Tutorial

5 Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis 2024

Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis – Perkembangan teknologi begitu signifikan dalam 10 tahun terakhir. Banyak aplikasi baru bermunculan dengan tujuan mempermudah pekerjaan pengguna smartphone.

Aplikasi komunikasi juga bervariasi, mulai dari model chatting hingga live streaming. Tidak cukup melakukan live streaming di media sosial seperti Instagram Live atau Tiktok Live, aplikasi khusus live streaming menjadi tujuan selanjutnya.

Di Indonesia sendiri beberapa aplikasi live streaming seperti Bigo Live, Gogo Live, dan Mango Live sudah tidak asing lagi. Terutama Mango Live yang sempat ramai hingga menjadi headlines berita.

Apa Itu Mango Live

Apa Itu Mango Live
Apa Itu Mango Live

Mango Live menjadi perbincangan masyarakat dan media di tahun 2021 berkat pendapatan seorang streamer yang bisa meraup keuntungan hingga Rp30 juta per bulannya hanya dengan melakukan live streaming.

  1. Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis, Aplikasi Mango Live dikembangkan oleh APPXYZ Mobile Company Limited yang berasal dari Hong Kong, China.
  2. Sebagai aplikasi yang cukup interaktif, Mango Live berhasil menarik pengguna dari berbagai kalangan pengguna internet dan ponsel pintar.
  3. Pengguna bisa memilih menjadi seorang streamer atau sekedar penonton. Streamer dapat unjuk bakat seperti menyanyi, menari, dan berbagai bakat menarik lainnya.
  4. Pada saat peluncuran, perusahaan sudah menyampaikan bahwa Mango Live untuk pengguna dengan usia 17 tahun ke atas.
  5. Di mana aplikasi ini bisa berisi konten seksual, siaran tanpa busana yang keduanya termasuk ke dalam kategori pornografi.
  6. Kamu juga dapat mendapatkan penghasilan tambahan dengan Cara Mendapatkan Uang dari TikTok, Untuk kamu pemula dan mau belajar.

Selain himbauan tersebut, Mango Live juga mengeluarkan larangan untuk menyajikan konten berkelahi, mengisyaratkan ancaman berujung perkelahian, ajakan mengganggu ketertiban umum, sampai dengan menghina dan menggunakan kata-kata radikal dalam konten.

Fitur Menarik Dari Mango Live

Fitur utama dari aplikasi streaming ini tentunya adalah menonton live streaming. Para penonton disuguhkan berbagai macam siaran dari streamer. Berikut fitur menarik dari Mango Live:

  1. Beberapa streamer ada yang unjuk bakat dan streamer lainnya bisa menyuguhkan konten streaming biasa, seperti menonton, makan, berbicara, dan bermain game bersama.
  2. Mango Live menyediakan fitur bagi para streamer yang tidak ingin melakukan siaran langsung secara publik.
  3. Caranya adalah Streamer mengirimkan undangan kepada calon penonton yang kemudian calon penonton tersebut akan memasukkan kode rahasia untuk bergabung.
  4. Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis, Nama fitur tersebut adalah Private Live Streaming.
  5. Pengguna juga diberikan fitur lain bernama Interacting With The Host dan Guest Live. Pada fitur ini, pengguna bisa mengirimkan melakukan interaksi dengan Streamer dengan memanfaatkan fitur Guest Live.
  6. Mengundang penoton untuk berinteraksi baik secara video maupun audio. Sedikit saran bagi kamu yang streaming di mango live, kamu juga dapat cobain Download Video Shopee, dengan kualitas paling HD.
  7. Pengguna juga bisa mengirimkan hadiah dengan fitur Send Gift untuk mengapresiasi Streamer kesukaan mereka.
  8. Ada pula fasilitas VIP untuk Streamer agar bisa memberikan live streaming secara eksklusif. Pengguna menerima keistimewaan serta dapat mengakses beberapa fitur khusus.
  9. Pengguna juga bisa menikmati keuntungan dalam chatting room dan keuntungan lainnya yang disediakan.
  10. Keunggulan Mango Live dari aplikasi streaming lainnya adalah adanya fitur Unlock Room.
  11. Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis, Fitur ini memudahkan pengguna membuka room yang terkunci secara gratis sehingga dapat dinikmati tanpa perlu mengeluarkan biaya lebih untuk membelinya.
Baca Juga :  Cara Mengembalikan Draft Tiktok Yang Hilang – Mudah dan Cepat

Fitur-fitur keren di atas bisa dinikmati dengan mendownload Mango Live melalui web browser masing-masing. Mau fitur menarik lagi? Langsung saja cobain Gratisoe TV Terbaru, Khusus buat kamu yang suka film luar premium.

Kelebihan Mango Live

Kelebihan Mango Live
Kelebihan Mango Live

Penggunaan aplikasi yang mudah dan sederhana, pengguna bisa melakukan video call, no banned.

  1. Fitur Unlock Room yang disebutkan sebelumnya juga menjadi kelebihan dari Mango Live.
  2. Pengguna yang hanya mencari hiburan bisa menikmati  live streaming dari berbagai macam pengguna di seluruh dunia.
  3. Kelebihan lainnya adalah Streamer bisa mendapatkan penghasilan dengan mengumpulkan hadiah virtual dari penonton yang kemudian dapat ditukarkan dengan uang.
  4. Tidak ada iklan yang mengganggu. Perbaikan Bugs dan bug lain juga diperhatikan.

Cara Menginstall Mango Live

Cara Menginstall Mango Live
Cara Menginstall Mango Live

Per tahun lalu, pemerintah memblokir akses Mango Live dari Playstore dikarenakan kasus terkait seorang selebgram. Namun, tidak perlu khawatir, calon pengguna tetap bisa menggunakan Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis aplikasi Mango Live.

Hal ini dengan cara mengunduh file aplikasi Mango Live di web browser. Setelah pengunduhan berhasil dilakukan, pengguna bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Download file aplikasi Mango Live melalui web browser, https://www.mangolive.in.
  2. Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis, Pilih folder penyimpanan yang memudahkan untuk mengakses file aplikasi Mango Live.
  3. Bisa di penyimpanan internal atau penyimpanan eksternal.
  4. Setelah proses download berhasil, pergi ke pengaturan untuk mengizinkan ‘Sumber Tidak Diketahui’ agar dapat menginstall aplikasi dari luar Playstore.
  5. Izin akses sudah diaktifkan, selanjutnya cari file aplikasi Mango Live yang sudah diunduh sebelumnya.
  6. Install aplikasi Mango Live.
  7. Setelah proses install berhasil dilakukan, Mango Live siap digunakan.
  8. Jangan sampai ketinggalan mengambil Diamond FF Terbaru.

Tidak perlu khawatir jika kamu tidak bisa mengunduh Aplikasi ini, Karena kamu bisa mendapatkannya di Appstore ataupun Playstore yang ada pada ponsel mu.

Pendapatan Streamer Mango Live

Pendapatan Streamer Mango Live
Pendapatan Streamer Mango Live

Mendapatkan penghasilan dari Mango Live terbilang cukup mudah. Para Streamer cukup menjadi Host Official dan Host Non-Official.

  1. Host Official merupakan host dibawah naungan sebuah agensi dan terikat kontrak, sehingga jam streaming dan penghasilan harus menyesuaikan kontrak.
  2. Host Non-Official adalah Streamer individu yang tidak terikat kontrak oleh agensi mana pun. Mereka bisa menentukan jam streaming sesuka hati, cocok untuk pekerjaan sampingan streamer yang memang memiliki pekerjaan utama dengan jam tertentu.
  3. Namun, Host Non-Official harus bekerja lebih ekstra untuk mengumpulkan audiens, tidak seperti Host Official yang biasanya sang agensi sudah memiliki audiens nya sendiri.
  4. Syarat untuk menjadi Host Official di antaranya memiliki penampilan menarik, memperhatikan riasan wajah dan pakaian untuk streaming, mempunyai kemampuan berkomunikasi dan berinteraksi dengan baik.
  5. Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis, Dengan Host Official juga diharuskan berumur 18 tahun.
  6. Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis mango live, Syarat terakhir adalah host harus mampun memenuhi target siaran sesuai dengan kontrak dan harus memiliki koneksi internet yang bagus.
Baca Juga :  8 Cara Mengatasi Feature Not Available di Shopee

Keuntungan para Streamer Mango Live didapatkan dengan cara mengumpulkan diamond dari para penonton.

  1. Contohnya, 3.000 diamond yang dikumpulkan Streamer setara dengan uang sebesar Rp10.000.
  2. Host Official lebih cepat meraih penghasilan karena digaji setiap bulan oleh agensi.
  3. Terlebih lagi jika bisa mengumpulkan lebih banyak diamond maka bonus juga akan didapatkan.
  4. Selain pendapatan di atas kamu juga bisa meraup pendapatan dengan, Top Up Higgs Domino Telkomsel, murah dan bisa kamu jual kembali.

Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis

Dapatkah Koin Gratis Di Mango Live di Raup
Dapatkah Koin Gratis Di Mango Live di Raup

Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis aplikasi Mango Live dikenal juga dengan sebutan diamond. Diamond merupakan uang virtual Mango Live dan digunakan untuk mengakses seluruh fitur Mango live.

  1. Selain itu membuka ruang streaming yang terkunci. Diamond harus dibeli menggunakan mata uang asli.
  2. Diamond pada Mango Live bisa didapatkan dengan top up diamond melalui aplikasi pembayaran seperti Dana. Diamond yang didapatkan juga bervariasi tergantung besaran nominal pada saat melakukan top up.
  3. Pembelian diamond menjadi sumber keuntungan bagi para pengembang dan sumber penghasilan untuk para streamer.
  4. Namun, harga pembelian diamond sendiri cukup menguras dompet.
  5. Waktu untuk mengumpulkan diamond secara gratis dan sesuai dengan ketentuan aplikasi pun tidak bisa cepat.
  6. Sehingga banyak pengguna berusaha mencari cara lain untuk bisa mendapatkan diamond gratis.

Kegunaan Koin di Aplikasi Mango Live

Kegunaan Koin di Aplikasi Mango Live
Kegunaan Koin di Aplikasi Mango Live

Sebelum mengetahui Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis di Mango Live, terlebih dahulu ketahui kegunaan dari diamond itu sendiri. Berikut beberapa fungsi dan kegunaan diamond di aplikasi Mango Live.

  1. Dapat digunakan untuk memainkan semua game di Mango Live.
  2. Memberikan hadiah kepada host live streaming atau penonton streaming.
  3. Bisa meningkatkan level akun Mango Live dengan cepat.
  4. Lebih bisa dikenal host Mango Live.
  5. Diikuti oleh banyak host.
  6. Memiliki banyak teman di Mango Live.
  7. Di atas level 5, bisa chat atau DM host.
  8. Ketika mencapai level 15, bisa gabung secara bersamaan dengan host saat live streaming.
  9. Kamu juga harus cobain Cara Cepat Menaikkan Level Higgs Domino. Biar lebih fresh.
Baca Juga :  5 Cara Membuat Simbol Di Keyboard Android

Cara Mendapatkan Diamond Atau Koin Gratis di Mango Live

Di awal menggunakan Mango Live, pengguna berpikiran bahwa tidak mungkin bisa mendapatkan diamond gratis.

  1. Fakta nya, ada beberapa Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis.
  2. Cara termudah adalah dengan log in setiap hari, walaupun diamond yang didapatkan tidak banyak.
  3. Cara selanjutnya adalah mengikuti event Mango Live yang bisa menghasilkan diamond.
  4. Mengikuti live streaming dari Youtuber Mango yang sedang membagi-bagikan diamond.
  5. Cara lainnya bisa dengan mengikuti acara Host Mango Live, saat mereka sedang membagikan diamond gratis kepada penonton mereka.
  • Menggunakan online generator

Jika menggunakan Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis diatas masih kurang, pengguna bisa menggunakan online generator bernama Droidgent.net. Generator ini bisa digunakan untuk men-hack diamond Mango Live, jadi tidak perlu melakukan top up.

Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis, menggunakannya cukup mudah. Hanya perlu masuk ke website tersebut, kemudian tinggal ikuti langkah yang tertera di sana.

Atau bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis Kunjungi situs droidgent.net/mangolive.
  2. Pilih jumlah diamond yang diinginkan.
  3. Di halaman profil, masuk menggunakan username dan password akun Mango Live.
  4. Pilih ponsel pintar yang digunakan, apakah ponsel pintar tersebut android atau iPhone.
  5. Selanjutnya akan muncul tampilan berupa bar grafik yang menunjukkan proses penambahan diamond Mango Live.
  6. Sebagai langkah terakhir, pengguna hanya perlu mengiyakan penawaran untuk mengisi survey atau menginstall 3 aplikasi tambahan.
  7. Setelahnya, diamond pada aplikasi akan ditambahkan sesuai dengan keinginan
  • Menggunakan Mod Aplikasi

Selain menggunakan online generator, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi Mango Live Mod, aplikasi Mango Live hasil modifikasi sebagai Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis.

  1. Pengguna tidak perlu repot-repot untuk top up karena bisa mendapatkan unlimited diamond.
  2. Sebelum menggunakan versi modifikasi in.
  3. Pastikan aplikasi Mango Live sebelumnya sudah terhapus dari ponsel pintar.
  4. Demikian penjelasan tentang Mango Live dan Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis di aplikasi Mango Live.
  5. Masing-masing cara tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.
  6. Alangkah lebih baik untuk mempelajari keduanya sebelum benar-benar menggunakan cara di atas.
  7. Hal ini baik dilakukan agar bisa mendapatkan keuntungan maksimal, serta menghindari kerugian yang tidak diperlukan.

Link Download Mango live Mod :

Nama Aplikasi Mango Live Mod
Versi Android Iphone
Ukuran 72 MB
Link Playstore Klik Disini

Keamanan akun juga harus dijaga agar tidak berimbas pada di blacklist nya pengguna oleh pengembang Mango Live. Tetap patuhi ketentuan yang diberikan oleh aplikasi Mango Live.

Penutup

Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis
Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis

Selamat mencoba Cara Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis di aplikasi Mango Live di atas. Setelah berhasil mencoba cara di atas, silahkan bagikan ke teman-teman atau pengguna lain agar bisa mendapatkan diamond gratis mango live.

Sangat disarankan jika mampu dan memiliki keuangan lebih, agar tetap menggunakan cara yang sudah diarahkan oleh aplikasi Mango Live.

Dengan membeli diamond dengan cara top up melalui aplikasi pembayaran. Cara ini agar tetap menjaga keamanan akun, juga menjaga keamanan perangkat dari tambahan aplikasi dengan sumber yang tidak diketahui keamanannya.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button