Kunci Jawaban

Berikut Ini Yang Tidak Termasuk Ke Dalam Fungsi Data Adalah?

Berikut ini yang tidak termasuk ke dalam fungsi data adalah:

  • A. sebagai acuan dalam mengambil suatu keputusan dalam pemecahan masalah.
  • B. sebagai dasar untuk melakukan evaluasi terhadap suatu kegiatan.
  • C. sebagai pedoman atau dasar suatu penelitian atau perencanaan.
  • D. sebagai wadah atau tempat untuk memecahkan masalah.

Jawabannya adalah d. sebagai wadah atau tempat untuk memecahkan masalah.

Berikut ini yang tidak termasuk ke dalam fungsi data adalah sebagai wadah atau tempat untuk memecahkan masalah.

Penjelasan

Kunci jawaban a. sebagai acuan dalam mengambil suatu keputusan dalam pemecahan masalah menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. sebagai dasar untuk melakukan evaluasi terhadap suatu kegiatan menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. sebagai pedoman atau dasar suatu penelitian atau perencanaan menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. sebagai wadah atau tempat untuk memecahkan masalah menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Berikut Ini Yang Tidak Termasuk Kedalam Fungsi Data Adalah
Berikut Ini Yang Tidak Termasuk Kedalam Fungsi Data Adalah

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. sebagai wadah atau tempat untuk memecahkan masalah.

Catatan: jawaban d. sebagai wadah atau tempat untuk memecahkan masalah merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca Juga :  Sebutkan Tipe Tipe Utama Dari HDD Harus Tersedia Ketika Memilih VPS? Ini Jawabannya

Simak juga soal dan jawaban lainnya :

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button