Aplikasi

12 Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota Gratis 2024

Saat ini keberadaan Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis sudah banyak dan dapat di unduh secara resmi di ponsel pintar para penggunanya, namun yang perlu kamu ketahui adalah bahwa tidak semua dari game tersebut terbukti membayar.

Hal ini penting karena kamu mungkin tidak mau waktu kamu terbuang sia-sia memainkan game tersebut dan saat akan mencairkan menjadi uang tidak bisa dilakukan.

Untuk itu di bawah ini kami merekomendasikan Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis yang terbukti membayar, berikut daftarnya !

Rekomendasi Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Gratis

Berikut daftar Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis terbaru yang terbukti membayar penggunanya:

1. Ludo Game

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Gratis
Ludo Game

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Gratis yang pertama adalah LUDO Game, ya permainan ini berangkat dari permainan nyata dan kini sudah bisa dimainkan secara langsung di ponsel kamu.

Kelebihan Ludo game yang paling utama adalah banyaknya permainan yang terdapat didalamnya, jadi kamu tidak akan bosan dengan satu atau dua jenis permainan.

Kamu juga bisa bermain secara online maupun offline bersama teman, dan yang paling utama kini Ludo Game sudah bisa menghasilkan pulsa dan kuota secara gratis.

Caranya cukup mudah yaitu dengan memainkan berbagai jenis permainan yang terdapat di game ini dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan pulsa atau kuota gratis.

2. HAGO

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Gratis
Hago Game

Hago adalah Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Gratis selanjutnya, mungkin dari pengguna ponsel pintar hampir pernah mendengar bahkan memainkan game ini. Pasalnya game ini sempat viral di awal peluncuran perdana nya pada 2021.

HAGO terkenal karena banyak jenis permainan yang bisa kamu mainkan didalamnya, tercatat ada lebih dari 80 game yang bisa kamu mainkan sendiri atau bersama teman.

Baca Juga :  10 Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Sehari Hari

Sembari bermain kamu juga bisa memainkan Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Gratis HAGO ini saat waktu luang, caranya yaitu mengumpulkan poin dalam Game HAGO Pohon uang.

Setelah terkumpul kamu bisa mengkonversi poin tersebut menjadi uang ataupun kuota gratis dengan cepat dan mudah.

3. Make Money: Cash Rewards & Gift

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Gratis
Make Money Game

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis yang satu ini sedikit berbeda dibanding game sebelumnya yang memang kamu diharuskan untuk memainkan satu game tertentu.

Di aplikasi Make Money kamu cukup menjalankan misi seperti menonton video, mengisi survey hingga memberikan opini yang nantinya setiap misi diberikan reward.

Jadi kamu cukup mengambil dan menyelesaikan misi sebanyak-banyaknya untuk mengumpulkan reward tersebut, setelah itu tukarkan dalam bentuk uang ke akun Paypal kamu.

4. Papan Miliarder

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Gratis
Papan Milliarder

Papan Miliarder adalah salah satu Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis yang mengusung tema bajak laut, seperti tema nya di game ini kamu akan bertindak sebajak bajak laut untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Adapun caranya sangat mudah, kamu cukup bersaing dengan pemain lain dalam berburu harta karun, berburu poin dengan akun lain dan masih banyak misi lainnya.

Dengan mengumpulkan 100 ribu poin kamu sudah bisa menukarkan nya menjadi uang senilai 10 ribu, bagaimana seru dan menarik bukan?

Baca Juga : 20+ Aplikasi Penghasil Uang 200 Ribu Perhari

5. Jackpot Fishing

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Gratis
Jackpot Fishing

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis selanjutnya adalah Jackpot Fishing, seperti namanya game ini sangat cocok untuk kamu yang hobi memancing namun tidak mau repot kamu cukup melakukannya lewat ponsel pintar kamu.

Selain menyenangkan kamu juga bisa menghasilkan uang dan kuota gratis secara bersamaan, caranya cukup mudah yaitu mengumpulkan kupon dari permainan memancing yang ada di dalam game ini sebanyak-banyaknya.

Selanjutnya tukarkan kupon kamu lewat fitur yang tersedia, kupon senilai 100 ribu sudah bisa menghasilkan uang 10 ribu loh, mendapatkannya juga tidak sulit jadi pastinya kamu betah untuk memainkan Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis yang satu ini.

6. JOYit – Play To Earn Rewards

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Gratis
JOYit – Play To Earn Rewards

Kamu penyuka game strategi, maka pilihan Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis yang paling tepat adalah JOYit, pasalnya game ini memiliki tema strategi, arcade dan sejenisnya.

Baca Juga :  10 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia yang Sudah Terdaftar di BAPPEBTI

Nantinya kamu akan bermain mini game yang terdapat didalam game ini untuk mengumpulkan poin demi poin yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa Telkomsel, XL, Tree dan provider lainnya.

Jangan lupa untuk menautkan nomor Ponsel kamu pada fitur penarikan saat poin telah terkumpul, cukup mudah bukan?

7. Cashtree

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis
Cashtree

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis yang satu ini sudah lama terbukti membayar karena Cashtree merupakan salah satu pengusung game yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang secara gratis.

Sampai saat ini cashtree tetap membayar penggunanya secara total, nah untuk mendapatkan pulsa maupun kuota gratis dari Cahstree cukup dengan mendaftar akun melalui situs resminya.

Nantinya kamu akan diberikan misi harian yang harus kamu selesaikan untuk mengumpulkan dollar yang bisa ditarik ke akun paypal penggunanya.

Misinya cukup mudah, mulai dari membuka situs tertentu, mengisi survey, like dan sukai video dan masih banyak lagi. Bagaimana sangat cocok untuk mengisi waktu luang kamu bukan!

8. Mobile Premier League

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis
Mobile Premier League

Jika kamu pengguna Game seperti Mobile Legend ataupun Freefire, dengan memainkan game yang terdapat di Aplikasi Mobile Premier League. Alih-alih memainkan Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis disini kamu bisa mendapatkan Diamond secara cuma-cuma.

Mobile Premier League sendiri adalah aplikasi yang memberikan reward berupa diamond Game seperti ML, FF dan lainnya jika menyelesaikan berbagai game yang terdapat didalamnya.

Jadi konsep nya seperti HAGO, nantinya kamu akan mengumpulkan poin dari setiap game di aplikasi ini untuk ditukarkan dengan Diamond gratis, dan pastinya aplikasi ini terbukti membayar.

9. Tambang Emas

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis
Tambang Emas

Saat ini memang sedang populer game dengan tema berburu harta karun seperti papan miliarder, alasan utamanya adalah kebanyakan pengguna ingin tema permainan yang unik dan tidak membosankan.

Hal ini sangat penting agar Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis yang akan dimainkan dapat berlangsung secara terus menerus, maka dari itu aplikasi Tambang Emas banyak menjadi pilihan para pencari uang gratis.

Dengan aplikasi ini, para pengguna bisa menghasilkan poin secara bersama-sama melalui tukar menukar poin, spin game, hingga berburu harta karun.

Poin yang terakumulasi bisa langsung ditukar dalam bentuk pulsa dan kuota gratis semua operator.

Baca Juga :  7 Aplikasi Membuat Stempel Otomatis di Android

Cari Tahu Juga : 12 Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman

10.  MAGER – Bagi Bagi Hadiah Anti Gabut

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis
Aplikasi Mager

Bagi kamu sobat yang mageran dan memiliki banyak luang, Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis yang satu ini cocok untuk kamu mainkan karena dari namanya saja sudah unik.

Meskipun begitu Aplikasi Mager ini terbukti membayar loh, nantinya kamu akan memainkan banyak game yang terdapat di aplikasi ini untuk mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya.

Setelah terkumpul kamu masuk ke menu Gobills untuk menukarkan kupon tersebut menjadi saldo Gopay secara gratis, mudah bukan? memang semudah itu dan untuk pengumpulan kupon kamu tidak perlu terkena limit harian misi, karena di dalam game ini tersedia banyak game yang bisa kamu coba.

11. JACKPAT – Isi Survey Dapat Pulsa

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis
JACKPAT – Isi Survey Dapat Pulsa

Sudah bosan dengan Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis dengan tema survey namun hasilnya tidak sesuai harapan? maka tidak ada salahnya kamu coba dengan aplikasi JACKPAT, aplikasi ini bisa kamu andalkan pasalnya reward yang diberikan untuk setiap survey yang berhasil kamu selesaikan cukup besar.

Kelebihan lainnya kamu tidak perlu repot-repot daftar akun Paypal untuk pencairan karena reward bisa langsung dicairkan ke nomor yang telah ditautkan.

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis ini juga memberikan pilihan survey yang mudah diselesaikan dan misi survey yang banyak untuk satu harinya.

12. Krazy Kart

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis
Krazy Kart

Krazy Kart adalah Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis terakhir dalam daftar ini, ini merupakan aplikasi dengan tema balapan untuk mengumpulkan poin.

Bagi kamu pecinta game sejenis ini, Aplikasi ini sangat kami sarankan untuk kamu coba karena permainannya cukup sederhana.

Kamu cukup melakukan permainan balapan bersama pemain online lainnya dan menjadi pemain dengan urutan pertama untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Keistimewaan Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis yang satu ini adalah fitur Gatcha yang memberikan pulsa dan kuota gratis setiap minggu nya, jadi kamu bisa mencoba peruntungan kamu melalui fitur ini!

Kesimpulan

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota
Game Berhadiah Pulsa dan Kuota

Memainkan Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis memang sangat cocok kamu lakukan saat kamu memiliki waktu luang, namun jika kamu menghabiskan waktu produktif kamu untuk menghasilkan uang dari aplikasi sejenis ini tidak disarankan.

Saran lainnya adalah mencoba meriset setiap Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis yang akan dimainkan agar terhindar dari penipuan atau scam, terutama game yang mengharuskan penggunanya untuk deposit terlebih dahulu untuk mencairkan reward.

Akhir kata, itulah daftar Game Berhadiah Pulsa dan Kuota gratis yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang kamu sembari menghasilkan uang.  Selamat Mencoba!

Back to top button