Tutorial

Cara Main Harvest Moon Back To Nature Di Android 2024

Cara main harvest moon back to nature di android pasti selalu menjadi topik perbincangan yang hangat khususnya para gamers yang hobby bermain game harvest moon.

Game petualangan yang lahir pada tahun 2000 an ini masih memiliki banyak peminat sampai sekarang termasuk para gamers yang lahir pada tahun 90 an. Ketika berbicara tentang game yang satu ini, tentu banyak diantara kita yang bertanya memangnya bisa bermain game harvest moon di android?

Jawabannya tentu bisa ya, untuk cara main harvest moon back to nature di android silahkan kamu lihat dibawah ini

Tentang Game Harvest Moon

Game harvest moon adalah game petualangan bertani, beternak dan lainnya. Game ini sudah berusia sangat tua namun masih terus mengalami pembaharuan sampai sekarang. Menurut para gamers, game harvest juga merupakan salah satu game yang sangat menarik karena setiap orang yang memainkan game ini akan merasakan dunia fantasi yang lucu dan menyenangkan.

game harvest moon
sumber : play.google.com

Dulunya game harvest hanya bisa dimainkan melalui PS (playstation) atau yang kita kenal dengan alat permainan rumahan namun sekarang game harvest ternyata sudah bisa dimainkan melalui PC dan ponsel android kita. Untuk cara main harvest moon back to nature di android serta PC, bisa kamu baca setelah topik ini ya.

Cara Main Harvest Moon Back To Nature Di Android

Bermain game harvest tentu sangat menyenangkan apabila bisa kita lakukan melalui ponsel android kita. Selain tidak ribet, bermain melalui ponsel juga nyatanya sangat nyaman karena kita tidak perlu menghubungkan kabel-kabel seperti menggunakan PS atau PC.

cara main harvest moon back to nature di android
sumber : gamebrott.com

Nah buat kamu yang rindu bermain game ini, maka kamu bisa memainkannya di hp android kamu melalui cara main harvest moon back to nature di android berikut:

  • Download file harvest moon di browser ponsel kamu atau klik link berikut Google Drive
  • Lalu klik download semua
  • Setelah selesai maka ekstrak file harvest moon ke memori internal hp mu
  • Silahkan download aplikasi Zipper jika tidak memungkinkan untuk ekstrak file tersebut
  • Lanjut dengan instal emulator ePSXe
  • Buka aplikasi nya dan klik jalankan permainan
  • Silahkan beri ijin akses semua media untuk penggunaan aplikasi ePSXe
  • Silahkan kamu tunggu ePSXe sedang mencari harvest moon yang telah di ekstrak
  • Klik ok untuk tahap terakhir
Baca Juga :  4 Cara Tukar Koin Snack Video Menjadi Saldo Terbaru 2024

Apabila tahapan cara main harvest moon back to nature di android tersebut berhasil maka kamu sudah bisa bermain game harvest moon di emulator ePSXe. Jadi silahkan di cek secara bertahap ya sobat.  Dan setelah selesai bermain game harvest moon, jangan lupa untuk save atau simpan permainannya ya sobat. Tujuannya agar kamu tidak mengulang game ini ke level awal lagi ya sobat. Cara simpan game ini bisa melalui kolom tidur sambil menulis yang ada pada fitur tempat diary. Silahkan kamu klik kolom tersebut ya. Apabila telah selesai maka kamu bisa klik menu keluar dan otomatis kamu akan keluar dari permainan.

Postingan Sebelumnya: 7 Cara Menstabilkan Video Di CapCut

Cara Main Game Harvest Moon back to nature di PC

Selain di android, kamu juga bisa main game harvest moon di PC ya sobat. Cara main harvest moon back to nature di android tidak jauh berbeda seperti di PC. Namun bermain di PC tentu lebih leluasa karena ukuran layar PC lebih lebar ya. Tanpa berlama-lama lagi berikut saya lampirkan urutan cara main game harvest moon di PC

  • Download ISO game harvest moon di google atau klik tautan berikut coolrom.com
  • Klik kotak unduh sekarang dan simpan
  • Extrack file tersebut
  • Miliki emulator ePSXe
  • Klik kanan pada aplikasi ePSXe dan pilih run as administrator
  • Klik yes untuk semua akses
  • Setelah selesai, buka ePSXe
  • Terakhir jalankan game harvest moon pakai emulator ePSXe
Baca Juga :  8 Cara Agar Video TikTok Kita Banyak Yang Nonton
game harvest moon di PC
rpg-site.com

Bagaimana sobat? cara main harvest moon di android sangat mirip bukan dengan cara main harvest moon di PC. Jika ya, ayo buruan download dan main kan game harvest moon nya sekarang.

Nah, di samping cara main harvest moon yang telah kita bahas. Saya ingin memberitahukan kepada sobat mocipay di rumah bahwa sebenarnya game harvest moon telah tersedia di play store namun game ini tidak bisa di instal secara gratis melainkan berbayar dan nominal harganya tidak dalam bentuk rupiah melainkan dollar ya sobat. Selain itu game harvest moon nya juga sudah masuk kategori terbaru yakni Light of Hope

Untuk sobat dirumah yang ingin tetap download game harvest moon di playstore, berikut saya berikan link download nya

Nama Harvest Moon : Light of Hope
Rating 4.0
Jumlah download 10K+
Link playstore com.natsume.hmloh

5 Keunggulan game harvest moon

kelebihan game harvest moon
sumber : harapanrakyat.com

Setelah kita membahas cara main harvest moon back to nature di android, sepertinya kamu perlu mengetahui apa sebenarnya yang menjadi keuggulan game ini. Menurut para gamers yang menjadi keunggulan dari game ini adalah:

1.Unik

Harvest moon bisa dikatakan game yang unik pada masanya karena setiap orang yang bermain game ini pasti diajak untuk melakukan petualangan seru termasuk kamu juga bisa menyelamatkan dunia lo guys. Selain itu, semua jenis petualangan yang ada pada game ini akan menjadi kisah fantasi bagi kamu yang berperan dalam game ini. Jadi orang-orang yang sebelumnya tidak menyukai aksi petualangan maka akan menyukainya setelah bermain game ini.

2. Cocok untuk semua kalangan

Selain unik, game harvest moon juga cocok dimainkan oleh semua usia termasuk orangtua. Mengapa? karena game ini sangat mudah untuk dimainkan. Apalagi jika kamu bertemu dengan event-event menarik di game ini pasti akan lebih menarik lagi.

Baca Juga :  9 Cara Membuat BOT Whatsapp Tanpa Aplikasi Terbaru 2024

3. Karakter yang menarik

Seluruh karakter yang ada pada game harvest moon juga menarik sobat karena di desain dengan model yang lucu, kecil dan banyak warna seperti layaknya sebuah film kartun. Sehingga kamu tidak akan bosan ketika main game ini.

4. Banyak event nya

Game harvest moon memiliki sejumlah event yang sangat menarik untuk di singgahi salah satunya adalah festival masak memasak dan laga ayam. Jika kamu ingin coba event game ini ayo lakukan pakai cara main game harvest moon back to nature di android sebelumnya ya.

5. Berkesan

Pada game harvest moon kamu juga bisa merasakan kehidupan sederhana dimana kamu hanya seorang petani yang hanya memiliki kegiatan bertani, beternak, memasak layaknya kehidupan di sebuah desa ya sobat. Berarti bisa sambil bernostalgia dengan kehidupan zaman dahulu dong ya. Wah sangat berkesan bukan?

Keungulan lainnya bisa kamu rasakan dengan cara instal di android kamu tetapi jangan lupa untuk ikuti cara main harvest moon back to nature di android ya sobat. Agar kamu tidak bingung aturan main nya.

Baca juga : 11 Cara Top Up Free Fire Murah Pakai Pulsa, Mocipay, Codashop

Penutup

Cara Main Harvest Moon Back To Nature Di Android
Cara Main Harvest Moon Back To Nature Di Android

Sekian penjelasan tentang cara main harvest moon back to nature di android hari ini ya sobat. Saya harap setelah kamu mengetahui cara main harvest moon back to nature di android dan PC maka kamu bisa mainkan game ini. Terima kasih telah berkunjung hari ini.

Back to top button