Ragam

11 Agen Kerja Ke Australia Sistem Potong Gaji Terpercaya dan Berpengalaman!

Sedang mencari agen kerja ke Australia sistem potong gaji? Jika demikian maka Anda sedang berada di tempat tepat. Dengan sistem agen seperti ini, maka memberikan keuntungan tersendiri terutama bagi Anda yang belum mempunyai dana banyak untuk membayar cash di awal.

Seperti sudah diketahui bahwa masyarakat Indonesia memang banyak yang tertarik buat bekerja menjadi TKI dibandingkan bekerja di negeri sendiri. Salah satu alasannya adalah karena susah mencari kerja serta alasan gaji yang akan diterima.

Terlebih lagi tidak sedikit dari Anda mungkin pernah merasa kecewa karena sudah mencari pekerjaan di sana sini tetapi masih belum membuahkan hasil. Itulah mengapa tidak ada salahnya untuk menjadi TKI karena nantinya terdapat sejumlah keuntungannya.

Salah satu negara yang sering dijadikan sebagai pilihan bagi masyarakat adalah Australia. Jika Anda tertarik buat bekerja di negara tersebut, tetapi belum ada dana cukup maka mencari agen kerja ke Australia sistem potong gaji dapat menjadi pilihannya.

Daftar Agen Kerja ke Australia Sistem Potong Gaji

Daftar Agen Kerja ke Australia Sistem Potong Gaji
Daftar Agen Kerja ke Australia Sistem Potong Gaji

Dengan keberadaan agen kerja ke Australia sistem potong gaji ternyata menjadi solusi paling tepat apabila ingin mewujudkan mimpi bekerja di negeri Kanguru tersebut. Sebab keberadaan agen tersebut akan berperan sebagai jembatan antara para pekerja dengan perusahaan atau majikan di Australia.

Mereka juga mempunyai pengetahuan sekaligus pengalaman yang cukup mendalam mengenai prosedur, syarat hingga aturan apa sajakah dimana harus dipenuhi di Australia. Sesuai dengan namanya, keberadaan agen ini nantinya akan memotong sebagian gaji yang sudah diterima untuk menutupi biaya administrasi para pekerja.

Baca: Tips Dan Cara Cepat Daftar Kartu Prakerja 

Jadi keberadaan mereka tentu menjadi pilihan paling tepat untuk mengurus berbagai keperluan administratif. Apabila Anda sekarang sedang mencari agen kerja ke Australia sistem potong gaji, maka dapat segera memilih beberapa pilihan agen di bawah ini:

1. PT Sudinar Artha

Pilihan agen pertama adalah PT Sudinar Artha dimana menawarkan sistem potong gaji bagi Anda yang ingin bekerja ke Australia. Alamatnya berada di Jalan Gegerkalong Hilir 178, Kecamatan Sukasari Bandung.

Baca Juga :  Simulasi Tabel Angsuran Kupedes BRI : Syarat, Biaya dan Bunga

2. PT Sentosa Karya Aditama

Pilihan agen kerja ke Australia sistem potong gaji berikutnya adalah PT Sentosa Karya Aditama yang mempunyai alamat di Jl R.H Umar 10A, Jaka Mulya, Bekasi, Kota Bekasi. Jika tertarik daftar, silahkan kunjungi situs sentosatki.com.

3. PT Trias Insan Madani

Masih ada pilihan agen kerja ke Australia dengan potong gaji yakni PT Trias Insan Madani. Anda bisa mengunjungi situs triasinsanmadani.com atau langsung hubungi ke nomor 021 8774 5368.

4. PT Karya Cahaya Anue

Masih terdapat agen kerja ke Australia sistem potong gaji berikutnya yaitu PT karya Cahaya Anue. Keberadaan dari PT tersebut berlokasi di Jl Terusan Buah Batu 49, Kujangsari, Buahbatu, Kota Bandung.

5. BNP2TKI Tangerang

Jika Anda berada di Tangerang dan ingin memulai karir di Australia, maka gunakan agen BNP2TKI Tangerang ini. Dengan agen tersebut melayani proses kerja ke Australia dengan sistem gaji dan juga mudah untuk dijangkau.

Adapun alamat dari BNP2TKI Tangerang ada di Komp. Taman Royal Ruko Palem 26-27, Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Cipondoh. Atau silahkan hubungi di bnp2tki.go.id atau 021 29003910.

6. PT Buana Lintas Karya

Masih terdapat agen kerja ke Australia sistem potong gaji yang bisa dijadikan pilihan yakni PT Buana Lintas Karya. Dimana beralamat di Jalan Matador 16, Jatirangga, Jatisampurna, Bekasi, Kota Bekasi 17434 atau kunjungi buanalintaskarya.com.

7. ONEderland Consulting

Ini merupakan sebuah perusahaan konsultan dimana akan membantu merencanakan visa kerja ke Australia menggunakan sistem potong gaji. Keberadaan dari agen tersebut berada di alamat Praxis Office Unit 3P-19, Jalan Sana Kembang 4-6 Embong Kaliasin, Genteng Surabaya.

8. PT Yonasindo Intra Pratama

PT Yonasindo Intra Pratama inipun juga dapat dijadikan sebagai pilihan bagi yang ingin bekerja ke Australia menggunakan sistem pemotongan gaji. PT tersebut beralamat di Jl Pembangunan 3, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang, Banten atau hubungi 0215 576 9656.

9. PT Partners Mutual Muda Mandiri

Pilihan agen kerja ke Australia sistem potong gaji selanjutnya adalah dari PT Partners Mutual Muda Mandiri ini. Jika tertarik menggunakan layanan dari PT tersebut, maka silahkan datang ke Jalan Pacilong 36, Pedes Kecamatan Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat.

10. PT Karya Antar Bangsa Sejati

Pilihan agen untuk bekerja ke Australia menggunakan sistem pemotongan gaji adalah PT Karya Antar Bangsa Sejati. Keberadaannya berada di kota Bekasi, tepatnya di Kelurahan Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi.

Baca Juga :  150+ Bio TikTok Untuk Mendapatkan Followers: Unik dan Terbaru!

11. PT Deka Perkasa Adijaya

Rekomendasi agen kerja ke Australia sistem potong gaji berikutnya adalah PT deka Perkasa Adijaya yang berada di kota Jakarta Timur. Keberadaannya sudah sejak lama diandalkan oleh banyak orang dan berada di Jl Oto Iskandardinata III 19B, Cipinang, Cempedak, Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

Tips Memilih Agen Potong Gaji ke Australia

Tips Memilih Agen Potong Gaji ke Australia
Tips Memilih Agen Potong Gaji ke Australia

Jika Anda tertarik menggunakan agen kerja ke Australia sistem potong gaji, maka terdapat sejumlah tips yang perlu diketahui terlebih dahulu. Sebab ada banyak agen yang bisa ditemukan dan tidak semuanya dapat dipercaya begitu saja oleh calon TKI.

Agar nantinya tidak sampai salah dalam memilih nya, maka pastikan memperhatikan sejumlah tips dari kami. Berikut beberapa tips yang bisa digunakan untuk menemukan agen kerja ke Australia dengan sistem pemotongan gaji terpercaya dan berpengalaman.

1. Cek Legalitas dari Perusahaan

Tips pertama yang bisa Anda gunakan adalah dengan mengecek legalitas dari pihak perusahaan bersangkutan tersebut. Sebab legalitas sangat penting untuk memastikan bahwa perusahaan tersebut terpercaya dan bersungguh-sungguh dalam bekerja.

Silahkan dapat mencermati SIUP dari agen kerja yang dipilih tersebut dan pastikan mereka mempunyai alamat jelas. Terlebih lagi kalau Anda mencari agen tersebut secara online maka informasi mengenai legalitas sangat penting.

2. Tanyakan Informasi Lebih Detail

Dalam memilih agen kerja ke Australia sistem potong gaji, maka pastikan tanyakan informasi lebih detail dari agen penyalur tersebut. Sebab nantinya akan memberikan kemudahan dalam melakukan komunikasi sekaligus pengecekan hal-hal di masa mendatang.

Ada beberapa hal yang perlu ditanyakan terlebih dahulu seperti surat tugas, nomor telefon kantor pusat sekaligus nama petugas yang bersangkutan. Semakin lengkap informasi yang didapatkan oleh calon pekerja, tentu akan memberikan keuntungan.

3. Pahami Prosedur Pengajuan Aplikasi

Pastikan agen yang dipilih tersebut memahami prosedur pengajuan aplikasi untuk bekerja. Secara umum proses melamar kerja ke Australia dibagi menjadi dua yakni pekerjaan skill dan non skill. Pastikan mengetahui persyaratan lengkap yang ditawarkan oleh pihak agen bersangkutan.

4. Komunikatif dan Responsif

Agar dapat terhindar dari keberadaan agen abal-abal untuk bekerja ke luar negeri, maka pastikan pilih agen yang komunikatif sekaligus responsif. Sebab dengan sikap agen seperti ini akan memberikan kemudahan ketika sedang mendapatkan masalah ataupun kurang jelas.

5. Membantu Proses Pengurusan Visa

Tips lainnya yang bisa dipertimbangkan dalam memilih agen kerja ke Australia adalah dengan memastikan mereka mampu membantu proses pengurusan visa. Seperti telah diketahui bahwa proses pengurusan visa dan izin tinggal selama berada di Australia tidaklah mudah.

Baca Juga :  24 Kode Promosi Webtoon Terbaru 2024

Bahkan apabila baru pertama kalinya, maka akan sangat rumit dan membingungkan. Terdapat sejumlah dokumen yang harus disiapkan, belum lagi harus bolak balik ke kantor imigrasi. Tetapi apabila menggunakan agen yang membantu proses pengurusan visa, maka semua bisa berjalan dengan baik.

6. Memiliki Informasi Transparan

Jangan lupa juga memilih agen kerja ke Australia sistem potong gaji dimana mempunyai informasi yang transparan dan jelas. Terutama mengenai semua proses kerja ke Australia mulai dari biaya, syarat, prosedur dan lainnya.

Jangan sampai memilih jasa yang terkesan menutup-nutupi informasi penting sekaligus memberikan janji terlalu muluk-muluk. Pilih juga agen dimana memberikan penjelasan mengenai hak sekaligus kewajiban ketika menjadi pekerja di Australia.

Syarat-Syarat Bekerja di Australia

Syarat-Syarat Bekerja di Australia
Syarat-Syarat Bekerja di Australia

Setelah mengetahui bagaimana tips dalam memilih agen kerja ke Australia sistem potong gaji, maka langkah berikutnya adalah mengetahui apa sajakah persyaratannya. Terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh calon pekerja apabila ingin bekerja ke negara tersebut.

Tetapi syarat paling utama yang harus dipenuhi adalah pastikan telah mempunyai working holiday visa. Ini merupakan visa yang diperuntukkan bagi para pekerjaan muda dimana ingin berlibur sekaligus bekerja selama 12 bulan.

Tetapi apabila Anda ingin bekerja dalam waktu lama di beberapa bidang pekerjaan, maka terdapat sejumlah syarat. Berikut sejumlah syarat dan dokumen yang perlu disiapkan apabila hendak bekerja ke Australia.

  • Mempunyai visa yang sah dan valid. Jenis visa paling recommended adalah visa kerja
  • Menguasai bahasa Inggris aktif dan pasif
  • Menyertakan hasil nilai IELTS dengan skor 4,5 minimal
  • Membuat atau telah mempunyai rekening bank Australia untuk proses pembayaran gaji
  • Mempunyai Tax File Number atau TFN untuk proses pembayaran pajak
  • Kartu identitas diri seperti KTP
  • Kartu keluarga
  • Akta kelahiran dan lain sebagainya.

Keuntungan Bekerja di Australia

Keuntungan Bekerja di Australia
Keuntungan Bekerja di Australia

Banyaknya orang yang memilih Australia sebagai tempat bekerja ternyata bukan tanpa alasan. Sebab terdapat sejumlah keuntungan dimana dapat diperoleh dengan bekerja di negara tersebut. Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan bekerja ke Australia.

Keuntungan Penjelasan
Menawarkan Gaji Cukup Besar Rata-rata gaji mingguan para pekerja di Australia adalah 16 juta dan per bulan sekitar 60 juta rupiah. Tentu jumlah tersebut sangat besar apabila dibandingkan dengan gaji rata-rata yang diterima oleh karyawan di Indonesia. Namun jumlah gaji tersebut masih akan dipotong pajak wajib bagi para pekerja. Tetapi jangan khawatir, sebab nantinya Anda masih bisa memperoleh uang untuk mencukupi kebutuhan.
Lowongan Kerja Lebih Beragam Keuntungan lainnya dengan bekerja di Australia adalah lowongan kerja yang lebih beragam dan mereka membutuhkan banyak tenaga kerja. Bahkan pada tahun 2022 lalu, negara ini membutuhkan kurang lebih 250 tenaga kerja baru.
Bisa Memulai Membangun Masa Depan Dengan memutuskan datang ke Australia untuk bekerja, Anda juga mempunyai peluang untuk membangun masa depan lebih cerah. Ada juga kesempatan memperoleh status sebagai permanent resident serta mendapatkan keuntungan menarik lainnya.
 Agen Kerja Ke Australia Sistem Potong Gaji
Agen Kerja Ke Australia Sistem Potong Gaji

Bekerja di Australia menjadi salah satu impian bagi banyak orang yang ingin mewujudkan mimpi-mimpi mereka agar lebih baik. Apabila tertarik buat bekerja ke sana, pastikan menggunakan agen kerja ke Australia sistem potong gaji terbaik.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button