Aplikasi

15 Daftar Aplikasi Pinjaman 300 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet

Saat memerlukan dana tunai untuk keperluan mendesak, banyak orang yang memanfaatkan aplikasi pinjaman 300 ribu langsung cair. Dengan begitu, seseorang akan mendapatkan uang pinjaman secara online. Yakni melalui proses pengajuan yang cepat dan pastinya mudah.

Ini Dia Aplikasi Pinjaman 300 Ribu Langsung Cair

Ini Dia Aplikasi Pinjaman 300 Ribu Langsung Cair
Ini Dia Aplikasi Pinjaman 300 Ribu Langsung Cair

Apabila Anda ingin mengajukan pinjaman 300 ribu langsung cair, tentu perlu memenuhi beberapa persyaratan nya terlebih dahulu. Setiap aplikasi sendiri menawarkan persyaratan berbeda-beda seperti usia di atas 18 tahun, memiliki KTP, dan sebagainya. Berikut daftar aplikasinya:

Tunaiku

Tunaiku
Tunaiku

Aplikasi pertama yang menawarkan layanan pinjaman 300 ribu langsung cair adalah Tunaiku. Proses peminjaman nya sendiri tidak menggunakan jaminan serta tanpa KTP. Pastinya sangat mudah dan praktis untuk mendapatkan dana darurat.

Tunai ku sendiri menawarkan pinjaman dengan limit mulai 2 juta sampai dengan 20 juta. Adapun tenor paling singkat yang disediakan yakni selama 20 hari. Sedangkan besaran bunganya sekitar 3% per bulan dengan proses pengajuan pinjaman melalui aplikasi langsung.

Kredivo

Kredivo
Kredivo

Merupakan aplikasi pinjaman online di tanah air yang sudah cukup populer digunakan. Nantinya pengguna bisa mendapatkan pinjaman secara instan untuk berbagai kebutuhan. Limit yang ditawarkan sendiri terbilang cukup besar hingga 3,5 juta.

Adapun tenor pinjaman tersebut sampai 30 hari dengan suku bunga cukup kompetitif. Yakni mulai 2,6% sampai dengan 4%. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan layanan beli barang secara kredit dengan pencicilan melalui merchant online maupun offline.

Nama Aplikasi Pinjaman Online Kelebihan
Kredivo Daftar cukup dalam waktu 5 menit
Proses pencairan dana cepat
Pendaftaran dapat dilakukan dengan instan

KTA Kilat

KTA Kilat
KTA Kilat

Merupakan aplikasi pinjol yang menawarkan dana dengan proses cukup cepat dan mudah. Pasalnya, pengguna nantinya dapat mengajukan pinjaman uang kapan saja saat diperlukan. Soal syarat pengajuan nya juga tidak menggunakan KTP sehingga lebih praktis.

Limit pinjamannya sendiri bisa mencapai hingga 20 juta dengan suku bunga cukup kompetitif. Aplikasi ini juga menawarkan banyak pilihan tenor. Dengan begitu, pengguna bisa memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

UangMe

UangMe
UangMe

Termasuk sebagai aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman sampai 4 juta. Suku bunga yang ditawarkan sendiri sekitar 1,8% untuk setiap bulannya. Nantinya pengguna bisa melakukan pinjaman sesuai dengan jumlah yang mereka inginkan.

Baca Juga :  12 Aplikasi Pinjam Pulsa Online 24 Jam Tanpa KTP

Soal tenor cicilan yang tersedia juga cukup beragam, yakni mulai dari 90 sampai dengan 120 hari. Aplikasi ini sendiri sudah terdaftar secara resmi di Google Play Store. Untuk pengajuan pinjaman di UangMe juga tergolong cepat dan mudah.

 AkuLaku

 AkuLaku
AkuLaku

Aplikasi pinjol AkuLaku tergolong sudah sangat populer di tanah air. Pasalnya, kehadirannya juga termasuk sebagai platform belanja online. Nantinya para pengguna dapat mengajukan pinjaman 300 ribu langsung cair melalui aplikasi ini.

Untuk proses persetujuan pengajuan pinjamannya juga tergolong cepat melalui aplikasinya langsung. Aplikasi tersebut juga menawarkan limit bervariasi untuk pengguna. Sedangkan untuk bunga yang ditawarkan sendiri sekitar 3% per bulannya.

Nama Aplikasi Pinjaman Online Kelebihan
AkuLaku Tersedia plafon pinjaman hingga 15 juta
Tenor pinjaman online sampai 12 bulan
Persyaratan mudah tanpa jaminan
Proses pencairan yang cepat

 KrediFazz

 KrediFazz
KrediFazz

Aplikasi KrediFazz dikembangkan oleh PT FinAccel Digital Indonesia. KrediFazz menyediakan pinjaman 300 ribu langsung cair dengan limit hingga 3 juta. Aplikasinya juga termasuk sister company dengan aplikasi pinjaman online lain yakni Kredivo.

Tidak heran jika proses pencairan nya pun sama-sama cepat. Aplikasinya telah resmi tersedia di Play Store sehingga dapat di unduh kapan saja. Adapun suku bunga yang tersedia dari KrediFazz cukup bersaing yakni sekitar 2,6% per bulannya.

Kredit Pintar

Kredit Pintar
Kredit Pintar

Pinjaman 300 ribu langsung cair juga tersedia di aplikasi Kredit Pintar. Aplikasinya sendiri sudah mengantongi izin OJK sehingga dapat dipercaya. Pengguna nantinya dapat mengajukan pinjaman dengan menggunakan KTP kapan saja tanpa ribet.

Kemudian pelunasan pinjaman tersebut dapat dibayarkan secara bulanan baik itu melalui virtual account, rekening bank, internet banking, mobile banking, hingga Alfagroup. Aplikasi juga menawarkan bunga kompetitif mulai 2,72-3,4% per bulan.

Nama Aplikasi Pinjaman Online Kelebihan
Kredit Pintar Limit pinjaman sampai 20 juta
Tenor pinjaman mulai 60-360 hari
Pencairan dana cepat tidak lebih dari 24 jam
Tanpa memakai agunan

Tunaiku Bank Amar

Tunaiku Bank Amar
Tunaiku Bank Amar

Aplikasi ini dihadirkan oleh PT Bank Amar Indonesia. Nasabah nantinya dapat memperoleh pinjaman dana tunai dengan mudah dan cepat. Adapun plafon pinjaman yang dapat diajukan cukup besar hingga sekitar 20 juta dengan asa pinjam 6-20 bulan lamanya.

Tunaiku Bank Amar juga menawarkan banyak kemudahan bagi para nasabah untuk mendapatkan dana cepat. Pengajuan pinjaman nantinya juga akan disetujui dalam waktu 24 jam. Suku bunga yang tersedia juga termasuk kompetitif dengan aplikasi lainnya.

Baca Juga :  11 Aplikasi Jual Pulsa Dan Token Listrik Termurah Semua Operator
Nama Aplikasi Pinjaman Online Kelebihan
Tunaiku Bank Amar Suku bunga mulai 2-5% per bulan
Tenor pinjaman mulai 6 sampai 20 bulan
Mendapat notifikasi persetujuan dalam 24 jam
Limit pinjaman hingga 20 juta

AdaKami

AdaKami
AdaKami

Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman 300 ribu langsung cair dengan bunga kompetitif. Layanan pinjaman yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia ini juga menyediakan limit hingga 10 juta.

Akan tetapi, AdaKami juga bisa memberikan pinjaman dalam jumlah yang jauh lebih kecil mulai dari 200 ribu. Aplikasinya sendiri dapat di unduh bagi pengguna yang memakai sistem operasi Android maupun iOS sesuai dengan kebutuhan.

Nama Aplikasi Pinjaman Online Kelebihan
AdaKami Suku bunga mulai 1,58%
Plafon pinjaman tinggi
Tenor mulai 3,6,12 bulan
Tanpa menggunakan agunan

SPinjam

SPinjam
SPinjam

Merupakan aplikasi pinjaman langsung cair miliki Shopee. Pengguna nantinya bisa mengajukan pinjaman 300 ribu langsung cair dengan proses mudah. Aplikasi ini bahkan sudah ada baik di Google Play Store dan juga App Store.

Adapun plafon yang ditawarkan juga tidak kalah tinggi yakni bisa mencapai 15 juta dengan bunga mulai 1,95% per bulannya. Kemudian di dalam aplikasinya sendiri sudah dilengkapi dengan berbagai syarat mengajukan pinjaman dan cara aktivasi SPinjam itu sendiri.

Nama Aplikasi Pinjaman Online Kelebihan
SPinjam Suku bunga kompetitif mulai 1,95%
Tersedia pilihan nominal pinjaman mulai 200 ribu
Plafon bunga tinggi hingga 15 juta
Proses pencairan dana tergolong cepat

JULO

JULO
JULO

Termasuk aplikasi pinjaman 300 ribu langsung cair dengan proses pencairan cepat. Tersedia plafon pinjaman beragam sampai dengan 15 juta. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh PT JULO Teknologi Finansial serta sudah tersedia di Play Store.

Pengguna yang mengajukan pinjaman nantinya akan dikenakan bunga dengan besaran sekitar 4-9% per bulannya. Aplikasi ini juga menyediakan tenor cukup lama yakni maksimal 270 hari. Sedangkan minimum tenor nya yakni 61 hari.

Nama Aplikasi Pinjaman Online Kelebihan
JULO Limit pinjaman hingga 15 juta
Tenor pinjaman sampai 9 bulan
Tersedia cashback jika bayar cicilan lebih awal

Baca Juga: 6 Trik Agar Pinjaman Online Di ACC Dengan Cepat

Tips Memilih Aplikasi Pinjaman Online yang Terpercaya

Setelah mengetahui aplikasi pinjaman 300 ribu langsung cair di atas, maka penting bagi Anda untuk memahami juga bagaimana tips memilih aplikasi tersebut. Pastikan aman dan terpercaya sehingga tidak mengalami kerugian jika ingin mengajukan pinjaman. Berikut tips nya:

1. Cek Ulasan Aplikasinya

Tips pertama yang bisa Anda terapkan adalah dengan mengecek ulasan setiap aplikasinya. Walaupun sudah termasuk aplikasi terpercaya, akan tetapi bisa saja mendapatkan ulasan yang kurang memuaskan dari pengguna sebelumnya. Untuk itu, pastikan selalu berhati-hati.

Baca Juga :  9 Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Terbaik Untuk Android

Umumnya, aplikasi yang mendapatkan ulasan negatif diakibatkan oleh suku bunga terlalu tinggi, proses pencairan dana cukup lama, aplikasi sulit diakses, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, dalam memilih aplikasi pinjol ini pastikan mengecek ulasan aplikasinya dahulu.

2. Pastikan Sudah Terdaftar di OJK

Anda juga perlu memastikan terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jika belum, maka usahakan untuk tidak memilih nya. Akan lebih aman dan terpercaya jika memiliki aplikasi yang memang sudah diawasi oleh OJK.

Pengguna nantinya akan terhindar dari efek negatif meminjam dana dari pinjaman online ilegal tersebut. Oleh sebab itu, Anda bisa mengunjungi situs resmi OJK kemudian cek legalitas aplikasinya apakah sudah terdaftar secara resmi atau belum.

3. Periksa Syarat Pengajuan Pinjaman

Selanjutnya, pastikan Anda memahami juga persyaratan pinjaman yang ditetapkan. Oleh sebab itu, jangan terburu-buru mengajukan pinjaman 300 ribu langsung cair. Cek apakah syarat-syaratnya mudah dipenuhi atau tidak oleh nasabah.

Contohnya seperti KTP, NPWP, KK, slip gaji, buku tabungan, dan lain sebagainya. Syarat ini merupakan ketentuan umum yang sering diterapkan pada aplikasi untuk nasabah mengajukan pinjaman. Hindari memilih aplikasi yang meminta surat tanah atau dokumen penting sejenisnya.

4. Cari Aplikasi dengan Layanan Konsumen

Tips lainnya yang perlu Anda terapkan adalah mencari aplikasi pinjaman dengan layanan konsumen atau customer service. Dengan begitu, sudah terbukti bahwa aplikasi tersebut aman dan juga terpercaya karena selalu ada untuk melayani keluh kesah penggunanya.

Jika ingin mencari aplikasi yang aman, maka pastikan mengecek terlebih dahulu apakah telah menyediakan layanan konsumen tersebut. Caranya cukup dengan mengecek email, nomor telepon, atau bahkan alamat kantor sehingga sangat mudah untuk menghubungi nya.

5. Pertimbangkan Suku Bunganya

Tahukah Anda, bahwa suku bunga termasuk salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan sebelum memilih aplikasi pinjaman 300 ribu langsung cair. Pastikan memilih pinjaman dengan suku bunga per bulan lebih kecil.

Beberapa aplikasi pinjaman online bahkan menyediakan simulasi perhitungan dana pinjaman. Tentu sangat mudah bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman untuk mengetahui berapakah nominal cicilan per bulan sesuai dengan bunganya. Pastinya bisa jadi salah satu pertimbangan.

6. Dapatkan Aplikasi dari Sumber Resmi

Aplikasi pinjaman online yang resmi dapat Anda temukan dengan mudah di toko aplikasi smartphone. Baik itu Play Store maupun App Store. Oleh sebab itu, hindari mendapatkan aplikasi dari sumber-sumber lainnya yang memang tidak resmi.

Seperti promo pinjaman online dengan link yang tidak jelas sumbernya. Hindari mengunduh aplikasi pinjol yang ditawarkan melalui link tidak jelas tersebut. Pasalnya, dapat menyebabkan risiko merugikan bagi pengguna nantinya.

Pinjaman 300 Ribu Langsung Cair
Pinjaman 300 Ribu Langsung Cair

Anda sekarang sudah mengetahui berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman 300 ribu langsung cair. Sebelum itu, pastikan selalu memperhatikan beberapa tips memilih aplikasinya di atas agar lebih aman dan terpercaya.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button