Aplikasi

10 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang 400 Ribu, Terbukti Membayar!

Banyak orang yang ingin baca novel dapat uang 400 ribu. Sayangnya, mereka masih belum mengetahui bagaimana caranya. Padahal, langkah ini dapat dilakukan menggunakan aplikasi sehingga bisa terbukti membayar jika memang sudah sesuai dengan ketentuannya.

Cara Baca Novel Dapat Uang 400 Ribu

Cara Baca Novel Dapat Uang 400 Ribu
Cara Baca Novel Dapat Uang 400 Ribu

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan uang dari membaca novel. Tentu penting untuk segera mengunduh berbagai aplikasi tersebut agar bisa menjadikannya sebagai penghasilan tambahan. Berikut beberapa cara baca novel dapat uang 400 ribu:

Fizzo Novel

Fizzo Novel
Fizzo Novel

Merupakan salah satu aplikasi baca novel yang paling populer di tanah air. Kehadirannya bahkan sangat cocok bagi anak-anak muda yang suka membaca sekaligus ingin menghasilkan uang tambahan. Caranya yakni dengan mengundang orang lain memakai kode undangan.

Ajak mereka untuk mengunduh aplikasi Fizzo Novel sehingga Anda akan mendapatkan uang. Akan tetapi, untuk bisa bergabung di aplikasi ini, pengguna perlu memenuhi batas usia terlebih dahulu yakni minimal 21 tahun. Nantinya akan ada banyak genre novel menarik yang bisa dibaca.

Novelah

Novelah
Novelah

Novelah bisa jadi salah satu referensi jika Anda ingin baca novel dapat uang 400 ribu. Aplikasi ini sudah cukup terkenal di kalangan anak muda tanah air. Untuk bisa mendapatkan uang, maka pastikan untuk mengumpulkan koin terlebih dahulu.

Kemudian jika sudah terkumpul, Anda bisa mengonversikan nya menjadi uang sungguhan. Aplikasi Novelah sendiri tidak memiliki batasan atau syarat tertentu apabila seseorang ingin menggunakannya. Oleh sebab itu, segera unduh aplikasi ini dan buktikan sendiri.

Go Novel

Go Novel
Go Novel

Go Novel adalah salah satu aplikasi menarik lainnya yang juga bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan. Terlebih kehadirannya juga sudah terbukti memberikan hadiah dan keuntungan. Simak beberapa cara baca novel dapat uang 400 ribu tersebut:

  • Masuk ke Google Play Store
  • Tekan kolom pencarian di atas layar
  • Kemudian ketik aplikasi Go Novel
  • Klik aplikasi tersebut
  • Langsung tekan menu Unduh
  • Tunggu sampai pengunduhan berhasil
  • Buka aplikasinya
  • Daftar akun terlebih dahulu
  • Jika sudah, dapatkan kode undangan untuk mengundang teman
  • Dapatkan hadiah jika berhasil mengundang teman
  • Kerjakan beberapa misi lainnya untuk mendapat lebih banyak hadiah

NovelMe

NovelMe
NovelMe

Agar baca novel dapat uang 400 ribu, maka Anda bisa mencoba salah satu aplikasi lainnya yakni NovelMe. Aplikasi ini menawarkan pembayaran kepada penggunanya dalam bentuk rupiah. Terlebih ada banyak pembaruan episode novel setiap harinya yang bisa dibaca agar tidak bosan.

Baca Juga :  14 Aplikasi Desain Rumah Terbaik Untuk HP Android 2024

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur baca offline ketika ingin membaca novel tanpa terhubung dengan jaringan internet. Para pembaca juga dapat menghasilkan uang melalui NovelMe dengan menjalankan misi yang tidak terlalu rumit.

Finovel

Finovel
Finovel

Aplikasi baca novel dapat uang 400 ribu berikutnya yakni Finovel. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda akan mendapatkan pengaturan mode baca yang jauh lebih lengkap. Mulai dari ukuran huruf, kecepatan auto scroll, bahasa, dan masih banyak lagi lainnya.

Finovel juga kerap mengadakan event Penulis Top sehingga para pengguna nantinya dapat mengumpulkan uang tambahan dengan cara membaca novel yang sudah tersedia di dalamnya. Pastinya bisa jadi salah satu kegiatan yang seru dan menyenangkan untuk dilakukan.

GoodNovel

GoodNovel
GoodNovel

GoodNovel merupakan salah satu aplikasi baca novel dapat uang 400 ribu yang menyediakan banyak fitur menarik. Aplikasi tersebut memiliki banyak kontes, penghargaan, dan hadiah bagi para penulis maupun pembaca yang telah selesai membaca novelnya.

Oleh sebab itu, Anda tentu bisa menjadikannya sebagai salah satu cara untuk mengumpulkan uang dari rumah hanya dengan membaca novel. GoodNovel juga sudah ada di Google Play Store sehingga bisa langsung mengunduh nya kemudian mendaftarkan akun.

Cabaca

Cabaca
Cabaca

Anda juga bisa memanfaatkan Cabaca sebagai salah satu cara baca novel dapat uang 400 ribu. Aplikasi ini nantinya memungkinkan para pengguna untuk memperoleh saldo DANA sebagai imbalan nya jika sudah menyelesaikan misi.

Adapun misi-misi tersebut dapat dilakukan seperti dengan membaca novel. Nantinya, para pengguna akan mendapatkan koin jika misi telah berhasil diselesaikan. Kemudian pastikan  mengumpulkan koin terlebih dahulu agar bisa ditukar menjadi saldo DANA.

NovelToon

NovelToon
NovelToon

Jika ingin mencoba aplikasi lainnya, maka Anda bisa memanfaatkan NovelToon. Aplikasi baca novel dapat uang 400 ribu ini bahkan sangat cocok bagi para pembaca yang gemar menyimak novel bergenre romantis. Tentu kegiatan membaca akan semakin betah dan seru.

Pengguna juga dapat berdiskusi dengan pembaca lainnya. Mereka bahkan memiliki kesempatan untuk menulis novel sendiri agar nantinya bisa mendapatkan royalti dari aplikasinya langsung. Untuk mendapatkan uang tambahan, maka Anda bisa memanfaatkan kode undangan.

Storial.co

Storial.co
Storial.co

Apabila Anda ingin membaca ribuan novel kisah secara gratis, maka jangan ragu untuk mengunduh aplikasi ini. Pada Storial.co, para pengguna bisa membaca novel tanpa perlu membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Baca Juga :  8 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Jarak Jauh Paling Ampuh

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang tambahan dengan membaca novel. Tentu bisa menjadikannya sebagai salah satu alternatif ketika ingin membaca novel sambil dibayar.

Wattpad

Wattpad
Wattpad

Wattpad adalah salah satu aplikasi baca novel dapat uang 400 ribu yang cukup populer di tanah air. Tidak hanya itu, basis pembaca nya saat ini pun sudah sangat besar dari berbagai penjuru Indonesia. Tidak heran jika cocok menjadi salah satu pilihan jika ingin membaca novel.

Ada banyak jenis cerita tersedia dengan kualitas tinggi. Terlebih, beberapa ceritanya juga sudah dijadikan buku cetak atau bahkan film. Aplikasi tersebut juga memungkinkan peluang besar bagi penulis maupun pembaca yang ingin mendapatkan uang tambahan.

 Alasan Perlu Mencoba Aplikasi Baca Novel Dapat Uang

Apabila Anda sudah mengetahui beberapa aplikasi baca novel dapat uang 400 ribu di atas, maka pahami juga apa saja alasan harus mencobanya. Terlebih sekarang ini sudah ada banyak aplikasi yang tersedia gratis dan dapat di unduh dengan mudah. Berikut beberapa alasannya:

Nama Aplikasi Alasan Perlu Mencobanya
Aplikasi baca novel dapat uang 400 ribu Ingin mendapatkan uang tambahan
Ingin membuktikan apakah benar menghasilkan uang
Ingin mendapat uang secara cuma-cuma
Hobi membaca novel
Ingin mengisi waktu luang dengan hal yang bermanfaat dan menguntungkan

Berbagai alasan di atas tentu salah satunya sudah Anda miliki. Pastinya, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan aplikasinya langsung agar bisa mengetahui apakah nantinya hanya dengan membaca novel bisa mendapatkan uang tambahan atau tidak.

Jika memang mendapatkannya, maka tentu Anda perlu bersabar terlebih dahulu. Pasalnya, uang yang diperoleh pastinya tidak akan langsung banyak. Oleh sebab itu, para pengguna perlu menyelesaikan misi atau bahkan mengundang teman sebanyak-banyaknya agar cepat terkumpul.

Baca Juga: 20+ Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi DANA Terbaru 

Keuntungan Mencoba Aplikasi Baca Novel Dapat Uang 400 Ribu

Ada banyak keuntungan jika Anda memilih untuk mencoba aplikasi baca novel di atas. Setiap aplikasi bahkan sudah menawarkan berbagai fitur menariknya dan cara tersendiri agar pengguna bisa menghasilkan uang Berikut berbagai keuntungan selengkapnya:

1. Mendapat Uang Gratis

Saat ini ada banyak aplikasi yang bisa Anda pakai untuk mendapatkan uang secara gratis. Salah satunya yakni aplikasi khusus yang digunakan untuk membaca novel. Dengan begitu, kegiatan membaca novel tidak hanya akan menghabiskan banyak waktu saja.

Anda bahkan bisa melakukannya sambil mengumpulkan uang. Tidak heran jika sampai saat ini membaca novel bisa jadi salah satu aktivitas yang bisa menghasilkan uang tambahan dari rumah. Terlebih uang yang diperoleh juga cuma-cuma tanpa perlu memakai biaya langganan.

Baca Juga :  8 Aplikasi Nonton TV Indonesia Gratis Untuk HP Android

2. Hobi Membaca Terpenuhi

Sebagian dari Anda mungkin tidak sempat membaca novel karena harus bekerja lembur untuk bisa menghasilkan uang lebih banyak. Akan tetapi, sekarang ini dengan adanya aplikasi membaca novel dapat uang, maka tentu bisa langsung mencobanya saja.

Pasalnya, hobi membaca akan tetap terpenuhi dari rumah. Pengguna juga bisa sambil mengumpulkan uang dari membaca novel. Tidak heran jika kegiatan ini digemari oleh anak-anak muda zaman sekarang karena mereka tidak ingin kesusahan dalam mendapat uang tambahan.

3. Sebagai Media Hiburan

Membaca novel dapat uang juga bisa jadi media hiburan yang sangat menarik dan menyenangkan. Dengan membaca satu cerita di dalamnya, Anda bahkan ingin melanjutkannya untuk membaca cerita selanjutnya. Tentu tidak akan mudah bosan saat membacanya.

Belum lagi beberapa aplikasi memang menawarkan fitur dan genre menarik bagi pembaca. Anda bisa memilih sendiri apakah ingin membaca novel dengan genre horor, romantis, dan sebagainya. Pastinya bisa jadi media hiburan paling efektif dari rumah masing-masing.

4. Mendapat Pengalaman Baru

Ketika Anda membaca novel, maka keuntungan selanjutnya bukan hanya tentang uang yang nantinya akan diperoleh saja. Akan tetapi, para pembaca juga bisa mendapatkan pengalaman baru. Terlebih novel juga termasuk salah satu bacaan yang bisa menambah wawasan seseorang.

Walaupun berupa karya fiksi, Anda tentu bisa memetik pelajaran dari setiap ceritanya. Pastinya akan ada lebih banyak pengalaman baru yang dapat diperoleh setiap kali membaca novel. Tidak heran jika pengalaman tersebut semakin bertambah seiring banyaknya novel yang dibaca.

5. Waktu Luang Menjadi Lebih Bermanfaat

Sebelum membaca novel, Anda mungkin masih belum memiliki aktivitas yang cukup bermanfaat di waktu luang. Oleh sebab itu, pastikan memanfaatkan waktu luang dengan sebaik mungkin dari sekarang. Salah satunya dengan membaca novel.

Tidak hanya bisa mendapatkan pengalaman baru, waktu luang yang tersisa di rumah juga akan lebih bermanfaat daripada melakukan hal-hal lainnya yang kurang berguna. Seperti bermain game atau yang lainnya. Membaca novel bahkan memungkinkan pembacanya mendapat uang.

6. Membantu Meningkatkan Daya Ingat

Tahukah Anda, bahwa membaca novel juga bisa membantu meningkatkan daya ingat seseorang? Manfaat tersebut tentu sangat menguntungkan jika diterapkan. Pasalnya, setiap novel tentu memiliki banyak komponen berbeda-beda dari setiap ceritanya.

Mulai dari alur, karakter, dialog, dan lain sebagainya. Dengan membaca novel, Anda harus memakai otot ingatan serta melatih otak dengan cara menantang sehingga tidak perlu khawatir akan adanya penurunan daya ingat karena justru daya ingat semakin meningkat.

Anda juga bisa memanfaatkan DANA untuk mengirim uang ke sesama pengguna DANA lainnya. Tentu saja kirim uang tersebut dapat dilakukan kapan saja selama 24 jam. Terlebih, layanan ini juga dapat dimanfaatkan oleh setiap penggunanya secara gratis.

Aplikasi Baca Novel Dapat Uang 400 Ribu
Aplikasi Baca Novel Dapat Uang 400 Ribu

Kini Anda sudah mengetahui berbagai aplikasi baca novel dapat uang 400 ribu. Aplikasi tersebut tidak hanya dapat menjadi solusi saat ingin memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan yang berguna. Akan tetapi juga bisa menguntungkan secara finansial.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button