Aplikasi

7 Rekomendasi Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir, Terpercaya dan Aman

Tidak hanya marketplace lokal, Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir kini telah banyak digunakan masyarakat karena selain mendapatkan potongan harga dan gratis ongkir, belanja luar negeri dengan aplikasi pun akan mendapatkan barang-barang branded.

Mengenai itu semua, disini Mocipay.com akan merekomendasikan beberapa aplikasi belanja luar negeri tanpa harus khawatir tentang biaya pengiriman dan pastinya terpercaya yang bisa dijadikan pilihan.

Kenapa Harus Belanja Online Luar Negeri?

Berbicara tentang aplikasi online luar negeri, ada banyak aplikasi yang bisa kamu pilih. Sebelum membahas mengenai rekomendasi aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir terpercaya, ada baiknya untuk mengetahui lebih dulu kelebihan-kelebihan yang bisa kamu peroleh jika berbelanja di luar negeri.

Tidak Ketinggalan Tren

Buat kamu yang suka berbelanja, tentu tidak ingin ketinggalan tren terbaru masa kini kan? Inilah yang menjadi salah satu keuntungan besar yang akan kamu peroleh jika belanja di luar negeri melalui aplikasi secara online.

Dengan berbelanja di luar negeri menggunakan aplikasi secara online, kamu bisa selalu update dengan berbagai tren baru yang ditawarkan dari pihak aplikasi sehingga tidak akan mungkin ketinggalan zaman.

Tidak Perlu Ke luar Negeri

Di era digital saat ini, kamu tidak perlu lagi untuk pergi ke luar negeri jika ingin memperoleh barang yang diinginkan. Kamu cukup lakukan semuanya dari rumah saja menggunakan aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir terpercaya yang akan kami bahas nanti.

Barang Lengkap

Jika kamu tidak menemukan barang yang dicari di Indonesia, menggunakan aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir sudah pasti akan menyediakan barang-barang yang kamu butuhkan. Semua produk yang di tawarkan dijamin keren dan berkualitas baik.

Harga Barang Lebih Murah

Pada umumnya, jika belanja di luar negeri tidak bisa di pungkiri bahwa akan memberikan harga yang lebih hemat. Namun, sebelum mempertimbangkan harga, kamu juga harus kualitas dan kuantitas barangnya terlebih dahulu. Selain melihat keterangan dari barang yang ingin di beli, kamu juga membaca berbagai ulasan yang di tuliskan oleh para pembeli lainnya dari aplikasi aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir tersebut.

Baca Juga :  17 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Terbaru 2024

Rekomendasi Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir Terpercaya

Dengan kemajuan Teknologi saat ini, banyak mendatangkan banyak aplikasi-aplikasi terbaru, salah satunya adalah aplikasi belanja luar negeri.

Dengan hadirnya aplikasi tersebut memiliki maksud dan tujuan tertentu. Dimana tujuannya tidak lain adalah untuk memudahkan setiap orang yang ingin memiliki produk-produk branded buatan luar negeri.

Tanpa berlama-lama, berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir. Diantaranya mungkin sudah pernah kamu dengar.

Aplikasi Amazon Shopping

Rekomendasi Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir Terpercaya
Aplikasi Amazon Shopping

Salah satu aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir terpercaya dan aman asal Amerika adalah Amazon Shopping yang menjual barang-barang elektronik karena selain barang yang dijual lengkap, harganya juga sangat terjangkau.

Selain produk elektronik, Aplikasi Amazon Shopping juga menyediakan berbagai macam produk rumah tangga hingga makanan.

Dengan berbagai aplikasi ritel yang dibuka di berbagai negara lain, pengirimannya juga sudah menjangkau ke seluruh penjuru dunia, termasuk negara kita Indonesia.

Untuk mendapatkan pengiriman gratis ongkir di Amazon Shopping dapat menggunakan tanda super saver shipping namun tentunya para pengguna atau konsumen harus bersabar karena dengan cara ini barang yang dikirim akan memakan waktu cukup lama untuk sampai.

Link Download Aplikasi Amazon Shopping

Dari penjelasan diatas, jika kamu tertarik untuk menggunakan Amazon Shopping sebagai aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir, maka dapat menggunakan dan mengunggahnya pada tabel link download di bawah ini.

Developer Amazon Mobile LLC
Ukuran 79 MB
Total Download 500 jt+
Link Download Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.amazon.mShop.android.shopping&hl=en&gl=US

Aplikasi eBay: Buy, Sell & Shop Sales

Rekomendasi Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir Terpercaya
Aplikasi eBay Buy, Sell & Shop Sales

Aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir terpercaya dan aman selanjutnya adalah eBay Buy, Sell & Shop Sales. Berdiri sejak tahun 1955, eBay dikenal sebagai salah satu aplikasi marketplace terbesar untuk saat ini.

Dalam hal pembayaran, dengan berbagai kemudahan eBay memang menjadi favorit bagi para penggemar barang unik dan berkualitas.

Pasalnya, eBay sendiri sebelumnya dikenal sebagai situs lelang. Namun dengan seiring perkembangannya yang melesat eBay kini telah menyediakan sistem jual beli produk lainnya.

Promo dan diskon yang ditawarkan di aplikasi ini juga cukup menguntungkan, sehingga para konsumen dari berbagai negara termasuk Indonesia ternyata memilih eBay sebagai aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir yang menjadi salah satu alasannya.

Bukan hanya harus menggunakan kartu kredit atau PayPal saja, namun kini metode pembayaran lain seperti kartu debit bank lain seperti  BCA, Mandiri dan lain-lain juga dapat digunakan.

Baca Juga :  10+ Aplikasi Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen

Untuk produk-produk gratis ongkir, namun kamu harus mengecek sendiri di aplikasi pada halaman pembayaran pada saat melakukan check-out. Jika seller tidak mencantumkan biaya pengiriman alias nol, maka itu berarti barang yang ingin kamu beli adalah bebas ongkos kirim (ongkir).

Link Download Aplikasi eBay: Buy, Sell & Shop Sales

Tertarik untuk menggunakan aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir dari eBay Buy, Sell & Shop Sales dapat menggunakan dan mengunduhnya pada tabel link download dibawah ya sobat.

Developer eBay Mobile
Ukuran 49 MB
Total Download 100 jt+
Link Download Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ebay.mobile&hl=en&gl=US

Aplikasi Banggood Global Online Shop

Rekomendasi Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir Terpercaya
Aplikasi Banggood Global Online Shop

Jika kamu pecinta Gadget dan produk-produk elektronik lainnya, Banggood tentu tak asing lagi. Di aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir kamu bisa menemukan ribuan Gadget unik, produk elektronik terkini dan harga yang cukup terjangkau.

Aplikasi jual beli asal China ini memang sudah menjadi salah satu aplikasi jual beli paling populer bagi para konsumen Indonesia. Bukan hanya produk Gadget dan elektronik saja, Banggood juga menyediakan menawarkan produk lain seperti Fashion dan perlengkapan rumah tangga hingga otomotif.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai sistem pembayaran dengan kartu kredit berlogo Visa, MasteCard, PayPal dan Cash on Delivery (COD). Dan yang menarik dari Banggood, disini disediakan pengiriman gratis ongkir jika kamu membeli produk diatas harga yang ditentukan.

Link Download Aplikasi Banggood Global Online Shop

Dari penjelasan diatas, jika kamu tertarik untuk menggunakan Banggood Global Online Shop sebagai aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir, maka dapat menggunakan dan mengunggahnya pada tabel link download di bawah ini.

Developer Banggood
Ukuran 27 MB
Total Download 50 jt+
Link Download Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.banggood.client&hl=id

Aplikasi AliExpress Shopping App

Rekomendasi Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir Terpercaya
Aplikasi AliExpress Shopping App

Sebagai anak perusahaan dari e-commerce terkemuka Alibaba Group dari negara China, AliExpress Shopping App sangat menjanjikan sebagai aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir terpercaya dan aman saat ini.

Di dalam aplikasi ini berkumpul para seller dari negara China dan dari belahan dunia lainnya yang menawarkan banyak produk yang beragam yang bisa di beli dalam partai besar sehingga sangat cocok untuk dijual kembali.

Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau dimana bagi para pembeli seperti grosir yang ingin menjual kembali produknya lagi sangat bisa untuk meraup keuntungan 2x lipat.

AliExpress Shopping App sama halnya dengan Tokopedia yang bisa dibilang menjadi perantara tempat berkumpulnya para seller dari berbagai negara. Konsumen yang sudah membeli barang harus membayarkan uangnya ke AliExpress.

Jika produk yang dibeli sudah sampai di tangan, barulah uang tersebut di teruskan ke seller. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan pembeli karena akan aman dari penipuan. Selain itu, pembeli juga bisa menyampaikan komplain atau pembatalan pesanan.

Baca Juga :  4 Cara Mengetahui Aplikasi Dan Layanan Yang Terhubung Ke Akun Gmail

AliExpress  juga menyediakan berbagai macam metode pembayaran mulai dari kartu kredit, kartu debit, Do-Ku, namun belum didukung pembayaran melalui PayPal.

Link Download Aplikasi AliExpress Shopping App

Tertarik untuk menggunakan aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir dari AliExpress Shopping App dapat menggunakan dan mengunduhnya pada tabel link download dibawah ya sobat.

Developer Alibaba Mobile
Ukuran 73 MB
Total Download 500 jt+
Link Download Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.alibaba.aliexpresshd&hl=en&gl=US

Aplikasi Ubuy: Belanja Internasional

Rekomendasi Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir Terpercaya
Aplikasi Ubuy Belanja Internasional

Rekomendasi urutan ke 5 di tempati oleh Ubuy Belanja Internasional sebagai aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir terpercaya yang menurut kami sangat unik dari aplikasi lainnya. Mengapa unik? Karena aplikasi ini menggunakan nama unik yaitu ubuy, Padahal seperti yang kita ketahui bahwa ubuy tidak mengandung makna online shop atau belanja online sehingga pasti akan membuat para pengguna bingung ketika mendengar nama aplikasi yang satu ini.

Namun, nama bukanlah menjadi penghalang untuk memicu kepopuleran sebuah aplikasi karena yang menjadi hal terpentingnya adalah kualitas dari aplikasi tersebut.

Link Download Aplikasi Ubuy Belanja Internasional

Dari penjelasan diatas, jika kamu tertarik untuk menggunakan Ubuy Belanja Internasional sebagai aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir, maka dapat menggunakan dan mengunggahnya pada tabel link download di bawah ini.

Developer Ubuy Co.
Ukuran 37 MB
Total Download 1 jt+
Link Download Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ubuy&hl=id

Aplikasi Alibaba.com B2B Trade App

Rekomendasi Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir Terpercaya
Aplikasi Alibaba.com B2B Trade App

Rekomendasi aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir terpercaya selanjutnya adalah Alibaba.com B2B Trade App. Aplikasi ini sama halnya dengan aplikasi AliExpress Shopping App, yang dimana sama-sama di ciptakan oleh Alibaba Mobile. Walaupun sama, pada kenyataannya aplikasi Alibaba.com B2B Trade App jauh lebih unggul dari aplikasi AliExpress Shopping App. Pernyataan ini bisa kita lihat dari jumlah total download dan rating pada masing-masing aplikasi.

Link Download Aplikasi Alibaba.com B2B Trade App

Tertarik untuk menggunakan aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir dari Alibaba.com B2B Trade App dapat menggunakan dan mengunduhnya pada tabel link download dibawah ya sobat.

Developer Alibaba Mobile
Ukuran 57 MB
Total Download 100 jt+
Link Download Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.alibaba.intl.android.apps.poseidon&hl=en&gl=US

Aplikasi Etsy: Home, Style & Gifts

Rekomendasi Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir Terpercaya
Aplikasi Etsy: Home, Style & Gifts

Etsy: Home, Style & Gifts adalah aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir terpercaya untuk memudahkan kamu berbelanja jutaan item unik.

Etsy: Home, Style & Gifts juga menyediakan berbagai macam metode pembayaran mulai dari kartu kredit, kartu debit, Do-Ku, namun belum didukung pembayaran melalui PayPal.

Link Download Aplikasi Etsy: Home, Style & Gifts

Dari penjelasan diatas, jika kamu tertarik untuk menggunakan Etsy: Home, Style & Gifts sebagai aplikasi belanja luar negeri gratis ongkir, maka dapat menggunakan dan mengunggahnya pada tabel link download di bawah ini.

Developer Etsy, Inc
Ukuran 19 MB
Total Download 10 jt+
Link Download Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.etsy.android&hl=en&gl=US

Kesimpulan

Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir
Aplikasi Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir

Belanja luar negeri dapat menjadi pengalaman yang mengasyikkan dan ekonomis jika kamu menggunakan aplikasi terpercaya dan tepat.

Dalam artikel ini kami telah mengulas 7 rekomendasi aplikasi belanja luar negeri terpercaya dan aman yang menawarkan pengiriman gratis ongkir.

Pastikan kamu memeriksa kebijakan dan ketentuan dalam pengiriman serta ulasan dari para pengguna aplikasi sebelum berbelanja untuk memastikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan aman yaa. Selamat berbelanja!

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button