Tutorial

3 Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis: Pasti Berhasil!

Tak sedikit pengguna Instagram yang mencari tau tentang cara memperbanyak followers Instagram otomatis, karena menaikkan followers secara organik kerap membutuhkan waktu yang lama serta usaha yang ekstra.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan anda panduan tentang bagaimana cara memperbanyak followers Instagram dengan cepat secara otomatis. Yuk langsung saja kita mulai pembahasannya dibawah ini!

Sekilas tentang Followers Instagram

Sekilas mengenai Followers Instagram
Sekilas mengenai Followers Instagram

Mengenal sekilas mengenai followers Instagram, merupakan langkah pertama yang perlu anda pahami terlebih dahulu sebelum mencari tau tentang cara memperbanyak followers Instagram otomatis.

Followers Instagram merujuk pada pengguna-pengguna Instagram yang memilih untuk mengikuti akun seseorang di Instagram. Dengan mengikuti akun seseorang di Instagram, pengguna akan melihat postingan dari akun yang mereka ikuti di beranda mereka.

Jumlah followers biasanya dianggap sebagai indikator popularitas dari sebuah akun di platform Instagram. Orang yang memiliki banyak followers biasanya akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti salah satunya yaitu mendapatkan penawaran untuk keperluan endorsement. Inilah salah satu alasan utama mengapa banyak orang yang berlomba-lomba untuk menaikkan jumlah pengikut mereka di Instagram.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis
Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Sulitnya menaikkan jumlah followers secara alami kerap membuat banyak dari pengguna Instagram yang mencari cara memperbanyak followers Instagram otomatis.

Nah, dibawah ini kami akan menunjukkan beberapa cara memperbanyak followers Instagram otomatis yang bisa kamu lakukan dengan mudah!

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis lewat Situs Web

Cara memperbanyak followers Instagram otomatis yang pertama dapat dilakukan dengan mengakses situs-situs web khusus penambah followers di Instagram. Langkah ini merupakan cara yang paling banyak digunakan orang-orang untuk menaikkan jumlah pengikutnya di Instagram.

Baca Juga :  Kenapa Hotspot Mati Sendiri? Ketahui 7 Penyebabnya Disini!

Mau tau apa saja link/ situs web penambah followers Instagram otomatis? Lihat beberapa diantaranya berikut ini:

  • Instafollowerspro.com
  • Gogram.co.id
  • IndoFoll.net
  • Hublagram.co.id
  • Pengikut.id
  • Naption.com
  • Followersgratis.co.id
  • Regram.net
  • Freezlike.com
  • Baobaz.com
  • PerfectLiker.com
  • Igflash.com
  • Ezlikers.com

Bagaimanakah cara memperbanyak followers Instagram otomatis melalui situs web? Simak langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Silahkan buka browser dalam perangkat anda.
  2. Kunjungi salah satu link atau situs web penambah followers Instagram seperti yang kami tampilkan diatas.
  3. Pahami aturan dan ketentuan penggunaan link. Biasanya akan muncul di bagian halaman utama situs tersebut.
  4. Carilah menu Log in, lalu loginkan akun Instagram anda dengan memasukkan username dan password.
  5. Tekan tombol masuk, maka akun Ig anda akan terbuka melalui situs tersebut
  6. Apabila sudah berhasil masuk, anda hanya perlu menunggu dalam beberapa waktu, followers Instagram anda secara berangsur akan bertambah banyak!

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis pakai Aplikasi

Cara memperbanyak followers Instagram otomatis yang berikutnya adalah lewat aplikasi. Ada banyak aplikasi penambah jumlah followers anda di Instagram yang bisa kamu temukan dan dapatkan secara gratis di Play/ App Store. Berikut beberapa aplikasi penambah followers Instagram terbaik:

  1. Real Followers & Likes
  2. Followers Liker for IG
  3. Fast Followers & Likes
  4. Socialist
  5. Get Real Followers & Likes
  6. Followers Up for Instagram

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis tanpa aplikasi

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis
indodigitalads.com

Kemudian ada juga cara memperbanyak followers Instagram otomatis yang terakhir, dilakukan tanpa bantuan aplikasi ataupun situs web. Lantas bagaimanakah cara yang dimaksudkan disini?

Cara yang dimaksud disini yaitu dengan menggunakan jasa followers Instagram (membeli followers). Sekarang ini ada banyak orang yang jual jasa followers Instagram dengan penawaran harga yang berbeda-beda. Kamu bisa mencari harga yang lebih murah agar tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak.

Baca Juga :  3 Cara Berbelanja di TikTok Shop, Bisa Gratis Ongkir

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis, Apakah Aman?

Secara umum, cara memperbanyak followers Instagram otomatis sebenarnya tidak aman. Beberapa alasan ketidak amanannya kami sebutkan dibawah ini:

  1. Melanggar aturan ketentuan dan kebijakan Instagram. Tindakan menaikkan followers Ig secara otomatis dianggap sebagai tindakan curang atau melanggar aturan komunitas, yang berisiko pada akun anda di blokir oleh penyedia layanan aplikasi.
  2. Berisiko terhadap keamanan akun. Seperti pada cara memperbanyak followers Instagram lewat link berpotensi pada akun IG anda dapat di hack oleh penyedia layanan situs tersebut. Ini karena anda login akun melalui situs, sehingga membuka akses bagi mereka untuk masuk ke akun anda. Hati-hati disalahgunakan ya gaes.
  3. Mendapatkan followers dari akun IG fake. Menambah followers Ig secara otomatis memiliki risiko terhadap followers yang didapatkan dominannya berasal dari akun fake, yang tentunya tidak dapat mengembangkan akun Ig anda.

Cara Memperbanyak Followers Instagram secara Manual

Cara Memperbanyak Followers Instagram secara Organik
Cara Memperbanyak Followers Instagram secara Organik

Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa cara memperbanyak followers Instagram otomatis kurang disarankan karena masalah keamanannya. Lantas, bagaimakah cara memperbanyak followers Instagram yang aman? Kamu boleh coba beberapa cara memperbanyak followers Instagram secara manual atau organik berikut ini:

  • Buat konten menarik dan berkualitas

Ciptakan konten yang menarik dan berkualitas agar menarik perhatian pengguna Instagram lain agar berminat mengikuti akun Instagram anda, terutama jika jenis konten-konten yang anda bagikan relevan dengan mereka.

Karena dengan mengikuti akun Ig anda, maka postingan yang anda bagikan di Instagram akan tampil di beranda mereka.

  • Gunakan hashtag

Perlu diketahui bahwa penggunaan hashtag pada postingan di Instagram juga berpotensi dapat memperbanyak followers. Hashtag di Instagram ini berfungsi untuk membantu pengguna untuk menemukan konten dengan mudah lewat kolom pencarian. Sederhananya, hashtag dalam Instagram ini berguna untuk memperluas jangkauan postingan pengguna.

Oleh karena itu, gunakanlah hashtag yang relevan dengan postingan anda. Postingan anda akan muncul ketika ada yang mencari hashtag yang anda buat. Jika postingan anda menarik, maka bukan hal yang tidak memungkin mereka akan mengikuti akun Ig anda.

  • Konsistensi membuat postingan

Apabila anda sedang benar-benar fokus untuk memperbanyak followers, maka konsistenlah dalam membagikan konten anda di Instagram.

Baca Juga :  6 Cara Ubah Ukuran Foto 3x4 Online di HP Gratis Tanpa Aplikasi

Semakin sering anda membagikan postingan, maka akan semakin sering juga postingan anda lewat di beranda pengguna lain. Namun jangan lupa untuk menggunakan hashtag tadi, agar postingan anda mendapat peluang muncul di beranda yang bukan pengikut anda.

Jika konten anda bagus, maka bisa saja akan mengundang rasa penasaran orang lain hingga akhirnya mengikuti akun Instagram anda.

  • Kolaborasi dengan Selebgram

Untuk menaikkan popularitas akun Instagram anda, kamu bisa coba berkolaborasi dengan Selebgram yang sudah memiliki banyak followers. Langkah ini dapat menyita perhatian dan memicu rasa penasaran orang lain terhadap anda. Banyak orang yang sudah berhasil mendapat banyak followers melalui fitur collab Instagram.

  • Gunakan Bio Instagram yang menarik

Walau peluangnya sebenarnya kecil, namun bio Instagram juga dapat juga dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan followers di Instagram secara manual. Oleh karena itu, gunakanlah bio Instagram yang menarik yang berpotensi menarik minat ketertarikan orang lain terhadap akun Ig anda.

  • Promosikan akun IG lewat sosmed lain

Cara mendapatkan mendapatkan banyak followers di Instgram secara manual yang berikutnya yakni dengan mempromosikan akun Ig lewat sosmed lain, seperti Facebook, TikTok, WhatsApp, dan yang lainnya. Caranya, cukup sematkan link Instagram anda di bagian bio.

  • Coba strategi kontes & giveaway

Melakukan strategi kontes dan giveaway merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk menambah followers Instagram. Anda hanya perlu memberikan tugas atau tantangan tertentu, dengan salah satunya yaitu meminta peserta untuk mengikuti akun Ig anda.

Namun perlu diingat bahwa langkah ini memerlukan biaya untuk hadiah bagi peserta yang memenangkan kontes. Jadi pastikan kamu memiliki budget yang mencukupi!

  • Bangun interaksi dengan pengguna Instagram lain

Cara manual terakhir untuk memperbanyak followers Instagram yaitu dengan membangun interaksi dengan pengguna Instagram lainnya.

Interaksi yang aktif seperti memberikan komentar atau like pada postingan akun Instagram yang sudah besar, misalnya seperti @medantalk, @detikcom, @ngakakkocak, atau yang lainnya dapat berpotensi untuk memperbanyak jumlah pengikut anda di Instagram.

Akhir kata

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis
Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Itulah beberapa cara memperbanyak followers Instagram otomatis yang dapat kamu lakukan dengan mudah. Namun, meskipun ada banyak metode otomatisasi yang tersedia membantu anda memperbanyak followers Instagram secara cepat, penting untuk diingat bahwa kualitas followers lebih penting dari kuantitas.

Selain itu, kamu juga perlu mempertimbangkan masalah keamanan akun Instagram kamu. Oleh karena itu, kami lebih menyarankan anda agar mengikuti cara memperbanyak followers Instagram secara organik atau manual!

Back to top button