Ragam

10 Helm Full Face Terbaik Harga Murah

10 Helm Full Face Terbaik akan kita ulas di halaman ini. Secara umum, seluruh masyarakat di setiap negara pasti akan di arahkan untuk selalu menggunakan helm demi menjamin keselamatan saat berkendara di jalanan.

Nah, salah satu jenis helm yang konon kata nya dapat sangat berguna bagi setiap pengendara karena memiliki desain yang sangat aman dan terbilang jarang digunakan karena harganya yang mahal ialah jenis helm full face.

Jika kamu sudah pernah mendengar jenis helm ini dan setuju dengan pernyataan di atas maka kamu perlu melihat 10 deretan jenis helm full face terbaik yang berkualitas dan tentunya tidak membuat kantong kamu krisis. Berikut ulasan nya.

Helm full face terbaik dengan harga murah

Keuntungan Pakai Jenis Helm Full Face

Keuntungan pemakaian helm full face
sumber : imgx.gridoto.com

Banyak dari kita tentu tidak menyukai helm full face di karena kan bentuk nya yang sedikit lebih besar, sedikit lebih sempit dan jarang memiliki ruang untuk keluar masuk nya udara sebab hampir seluruh bagian wajah kita

Sudah tertutupi sehingga setiap dari kita pasti akan merasakan pengap dan sulit bernafas saat menggunakan jenis helm ini.

Dari nama nya sudah sangat jelas di katakan bahwa helm ini memang sengaja di design dengan konsep menutupi seluruh bagian wajah dan kepala pengendara.

Dimana tujuan nya agar seluruh pengendara sepeda motor bisa mendapatkan proteksi keamanan yang maksimal saat sedang berkendara di jalanan.

Selain itu, ada beberapa keunggulan dari penggunaan helm full face yang bisa menjadi bahan pertimbangan agar kamu segera menggunakan jenis helm ini.

  • Helm full face memberikan perlindungan terhadap identitas kamu dimana telah terdapat lapisan privasi saat berkendara di jalanan sehingga wajah kamu lebih aman dari tindak kejahatan nantinya
  • Helm full face juga sudah memiliki bagian yang dapat melindungi wajah kamu dari buruk nya cuaca seperti hujan, salju atau terik panas matahari sehingga kamu lebih nyaman saat berkendara
  • Desain aerodinamis yang ada pada helm full face akan membantu kamu untuk mengurangi resistensi angin, mengurangi kelelahan saat berkendara dan dapat meningkatkan stabilitas kamu
  • Desain helm full face terbaik yang menarik dan modis tentunya akan menambah kualitas penampilan kamu ketika mengendarai sepeda motor kesayangan mu
  • Debu jalanan, serangga dan angin di jamin tidak mudah masuk saat kamu menggunakan helm ini
  • Desain nya yang menutupi seluruh bagian kepala dapat membantu untuk mengurangi tingkat kebisingan lalu lintas dan pasti nya keadaan saat berkendara akan lebih nyaman
  • Semakin bagus kualitas helm full face yang kamu inginkan maka akan semakin tinggi harga yang di berikan

10 Merk Helm Full Face Terbaik Harga Murah

Merk Helm Full Face Terbaik Harga Murah
sumber : bilik.id

Jika keuntungan penggunaan helm full face di atas akan menjadi bahan pertimbangan kamu maka kami akan memberikan ragam merk helm full face terbaik dengan harga murah saat ini.

Sebaiknya gunakan helm full face terbaik saat kamu berkendara demi keselamatan dan keamanan kamu ya teman.

1. Helm INK Double Kaca Double Visor

Helm full face terbaik dengan nama helm INK double kaca double visor ini merupakan salah satu helm produksi asli dari Indonesia dan sudah di memiliki label SNI pada pinggiran body nya.

Ber label kan SNI arti nya helm tersebut sudah lulus uji kelayakan penggunaan sesuai standar nasional Indonesia (SNI) sehingga layak untuk di gunakan apalagi sampai di perjual beli kan.

Baca Juga :  Nomor Referensi Bank Jateng Sesama Bank dan Antar Bank

Desain nya yang menawan membuat tampilan helm INK double kaca double visor ini terlihat keren dan kece saat di gunakan ter-khusus bagi para anak muda yang sehari-hari nya menggunakan sepeda motor.

Tidak hanya itu, helm INK double kaca double visor ini juga sudah memiliki dua lapisan kaca yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Misalnya ada lapisan kaca gelap khusus untuk melindungi mata kamu dan lapisan kaca terang dengan fungsi yang berbeda.

Dimana kaca yang transparan atau terang memiliki fungsi untuk melihat jalanan saat hari sudah gelap dan kaca dengan lapisan gelap dapat kamu gunakan saat pagi atau siang hari.

Namun untuk helm INK double kaca double visor belum di lengkapi bagian pelindung area dagu sehingga cocok untuk kamu yang tidak suka dengan ruang sempit di daerah sekitar dagu namun perlu keamanan saat berkendara.

Segera beli helm full face terbaik helm INK double kaca double visor dengan klik tautan aplikasi belanja di bawah ini.

2. Helm Bogo TNS

Helm Bogo TNS masih menjadi helm full face terbaik pilihan masa kini. Selain spesifikasi fisiknya yang memang mirip sekali dengan helm full face pada umumnya.

Helm Bogo TNS ini juga banyak di gandrungi anak muda khususnya para pria karena memang sangat cocok di pakai oleh pria namun bukan berarti wanita juga tidak bisa ya sobat.

Kalian bisa memakai helm bogo TNS ini terlepas kalian wanita ataupun pria. Membahas spesifikasi helm full face terbaik bogo TNS.

Helm jenis ini sudah terbuat dari bahan yang berkualitas, memiliki daya serap air yang tinggi sehingga tidak mudah tembus hingga ke dalam kepala.

Lapisan busa pada helm juga sudah sangat lembut dengan menggunakan bahan ABS dan tentunya sudah lulus uji layak penggunaan sesuai standar SNI ya sobat.

Kamu juga dapat memilih ukuran sesuai besar kecil nya kepala kamu, terdapat variasi ukuran 57-60 m terhitung dari keseluruhan mulai dari kaca nya.

Jika kamu tertarik untuk membeli helm full face bogo TNS, kami sertakan kolom aplikasi belanja di bawah ini. Silahkan klik salah satu nya ya.

3. Helm JS Armor Yakuza

Memiliki motif menyerupai leopard, kegantengan helm full face terbaik yang satu ini layak di juluki dengan sebutan Helm JS armor yakuza.

Terdengar sangat unik bukan? memang helm JS armor yakuza ini sangat jarang terdengar dan cukup sepi peminat padahal jika di lihat dari harga nya yang terjangkau dan tampilan nya yang mewah.

Tentu tidak ada salah nya jika kalian memiliki helm full face JS armor yakuza ini. Di samping desain nya yang mewah, helm JS armor yakuza juga sudah di lengkapi dengan kaca transparan yang safety.

Pelindung dagu yang kuat, serta bulatan ventilasi pada bagian atas depan yang aktif. Sehingga terlihat lebih aman dan nyaman saat di pakai.

Apabila helm full face terbaik sebelumnya mempunyai tipe ukuran, maka helm JS armor yakuza ini juga hadir dengan ukuran M dan L dengan lebar 57-58 cm untuk ukuran M dan lebar 59-60 cm untuk ukuran L nya.

Ada juga variasi warna yang bisa kamu pilih nantinya seperti warna smoke atau sedikit menyerupai abu-abu dan silver.

Kedua warna di atas dapat kamu pilih dengan desain atau motif stiker yang bervariasi sesuai selera atau keinginan kamu.

Terakhir, helm full face terbaik JS armor yakuza juga sudah di lengkapi sistem knock down. Untuk itu sangat mudah jika kamu ingin mencuci helm ini nantinya.

Agar pesanan helm full face terbaik kamu aman saat di perjalanan, kamu bisa menggunakan jasa aplikasi belanja online untuk membeli helm JS armor yakuza dengan klik kolom di bawah ini.

4. Helm Bogo Mask Retro Full Face

Helm Bogo Mask Retro Full Face
Helm Bogo Mask Retro Full Face

Beranjak dari helm full face terbaik JS armor, telah hadir helm sejuta umat yang sangat unik bernama helm bogo mask retro.

Baca Juga :  4 Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Google

Memiliki desain yang klasik, helm ini banyak di sukai oleh kalangan muda hingga orang tua di karena kan modelnya yang super klasik dan cocok di padukan dengan semua otfit yang kamu gunakan.

Tersedia banyak varian model untuk tipe helm bogo mask sendiri yang bisa kamu temukan di manapun termasuk toko online shop.

Selain motif dan model nya yang beragam, ada juga ukuran helm yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran kepala kamu agar lebih nyaman saat kamu gunakan nantinya.

Saat membeli helm full face terbaik helm bogo mask retro, kamu akan menemukan ukuran dengan nomor terkecil yakni S di lebar 55/56 cm, M; 57/58 cm, L; 59/60 cm dan yang terakhir yakni ukuran XL; 61/62 cm.

Kamu juga akan mendapatkan kelengkapan berupa helm dengan pelindung wajah gogle mask beserta pet nya. Busa atasan helm bogo ini juga sangat empuk, tetap ringan walaupun tebal.

Dan yang paling terpenting helm bogo mask retro ini sudah bersertifikat SNI. Sehingga di pastikan layak untuk kamu gunakan.

Selalu pastikan kamu telah merekam video unboxing produk, apabila kamu membeli helm full face terbaik ini lewat toko online ya sobat. Agar klaim kerusakan barang bisa di pertanggung jawabkan oleh penjual.

Kunjungi kolom shopee dan lazada yang ada di bawah ini untuk mulai cekout helm bogo mask retro kesukaan kamu.

5. Helm Cakil M30 Simpson M50 Full Face

Masih sama dengan jenis helm retro, helm full face terbaik selanjutnya datang dari helm full face feminim bernama cakil M30 simpson M50 full face.

Mengapa di katakan salah satu helm feminim? jawaban nya jelas karena tampilan helm ini terlihat sangat indah dan sering di gunakan oleh para wanita atau hampir 90% pengguna helm ini ialah para wanita ya guys.

Untuk pertama kali nya helm cakil M30 ini hadir dengan material atau bahan dari fiber glas yang nyata nya telah membuat helm yang satu ini pasti lebih kuat dari bahan helm biasa.

Kemudian, untuk kwalitas cat helm ini juga sudah menggunakan cat terbaik jadi tidak mudah lekang walaupun sudah di gunakan setiap hari.

Yang paling penting, helm full face terbaik cakil M30 simpson sudah memakai lis krom yang bisa memudahkan kamu untuk melepas pasang busa yang ada di dalam saat hendak mencuci atau membersihkan nya.

Berikutnya, size untuk helm full face terbaik helm cakil M30 simpson M50 masih sama dengan helm full face lainnya yakni tersedia untuk ukuran S hingga XXL di mulai dari 55 hingga 64 cm.

Buruan beli helm cakil M30 simpson M50 sekarang dengan cukup satu kali klik pada kolom di bawah ini.

6. Helm KYT R10 Full Face

Siapa di antara kamu yang sudah memikirkan bahwa helm KYT juga telah menyediakan jenis helm KYT full face? Kami yakin pasti banyak yang sudah tau atau bahkan sudah menggunakan nya.

Yah, KYT merupakan salah satu merk helm terbaik yang banyak di gunakan hingga sampai sekarang terkhusus saat hendak ber pergian ke berbagai daerah yang terbilang cukup jauh.

Helm KYT ini memang banyak di minati khusus nya untuk jenis helm full face terbaik nya yakni helm KYT R10. Jelas sangat di minati sebab helm KYT R10 sudah di lengkapi nose guard, removable pading

Agar helm dapat di lepas pasang, tali pengunci Quick release strap model klik dan sudah sesuai dengan standar nasional Indonesia tentunya.

Yang paling mengejutkan lagi yakni helm full face terbaik helm KYT R10 sudah teruji kelayakan nya oleh departemen transportasi Amerika Serikat (DOT).

Segera miliki helm full face terbaik KYT R10 dengan klik kolom tautan berikut ini.

7. Helm KYT K2 Rider GL

Tidak hanya satu jenis helm full face, KYT juga menghadirkan helm full face terbaik bernama helm KYT K2 Rider GL.

Dengan harga di kisaran 400 ribuan saja per satuan nya, kamu sudah bisa memiliki helm KYT K2 Rider GL yang telah dilengkapi fitur double visor system dan alphabet.

Baca Juga :  7 Distributor Obat Pertanian Termurah dan Terpercaya

Dimana kedua fitur tersebut bisa menambahkan inisial nama kamu di helm tersebut dan bisa memberikan kenyamanan bebas dari paparan sinar matahari saat kamu sedang berkendara di siang bolong ataupun di pagi hari.

Jangan khawatir dengan kwalitas helm full face terbaik helm KYT K2 rider GL dan dapat kan helm ini segera dengan harga murah ya guys.

8. Helm JPN Full Face

Beberapa desain helm full face terbaik mungkin hanya di lengkapi merk, warna dan gambar-gambar sederhana saja.

Nah, namun berbeda beda dengan helm JPN full face ini karena helm ini mempunyai desain yang sangat unik dimana gambar yang mengelilingi body helm ini seperti menyerupai gambar komik

Yang lengkap dengan dialog nya. Jadi seperti sedang membaca komik sambil berkendara ya sobat. Gambar body nya unik tentu akan membuat siapa saja berfikir bahwa helm ini mempunyai harga yang mahal.

Akan tetapi kenyataannya tidak sobat. Walaupun sudah memiliki ketebalan busa helm yang baik dan sudah di lengkapi fitur adjustable strab, helm ini punya harga yang murah dan terjangkau kok sobat.

Buat yang penasaran dengan harga nya, segera klik kolom toko online yang telah kami hadirkan ya.

9. Helm JPX Full Face MX 726R

Apakah kamu sedang mencari helm full face terbaik yang aman dan ringan? Jika benar, kami menghadirkan helm jenis JPX full face MX 726R.

Saat berkendara, helm JPX full face MX 726R merupakan pilihan yang pas karena sudah di lengkapi rangka yang kuat, sudah lolos SNI dan ECE, serta memiliki harga yang terjangkau.

Selain itu, helm ini juga memiliki desain yang sporty dengan kaca pelindung yang nantinya bisa melindungi wajah kamu dari panas nya sinar matahari.

Cek di aplikasi online shop sekarang untuk menemukan helm full face terbaik JPX full face MX 726R.

10. Helm Cargloss New Sport One CR

Helm full face terbaik yang paling akhir ialah Cargloss new sport one CR. Lihat harga helm full face ini sekarang, siapa tau akan menjadi helm full face favorit kamu.

Jika kamu masih mempertimbangkannya, kami akan memberikan penjelasan terkait spesifikasi helm cargloss ini dimana helm ini memiliki bentuk yang bulat dan biasa nya pas untuk kepala orang-orang Indonesia.

Bahan helm cargloss ini juga sudah terbuat dari ABS thermoplastic yang dapat menjaga mata tetap aman dari sinar matahari.

Bahkan bagian dalam nya yang empuk, di jamin bisa memudahkan kamu saat akan mencuci atau melepas busa helm nya.

Terakhir, tersedia juga fitur keamanan micrometrically safety buckle yang akan menjadi nilai tambah kegunaan helm ini.

Ciri-Ciri Helm SNI Agar Tidak Salah Beli

Ciri-Ciri Helm SNI
Ciri-Ciri Helm SNI

Hampir semua orang tentu sangat menyukai aktivitas berkendara di jalanan. Akan tetapi hanya sebagian saja yang masih mematuhi peraturan berkendara dengan menggunakan helm sesuai standar nasional Indonesia (SNI).

Lantas bagaimana sebenarnya ciri-ciri helm yang sudah memenuhi standar nasional Indonesia serta layak digunakan? kenali deretan ciri-ciri nya di bawah ini:

  • Tentunya harus terbuat dari bahan yang kuat atau bukan logam.
  • Helm tersebut harus memiliki bahan pelengkap yang tahan air, tahan lapuk dan tidak terpengaruh dengan perubahan suhu.
  • Bahan untuk membuat helm tidak akan memicu iritasi atau penyakit kulit setelah bersentuhan dengan kulit kamu.
  • Mempunyai ukuran keliling lingkaran bagian dalam helm full face terbaik antara 500 mm-540 mm untuk ukuran S, 540 mm-580 mm untuk ukuran M, 580 mm-620 mm untuk ukuran L dan lebih dari 620 mm untuk ukuran XL.
  • Helm SNI harus dilengkapi dengan pelindung telinga, penutup leher, pet yang dapat di pindahkan dan juga tameng atau penutup dagu.
  • Body helm harus terbuat dari bahan yang keras, tebal, tidak akan menyatu dengan pelindung muka maupun mata dan tidak boleh memiliki penguatan setempat.

Jadi pastikan kalau kamu sudah membeli helm full face terbaik maupun jenis helm lainnya sesuai dengan standar nasional Indonesia (SNI) ya sobat.

10 Distributor Oli Motor Semua Merk Terbesar di Indonesia

Akhir Kata

Helm Full Face Terbaik
Helm Full Face Terbaik

Jika kamu tidak menggunakan helm sesuai dengan standar SNI, maka akan sangat mudah helm tersebut mengalami kerusakan saat terbentur dengan benda keras sehingga pasti akan sangat membahayakan kepala kamu nantinya.

Sehingga tak bisa di hindari bahwa kebutuhan untuk penggunaan helm dengan kualitas SNI sangat kamu butuhkan saat berkendara. Jadi cek segera deretan helm full face terbaik dengan harga dan kualitas terbaik di halaman ini ya sobat. Terimakasih.

Back to top button