Tutorial

Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online Terbaru 2024

Kamu ingi buka rekening Bca? Namun di daerah kamu belum ada bank bca? Atau kamu belum sempat ada waktu untuk langsung ke bank bca? Sekarang sudah dipermudah karena sekarang bisa buka rekening Bca 50 ribu online.

Sangat terjangkau saldo awal yang digunakan mari kita bahas cara bisa buka rekening Bca 50 ribu online. Dengan adanya fasillitas online tersebut kita tidak harus ngantri lama lagi di bank cukup hanya dengan smartphone aja kita bisa suka rekening baru.

Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya karena adanya buka rekening Bca 50 ribu online. Selain limitnya yang rendah buka rekening Bca 50 ribu online ini juga syaratnya sangat simple dan tidak mempersulit sama sekali. Mari simak cara buka rekening Bca 50 ribu online.

Lihat Juga: Kenapa Saya Tidak Bisa Transfer Saldo Ke Rekening Bank?

Syarat Buka Rekening Bca 50 Ribu Online

Buka Rekening Bca 50 Ribu Online
Syarat Buka Rekening Bca 50 Ribu Online

Sebelum buka rekening Bca 50 ribu online kita harus siapkan dulu apa saja syaratnya. Untuk buka rekening Bca 50 ribu online ini biasa di sebut namanya Bca tahapan Xpresi. 

– Setoran awal Rp 50.000
– Setoran selanjutnya minimal Rp50.000
– Saldo minimum Rp10.000
– Biaya administrasi bulanan Rp5.000
– Biaya penggantian kartu/pembuatan kartu Rp 25.000
– Biaya penutupan rekening Rp 5.000
– Limit tarik tunai Rp 7 juta dan transaksi antar bank maksimal Rp 25 juta dalam sekali transaksi.

Syarat untuk Anak di Bawah 12 Tahun

  • harus dengan pendampingan orangtua atau wali
  • kartu identitas orang tua atau wali
  • akta kelahiran anak
  • NPWP orang tua jika ada
Baca Juga :  7 Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Syarat untuk Nasabah 12 – 17 tahun

  • Kartu pelajar
  • Kartu identitas orang tua atau wali
  • Surat persetujuan pembukaan rekening oleh orang tua atau wali
  • Mengisi formulir data nasabah perorangan jika orang tua belum memiliki rekening bank BCA

Syarat untuk Nasabah usia 17 Tahun ke Atas

  • Kartu identitas seperti KTP
  • NPWP jika ada

Cara Buka Rekening Bca 50 Ribu Online

 Buka Rekening Bca 50 Ribu Online
Cara Buka Rekening Bca 50 Ribu Online__ Sumber: Canvas

Jika ingin tau cara buka rekening Bca 50 ribu online. Jika semua syarat buka rekening Bca 50 ribu online di atas sudah kamu siapkan, kini waktunya untuk membahas bagaimana cara membuka Bca Xpresi. Langkah-langkah untuk membuka Bca Xpresi antara lain:

Secara umum, cara membuka tabungan Bca Xpresi secara online adalah sebagai berikut:

  • Install aplikasi Bca mobile
  • Pilih dan buka menu Buka Rekening Baru pada aplikasi
  • Pilih jenis tabungan Tahapan Xpresi
  • Lengkapi persyaratan dokumen yang diminta
  • Pilih fasilitas produk sesuai keinginan
  • Lakukan video call untuk verifikasi data
  • Pilih nomor PIN untuk aktivasi mobile banking dan internet banking
  • Jika berhasil, rekening Bca Xpresi siap digunakan
  • Datangi kantor Bca terdekat untuk mendapatkan kartu ATM fisik

Perlu kamu ketahui, pada proses pembukaan rekening tabungan Bca Xpresi, nasabah tidak akan mendapatkan buku tabungan, melainkan hanya kartu ATM saja. Jadi jika ingin mengecek mutasi.

Cara melihat buku tabungan Bca Xpresi adalah dilakukan secara online melalui Bca mobile atau internet Bca. Kamu juga bisa menggunakan fasilitas sms banking untuk cek mutasi rekening.

Limit Buka Rekening Bca 50 Ribu Online

Setelah mengetahui cara membuat Bca Xpresi online, ada baiknya ketahui dulu limit dari simpanan Bca jenis ini. Berikut ini limit tahapan Xpresi yang perlu kamu ketahui:

  • Tarik tunai = Rp 7.000.000
  • Transfer antar BCA = Rp 25.000.000
  • Transfer ke rekening valas = Rp 15.000.000
  • Transfer antar bank = Rp 10.000.000
  • Debit = Rp 25.000.000
  • Setoran tunai = Rp 15.000.000
Baca Juga :  8 Cara Mengetahui Pola Hp Orang Lain Tanpa Reset

Saat membuka rekening tabungan Bca Xpresi, nasabah bebas memilih desain kartu ATM sesuai dengan keinginannya. Terdapat 50 pilihan desain kartu ATM yang keren dan pastinya sangat cocok dengan anak muda.

Bunga dan Keuntungan Bca Xpresi

Suku bunga bank untuk jenis Bca Xpresi tergantung dari jumlah saldo yang ada di dalam rekening. Berikut ini rincian bunga Bca Xpresi berdasarkan jumlah saldo dalam rekening tabungan:

  • < Rp 1.000.000 = 0.00 persen
  • > Rp 1.000.000 = 0.01 persen

Keuntungan Tabungan BCA Xpresi

Ada berbagai keuntungan menabung yang ditawarkan oleh produk simpanan Bca Xpresi, salah satunya adalah nasabah bisa memilih desain ATM-nya sendiri. Terdapat 50 pilihan desain kartu ATM Bca Xpresi yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Bca Xpresi juga menawarkan setoran awal yang cenderung murah yaitu hanya sebesar Rp50 ribu saja. Sedangkan untuk biaya admin sebesar Rp 7.500. Keuntungan lainnya adalah ketentuan batas saldo mengendap cukup kecil yaitu sebesar Rp10 ribu.

Cara membuka tabungan Bca Xpresi juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan kartu identitas dan biaya setoran awal saja. Produk tabungan dari bank Bca ini juga tidak memiliki buku tabungan sehingga kamu tidak perlu khawatir biaya penggantian buku tabungan hilang.

Proses pembukaan rekening Bca Xpresi juga sangat cepat, karena kamu hanya perlu menunggu beberapa menit saja dan kartu ATM sudah siap dan bisa digunakan. Untuk cek mutasi transaksi bisa dilakukan dengan mudah melalui Bca mobile, SMS banking atau internet banking tanpa perlu buku tabungan.

Keuntungan lainnya adalah banyaknya promo menarik yang ditawarkan, mulai dari promo tiket bioskop hingga diskon belanja yang menyasar anak muda.

Kelebihan Bca Xpresi

Bca Xpresi merupakan produk tabungan dari bank Bca yang dirancang khusus untuk nasabah anak muda yang memiliki karakter unik, kreatif dan dinamis. Meskipun produknya didesain sesuai selera anak muda, namun pada dasarnya tabungan ini bisa dimiliki oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ada beberapa kelebihan yang juga ditawarkan oleh produk Bca Xpresi, antara lain:

 Syarat Pembukaan Rekening Mudah

Salah satu kelebihan Bca Xpresi adalah syarat pembukaan rekening yang mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan kartu identitas dan setoran awal sebesar Rp50 ribu dan bisa langsung menikmati berbagai fasilitas dari Bca Xpresi.

Baca Juga :  5 Cara Menonaktifkan WA Tanpa Mematikan Data di Android/iPhone

Proses Pembukaan Rekening Cepat

Selain menawarkan persyaratan yang mudah, proses pembukaan rekening tabungan Bca Xpresi juga sangat cepat. Proses pembukaan rekening Bca Xpresi hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Tidak hanya itu, jika malas datang ke kantor secara langsung kamu juga bisa melakukan proses pembukaan rekening secara online di aplikasi Bca mobile. Nantinya pihak bank akan melakukan video call untuk verifikasi data.

 Setoran Awal Murah

Jenis tabungan Bca Xpresi menawarkan setoran awal yang sangat murah kepada calon nasabahnya. Meskipun demikian, limit tabungan Bca Xpresi cukup besar yaitu maksimal Rp25 juta.

Pilihan Desain Kartu ATM Beragam

Terdapat 50 desain Bca Xpresi yang bisa kamu pilih sesuai keinginan mulai dari gaya retro, nature, fashion, art dan masih banyak lagi. Keunggulan ini jarang terdapat pada produk lainnya.

Banyak Promo Menarik

Selain menawarkan biaya admin Bca yang cukup terjangkau, Bca Xpresi juga menawarkan banyak promo menarik bagi penggunanya. Mulai dari promo tiket bioskop, diskon belanja di minimarket hingga gratis produk di kedai kopi ternama.

Bank Bca menawarkan banyak pilihan produk simpanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan nasabah. Untuk kamu anak muda yang ingin produk tabungan dengan setoran murah namun menawarkan berbagai diskon dan fasilitas yang menarik, tabungan Bca Xpresi adalah pilihan yang tepat. Pastikan kamu telah mengetahui seluruh persyaratannya sebelum membuka tabungan tersebut, ya! Jangan lupa cek Qoala untuk asuransi terbaik ya!

Cara membuat rekening di Bank Bca sangat mudah. Ada banyak alternatif tabungan yang ditawarkan oleh bank Bca. Kamu bisa memilih jenis tabungan yang paling sesuai untuk kebutuhan.

Termasuk yang paling menarik dari jenis tabungan tersebut adalah tabungan Xpresi khusus untuk anak-anak muda yang memiliki  jiwa kreatif dengan biaya yang sangat pas di kantong para anak muda. Selain itu juga ada produk tabungan Bca Dollar yang diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin menabung dalam mata uang asing (USD dan SGD) dengan berbagai macam keuntungannya.

Jika minat untuk membuat rekening bank Bca, berikut informasi selengkapnya mengenai produk-produk tabungan bank Bca, cara membuka rekening, biaya pembukaan rekening serta saldo minimal yang dipersyaratkan.

Penutup

Cara Buka Rekening Bca 50 Ribu Online
Cara Buka Rekening Bca 50 Ribu Online

Sekian cara buka rekening Bca 50 ribu online. Mari kita manfaatkan kemajuan teknologi ini. Sudah sangat mudah buka rekening baru tanpa antri tanpa minimal saldo yang besar juga. Jadi yang ingin daftar Bca bisa coba cara diatas ya.

Back to top button