Ragam

Profil dan Alamat Distributor Produk Mayora Terbaru 2024

Menjadi salah satu distributor Produk Mayora tentu saja akan sangat menguntungkan karena produk mayora bisa terbilang begitu banyak jenisnya seperti biskuit dan sejenisnya. Seperti yang sudah umum diketahui bahwa distributor adalah pihak yang membeli produk secara langsung dari produsen atau rantai pertama setelah produsen.

Distributor Produk Mayora
Distributor Produk Mayora

Distributor adalah pihak yang menjual produk kembali ke retailer/pengecer, atau bisa juga menjual langsung ke konsumen akhir. Sebenarnya tidak hanya distributor produk Mayora saja yang akan mendatangkan untung akan tetapi distributor apapun bisa menghasilkan untung asalkan ditekuni dan tidak takut rugi.

Saat ini, sebagai distributor sudah menjadi umum dan banyak yang ingin menjadi distributor, selain itu ada juga yang hanya sebagai grosiran ataupun supplier yang mencari-cari distributor untuk mendapatkan harga termurah sehingga mereka bisa menjualkan produknya dengan untuk yang lebih banyak yang tentunya yang tidak akan memberatkan para pembeli termasuk lah distributor produk Mayora. Mungkin banyak yang bertanya-tanya produk mayora itu apa? Agar kamu tidak kebingungan mari simak artikel ini hingga selesai.

Sekilas Tentang Produk Mayora

Produk Mayora adalah produk industri di bidang pangan dari PT. Mayora Indah Tbk (MYOR) bergerak dalam bidang industri pembuatan makanan, permen dan biskuit. Perusahaan menjual produknya baik di pasar domestik maupun luar negeri. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Mei 1978.

Distributor Produk Mayora

Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk dan entitas anak memproduksi dan secara umum mengklasifikasikan produk yang dihasilkannya kedalam 2 (dua kategori) yaitu makanan olahan dan minuman olahan, yang meliputi 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi, meliputi : biskuit, kembang gula, wafer, coklat, kopi dan makanan-minuman kesehatan.

Di Indonesia, Perseroan(PT.Mayora Indah) tidak hanya dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman olahan, tetapi juga dikenal sebagai market leader yang sukses menghasilkan produk-produk yang menjadi pelopor pada kategorinya masing masing.

Baca Juga :  50+ Makanan Ringan Dari Huruf A Terenak dan Mudah Ditemukan!

Jenis/Divisi Produk Mayora

Jenis/Divisi Produk Merk Dagang
Divisi Biskuit Roma Marie Susu, Roma Marie Susu Gold,  Roma kelapa, Roma Kelapa Cream, Roma Sandwich, Roma Malkist, Roma Malkist Abon, Roma Malkist Coklat, Roma Malkist Krim Keju Manis, Roma Malkist Krim Tiramisu, Roma Malkist Zuperrr Keju, Roma Cream Creakers,  Royal Choice, Better,  Slai O Lai, Sari Gandum, Sari Gandum Sandwich, Coffeejoy, dll
Divisi Kembang Gula Kopiko, Kopiko Cappuccino, KIS, KIS Chewy, Tamarin, dll
Divisi Wafer Beng Beng, Beng Beng Maxx, Beng Beng Share It, Beng Beng Kalpa, Astor, Roma Wafer Coklat, Roma Zuperrr Keju, Roma Choco Blast dll
Divisi Cokelat Choki-choki, Drink Beng Beng
Divisi Kopi Torabika Duo, Torabika Duo Susu Full Cream, Torabika 3 in 1, Torabika Moka, Torabika Cappuccino, Torabika Jahe Susu, Torabika Creamy Latte, Torabika Double Up, Kopiko Brown Coffee, Toracafe Volcano Chocomelt, Toracafe Caramelove, dll
Divisi Makanan Kesehatan Energen Cereal, Energen Oatmilk, Prima Cereal

Distributor Produk Mayora

Pada umumnya, distributor produk Mayora mempunyai 6784 distributor yang berada diseluruh belahan negara karena PT. Mayora Indah Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri se Asia Tenggara. Namun untuk negara Indonesia sendiri distributor produk Mayora resmi hanya ada satu yaitu PT Inbisco Niagatama Semesta dimana PT Inbisco Niagatama Semesta ini bertindak sebagai agen dan distributor tunggal dari produk Mayora Indah (dan perusahaan Mayora Group) lainnya.

PT Inbisco Niagatama Semesta ini lah yang membuat harga produk Mayora di pasar menjadi seragam atau setara antara pengecer satu dengan pengecer yang lainnya. Distributor produk mayora ini melakukan kegiatan usaha dengan melakukan distribusi berbagai produk makanan olahan dan minuman olahan yang diproduksi Mayora Indah. PT Inbisco kini telah memiliki kantor cabang di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Bali

Baca Juga :  9 Oleh-Oleh Khas Medan Kekinian Yang Wajib Bangat Kamu Coba!

Sebagai distributor produk mayora tunggal dan resmi yang ada di Indonesia PT Inbisco Niagatama Semesta inilah yang membeli langsung produk-produk Mayora dari pusat dan menjual produk mayora kepada retailer atau pengecer. PT Inbisco Niagatama Semesta ini sering dijuluki sebagai perusahaan yang mendistribusikan makanan dan minuman olahan yang saat ini sukses menjadi pelopor pada kategorinya masing-masing.

Produk Mayora Yang Menjadi Pelopor Pada Kategorinya Masing-masing

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwasanya sebagai distributor produk mayora tunggal dan resmi di Indonesia,  Perseroan tidak hanya dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman olahan, tetapi juga dikenal sebagai market leader yang sukses menghasilkan produk-produk yang menjadi pelopor pada kategorinya masing masing diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. PELOPOR WAFER STICK
astor
astor

2. PELOPOR WAFER CARAMEL BERLAPIS COKLAT

beng-beng
beng-beng

3. PELOPOR COKLAT PASTA

choki-choki
choki-choki

4. PELOPOR MINUMAN CEREAL

energen
energen

5. PELOPOR COFFEE MIX

tora bika
tora bika

6. PELOPOR KOPI LATTE DENGAN SAJIAN GULA TERPISAH

creamy latte
creamy latte

7. PELOPOR RACIKAN KOPI DENGAN GULA AREN

kopiko
kopiko

Itulah produk-produk mayora yang menjadi pelopor pada kategorinya masing-masing dan hingga saat ini, Perseroan dan entitas anak tetap konsisten pada kegiatan utamanya, yaitu dibidang pengolahan makanan dan minuman. Sesuai dengan tujuannya, Perseroan bertekad akan terus menerus berupaya meningkatkan segala cara dan upaya untuk mencapai hasil yang terbaik untuk kepentingan seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham, dan para konsumen nya.

Persyaratan Seleksi Distributor Produk Mayora

  • Diutamakan  yang  memiliki  badan  hukum  dan  memenuhi  aspek  legalitas  sesuai  dengan bidang usahanya.
  • Memiliki   sumber   daya   yang   diperlukan   dalam   pengadaan   barang   atau   jasa   yang diperlukan oleh Perseroan baik dalam aspek kwalitas maupun kwantitas  yang diperlukan oleh Perseroan.
  • Calon  Pemasok  yang  dipilih  harus  memiliki  reputasi yang  baik  dalam  menjaga  mutu produk dan ketepatan waktu pengiriman / pelayanan / pemberian jasa pemasok.
  • Jika  diperlukan,  dapat  dilakukan  survey  untuk  melihat  secara  langsung  dan  menilai kondisi / proses produksi calon pemasok/distributor.
Baca Juga :  15 Daftar HP RAM 8GB Baterai 6000 mAh Dibawah 2 Juta Terbaik 2024

Untuk memastikan bahwa  para  pemasok  telah  melakukan  kewajiban  dan  tanggung jawabnya sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat dengan Perseroan, maka Perseroan harus melakukan evaluasi secara berkala. Evaluasi yang dilakukan mencangkup perbandingan harga, kwalitas produk, ketepatan baik dalam hal kwalitas, kwantitas maupun waktu pemenuhan kewajiban, berdasarkan Perjanjian yang telah disepakati, seberapa sering pemasok bermasalah dan bagaimana pemasok menanggapi setiap keluhan.

Hanya pemasok yang berkomitmen untuk dan telah meningkatkan kemampuan nyalah Perseroan dapat melanjutkan kerja sama. Dengan cara ini Perseroan dapat melakukan penyaringan sehingga mereka  yang menjadi pemasok adalah pemasok yang telah memenuhi kualifikasi dan memenuhi ketentuan yang disyaratkan.

Alamat Lengkap PT Mayora Indah Tbk

Jika kamu berniat untuk menjadi salah satu distributor produk Mayora pastikan dulu kamu sudah memiliki persyaratan-persyaratan diatas dan jika sudah memenuhi maka kamu bisa mengunjungi langsung kantor pusat PT Mayora Indah Tbk dan membuat kontrak dengan para petingginya. Berikut adalah alamat lengkap PT. Mayora Indah Tbk:

Nama Perusahaan : PT. Mayora Indah Tbk.
Alamat Kantor : Gedung Mayora
Jl. Tomang Raya Kav 21 – 23, Jakarta Barat
Alamat Pabrik : PT. Mayora Indah Tbk. 
Jl. Telesonik, Jatake, TangerangPT. Torabika Eka Semesta
Jl. Raya serang Km. 12,5 Desa Bitung Jaya,
Kecamatan Cikupa, TangerangPT. Kakao Mas Gemilang Jl. Daan Mogot Km 19, Batuceper, Tangerang
No. Telp : +62 (21) 806 377 04
No. Fax : +62 (21) 565 5323
Email : Pengaduan konsumen         : consumer@mayora.co.id

Investor relation                    : corporatesecretary@mayora.co.id

Pengaduan pelanggaran      : pelaporanpelanggaran@mayora.co.id

Penutup

Distributor Produk Mayora
Distributor Produk Mayora

Itulah penjelasan tentang distributor produk Mayora yang bisa kamu jadikan referensi jika kamu adalah seorang retailer atau pengecer atau jika kamu ingin memulai usaha dibidang makanan dan minuman agar mendapatkan harga termurah. Semoga dengan artikel kali ini menambah wawasan kamu tentang Produk-produk Mayora serta distributor produk Mayora. Jangan lupa follow mocipay.com agar kamu tidak ketinggalan update artikel-artikel terbaru yang tentunya akan menambah pengetahuan kamu.

Back to top button