Aplikasi

12 Aplikasi Pinjaman Pulsa Online Langsung Cair Tanpa Ribet

Aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair memang bisa menjadi penolong di kala keadaan darurat. Aplikasi ini dapat mempermudah Anda mendapatkan pinjaman pulsa dengan mudah selama perangkat Anda masih terhubung dengan koneksi internet.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak sekali pengembang aplikasi yang mulai menambahkan fitur pinjaman ke dalam aplikasi garapannya. Hal ini dikarenakan tingginya masyarakat yang tertarik untuk memanfaatkan fitur pinjaman online.

Hingga saat ini bukan hanya pinjaman uang saja yang bisa dilakukan secara online, kini fitur pinjaman pulsa pun sudah banyak tersedia.

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Pulsa Online Langsung Cair

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Pulsa Online Langsung Cair
Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Pulsa Online Langsung Cair

Di era yang serba digital ini, pulsa menjadi salah satu kebutuhan harian. Selain dibutuhkan untuk melakukan panggilan offline, pulsa juga dibutuhkan untuk dapat terkoneksi dengan internet melalui pembelian paket data.

Namun, apa jadinya jika kita kehabisan pulsa di saat darurat? Jika hal seperti itu terjadi kepada Anda, maka berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair yang bisa Anda pasang pada perangkat Anda.

  • Kredivo

Aplikasi pertama yang akan kami rekomendasikan adalah Kredivo. Selain diketahui sebagai Aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair, Kredivo juga menyediakan pinjaman pulsa. Dan yang menjadikan Kredivo ini sebagai rekomendasi pertama adalah kemudahan prosesnya.

Jika ingin melakukan pinjaman pulsa darurat di Kredivo, Anda tidak perlu repot-repot melakukan verifikasi menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Anda bisa langsung meminjam pulsa sebanyak puluhan hingga ratusan ribu dengan proses yang dijamin tidak ribet. Dan yang pasti aplikasi ini legal dan aman.

Nama Aplikasi Kredivo
Pengembang Aplikasi PT Kredivo Finance Indonesia
Ukuran 18 MB
Unduhan 10.000.000+
Ulasan 4.6
Jenis OS 5.0 and up
  • DANA

    DANA
    DANA

Aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair berikutnya adalah DANA. Dikenal sebagai aplikasi digital wallet paling populer di Indonesia, DANA semakin mempermudah penggunanya melalui fitur pinjaman pulsa. Selain itu, ada banyak pula opsi yang disediakan, seperti transfer uang, tabungan, hingga pembayaran tagihan.

Baca Juga: 9 Cara Dapat Nomor Kosong Gratis Tanpa Aplikasi

Dengan adanya fitur pinjaman pulsa, kini Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dalam satu aplikasi. Semua bisa menjadi lebih mudah dan dilakukan dalam genggaman Anda. Namun, perlu Anda ketahui bahwa fitur ini masih tersedia untuk pengguna tertentu yang memenuhi kriteria DANA.

Baca Juga :  20+ Aplikasi Browser Anti Blokir Tanpa Iklan Terbaik 2024
Nama Aplikasi DANA
Pengembang Aplikasi PT Espay Debit Indonesia Koe
Ukuran 32 MB
Unduhan 100.000.000+
Ulasan 4.2
Jenis OS 4.4 and up
  • Shopee

    Shopee
    Shopee

Rekomendasi aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair yang selanjutnya adalah Shopee. Pasti hampir seluruh masyarakat Indonesia sudah mengenal aplikasi e-commerce paling populer satu ini. Selain menjual beragam produk, aplikasi ini juga menyediakan layanan pesan antar makanan dan minuman.

Selain itu, Shopee juga bisa digunakan transfer uang, membayar tagihan, dan pembelian pulsa serta kuota internet. Anda bisa melakukan pinjaman pulsa melalui aplikasi Shopee yang sudah menyediakan fitur Shopee pay later sejak lama. Namun berbeda dengan Kredivo, Anda harus melakukan verifikasi data menggunakan KTP terlebih dahulu.

Nama Aplikasi Shopee
Pengembang Aplikasi Shopee
Ukuran 38 MB
Unduhan 100.000.000+
Ulasan 4.4
Jenis OS 5.0 and up
  • OVO

Aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair berikutnya datang dari digital wallet yang juga tak kalah populer dari DANA, yakni OVO. Tidak mau ketinggalan dari yang lain, OVO juga telah menyediakan fitur pay later. Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk peminjaman pulsa darurat saat sedang dibutuhkan.

Selain untuk pembelian pulsa, Anda juga bisa melakukan pembelian token listrik. Jadi, tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah untuk membeli pulsa dan token listrik rumah Anda.

Nama Aplikasi OVO
Pengembang Aplikasi PT Visionet Internasional
Ukuran 19 MB
Unduhan 50.000.000+
Ulasan 4.2
Jenis OS 5.0 and up
  • Akulaku

    Akulaku
    Akulaku

Selanjutnya adalah aplikasi Akulaku yang juga menyediakan fitur pay later untuk Anda yang membutuhkan pulsa dalam keadaan mendesak alias kepepet. Akulaku menjadi salah satu aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair dan tanpa ribet yang bisa Anda gunakan.

Sama seperti sistem pembayaran pay later pada aplikasi lainnya, Anda bisa melakukan peminjaman pulsa terlebih dahulu dan dibayar di lain hari. Aplikasi ini sendiri juga menyediakan nominal peminjaman pulsa yang beragam.

Mulai dari Rp 15.000 hingga maksimal Rp 300.000 tergantung dengan kebutuhan Anda. Dan nilai plusnya adalah Anda tidak akan dikenakan tambahan biaya administrasi seperti pada aplikasi lainnya.

Nama Aplikasi Akulaku
Pengembang Aplikasi PT Visionet Internasional
Ukuran 49 MB
Unduhan 50.000.000+
Ulasan 4.6
Jenis OS 4.4 and up
  • Gojek

Ketika membaca rekomendasi aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair yang ini, Anda jangan salah sangka terlebih dahulu. Selain menyediakan jasa ojek online, Gojek juga menawarkan pinjaman pulsa untuk para penggunanya. Sama halnya dengan Shopee, Gojek sudah dilengkapi dengan fitur pay later alias GoPay later.

Baca Juga :  15 Rekomendasi Aplikasi Top Up Game Termurah dan Terlengkap

Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk melakukan pinjaman pulsa secara online melalui opsi GoPulsa yang bisa Anda temukan pada halaman menu. Jika sudah memiliki akun Gojek, Anda tinggal memasukkan nomor yang ingin diisi pulsa dan nominal kebutuhannya. Mudah bukan?

Nama Aplikasi Gojek
Pengembang Aplikasi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk
Ukuran 71 MB
Unduhan 100.000.000+
Ulasan 4.6
Jenis OS 5.0 and up
  • KasPro

Aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair yang ketujuh adalah KasPro. Sebagai aplikasi pembayaran digital, KasPro juga memungkinkan Anda untuk melakukan peminjaman pulsa sekarang dan membayar di lain hari. Anda hanya perlu memasang aplikasinya di perangkat Anda dan mendaftarkan akun baru.

Namun, jika ingin mendapatkan pinjaman pulsa, ada syarat yang harus Anda lakukan terlebih dahulu. Anda harus melakukan top up saldo agar bisa meminjam pulsa di KasPro.

Nama Aplikasi KasPro
Pengembang Aplikasi Solusi Pasti Indonesia
Ukuran 16 MB
Unduhan 100.000.000+
Ulasan 3.2
Jenis OS 5.0 and up
  • Bima+

Di nomor urut kedelapan, kita mulai memasuki aplikasi yang disediakan oleh provider Tri, yakni Bima+. Aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna SIM card Tri saja. Namun hanya pengguna Tri yang memenuhi kriteria saja yang bisa meminjam pulsa melalui aplikasi ini.

Yang menjadikan Bima+ Tri disebut sebagai aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair adalah tidak adanya pendaftaran dan pengisian formulir verifikasi menggunakan KTP. Anda hanya perlu menjadi pengguna SIM card dari provider ini minimal 3 bulan dan dalam keadaan aktif.

Kemudian pembayaran akan otomatis terpotong sesuai nominal pinjaman ditambah biaya layanan ketika Anda melakukan pengisian pulsa berikutnya.

Nama Aplikasi Bima+
Pengembang Aplikasi Indosat Ooredoo Hutchison
Ukuran 39 MB
Unduhan 10.000.000+
Ulasan 4.3
Jenis OS 5.0 and up
  • MyIM3

Di urutan berikutnya ada rekomendasi aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair yang berasal dari provider Indosat. Aplikasi MyIM3 ini selalu siap sedia 24/7 untuk para penggunanya dan Anda tidak perlu melakukan pendaftaran menggunakan KTP. Aplikasi satu ini memiliki sistem pembayaran yang lebih fleksibel.

Setelah melakukan peminjaman pulsa, Anda tidak harus melakukan pembayaran di bulan depannya. Syarat peminjaman pulsa pun terbilang mudah, hanya perlu menjadi pengguna SIM card dari provider Indosat minimal 90 hari sejak tanggal registrasi.

Nama Aplikasi MyIM3
Pengembang Aplikasi Indosat Ooredoo Hutchison
Ukuran 18 MB
Unduhan 50.000.000+
Ulasan 4.4
Jenis OS 5.0 and up
  • MyTelkomsel

    MyTelkomsel
    MyTelkomsel

Masih dari provider, rekomendasi aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair yang selanjutnya adalah MyTelkomsel. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini diperuntukkan para pengguna SIM card Telkomsel. Anda bisa melakukan pinjaman pulsa selama 24/7 karena layanan ini selalu aktif.

Baca Juga :  10 Aplikasi Download Lagu Langsung ke Memori di Android

Sama seperti beberapa aplikasi pinjaman pulsa dari provider lainnya, MyTelkomsel juga memiliki proses yang mudah tanpa harus melakukan pengajuan dan syarat KTP. Dengan begitu Anda bisa meminjam pulsa dengan lebih mudah dalam keadaan darurat sekalipun. Syaratnya mudah, cukup dengan menjadi pengguna aktif selama minimal 2 bulan dan tidak ada tunggakan hutang pulsa.

Nama Aplikasi MyTelkomsel
Pengembang Aplikasi Telkomsel
Ukuran 46 MB
Unduhan 100.000.000+
Ulasan 4.4
Jenis OS 7.0 and up
  • MySF

Seperti yang telah kita ketahui bahwa banyak dari masyarakat Indonesia yang menggunakan provider Smartfren sejak lama. MySF sendiri merupakan Aplikasi Pinjaman Pulsa Online Langsung Cair yang disediakan oleh provider Smartfren. Aplikasi ini menyediakan fitur pinjaman pulsa agar penggunanya tidak kebingungan ketika sedang membutuhkan pulsa dalam keadaan mendesak.

Selain melalui aplikasi MySF, Anda juga bisa dimudahkan untuk melakukan peminjaman pulsa dengan melalui SMS ke nomor 505 atau kode dial ke *505# saja. Jadi, jika kapasitas storage perangkat Anda sudah terlalu penuh, Anda tidak perlu repot-repot mengunduh aplikasinya terlebih dahulu untuk mendapatkan pinjaman pulsa.

Nama Aplikasi MySF
Pengembang Aplikasi PT Smartfren Telecom, Tbk
Ukuran 20 MB
Unduhan 10.000.000+
Ulasan 4.4
Jenis OS 5.0 and up
  • MyXL

Untuk Anda pengguna provider XL juga tidak perlu bersedih jika kehabisan pulsa dan membutuhkannya di waktu mendesak. Anda bisa mengunduh aplikasi MyXL yang telah menyediakan layanan pinjaman pulsa. Pembayaran nantinya akan dipotong otomatis pada pengisian pulsa selanjutnya.

Sama seperti aplikasi dari MySF, aplikasi satu ini juga bisa diakses di luar aplikasi. Caranya cukup dengan menghubungi kode dial *123# atau *911# untuk melakukan pinjaman pulsa darurat. Sangat mudah bukan?

Nama Aplikasi MyXL
Pengembang Aplikasi PT XL Axiata Tbk
Ukuran 48 MB
Unduhan 10.000.000+
Ulasan 4.3
Jenis OS 5.0 and up

Selain 12 aplikasi yang telah disebutkan di atas, sebenarnya masih ada banyak aplikasi yang menyediakan fitur pinjaman pulsa darurat. Namun untuk pembahasan kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang sudah disebutkan di atas.

Jika Anda pengguna provider selain yang telah disebutkan di atas, maka Anda bisa langsung saja mencarinya di Play Store atau App Store. Aplikasi pinjaman pulsa online langsung cair saat ini memang sangat banyak dan beragam.

Aplikasi Pinjaman Pulsa Online Langsung Cair
Aplikasi Pinjaman Pulsa Online Langsung Cair

Ada yang disediakan oleh digital wallet, e-commerce, dan juga provider SIM card yang ada di Indonesia. Anda tinggal memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan saja, akan lebih mudah jika satu aplikasi dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button