Aplikasi

20+ Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi DANA Terbaru 2024

Cara dapat uang 500rb sehari dari aplikasi dana? Kamu pasti sudah sering kan mendengar ini. Karena sekarang zaman sudah sangat canggih sekali. Sangat banyak cara yang sudah disediakan aplikasi maupun website untuk mendapatkan uang.

Salah satu yaitu dari aplikasi Dana. Setidaknya dengan tau cara dapat uang 500rb sehari dari aplikasi dana kita bahkan lebih sudah sangat enak untuk mendapat jajan atau menabung setidaknya 5.000. Karena kalau dapat sehari segitu aja kalau sudah ditabungkan lumayan juga.

Baca juga: 4 Cara Pinjam Saldo DANA Di Aplikasi DANA, Mudah dan Langsung Cair!

Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi DANA

Jika kamu ingin tau cara dapat uang 500rb sehari dari aplikasi dana maka harus melakukan beberapa hal dibawah ini untuk mencajadi referensi.

Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana
Aolikasi dana: Sumber-Playsore

1. Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana Dengan Cashback

Cara dapat uang 500rb sehari dari aplikasi dana yaitu dengan cashback untuk pengguna yang melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi ini. Cashback ini bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya atau dicairkan menjadi uang.

Dana sering menawarkan promo atau kode voucher yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan cashback. Pastikan kamu memperhatikan promo-promo yang tersedia dan gunakan kode voucher yang sesuai dengan transaksi yang dilakukan.

2. Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana Dengan Referral

Cara dapat uang 500rb sehari dari aplikasi dana berikut dengan referral. Program referral yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang Kamu bisa mengajak teman atau keluarga untuk menggunakan aplikasi dana dan mendapatkan bonus atau cashback dari setiap orang yang mendaftar melalui referralmu.

Dana memiliki program referral yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang. Ajak teman atau keluarga untuk menggunakan aplikasi  Dana dan kamu akan mendapatkan tambahan nominal uang dari setiap orang yang mendaftar melalui referralmu.

3. Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana Dengan Agen Penjualan Pulsa dan Pembayaran Tagihan

Aplikasi Dana juga menyediakan fitur untuk cara dapat uang 500rb sehari dari aplikas menjadi agen penjualan pulsa dan pembayaran tagihan. Dengan menjadi agen ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan.

Tetapi, kamu memang harus konsisten dalam menjalankan bisnis jualan agen pulsa ini. Semakin kamu memiliki banyak pelanggan maka penghasilan atau keuntungan yang kamu peroleh juga semakin banyak.

4. Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana Dengan Ikuti Program Loyalitas

Aplikasi Dana juga memiliki program loyalitas yang bisa dimanfaatkan untuk cara dapat uang 500rb sehari dari aplikas Pastikan kamu memanfaatkan program ini dengan melakukan transaksi secara teratur menggunakan aplikasi dana.

Baca Juga :  10 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android Terbaru 2024

Sulahkan, kamu cek secara berkala setiap harinya apakah di akunmu muncul program Loyalitas yang ditawarkan atau tidak.

5. Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana Dengan Memainkan Game

Kamu juga bisa mendapatkan uang 500 ribu per hari dari Dana dengan memainkan game. Tetapi, kamu memang harus memenuhi semua persyaratan dan ketentuan dalam game. Dengan demikian maka kamu akan memperoleh penghasilan uang langsung ditransfer ke nomor Dana yang dimiliki.

Beberapa game penghasil uang Dana yaitu Tambang Emas, The Lucky Miner, Hago, Island King, dan Greedy Dragon. Kamu bisa menginstall gamenya secara gratis di Play Store. Tetapi, pastikan kamu memainkan game dengan konsisten agar uang yang dihasilkan cukup banyak.

6. Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana Dengan Menjadi Agen Penjualan Tiket Pesawat

Platform Dana juga menyediakan fitur untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat. Dengan menjadi agen ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan.

Menjadi seorang agen penjual tiket pesawat di aplikasi Dana juga harus konsisten agar jumlah nominal pendapatan yang diperoleh semakin banyak.

7. Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana Dengan Menjadi Agen Penjualan Asuransi

Dengan aplikasi Dana kamu bisa menjadi agen penjualan asuransi. Dengan menjadi agen ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan. Disini, kamu juga harus memiliki sikap konsisten yang tinggi agar dapat menghasilkan uang banyak setiap harinya.

8. Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana Dengan Menjadi Agen Penjualan Produk Digital

DANA juga menyediakan fitur untuk menjadi agen penjualan produk digital seperti game, musik, dan lain-lain.Dengan menjadi agen ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan.

 Aplikasi Dan Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana

1. Membaca Novel

Berikutnya, kamu juga cara dapat uang  500rb sehari dari aplikasi dana. Dana dengan membaca buku digital. Tentunya, sangat menguntungkan bukan? Beberapa aplikasi novel yang memberikan saldo Dana dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu Novelah, GoNovel, Joylada, NovelMe, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. KUPU

Aplikasi beriku untuk tau cara dapat uang  500rb sehari dari aplikasi dana yang bisa kamu pakai adalah aplikasi bernama KUPU, yang telah memberikan banyak loker. KUPU merupakan sebuah aplikasi yang sudah banyak digunakan oleh orang yang mencari kerja.

Sehingga dengan adanya aplikasi KUPU ini, akan membantu kamu untuk menerima gaji dengan mudah. Semua sudah sangat banyak loker yang sudah tersedia di aplikasi KUPU ini. Semua pekerjaan bisa kamu dapatkan hanya di aplikasi KUPU ini, untuk itu segera saja kamu download aplikasi ini.

Sangat banyak pekerjaan yang beragam kamu bisa dapatkan dengan aplikasi ini. Dengan adanya aplikasi ini juga bisa mempermudah kamu untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat. Bahkan kamu juga bisa Cara Dapat Uang 500rb Sehari jika sudah bisa mendapatkan pekerjaan disana.

Sangat banyak perusahaan yang telah menawarkan dan mengiklankan untuk mencari pekerja yang kosong. Dimana setiap perusahaan juga memberikan kualifikasinya sendiri untuk para pekerja. Dengan itu, semuanya akan sama sama diuntungkan, terlebih lagi kamu juga bisa Cara Dapat Uang 500rb Sehari atau lebih.

Biasanya sebelum melamar dengan aplikasi KUPU ini sudah terdapat range gaji. Langsung saja kamu download aplikasi KUPU ini dengan gratis di google play store maupun di app store. Tidak perlu lagi kamu repot-repot untuk mencari di web lainnya di internet atau browser.

3. Neo+ Plus

Neo+ pada dasarnya adalah Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan berikut cara dapat uang  500rb sehari dari aplikasi danakeuangan digital. Bank Neo Commerce adalah bank yang memiliki aplikasi ini. Cara tercepat untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Neo+ adalah dengan membagikan kode undangan.

Baca Juga :  10 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia yang Sudah Terdaftar di BAPPEBTI

Setiap satu teman yang ikut menggunakan Neo+ menggunakan kode undangan Anda, maka aka nada penambahan saldo sebesar Rp20.000,-. Di samping itu, Neo+ juga memiliki program deposito berjangka, di mana nilai investasinya bisa bertambah hingga 8%.

Selain dua cara tersebut, Anda juga akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp20.000,- pada saat pertama kali membuat akun Neo+. Ada juga program daily check-in yang membuat Anda bisa memperoleh saldo hingga Rp30.000,- dalam sehari.

4 . Lucky Popstar

Cara dapat uang  500rb sehari dari aplikasi danaberikutnya yang bisa menghasilkan uang dengan cepat adalah Lucky Popstar. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah, yakni dengan bermain games yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Dua di antara games yang ada di Lucky Popstar adalah bermain puzzle dan memasangkan warna seperti yang dilakukan saat bermain Candy Crush. Setiap games yang berhasil dimenangkan akan memberikan Anda imbalan berupa diamond.

Semakin banyak diamond yang dikumpulkan, maka semakin banyak pula uang yang masuk ke rekening DANA Anda. Anda juga bisa mengerjakan misi daily check-in dan juga menggunakan kode referral untuk mengajak sebanyak-banyaknya teman bermain di Lucky Popstar.

5. Mobile Premier League

Mendapatkan uang sambil rebahan dan bermain games adalah cara dapat uang  500rb sehari dari aplikasi dana yang menyenangkan, bukan? Aplikasi penghasil saldo DANA yang direkomendasikan selanjutnya adalah Mobile Premier League.

Setiap kali memenangkan permainan yang ada di dalam aplikasi ini, Anda akan mendapatkan diamond yang bisa dikonversi ke dalam bentuk saldo DANA. Di dalam aplikasi ini, tersedia banyak macam mini games yang bisa dimainkan.

Aplikasi ini terbukti membayar dan sudah bekerja sama dengan beberapa provider telekomunikasi dan juga dompet digital selain DANA. Akan tetapi, salah satu kelemahan di aplikasi ini adalah adanya games yang bisa dimainkan dengan menukarkan diamond yang sudah dimiliki.

6. GoNovel

Membaca novel merupakan kegiatan yang menyenangkan. Saat ini ada banyak aplikasi membaca novel sehingga pecinta novel tidak harus memiliki novel berbentuk buku. Salah satu aplikasi penyedia novel adalah GoNovel.

Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi ini sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut diapresiasi. Selain bisa refreshing dengan membaca novel di GoNovel, aplikasi ini ternyata masuk ke dalam cara dapat uang  500rb sehari dari aplikasi dana.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh penghasilan tambahan melalui GoNovel adalah dengan membaca cerita yang ada di dalamnya. Selain itu, lakukan daily check-in untuk mendapatkan poin setiap hari. Membagikan referral dan bermain games juga bisa menambah poin.

7. Novelah

Serupa dengan GoNovel, Anda juga bisa membaca novel sekaligus menambah penghasilan melalui aplikasi Novelah. Dalam aplikasi ini ini terdapat beragam cerita dan berbagai genre yang bisa dibaca sesuai dengan genre favorit Anda.

Setelah berhasil membaca beberapa judul cerita, akan ada bonus tambahan yang diberikan sebagai reward. Bonus juga akan diberikan setiap kali Anda membaca selama durasi yang telah ditentukan. Selesaikan juga misi harian yang diberikan untuk mendapat penghasilan tambahan.

Jangan lupa untuk membagikan kode undangan yang Anda miliki untuk mengajak serta teman-teman dan kerabat membaca novel di aplikasi Novelah. Penghasilan yang akan Anda dapatkan melalui aplikasi ini pun semakin bertambah.

Semakin rajin Anda membaca dan menggunakan aplikasi Novelah, maka semakin besar kesempatan untuk menukarkan poin yang dimiliki dengan uang dalam jumlah besar. Aplikasi penghasil saldo DANA yang satu ini memang banyak direkomendasikan di tahun 2024.

8. Likee

Like adalahaplikasi  yang cara penggunaannya termasuk sangat mudah. Anda hanya diminta untuk menonton video-video konten yang ada di dalam aplikasi ini. Tersedia ribuan video konten yang lucu, menghibur dan juga edukatif yang bisa menjadi tontonan di kala senggang.

Baca Juga :  9 Aplikasi Penjawab Soal Semua Pelajaran Offline Terbaik

Tugas berikutnya yang harus dilakukan untuk menambah saldo DANA melalui aplikasi Likee adalah memberikan like pada sebanyak-banyaknya konten yang Anda tonton. Mengundang teman menggunakan kode referral juga termasuk cara tercepat menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Setelah Anda mengumpulkan poin-poin dari misi-misi yang telah diselesaikan, Anda bisa langsung mencairkan poin tersebut menjadi saldo DANA. Proses pencairan saldo pun tidak membutuhkan waktu lama. Saldo yang sudah ada di dalam rekening DANA bisa langsung digunakan.

9. Helo

Helo adalah platform yang bisa digunakan layaknya media sosial lain seperti TikTok atau Instagram. Di aplikasi ini, Anda bisa menonton video, memberikan likes atau membuat status sendiri. Dengan menonton video di aplikasi Helo, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang akan dikirim ke akun DANA.

Selain menonton video-video yang ada, Anda juga bisa berkesempatan menjadi creator yang menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui setiap likes yang diberikan untuk video yang diunggah.

Ada juga misi harian yakni daily check-in. Rutin mengerjakan misi selama 30 hari, Anda akan mendapatkan reward sebesar Rp62.000,-. Mengundang teman juga bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan uang hingga ratusan ribu rupiah.

Caranya adalah dengan membagikan kode referral yang terdapat pada profil Helo Anda dan mengajak sebanyak-banyaknya teman untuk ikut menginstall dan bermain di Aplikasi Penghasil Saldo DANA Helo. Setelah teman Anda menginput kode referral Anda, secara otomatis saldo Anda akan bertambah.

10. SnackVideo

Nama Snack Video mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna untuk tau  cara dapat uang  500rb sehari dari aplikasi dana. Snack Video memang telah hadir sejak tahun 2016 lalu, namun di tahun 2024 ini Snack Video sudah mengalami banyak perkembangan fitur dibandingkan di awal kemunculannya.

Ada lebih banyak tugas yang diberikan untuk para penggunanya agar berkesempatan memperoleh lebih banyak penghasilan melalui Snack Video. Selain menonton video, Anda akan mendapatkan bonus setiap menonton 5 video atau menghabiskan waktu selama 15 menit untuk menonton video.

Daily check-in nya pun memberikan lebih banyak poin sehingga dalam 30 hari, pengguna Snack Video bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Anda pun berkesempatan menjadi creator di Snack Video dan mendapatkan lebih banyak peluang penghasilan dari sana.

Saat ini, Snack Video sedang memberikan komisi besar-besaran bagi creator yang banyak mengupload video berkualitas di Snack Video. Creator yang mendapatkan banyak likes serta followers pun akan diberikan lebih banyak komisi dari pihak Snack Video.

11. YouGov

Bagi Anda yang menyukai pekerjaan mengisi survey secara online, cobalah untuk mendownload aplikasi YouGov yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi Penghasil Saldo DANA survey online ini menawarkan reward berupa gift cards, voucher belanja atau uang tunai.

Uang yang dihasilkan setelah mengisi survey akan dikirimkan melalui rekening PayPal. Jangan lupa untuk menginstall dan membuat rekening PayPal terlebih dahulu apabila ingin mencoba aplikasi ini. Bagi pengguna baru, Anda akan menerima reward sebesar $20. Menarik, bukan?

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai jenis topik survey yang bisa dipilih. Beberapa di antaranya adalah bisnis, politik, teknologi, seputar brand atau kehidupan sehari-hari. Dalam satu minggu, pengguna aplikasi hanya bisa mengisi satu atau dua survei saja.

Kekurangan dari aplikasi YouGov ini adalah nilai minimum penarikan saldo yang cukup tinggi. Untuk bisa mencairkan saldo ke rekening PayPal, setidaknya pengguna aplikasi harus mengumpulkan minimal $50 terlebih dahulu.

12. Survey Junkie

Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil saldo DANA Survey Junkie hampir sama dengan YouGov. Anda cukup mengerjakan misi yakni mengisi survey yang tersedia di aplikasi tersebut. Anda pun sudah harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini.

Survey Junkie termasuk aplikasi yang umum digunakan oleh para pemburu dollar. Alasannya, aplikasi ini sudah termasuk ke dalam aplikasi yang resmi dan jelas pembayarannya. Anda pun tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

Setelah menginstall aplikasi ini, Anda disarankan untuk mengisi data diri secara lengkap agar bisa mendapatkan reward tambahan. Meskipun jumlahnya tidak besar, namun lumayan untuk menambah saldo PayPal Anda.

Pengisian survey memakan waktu kurang lebih 10 sampai 20 menit. Anda akan mendapatkan komisi sekitar $2 untuk setiap pengisian survey. Setelah saldo Anda mencapai $10, baru bisa dicairkan ke rekening PayPal untuk diteruskan ke rekening DANA sebagai rupiah.

Penutup

Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana
Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi Dana

Setelah dijelaskan diatas cara dapat uang  500rb sehari dari aplikasi dana semoga kita lebih paham lagi  cara dapat uang  500rb sehari dari aplikasi dana sehingga dengan mengetahui  cara dapat uang  500rb sehari dari aplikasi dana kita bisa mendapat uang lebih dan bisa menabung atau beli keperluan lainnya.

Back to top button