Kunci Jawaban

Dampak Yang Kurang Menguntungkan Ketika Sebuah Provider Menyediakan Jasa Layanan Transmisi Boardband

Dampak yang kurang menguntungkan ketika sebuah provider menyediakan jasa layanan transmisi boardband dalam sebuah wilayah yang cukup besar adalah butuh biaya investasi cukup banyak. Silahkan sebutkan beberapa kekurangan atau kerugian lainnya dalam penggunaan boardband tersebut….

  • A. proses instalasi infrastruktur jaringan dan maintenance cukup sulit.
  • B. membutuhkan biaya yang mahal pada tipe jaringan nirkabel.
  • C. delay transmisi yang cukup lama.
  • D. tidak dapat mentransmisikan data dalam jumlah yang cukup besar.

Jawabannya adalah d. tidak dapat mentransmisikan data dalam jumlah yang cukup besar.

Dampak yang kurang menguntungkan ketika sebuah provider menyediakan jasa layanan transmisi boardband dalam sebuah wilayah yang cukup besar adalah butuh biaya investasi cukup banyak. Silahkan sebutkan beberapa kekurangan atau kerugian lainnya dalam penggunaan boardband tersebut…. tidak dapat mentransmisikan data dalam jumlah yang cukup besar.

Penjelasan

Kunci jawaban a. proses instalasi infrastruktur jaringan dan maintenance cukup sulit menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. membutuhkan biaya yang mahal pada tipe jaringan nirkabel menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. delay transmisi yang cukup lama menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. tidak dapat mentransmisikan data dalam jumlah yang cukup besar menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Baca Juga :  Berikut Yang Bukan Jenis Canting Berdasarkan Besar Kecilnya Carat Adalah?

Kesimpulan

Dampak Yang Kurang Menguntungkan Ketika Sebuah Provider Menyediakan Jasa Layanan Transmisi Boardband
Dampak Yang Kurang Menguntungkan Ketika Sebuah Provider Menyediakan Jasa Layanan Transmisi Boardband

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. tidak dapat mentransmisikan data dalam jumlah yang cukup besar.

Catatan: jawaban d. tidak dapat mentransmisikan data dalam jumlah yang cukup besar merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Simak juga soal dan jawaban lainnya :

 

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button