Kunci Jawaban

Produk Kerajinan Pasar Lokal Dengan Bahan Dasar Dan Daerah Pemasarannya

Produk kerajinan pasar lokal dengan bahan dasar dan daerah pemasarannya yang paling tepat adalah:

  • A. tas : bahan kaleng, daerah pemasarannya sumatera dan jawa.
  • B. sandal : bahan botol, daerah pemasarannya indonesia.
  • C. bunga mawar : bahan dasar kulit jagung, daerah pemasarannya asia tenggara.
  • D. lampu tidur : bahan batok kelapa, daerah pemasarannya kabupaten tasikmalaya.

Jawabannya adalah d. lampu tidur : bahan batok kelapa, daerah pemasarannya kabupaten tasikmalaya.

Produk kerajinan pasar lokal dengan bahan dasar dan daerah pemasarannya yang paling tepat adalah lampu tidur : bahan batok kelapa, daerah pemasarannya kabupaten tasikmalaya.

Penjelasan

Kunci jawaban a. tas : bahan kaleng, daerah pemasarannya sumatera dan jawa menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. sandal : bahan botol, daerah pemasarannya indonesia menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. bunga mawar : bahan dasar kulit jagung, daerah pemasarannya asia tenggara menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. lampu tidur : bahan batok kelapa, daerah pemasarannya kabupaten tasikmalaya menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Produk Kerajinan Pasar Lokal Dengan Bahan Dasar Dan Daerah Pemasarannya Yang Paling Tepat Adalah
Produk Kerajinan Pasar Lokal Dengan Bahan Dasar Dan Daerah Pemasarannya Yang Paling Tepat Adalah

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. lampu tidur : bahan batok kelapa, daerah pemasarannya kabupaten tasikmalaya.

Catatan: jawaban d. lampu tidur : bahan batok kelapa, daerah pemasarannya kabupaten tasikmalaya merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca Juga :  √ Berdirinya Sebuah Negara Harus Memenuhi Syarat Sebagai Berikut, Kecuali

Baca juga soal dan jawaban lainnya :

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button