Tips

6 Ciri-Ciri Hoodie Dickies Original Dan KW: Logo, Label, Dan Bahan

Ciri-Ciri Hoodie Dickies Original dan Kw bisa kamu lihat dari logo, label dan tag, serta kualitas bahan yang diberikan, karena hoodie dickies menawarkan bahan dengan kualitas tinggi yang membuat brand tersebut dikenalin.

Selain itu, ciri lain yang bisa kamu lihat dari keaslian hoodie dickies yaitu dengan melihat kualitas desain sablon yang berada di depan hoodie dan tempat dimana produk ini akan dibeli.

Sejarah Brand Dickies

Sejarah Brand Dickies
Sejarah Brand Dickies

Sejarah Dickie dimulai pada tahun 1922 ketika dua bersaudara, C.N. Williamson dan E.E.Coloner Dickie mendirikan perusahaan di Bryan, Texas, Amerika Serikat.

Dimana awal mulanya perusahaan ini hanya memproduksi celana kerja dengan harga terjangkau untuk para pekerja pabrik dan pertanian di sekitar wilayah Texas.

Hingga pada tahun 1930 Dickies mulai memproduksi pakaian kerja yang lebih lengkap, seperti jaket, hoodie, kemeja, dan overall.

Dickies didirikan oleh perusahaan manufaktur pakaian oleh Williamson Dickie Mfg.Co. Saat ini Dickies merupakan merek global yang tersebar di lebih dari 100 negara yang merancang, memproduksi, dan menjual pakaian kerja ke industri otomotif, perhotelan, dan medis.

Ciri-Ciri Hoodie Dickies Original dan Kw

Ciri-Ciri Hoodie Dickies Original dan Kw
Ciri-Ciri Hoodie Dickies Original dan Kw

Tak heran karena popularitas dari merek hoodie ini membuat banyak orang memalsukan brand dickies agar terkesan seperti produk original.

Karena sampai sekarang ini sudah banyak produk tiruan yang muncul dari brand Dickies di pasaran dengan harga miring yang jauh lebih murah dari harga aslinya, jadi sebelum membeli hoodie dari brand ini sebaiknya ketahui ciri-ciri hoodie dickies original.

Adapun ciri-ciri hoodie dickies original dan palsu yang bisa kamu lihat dari hoodie tersebut, yaitu sebagai berikut.

Baca Juga :  Klaim√ Link Sedekah CF Higgs Domino Gratis Terbaru 2022

1. Tag Logo Dickies Original

Setiap produk original biasanya akan diberikan tag logo resmi yang berisi informasi terkait merek, logo, dan bahan dasar pembuatan dari hoodie dickies original tersebut.

Tag Logo Dickies Original 
Tag Logo Dickies Original

Umumnya, tag logo pemeliharaan dari brand dickies original ini dijahit pada bagian dalam kerah hoodie. Bahan pembuatan logo ini juga tidak biasa karena terlihat lebih tebal dengan bahan berkualitas tinggi.

Ciri-ciri hoodie dickies original biasanya logo di bordir dengan rapih dengan detail warna yang tidak terlalu mencolok namun masih terlihat sangat jelas simbol “D” di tengah-tengah logo.

2.  Tag Bawah Dickies Original

Ciri-ciri hoodie dickies original yang bisa kamu perhatikan yaitu terdapat scan barcode yang tercantum pada label hoodie. Dimana scan barcode label pada hoodie dickies ini berisi informasi terkait sttyle, warna, ukuran, dan informasi khusus lain mengenai brand ini.

Tag Bawah Dickies Original
Tag Bawah Dickies Original

Label ini bisa kamu temukan dibagian bawa sebelah kanan hoodie. Jika tidak terdapat label pada baju, itu artinya hoodie yang kamu lihat palsu atau kw.

3. Bahan dan Jahitan

Hoodie Dickies origiginal di buat dari bahan yang berkualitas tinggi sehingga memberikan tampilan dan kenyamanan yang baik. Dimana bahannya tahan lama dan memberikan kesan produk premium.

Kualitas jahitan pada produk original dickies dibuat dengan jahitan yang rapihm kuat, dan presisi sehingga membuat hoodie tersebut terkesan mewah dan menarik.

Kamu juga bisa melihat dari detail finishing seperti bordir, cetakan, atau elemen dekoratif lainnya. Pasalnya, ciri-ciri hoodie dickies original akan memberikan finishing yang presisi sementara dickies kw memiliki kualitas produk yang rendah dengan jahitan benang tidak rapih.

4. Warna dan Desain

Ciri-ciri hoodie dickies original bisa dilihat dari warna dan desain akhir dari hoodie yang ingin dibeli. Karena hoodie dari brand dickies selalu mempertahankan warna yang sesuai dengan standar merek.

Baca Juga :  Gaji Dosen Swasta Terbaru 2024: Syarat dan Komponennya

Dimana hoodie dickies original umumnya memberikan warna kuning, merah pada logo, sementara dickies palsu atau kw akan tampak lebih pekat dan logo tidak dibordir.

5. Sablonan Depan

Selain pada logo di leher, dickies juga membuat nama brand nya di bagian depan hoodie. Dimana ciri-ciri hoodie dickies original pada sablonannya terletak dibagian depan dengan sablonan yang rapi dan warna cerah.

Sablonan Depan
Sablonan Depan

Saat sablon tersebut dicuci tidak akan luntur atau rusak. Sementara hoodie dickies kw dilengkapi dengan sablonan yang terang namun tidak seperti diskies asli dan ketika cuci akan luntur dan mudah mengelupas.

6. Harga

Seperti yang diketahui bahwa hoodie dickies merupakan salah satu produk populer yang banyak diincar sampai saat ini serta tergolong lebih mahal karena termasuk dalam kategori produk yang memiliki kualitas tinggi.

Hoodie Dickies original biasanya dibandrol dengan harga harga mulai dari Rp600.000, sementara harga hoodie dickies kw ditawarkan dibawah harga pasaran produk original.

Harga Hoodie Dickies Original

Ciri-ciri hoodie Dickies original juga bisa kamu lihat dari harga yang ditawarkan, biasanya harga hoodie dari merek ini lebih mahal karena berkualitas tinggi.

hoodie Dickies Original  Harga (Rp)
Dickies Vintage Princeton Pop Over Hoodie Rp652.000
Dickies H.S Logo Color Sweater K1210301 Rp716.000
Dickies H.S Classic Pop Over Hodie DM123-HO01 Rp895.000
Dickies Linework Hoodie K2220503 Rp995.000
Dickies Longview Hoodie K2220505 Rp1.145.000
Dickies Classic Label Washed Sweater Dm123-Cr03 Rp985.000
Dickies Davis Zip Through Hoodie K1200504 Rp716.000
Dickies F.T Bliss Pop Over Hoodie K1200507 Rp684.000
Dickies H.S Rockwood Zip Through Hoodie K3200506 Rp668.000

Penyebab Hoodie Dickies Original Mahal

Dickies terkenal karena menggunakan bahan yang tahan lama dan berkualitas tinggi dalam pembuatan pakaian mereka. Metode produksi yang diterapkan oleh brand ini juga sangat rumit, memerlukan teknologi tinggi.

Nah, untuk mengetahui apa saja faktor penyebab lain yang membuat hoodie dickies original ini lebih mahal, meliputi :

Baca Juga :  5 Manfaat Makan Tempe Mentah untuk Kesehatan Tubuh

Bahan Berkualitas Tinggi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ciri-ciri hoodie dickies original yaitu dikenal karena menggunakan bahan yang tahan lama serta berkualitas tinggi dalam produksi pakaian mereka, termasuk hoodie.

Penggunaan bahan berkualitas tinggi yang dibuat oleh produsen ini memerlukan biaya produksi yang lebih tinggi sehingga tak heran jika hoodie ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal.

Proses Produksi yang Canggih

Sama seperti brand ternama lainnya, merek Dickie ini juga menerapkan proses produksi yang canggih memerlukan teknologi mutakhir untuk memastikan kualitas dan daya tahan produk.

Hal ini bisa termasuk metode penjahitan yang rumit atau perlakukan khusus pada bahan yang diberikan untuk membuat hoodie tersebut.

Desain dan Pengembangan Produk

Desain hoodie Dickies dirancang dengan teliti dan perhatian khusus terhadap detailnya sehingga memengaruhi harga dari hoodie. Merek ini menginvestasikan banyak sumber daya dalam pengembangan produk untuk memenuhi standar desain dan fungsionalitas yang tinggi.

Reputasi Produk

Dickies memiliki reputasi yang kuat sebagai merek yang menyediakan pakaian berkualitas tinggi dengan fokus pada daya tahan. Reputasi positif ini dapat memberikan nilai tambahan pada produk mereka dan memengaruhi harga jual dari hoodie tersebut.

Royaliti dan Biaya Lisensi

Merek dari hoodie ini membayar royili dan biaya lisensi untuk menggunakan nama dan logo Dickies. Dimana biaya ini mencerminkan dalam harga jual produk terhadap setiap orang yang membelinya.

Rekomendasi Hoodie Dickies Terbaik

Setelah memahami ciri-ciri hoodie dickies asli diatas, selanjutnya kamu akan menemukan beberapa rekomendasi hoodie dickies terbaik dengan kualitas produk tinggi dan review pembeli.

Berikut adalah beberapa rekomendasi hoodie dickie terbaik yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli produk tersebut.

  • H.S Rockwood K3200506
  • F.T BLISS K1200507
  • H.S ClASSIC
  • Dickies PRINCETON
  • Dickies PENNELLVILLE
  • Dickies STANDARDS K1200506
  • STARJ K1190117
  • Dickies ALAMEDA
  • YALE K1190505
  • DAVIS K1200504

Produk tersebut penulis urutkan berdasarkan popularitasnya dengan kualitas bahan yang sangat baik. Semua rekomendasi tersebut bisa kamu cari dilaman resmi terpercaya khusus jual hoodie dickies original seperti zalora.co.id.

Artikel Menarik Lainnya : 5 Cara Cek Barcode Nike Original Mudah dan Akurat

Akhir Kata

Ciri-Ciri Hoodie Dickies Original
Ciri-Ciri Hoodie Dickies Original

Ciri-ciri hoodie dickies original paling mudah dikenali yaitu dari logo dan desainnya yang rapi serta akurat. Sebaiknya belilah hoodie dickies ini di pengecer resmi atau toko terpercaya yang menjual berbagai merek produk asli. Dengan memperhatikan aspek-aspek tersebut akan membantu kamu untuk mendapatkan hoodie dickies original.

Back to top button