Ragam

8 Distributor Pakan Ternak Terbaik di Indonesia

Menentukan distributor pakan ternak terbaik kamu bisa lihat dari beberapa faktor yang bisa kamu jadikan menjadi distributor pakan ternak yang akan kamu ajak kerja sama, Dalam memilih distributor pakan ternak yang terbaik kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. Mocipay.com akan membagikan kamu beberapa distributor pakan ternak terbaik dari berbagai kota.

Dalam memilih distributor pakan ternak terbaik pastikan kamu memahami pakan apa yang banyak yang diperlukan oleh Masyarakat setempat. Karena dengan begitu toko usaha pakan ternak kamu akan banyak diminati karena telah memiliki apa yang Masyarakat butuhkan, selain itu kamu juga harus menjaga kualitas barang yang kamu jual dan harga, serta kamu juga harus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pembeli.

Terlebih belum banyak yang berani dalam memulai usaha pakan ternak, dengan perkembangan dunia digital ini adalah suatu kesempatan baik yang mungkin bisa kamu jadikan suatu peluang untuk meningkatkan penjualan dan mendapatkan penghasilan yang baik dengan mempromosikan jenis usaha yang kamu jalankan. Jadi buat kamu yang ingin memulai usaha pakan ternak. Mocipay.com akan memberikan beberapa rekomendasi Distributor pakan ternak terbaik di berbagai kota.

Baca Juga artikel 10 Distributor Plastik Termurah dan Terbaik di Indonesia

Distributor Pakan Ternak Terbaik

Distributor Pakan Ternak Terbaik
Distributor Pakan Ternak Terbaik

Tak banyak yang ingin berkecimpung dalam usaha pakan ternak ini mungkin didaerah kamu untuk penjual dari pakan ternak ini hanya beberapa saja. Namun buat kamu yang ingin berkecimpung dalam usaha pakan ternak . baiknya kamu bisa mencoba karena tak banyak yang mungkin mengetahui bahwa dengan usaha pakan ternak kamu bisa mendapatkan penghasilan yang terbilang cukup

Ada beberapa distributor pakan ternak yang terkemuka dan terpercaya di berbagai wilayah yang bisa kamu temukan yang memiliki reputasi terbaik di wilayahnya. Ketahui beberapa distributor pakan ternak yang terbaik yang Mocipay.com telusuri.

1. Charoen Pokphand Indonesia

Charoen Pokphand Indonesia
Charoen Pokphand Indonesia

PT. Charoen Pokphand Indonesia merupakan produsen dan sekaligus distributor pakan ternak . PT. Charoen Pokphand Indonesia sebagai Perusahaan yang sudah terdaftar dalam bursa efek Indonesia yang dimana kamu tidak lagi ragu akan Perusahaan PT. Charoen Pokphand Indonesia.

Selain itu jika kamu memilih PT. Charoen Pokphand Indonesia menjadi distributor pakan ternak terbaik kamu tidak perlu khawatir akan ketersediaan stok yang pasti PT. Charoen Pokphand Indonesia akan memberikan ketersediaan barang yang selalu ada dengan kualitas pakan ternak yang sudah pasti terbaik

Baca Juga :  25+ Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024

Menariknya lagi PT. Charoen Pokphand Indonesia bukan hanya mendistribusikan pakan ternak melainkan memiliki usaha dalam bidang pembibitan ayam dan industry pengolahan dan pengawetan produk atau makanan beku yang dikenal pensuplai frozen food

Jika kamu tertarik ingin menjadikan PT. Charoen Pokphand Indonesia distributor pakan ternak terbaik kamu bisa konfirmasi langsung atau hubungi kontak PT. Charoen Pokphand Indonesia

  • Alamat Jalan ancol VIII/1 Kelurahan ancol kec. pademangan Jakarta utara DKI Jakarta, Indonesia
  • Nomor Telepon 021 6319 999
  • Email investor.relations@cp.co.id

2. Samana Agriyasa

Samana Agriyasa
Samana Agriyasa

Sekilas tentang distributor pakan ternak terbaik ke dua yang akan kita bahas yaitu Samana agriyasa adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang peternakan dan pertanian Perusahaan ini baru berdiri pada 29 september 2021 walau tergolong baru namun perusahaan ini adalah penyedia bahan baku pakan ternak yang tak hanya menjadi produsen namun menjadi distributor yang menjadi solusi dalam menemukan pakan ternak yang terbaik

Samana agriyasa merupakan distributor bahan baku pakan ternak yang menyediakan berbagai bahan baku pakan ternak beserta obat-obatan loh sobat. Samana agriyasa memberikan bahan baku pakan ternak yang memiliki kualitas tinggi yang tentunya dapat memberikan potensi kualitas dari ternak kamu. Menentukan keberhasilan untuk usaha ternak pastinya adalah dengan pemilihan pakan ternak yang berkualitas tinggi.

JIka kamu tertarik ingin menjadikan Samana agriyasa distributor pakan ternak terbaik kamu bisa konfirmasi langsung atau hubungi kontak Samana agriyasa

  • Alamat Rukan permata senayan blok C No.21, Jalan tantara pelajar rt.1/rw.7 grogol utara kec. Kebayoran lama. Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Nomor Telepon 021 2526 036

3. Malindo feedmill

Malindo feedmill
Malindo feedmill

Malindo feedmill adalah perusahaan sekaligus distributor industry pakan ternak dan peternakan anak ayam dan produksi produk makanan olahan yang sudah sudah beroperasi pada tahun 1998 dimana distributor Malindo feedmill.

Malindo feedmill memproduksi pakan ternak dengan menghasilkan kualitas baik dengan pemilihan bahan baku pakan yang terbaik dengan menghasilkan pakan ternak menggunakan teknologi yang terkini

Jika kamu tertarik ingin menjadikan Malindo feedmill distributor pakan ternak terbaik kamu bisa konfirmasi langsung atau hubungi kontak Malindo feedmill.

  • Alamat Jalan RS Fatmawati No, 15 komplek golden plaza blok G No.17-22 Jakarta Selatan
  • Nomor Telepon 021 766 1727
  • Email bibitindo@malindofeedmill.co.id

4. Sreeya

Sreeya
Sreeya

Sreeya atau PT. Sreeya Sewu Indonesia sudah beroperasi  pada tanggal 21 september 1920. Sreeya merupakan distributor dalam bidang usaha pakan ternak yang mencakup banyak jenis pakan ternak yang lengkap antara lain pakan ayam pedaging, ayam bibit dan pakan puyuh dan beberapa jenis pakan lainnya tak hanya pakan ternak saja yang didistribusikan oleh Sreeya.

Baca Juga :  10 Merek Cairan Softlens Yang Bagus Dan Aman Untuk Mata

Sreeya mendistribusikan produk makanan olahan juga dimana distributor Sreeya menyediakan produk yang berkualitas untuk pelanggan yang dimana produksi dari produk di olah dengan penerapan teknologi yang memiliki jaminan yang berkualitas. Dan sudah memiliki sertifikat yang pastinya produk yang didistribusikan oleh Sreeya adalah berkualitas.

Jika kamu tertarik ingin menjadikan Sreeya distributor pakan ternak terbaik kamu bisa konfirmasi langsung atau hubungi kontak Sreeya.

  • Alamat Jalan raya serang KM 31, Balaraja Tangerang banten
  • Nomor telepon 021 5953 8888
  • Website sreeyasewu.com

5. Sumber Makmur Pakan

Sumber Makmur Pakan
Sumber Makmur Pakan

Sumber Makmur Pakan merupakan distributor pakan ternak terbaik yang menyediakan berbagai segala kebutuhan pakan ternak dan obat-obatan untuk hewan peliharaan kamu. Terlebih buat kamu yang memiliki usaha bergerak dalam peternakan kamu bisa menjadi Sumber Makmur Pakan menjadi distributor pakan ternak terbaik untuk usaha yang sedang kamu jalankan.

Sumber Makmur Pakan menyediakan pakan ternak yang berkualitas baik dengan variasi produk yang disediakan. Untuk jenis kebutuhan pakan ternak di distributor Sumber Makmur Pakan menyediakan produk pakan yang cukup lengkap.

Jika kamu tertarik ingin menjadikan Sumber Makmur Pakan distributor pakan ternak terbaik kamu bisa konfirmasi langsung atau hubungi kontak Sumber Makmur Pakan.

  • Alamat Jalan Bedugul no 8A, Rt/Rw.12 Kalideres kec. Cengkareng kota Jakarta barat
  • Nomor Handphone 0812 7820 5759
  • Email sumbermakmurpakan@gmail.com

6. Maju PS

Maju PS
Maju PS

Distributor Maju PS merupakan distributor pakan ternak terbaik dari PT. Pokphand Charoen Indonesia dimana Maju PS memiliki Kerjasama terkait distribusi untuk kelengkapan ketersediaan stok pakan ternak. Jadi dapat dikatakan distributor pakan ternak  Maju PS adalah kualitas terbaik dari produsen yang sudah dijamin dalam menyalurkan produk.

Buat kamu wilayah Tangerang, Bekasi, bogor kamu bisa jadikan Maju PS menjadi distributor pakan ternak terbaik yang tepat karena Maju PS memberikan layanan pengiriman langsung ke tempat lokasi kamu.

Jika kamu tertarik ingin menjadikan Maju PS distributor pakan ternak terbaik kamu bisa konfirmasi langsung atau hubungi kontak Maju PS.

  • Alamat Jl. Kp. Ranca Kebo No.31 Mekar Jaya kec. Panongan Tangerang, banten
  • Nomor Handphone 0878 7799 8819
  • Email majups11120@gmail.com

7. Japha Comfeed

Japha Comfeed
Japha Comfeed

Japha Comfeed merupakan distributor pakan ternak terbaik yang dominan dalam menyediakan pakan ternak ayam dengan pakan ternak berkualitas terbaik dan terpercaya dengan menjaga kualitas pangan ternak Japha Comfeed menggunakan bahan baku pilihan yang dimana sudah berkualitas yang diproduksi dengan teknologi dengan proses mutu yang tepat.

Baca Juga :  LD 100 untuk BB Berapa dan Ukuran Apa? Berikut Penjelasanya!

Jika kamu tertarik ingin menjadikan Japha Comfeed distributor pakan ternak terbaik kamu bisa konfirmasi langsung atau hubungi kontak Japha Comfeed.

  • Alamat Jalan. MT. Haryono Kav.16 Jakarta wisma millennial Lt.7
  • Nomor Telepon 021 2854 5680
  • Email www.japfacomfeed.co.id

8. Profeed Indo Tama

Profeed Indo Tama
Profeed Indo Tama

Solusi pakan ternak yang bisa kamu dapatkan dalam memilih distributor pakan ternak terbaik yaitu kamu bisa memilih distributor Profeed. Yang mana kamu bisa mencari pakan ternak sesuai dengan pakan ternak yang kamu butuhkan, Nah untuk kualitas dari pakan ternak yang didistribusikan oleh Profeed pastinya adalah pakan ternak yang berkualitas

Jika kamu tertarik ingin menjadikan Profeed distributor pakan ternak terbaik kamu bisa konfirmasi langsung atau hubungi kontak Profeed.

  • Alamat Jl. Ngagel jaya indah No.3-E baratajaya kec.gubeng kota Surabaya jawa timur
  • Nomor Telpon 031 505 4467
  • Email ronaldf.profeed@gmail.com

Tips Memilih Ditributor Pakan Ternak Terbaik

Memilih distributor yang tepat baiknya kamu bisa terapkan tips memilih distributor pakan ternak berikut tips dalam memilih distributor pakan ternak terbaik

Tips Keterangan
Cari Tahu Tentang Distributor Hal yang pertama untuk mencari distributor pakan ternak kamu bisa mencari tentang distributor tersebut dengan perkembangan teknologi dan informasi kamu akan di mudahkan dalam menyelidiki dengan mencari di internet, biasanya jika distributor yang terpercaya akan memberikan informasi sekilas tentang  perusahaan atau kantor ya dan detail tentang produksi ya
Ketersediaan Stok produk Nah untuk ketersediaan produk pastikan bahwa distributor dapat memenuhi kebutuhan yang kamu inginkan dari produk yang didistribusikan selalu ada
Cari Tahu Tentang Jenis Pakan yang di distribusikan baiknya sebelum kamu menentukan distributor pakan ternak kamu bisa tanyakan tentang kualitas yang di tawarkan
Bandingkan kualitas dan Harga Setiap distributor biasanya memiliki tawaran harga yang murah dan tinggi pastikan kamu tidak keliru terkait harga dan kualitas yang ditawarkan. Baiknya kamu dapat memilih dan membandingkan untuk kualitas dan harga yang ditawarkan jika sesuai kamu dapat mempertimbangkan kembali
Sumber industri yang jelas penting bagi kamu bahwa setiap pakan ternak yang ditawarkan baiknya kamu bisa bertanya untuk industri pakan adalah dari sumber yang jelas
Referensi dan reputasi distributor untuk referensi dan reputasi distributor ialah bagaimana distributor dapat memberikan pelayanan dan mengatasi setiap kendala dalam distribusi ke pelanggan nya jadi kamu juga harus cari tahu tentang reputasi dari distributor apakah sudah menjadi distributor  terpercaya dalam setiap produk yang di tawarkan

Penutup

Distributor Pakan Ternak Terbaik
Distributor Pakan Ternak Terbaik

Nah itulah beberapa rekomendasi distributor pakan ternak terbaik yang bisa kamu pilih dalam distributor pakan ternak untuk kebutuhan usaha pakan ternak yang kamu miliki. Semoga pembahasan tentang distributor pakan ternak terbaik bermanfaat buat kamu yang membutuhkan.

Back to top button