Ragam

30+ Model Rambut Untuk Wajah Bulat Dan Pipi Tembem paling Recomended

Bingung untuk menentukan model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem kamu? Gak usah bingung-bingung girls! Ikuti saja artikel ini hingga tuntas, kamu akan menemukan model rambut yang sesuai dan kelihatan sempurna untuk wajah bulat dan pipi kamu yang tembem.

Kenali dulu wajah kamu baru kamu tentuin model seperti apa yang kira-kira cocok untuk kamu ikuti. Nah, terkhusus untuk sobat Mocipay yang memiliki tampilan wajah yang bulat serta pipi tembem, dalam artikel ini secara khusus kami akan menunjukkan rekomendasi model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem yang bisa membuat wajah kamu menjadi tampak lebih tirus. Penasaran? Saksikan selengkapnya dibawah ini!

Apakah Model Rambut Mempengaruhi Bentuk Wajah?

Ya! Model rambut tentu akan sangat berpengaruh terhadap bentuk wajah. Oleh karena itu, kesesuaian antara model rambut dan bentuk wajah menjadi salah satu faktor utama yang menentukan bagaimana penampilan anda. Terutama untuk wanita dengan wajah bulat dan pipi tembem, apabila model rambut yang dipilih sesuai dengan bentuk wajahnya, maka wajah yang sebelumnya terlihat bulat dan tembem akan kelihatan menjadi lebih tirus.

Model Rambut untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Nah, tentunya kamu sudah semakin penasaran kan untuk mengetahui seperti apa saja pilihan model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem. Maka dari itu, tanpa berlama-lama lagi, berikut ini langsung saja kami tampilkan ini dia beberapa model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem.

  • Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem yang terdahulu akan kami tampilkan adalah model rambut dengan rambut pendek. Walaupun pada umumnya, wanita lebih identik dengan rambut panjang, namun tak sedikit juga kaum hawa yang lebih menyukai style rambut pendek.

Baca Juga :  8 Rekomendasi Tempat Karaoke Terdekat di Yogyakarta yang Hits dan Terjangkau

Jika sobat yang berwajah bulat dan pipi tembem merupakan salah satu diantaranya, maka kamu wajib harus memilih model rambut yang sesuai! Mengapa demikian? Karena biasanya muka bulat dan pipi tembem jika dipadukan dengan rambut pendek akan memperlihatkan dengan jelas tampilan seluruh bagian wajah.

Tapi kamu gak perlu khawatir girls, karena masalah tersebut akan teratasi jika kamu pandai untuk memilih model rambut yang sesuai dengan tampilan wajah kamu. Oleh karena itu berikut ini kami tampilkan beberapa pilihan model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem khusus untuk rambut pendek yang boleh kamu jadi sebagai inspirasi sebelum melangkahkan kaki ke salon. Dapatkan tampilan wajah yang tirus dengan memilih model rambut yang pas!

Sumber: www.hadviser.com/ Short Shaggy Layers
Sumber:www.hadviser.com/ Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem
Source: www.hadviser.com
Sumber: publish.purewow
Sumber: www.stylecraze.com/ Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem
Sumber: therighthairstyles.com
Source: kiwi.com
Sumber: www.hottesthaircuts.com
Sumber: pinterest.com
Source: www.stylesrant.com
Sumber: hearstapps.com
Sumber: deavita.net

 

  • Model Rambut Panjang untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Lanjut, yang berikutnya adalah model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem khusus untuk rambut panjang. Walaupun tidak sepenuhnya menutupi, namun rambut panjang pada umumnya lebih unggul dalam menyamarkan tampilan wajah yang bulat dan pipi tembem. Namun meski begitu, kamu harus tetap memperhatikan kesesuaian antara model rambut panjang mu dengan bentuk wajah mu. Berikut ini kami tunjukkan beberapa model rambut panjang untuk wajah bulat dan pipi tembem.

Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem
Sumber: www.fabmood.com/ Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem
Sumber: pinterest.com
Sumber: www.hadviser.com
Source: www.fabmood.com
Sumber: www.fabmood.com/ Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem
Sumber: hairstyleonpoint.com
Sumber: www.fabmood.com/ Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem
Sumber: www.hadviser.com/ Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem
Sumber: stylesatlife.com
Source: pinterest.com
Sumber: pinterest.com/ Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem

 

  • Model Rambut Keriting untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Rambut kamu keriting? Gak apa-apa girls! Tak sedikit orang yang kurang pede dengan rambut keriting, sehingga lebih seringan mengucir atau bahkan menggulung rambutnya dari pada menggerainya. Padahal, taukah kamu? Justru rambut keriting memiliki keunikan tersendiri yang menjadi daya tarik nya. Selain itu, rambut keriting juga akan lebih memungkinkan untuk menyamarkan sisi wajah yang lebar.

Dengan memilih model rambut keriting yang sesuai dengan bentuk wajah, dijamin pasti kamu akan lebih senang menggerai rambut dan memperlihatkan tampilan rambut keriting kamu ke orang lain. Oleh karena itu, langsung saja perhatikan berikut ini beberapa model rambut keriting untuk wajah bulat dan pipi tembem.

Baca Juga :  Harga 1 Koin Tiktok Setara dengan $0.005, Berapa Rupiah?
Sumber: www.quora.com
Sumber: unileverservices.com/ Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem
Source: hairstylecamp.com
Source: themestizamuse.com
Sumber: www.southernliving.com
Sumber: www.byrdie.com
Sumber: hairstyles.com
Sumber: www.fabmood.com

Tips Mengatur Rambut untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Sumber: www.wajibbaca.com/ Tips Mengatur Rambut untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Selain menampilkan berbagai model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem, dalam artikel ini kami juga akan membagikan apa saja tipsnya untuk mengatur agar model rambut kelihatan lebih serasi dengan wajah yang bulat dan pipi tembem. Silahkan disimak!

  • Hindari potongan rambut lurus

Banyak orang yang lebih menyukai model rambut lurus. Hal itu terbukti dari banyaknya kaum hawa yang melakukan rebonding maupun smoothing rambut. Rambut lurus pada dasarnya memang akan lebih mudah diurus. Namun, terkhusus untuk sobat yang berwajah bulat, sangat disarankan agar jangan sampai menggunakan Model rambut dengan potongan rambut lurus, karena hal tersebut akan memperkuat kesan wajah bulat anda.

  • Gunakan poni samping

Jika tampilan wajah kamu sudah bulat serta pipi yang chubby, maka model poni sejajar adalah hal yang harus kamu hindari. Sebaiknya gunakanlah poni samping, karena poni samping dapat membantu menyamarkan bulatan dan sudut-sudut wajah anda.

  • Blow ujung rambut

Poin yang berikutnya ini, khusus untuk sobat yang sudah meluruskan rambutnya. Kamu tentunya sudah melihat dengan jelas bagaimana tampilan rambut kamu setelah di smoothing ataupun di rebonding. Dari pangkal hingga ujung rambut akan terlihat sangat lurus dan jatuh bukan? Bagi sebagian orang, tampilan rambut yang seperti mungkin akan terlihat sangat menarik. Sayangnya tidak untuk kita yang berwajah bulat dan pipi tembem.

Setelah rambut diluruskan volumenya biasanya akan berkurang banyak sehingga rambut terlihat lebih sedikit. Volume rambut yang tipis, lurus dari pangkal hingga ujung rambut akan memperlihatkan setiap sudut wajah anda sehingga wajah bulat serta pipi tembem mu akan terpampang jelas.

Maka dari itu, jika kamu memiliki rambut yang lurus, usahakanlah untuk blow tipis pada bagian ujung rambut. Tak perlu harus ke salon, anda bisa melakukannya sendiri dengan menggunakan catokan. Harga catokan sekarang ini cukup terjangkau kok guys, apalagi kalau dibeli secara online.

  • Sisir rambut ke samping

Tips berikutnya untuk mengatur rambut bagi orang yang berwajah bulat dan pipi tembem adalah menyisir rambut kesamping. Perlu untuk anda ketahui bahwa sisiran rambut ke belakan akan menampakkan dengan sangat jelas daerah wajah anda. Oleh karena itu, cobalah menyisir rambut ke samping untuk memberikan tampilan lebih panjang pada wajah. Ini akan membantu menyembunyikan sisi wajah yang lebih lebar.

  • Gunakan style rambut bergelombang

Rambut bergelombang tentu akan jauh terlihat lebih bervolume dibandingkan dengan rambut lurus. Sebenarnya, orang yang memiliki wajah bulat dan pipi yang tembem lebih cocok menggunakan hair style curly atau bergelombang. Tampilan rambut bergelombang ini akan memberikan ilusi panjang pada wajah dan menyembunyikan sisi wajah yang lebar.

  • Hindari potongan rambut yang menyentuh pipi

Jika kamu sudah mengenali bentuk wajah yang kamu miliki adalah bulat dan tembem, maka kamu harus menghindari potongan rambut yang menyentuh pipi. Seperti yang kami katakan sebelumnya, tak sedikit orang yang lebih menyukai gaya rambut pendek. Sebenarnya tidak masalah jika kamu yang berwajah bulat dan pipi tembem memilih rambut pendek, namun usahakanlah agar minimal pendek rambut kamu sampai sebahu. Artinya jangan terlalu pendek, apalagi jika hanya sampai menyentuh pipi kamu.

  • Lebihkan volume pada bagian atas kepala

Melebihkan volume pada bagian atas kepala juga efektif dapat menyamarkan bentuk wajah yang bulat dan pipi tembem. Volume wajah yang lebih banyak di bagian atas akan menutupi wajah anda dari sisi samping sehingga memperlihatkan kesan yang lebih tirus pada wajah.

  • Konsultasikan dengan ahli potong rambut

Jika kamu bingung untuk memilih model rambut yang sesuai dengan bentukan wajah kamu, jangan ragu untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli potong rambut.

Baca Juga :  Call Center Mandiri Bebas Pulsa 24 Jam Serta Cara Menghubunginya

Sisi Unik dari Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Banyak orang yang merasa insecure karena memiliki bentuk wajah yang bulat dan pipi yang tembem. Sebagian besar wanita pada umumnya sangat mendambakan pipi tirus. Padahal taukah kamu? Wajah bulat dengan pipi tembem memiliki sisi unik. Apa sajakah keunikan yang dimaksud? Perhatikan berikut ini:

  1. Menonjolkan keimutan
  2. Tampak lebih manis dan baby face
  3. Wajah bulat dan pipi yang tembem memperlihatkan aura atau ekspresi ceria
  4. Memberi kesan yang ramah dan mudah didekati
  5. Kelihatan lebih menggemaskan dengan pipi yang chubby
  6. Memberikan kesan kesahajaan dan kepolosan
  7. Mata dan bibir orang yang berwajah bulat dan pipi tembem biasanya terlihat lebih menarik
  8. Lucu dan tidak membosankan

Penutup

Model Rambut Untuk Wajah Bulat Dan Pipi Tembem
Model Rambut Untuk Wajah Bulat Dan Pipi Tembem

Penampilan adalah salah satu urusan sehari-hari yang cukup menyita pikiran. Setiap orang selalu berusaha memikirkan bagaimana agar tampil lebih maksimal didepan orang lain. Rambut merupakan salah satu unsur utama yang sangat berpengaruh terhadap penampilan, sedangkan tampilan rambut akan terlihat menarik jika serasi dengan bentuk wajah.

Oleh karena itu, penting untuk membuat model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Itulah beberapa rekomendasi model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan dan pertimbangan untuk menemukan model rambut paling cocok untuk anda. Satu hal yang perlu kami tegaskan adalah ” Sebelum memotong rambut, kenali lah terlebih dahulu bentuk wajah anda!”

Back to top button