Ragam

11 Distributor Perlengkapan Bayi Termurah di Indonesia

Kamu ingin beli perlengkapa bayi? Untuk jadi kado atau untuk persiapan persalinan atau untuk usaha baru? Solusinya itu kamu hanya perlu mengetahui distributor perlengkapan bayi termurah.

Dengan mengetahui distributor perlengkapan bayi termurah kita memiliki sangat banyak keuntungan. Selain mendapat harga yang jauh lebih murah kita juga bisa dengan gampang belanja kalau sudah mengetahui distributor perlengkapan bayi termurah.

Lihat Juga: 5 Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap 2024

6 Poin Penting Dalam Memilih Toko Bayi

Dengan penduduk yang tinggi, tentunya ada banyak toko yang menjual berbagai macam kebutuhan di Kota Medan, salah satunya toko perlengkapan bayi. Untuk memenuhi kebutuhan si kecil, ibu hamil dan menyusui serta keperluan kado.

Anda bisa datang ke toko perlengkapan bayi di Medan. Dengan banyaknya toko perlengkapan bayi yang ada di Medan, tentunya semakin mudah bagi Anda dalam berbelanja keperluan bayi.

Meski begitu, untuk mendapatkan pengalaman belanja distributor perlengkapan bayi termurah yang menyenangkan, Anda bisa mempertimbangkan beberapa hal berikut ini saat memilih toko:

Lokasi Mudah Diakses

Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih distributor perlengkapan bayi termurah adalah lokasi toko yang strategis dan mudah diakses. Tentunya hal ini akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pembeli karena bisa datang ke lokasi dengan mudah.

Dalam hal ini lokasi toko yang berada di pinggir jalan raya atau dekat dengan pusat perbelanjaan akan lebih nyaman untuk dikunjungi daripada toko yang lokasinya jauh dari jalan raya dengan akses jalan yang sulit.

Tersedia Lahan Parkir yang Luas

Meskipun terlihat sepele, namun lahan parkir yang luas akan memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung yang datang ke toko perlengkapan bayi.  Dengan lahan parkir yang cukup luas, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk memarkir kendaraan di area toko.

Baca Juga :  Mengenal Fitur Arsipkan dan Ciri-Ciri WA Diarsipkan Orang Lain

Lahan parkir yang luas juga untuk pertimbangan memilih distributor perlengkapan bayi termurahmemudahkan pengunjung dalam melakukan akses keluar maupun masuk ke lokasi toko. Apalagi jika lokasi toko berada di pinggir jalan raya, tentu dibutuhkan lahan parkir yang memadai agar lalu lintas di sekitarnya tetap aman dan nyaman.

Pelayanan Ramah

Untuk menikmati momen berbelanja dengan nyaman, Anda bisa memilih toko perlengkapan bayi di Medan yang menyediakan pelayanan ramah. Seperti ketika memberikan informasi seputar produk atau ketika merekomendasikan produk tertentu yang paling tepat bagi pembeli.

Pelayanan yang ramah menjadi nilai plus tersendiri yang akan membuat pembeli semakin nyaman dan betah berbelanja kebutuhan bayi. Termasuk untuk toko yang juga membuka toko online, tentu Anda akan lebih nyaman jika dilayani dengan sopan dan ramah.

Produk Barang yang Tersedia Lengkap

Anda juga bisa mempertimbangkan distributor perlengkapan bayi termurah yang menyediakan berbagai macam produk secara lengkap dengan stok produk yang banyak. Hal ini untuk memastikan bahwa produk yang Anda inginkan tersedia di toko tersebut.

Beberapa jenis produk yang biasanya dijual di toko perlengkapan bayi antara lain adalah perlengkapan untuk ibu hamil dan menyusui, perlengkapan tidur bayi, perlengkapan mandi bayi, perlengkapan makan bayi, mainan, stroller, dan lain sebagainya.

Tempat yang Nyaman

Bukan hanya menyediakan produk yang lengkap saja, Anda juga bisa memilih toko perlengkapan bayi yang nyaman dan luas dengan penataan yang rapi. Tentunya tempat yang luas dan nyaman akan membuat siapapun betah untuk berbelanja kebutuhan bayi.

Baca Juga :  12 Layanan Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair

Termasuk dengan penataan barang yang rapi dan disesuaikan dengan kategori barang. Hal ini akan memudahkan Anda dalam mendapatkan produk perlengkapan bayi yang dibutuhkan, baik untuk keperluan si kecil ataupun untuk kado.

Menawarkan Harga Produk yang Bersaing

Hl yang paling penting untuk memilih distributor perlengkapan bayi termurah adalah dengan mempertimbangkan harga terlebih dahulu. Anda bisa mempertimbangkan toko yang menawarkan harga bersaing.

Meski begitu, kualitas produk yang akan dibeli juga harus diperhatikan agar produk yang didapatkan tidak mengecewakan. Anda bisa memperhatikan beberapa tips memilih toko perlengkapan bayi di atas saat mencari toko yang terbaik.

Untuk memenuhi kebutuhan si kecil di rumah. Tidak perlu bingung dalam mencari, karena kami telah merangkum 7 rekomendasi toko perlengkapan di Medan yang bisa dijadikan referensi.

11 Distributor Perlengkapan Bayi Termurah

Distributor perlengkapan bayi termurah sudah sangat banyak tersebar di medan, dibawah ini akan kita berikan keterangan dan juga alamat. Kalian bisa mempertimbangakan harga langsung ke toko dengan alamat dibawah ini: 

Salim Baby Shop

 

distributor perlengkapan bayi termurah
Salim Baby Shop__Sumber: Pixel
Alamat Jl. Lintas Sumatra No.6, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20123
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 09.30–17.30,
Minggu = 10.00–17.15
No Telpon

Hello Baby

distributor perlengkapan bayi termurah
Hello-Baby__ Sumber: Shope
Alamat Jl. Setia Budi No.29 A, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20132
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 10.00–20.00
No Telpon (061) 8229151

Junior Baby Shop

distributor perlengkapan bayi termurah
Junior-Baby-Shop__ Sumber: Instagram
Alamat Jl. Perintis Kemerdekaan No.48, Perintis, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20233
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 10.00–20.30
No Telpon (061) 4157866

Suzanna Baby Shop

distributor perlengkapan bayi termurah
Suzanna-Baby-Shop__ Sumber: Lazada
Alamat Jl. Iskandar Muda No.25-27, Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20222
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 09.00–21.00
No Telpon (061) 4503533

Zahra Baby Shop

distributor perlengkapan bayi termurah
Zahra-Baby-Shop__ Sumber: Forsguer
Alamat Jl. Denai No.220, Tegal Sari Mandala II, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara 20371
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 08.00–22.00
No Telpon 0812-6564-8826

Haritsa Babyshop

distributor perlengkapan bayi termurah
Haritsa-Babyshop__ Sumber: Instagram
Alamat Jl. Marelan Raya Ps. II, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20245
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 09.00–21.00
No Telpon 0812-2008-1000

Sweet Baby Shop

distributor perlengkapan bayi termurah
Sweet-Baby-Shop__ Sumber: Shopee
Alamat Jalan Asia No. 264 H, Sei Rengas II, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20211
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 12.00–19.00,
Minggu = 12.00–17.00
No Telpon (061) 7367399

Athena Baby Shop

distributor perlengkapan bayi termurah
Athena Baby Shop__Sumber: Parenting
Alamat Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Medan Polonia, Sumatera Utara
Google Maps Klik di sini
Jam Buka 08.00-20.00
No Telepon (061) 4501502
Baca Juga :  Pahami 8 Kerugian Menggunakan Kredivo

Lowee Baby & Kids

distributor perlengkapan bayi termurah
Lowee Baby & Kids__Sumber: Shopee
Alamat Jalan Aipda KS Tubun No.83/65, Pandau Hulu I, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara
Google Maps Klik di sini
Jam Buka 08.00-22.00
No Telepon 0812-6577-033

 

BabyWorld Baby Shop

distributor perlengkapan bayi termurah
BabyWorld Baby Shop__ Sumber: Tempatinfa
Alamat Jalan Arief Rahman Hakim No. 61, Tegal Sari III, Medan Area, Tegal Sari III, Medan
Google Maps Klik di sini
Jam Buka 08.00-22.00
No Telepon (061) 73359309

Happy Baby Shop

distributor perlengkapan bayi termurah
Happy Baby Shop__ Sumber: Podcast
Alamat Jl. Arief Rahman Hakim No.59, Tegal Sari Mandala I, Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara
Google Maps Klik di sini
Jam Buka 08.00-20.00
No Telepon (061) 77387168

Tips Memilih Distributor Perlengkapan Bayi

Tips Penjelasan
Riset dan Evaluasi Lakukan riset menyeluruh tentang distributor perlengkapan bayi yang Anda pertimbangkan. Baca ulasan pelanggan, periksa reputasi mereka, dan cari tahu seberapa lama mereka telah beroperasi. Pastikan mereka memiliki reputasi yang baik.
Sertifikasi Keamanan Pastikan distributor tersebut menjual produk yang telah diuji dan memenuhi standar keamanan yang berlaku. Periksa apakah produk-produk mereka memiliki sertifikasi seperti SNI (Standar Nasional Indonesia) atau sertifikasi internasional seperti CE atau CPSC.
Variasi Produk Pilih distributor yang menawarkan berbagai produk perlengkapan bayi. Ini memungkinkan Anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan bayi Anda dari satu tempat, menghemat waktu dan usaha Anda.
Kualitas Produk Periksa kualitas produk yang dijual oleh distributor. Pastikan mereka bekerja dengan merek-merek terkenal dan terpercaya dalam industri perlengkapan bayi. Jika Anda tidak yakin tentang kualitas suatu produk, cari ulasan atau rekomendasi dari orang lain.
Harga yang Kompetitif Bandingkan harga produk di distributor yang berbeda dan pastikan Anda mendapatkan nilai yang baik untuk uang Anda. Namun, hati-hati dengan harga yang terlalu murah, karena ini bisa menjadi tanda produk palsu atau berkualitas rendah.

Penutup

Distributor Perlengkapan Bayi Termurah
Distributor Perlengkapan Bayi Termurah

Itulah beberapa distributor perlengkapan bayi termurah yang ada di medan. Dengan membaca artikel distributor perlengkapan bayi termurah yang ada di medan ini kita jadi tahu alamat beberapa toko.

Kita juga bisa menimbangkankan daerah terdekat dengan daerah kita. Sudah dilengkapi juga dengan no hp diatas jadi kita bisa juga langsung menghubungi juga no yang tertera diatas untuk mendapatkan informasi lebih lanjut lagi.

Back to top button