Promo Top Up Game Termurah😍
Tutorial

8 Aplikasi Beli Pulsa Bayar Nanti Mudah dan Langsung Cair

Butuh pulsa tapi tidak punya uang? Sudah coba fitur Beli Pulsa Bayar Nanti belum? Layanan beli Pulsa Bayar nanti ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang kehabisan kuota dan butuh suntikan pulsa dalam waktu yang sangat cepat lho.

Sistem beli pulsa bayar nanti ini sama dengan Paylater ketika membeli barang di e-commerce, jadi ketika kamu beli di bulan agustus maka kamu harus membayar tagihan pulsamu pada bulan berikutnya sesuai dengan ketentuan.

Mengisi pulsa dapat dilakukan melalui aplikasi atau counter pulsa. Jika kamu memiliki pulsa berlebih, kamu bisa menukarkan pulsa menjadi uang melalui aplikasi ZonaConvert .Selain itu, kamu juga bisa beli pulsa melalui aplikasi MOCIPAY dan Mitra TopUp

Mau tong dong aplikasi yang melayani Beli Pulsa Bayar Nanti, nah berikut aplikasi yang menyediakan fitur Paylater beli pulsa bayar nanti:

Daftar Aplikasi Beli Pulsa Bayar Nanti Paling Mudah

Buat kamu yang kehabisan pulsa tetapi sedang mengalami kesulitan dana diakhir bulan, berikut aplikasi yang menawarkan pinjaman beli pulsa bayar nanti dengan mudah dan praktis.

  • Melalui SMS

 

Cara Beli Pulsa Bayar Nanti Melalui SMS

Kini Telkomsel juga telah menyediakian fitur hutang pulsa bayar nanti dengan masa tenggang waktu yang telah di tentukan. Selain menyediakan hutang pulsa bayar nanti,fitur Telkomsel juga memberikan layanan beli paket data bayar nanti lho.

Cara hutang pulsa Melalui SMS

Berikut langkah beli pulsa bayar nanti memalui kode SMS

  1. Ketika kamu kehabisan pulsa, kamu pasti akan menerima SMS penawaran pulsa darurat
  2. Biasa nya kode yang dikirimkan melalui kode 505
  3. Jika sudah menerima SMS kamu bisa langsung balas “YA”
  4. Tunggu beberapa detik pulsa darurat kamu akan dikirim langsung oleh operator
  • Akulaku – Beli Pulsa Bayar Nanti

Akulaku PayLater
Sumber: finansial.bisnis.com

Aplikasi Paylater yang satu ini telah dipercayai dan banyak digunakan masyarakat. Selain menyediakan fitur beli pulsa darurat, aplikasi ini juga banyak digunakan untuk melakukan pinjaman, membeli keperluan rumah tangga dan juga barang elektronik. Bunga cicilan pada aplikasi ini juga cukup rendah.

Fitur Aplikasi Akulaku

  1. Voucher Belanja, selain digunakan digunakan untuk aplikasi. Voucher Belnja ini juga bisa dipakai untuk belanja di indomaret dan alfamart dengan pembayaran yang mudah dan praktis.
  2. Pulsa dan data, untuk fitur ini biasanya digunakan untuk beli pulsa dan paket data secara online untuk semua operator (Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Tri, Smartfren).
  3. Pacabayar, fitur ini biasanya digunakan untuk pembayaran tagihan secara online

Cara beli pulsa di akulaku, Bayar bulan depan

Berikut langkah beli pulsa bayar nanti di Akulaku dengan jangka waktu Pembayaran bulan depan

  1. Buka Aplikasi Akulaku
  2. Pilih Menu Pulsa & Data
  3. Masukkan Nomor Telepon dan nominal pulsa
  4. Klik “Bayar” dan pilih Metode Pembayaran
  5. Transaksi Berhasil.
  • Shopee – Beli Sekarang Bayar Nanti

SpayLater
Sumber: beritadiy.pikiran-rakyat.com

Untuk rekomendasi aplikasi hutang pulsa bayar belakangan, kini aplikasi Shopee telah menyediakan fitur SPaylater. Kamu juga bisa gunakan Fitur Paylater untuk berbelanja semua produk yang kamu perlukan dengan biaya admin yang dikenakan cukup rendah.

Untuk pembayaran cicilan, ada banyak pilihan jangka pembayaran yang telah disesuaikan oleh pihak shopee kepada pengguna SPayLater.

Fitur yang ada di Aplikasi Shopee

  1. Gratis Ongkir, merupakan fitur yang paling menarik perhatian para pengguna di Indonesia dalam berbelanja. Fitur ini sangat sering ditawarkan oleh oleh pihak Shopee maupun pihak toko.
  2. COD (Cash On Delivery), fitur ini tak kalah menarik dari fitur lainnya. Yang mana manfaat dari fitur ini yaitu untuk mlekukan pembayaran produk ketika barang sudah tiba ke alamat yang telaj dituju.
  3. Shoppepay, SPayLater dan Shoppe Koin, fitur Shoppepay merupakan uang atau dompet yang digunakan untuk berbelanja dishoppe. SPayLater merupakan fitur layanan pinjaman yang disediakan oleh PT Commerce Finance. Sedangkan ShopeeKoin digunakan untuk menampung reward dan cashback potongan belanja.

Cara beli pulsa di Shopee, Bayar bulan depan

Berikut langkah hutang pulsa bayar nanti pada aplikasi Shopee dengan jangka waktu Pembayaran bulan depan

  1. Buka Aplikasi Shopee
  2. Pilih menu Pulsa, tagihan & tiket
  3. Lalu pilih “Pulsa”
  4. Masukkan Nomor Telepon dan nominal pulsa
  5. Klik “Lanjutkan” dan pilih metode pembayaran SPayLater
  6. Selesai
  • Gojek PayLater

Gojek PayLater
Sumber: gojek.com

Selanjutnya aplikasi yang menyediakan fitur hutang pulsa yaitu aplikasi Gojek. Gojek saalah satu aplikasi ojek online yang telah banyak digunakan di Indonesia yang memiliki layanan dompet digital dengan beragam fitur salah satunya adalah PayLater.

Untuk dapat melalukan hutang kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu fitur PayLater dengan melakukan verifikasi KTP.

Fitur Aplikasi Gojek

Sebelum mengetahui cara beli pulsa di di aplikasi Gojek kamu harus tahu dulu apa saja fitur yang telah disediakan, berikut fitur aplikasi gojek yaitu transfer uang dengan Scan QR Code, Layanan Favorite, Chatting, Top Up Gopay Instan, GoPaylater dan masih banyak lagi.

Cara beli pulsa di Gojek Bayar Nanti

Berikut cara hutang pulsa bayar nanti pada aplikasi Gojek dengan jangka waktu Pembayaran bulan depan

  1. Buka Aplikasi Gojek
  2. Pada halaman utama pilih menu GoPulsa
  3. Masukkan Nomor Telepon dan nominal pulsa
  4. Kemudian pilih metode pembayaran, lalu pilih Gopaylater
  5. Klik Bayar Sekarang lalu Pilih Konfirmasi
  6. Lanjutkan pembelian dengan memasukan Pin Gopay
  7. Tunggu beberapa menit, sampai transaksi kamu berhasil
  • OVO PayLater

OVO Paylater
Sumber: Tokopedia.com

Aplikasi ini juga terkenal dengan dompet digital, yang menyediakan layanan hutang pulsa. Cicilan tanpa kartu kredit dengan limit pinjaman yang akan memudahkan untuk membeli pulsa dan membayar belakangan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk dapat membeli pulsa bayar belakangan, kamu harus upgrade aplikasi OVO terlebih dahulu agar bisa menikmati fitur PayLater. Kamu dapat menggunakan OVO PayLater untuk berbagai transaksi di aplikasi Tokopedia

Fitur Aplikasi OVO

Nah, beberapa fitur menarik dari aplikasi OVO adalah OVO Point, Scant QRIS, OVO PayLater, Transfer Bank, OVO Invest, Peduli Lindungi, dan masih banyak lagi fitur yang telah disedikan oleh aplikasi OVO.

Cara Beli Pulsa Bayar Belakangan di OVO

Berikut langkah hutang pulsa bayar belakangan pada aplikasi OVO dengan jangka waktu Pembayaran yang telah ditentukan.

  1. Buka Aplikasi Tokopedia
  2. Pilih menu Top-Up & Tagihan
  3. Klik “Pulsa”, masukkan nomor telepon dan nominal pulsa
  4. Kemudian klik “Pembayaran”
  5. Pilih metode pembayaran OVO PayLater
  6. Masukkan keamanan
  7. Dan jangan lupa cek tagihan setiap tanggal pembelian melalui aplikasi OVo
  • Dana – PayLater

Dana PayLater
Sumber: tipkerja.com

Dana juga merupakan salah satu dompet digital yang juga memiliki fitur PayLater layaknya GoPay dan OVO. Pentingnya peranan pulsa ini membuat semua layanan online menyediakan kemudahan untuk pengguna. Oleh sebabitu, Dana dapat kamu jadikan sebagai pilihan aplikasi untuk hutang pulsa.

Fitur Aplikasi Dana

Sebelum mengetahui cara beli pulsa bayar nanti di aplikasi dana, kamu harus tahu beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi ini, yakni bayar dengan scan QR Code, kirim dan minta dana, Dana E-Wallet, Dana PayLater, Rapor Dana, kirim uang dan tarik tunai di Alfaamart dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Cara Beli Pulsa Bayar Nanti di Aplikasi Dana

Adapun cara hutang pulsa bayar belakangan yaitu sebagai berikut :

  1. Buka Aplikasi Dana
  2. Pada menu utama klik “Pulsa dan Data”
  3. Masukan Nomor dan Nominal pembelian
  4. Pilih Metode pembayaran dengan menggunakan Dana PayLater
  5. Masukkan PIN Dana
  6. Pembayaran selesai, Pulsa akan langsung masuk.

kamu Juga Bisa Baca: 4 Cara Top Up Koin TikTok Murah Pakai Pulsa, Unipin, Dana, ATM

  • Kredivo 

Kredivo PayLater
Sumber: bisnis.com

Aplikasi lain yang menyedikan Paylater yaitu Kredivo. Aplikasi ini sangat mirip dengan Akulaku yang menyediakan pinjaman secara online. Kredivo juga menyediakan layanan untuk beli pulsa bayar nanti dengan limit kredit yang bisa digunakan untuk berbelanja.

Kredivo juga memberi kemudahan bagi para penggunanya dengan menyediakan layanan beli sekarang bayar nanti, dalam tempo 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%.

Fitur Aplikasi Kredivo

Informasi selanjutnya yang perlu kamu ketahui adalah fitur utama yang dimiliki aplikasi ini. Ada 2 fitur utama yang bisa dinikmati oleh penggunanya, yaitu fitur PayLater dan Pinjaman Tunai.

Cara Beli Pulsa Bayar Nanti di Aplikasi Kredivo

Bagaimana cara hutang pulsa di Kredivo? Yuk, simak cara dibawah ini

  1. Buka Aplikasi Kredivo
  2. Pilih menu pulsa
  3. Masukan Nomor dan Nominal pembelian
  4. Pilih opsi pembayaran dengan menggunakan Kredivo PayLater
  5. Apabila Berhasil, akan muncul pembayaran dan jangka waktu pembayaran tagihan hutang pulsamu.
  • Kaspro 

KasPro PayLater
Sumber: Tedas.id

Aplikasi terakhir ini juga menjadi solusi terbaik bagi kamu yang mengalami kehabisan pulsa mendadak. Aplikasi KasPro ini menyediakan layanan beli pulsa bayar nanti dengan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Aplikasi ini juga menyediakan PayLater yang bisa kamu gunakan untuk membeli pulsa dan paket data dengan cara mencicil. Kaspro juga memberikan layanan cicilan pembelian pulsa yang cukup tinggi mulai dari 500 ribu.

Baca Juga: 4 Cara Pinjam Pulsa Indosat Terbaru 2022

Fitur KasPro PayLater

Adapun fitur KasPro PayLater yang perlu kamu ketahui sebelum melakukan peminjaman, yaitu “BNPL” yang membuat kamu dapat membayar pulsa dengan cara mencicilnya.

Cara Hutang Pulsa Bayar Nanti Di Aplikasi KasPro

Setelah mengetahui beberapa fitur Kaspro Paylater, berikut cara hutang pulsa bayar bulan depan dengan mudah yakni sebagai berikut:

  • Buka Aplikasi Kaspro
  • Masuk ke menu “Beli sekarang Bayar Nanti”
  • Klik kolom “Bayar Nanti”, kemudian masukkan nomor dan nominal pembelian
  • Klik Selanjutnya, kemudian pilih opsi “Bayar”
  • Masukkan PIN Aplikasi Kaspro
  • Tunggu beberapa saat sampai transaksi berhasil

Penutup

Beli Pulsa Bayar Nanti
Beli Pulsa Bayar Nanti

Sudah tahu kan apa saja aplikasi yang menyediakan cicilan beli pulsa bayar nanti ? Aplikasi diatas solusi kamu yang mengalami situasi mendesak dan tidak memiliki dana diakhir bulan. Semoga aplikasi diatas dapat bermanfaat bagi kamu yaa!

Back to top button