Kunci Jawaban

Berikut Yang Bukan Fungsi Dari Gambar Teknik Adalah

Berikut yang bukan fungsi dari gambar teknik adalah:

  • A. landasan kerja.
  • B. penyampaian informasi.
  • C. penyimpanan ide-ide.
  • D. menghemat biaya.

Jawabannya adalah d. menghemat biaya.

Berikut yang bukan fungsi dari gambar teknik adalah menghemat biaya.

Penjelasan

Kunci jawaban a. landasan kerja menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. penyampaian informasi menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. penyimpanan ide-ide menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. menghemat biaya menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Berikut Yang Bukan Fungsi Dari Gambar Teknik Adalah
Berikut Yang Bukan Fungsi Dari Gambar Teknik Adalah

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. menghemat biaya.

Catatan: jawaban d. menghemat biaya merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca juga soal dan jawaban lainnya :

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button