi solusi yang tepat.

Tetapi jika beberapa web,situs atau aplikasi ini kamu gunakan untuk hal-hal yang tidak baik, sebaiknya hindari melakukan sadap WA karena hal tersebut akan melanggar privasi.

Semoga informasi cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di whatsapp tanpa ketahuan ini bermanfaat dan sampai bertemu di informasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Back to top button