Tips

Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu Terbaru 2024

Adanya kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu tentu akan menjadi sebuah keuntungan bagi setiap pengguna layanan internet dari Telkomsel.

Kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu ini juga bisa di aktifkan dengan mudah dan cepat bahkan kamu juga tidak perlu khawatir jika nominal pulsa yang kamu miliki tinggal sedikit saja.

Sebab kamu masih bisa mengaktifkan kategori paket murah dari Telkomsel ini di ponsel kamu lewat cara daftar paket murah Telkomsel 10 ribu berikut ini.

Saat ini ada beragam layanan atau program yang telah di hadirkan oleh operator seluler Telkomsel dan salah satu layanan yang sangat membantu masyarakat dari banyaknya layanan yang ada ialah paket murah Telkomsel 10 ribu.

Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

sekilas tentang paket murah Telkomsel 10 ribu
sekilas tentang paket murah Telkomsel 10 ribu

Jika kamu termasuk pelanggan setia Telkomsel tentu jenis layanan paket murah Telkomsel bukanlah hal asing lagi bagi kamu atau bahkan kamu pernah menggunakannya dalam keadaan darurat.

Paket Telkomsel 10 ribu ini sebenarnya merupakan salah satu promo menarik yang di berikan oleh pengguna Telkomsel kepada setiap penggunanya melalui pemenuhan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sampai saat ini hanya beberapa pelanggan Telkomsel saja yang berhak untuk mendapatkan promo menarik ini dimana para pelanggan bisa memanfaatkan promo paket murah Telkomsel 10 ribu melalui kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu yang diberikan oleh pihak Telkomsel lewat pesan singkat (SMS).

Awal penggunaan paket murah Telkomsel 10 ribu ini memang belum banyak di ketahui oleh pengguna baru Telkomsel sebab sampai saat ini belum terlihat bagaimana cara umum untuk membeli promo ini karena terbilang masih sangat terbatas bagi para pengguna.

Sehingga sangat beruntung apabila anda telah berhasil mendapatkan promo menarik dari Telkomsel ini nantinya. Lantas apakah anda penasaran dengan syarat dan kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu untuk benar-benar bisa mendapatkan promo menarik ini? mari lihat penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Syarat Mendapatkan Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

Paket murah Telkomsel 10 ribu hanya akan diberikan kepada setiap pengguna dengan beberapa syarat dan kentuan yang ada dan berlaku saat ini.

Oleh sebab itu, apabila kamu ingin mendapatkan paket murah Telkomsel 10 ribu ini kamu cukup baca dan selesaikan syarat mendapatkan promo paket murah Telkomsel berikut ini:

  • Pastikan bahwa kamu adalah pengguna lama kartu Telkomsel agar kemungkinan untuk mendapatkan paket murah Telkomsel 10 ribu lebih besar
  • Atau setidaknya kamu sudah menggunakan kartu Telkomsel milikmu minimal sekitar 1 tahun atau lebih lamanya
  • Sering melakukan pembelian pulsa maupun paket data dengan nominal Rp. 100.000 atau bahkan lebih banyak setiap bulannya
  • Kamu termasuk seorang yang rajin bertransaksi baik itu melalui aplikasi my Telkomsel atau pun dalam bentuk pembelian voucher fisik Telkomsel
  • Pastikan nomor yang akan menerima paket murah Telkomsel 10 ribu tidak sedang dalam masa tenggang atau masih aktif
  • Kamu wajib telah mendapatkan SMS berupa kode paket murah Telkomsel 10 ribu sebelum aktivasi promo ini
  • Tidak semua pelanggan dapat melakukan aktivasi untuk paket promo tersebut
Baca Juga :  40 Foto Profil Wa Keren 3D, Aesthetic Dan Menarik

Itulah sederet syarat untuk mendapatkan paket murah Telkomsel 10 ribu. Jika kamu telah mendapatkan SMS berupa kode paket murah Telkomsel 10 ribu. Segera aktivasi paketnya sekarang karena kuota internet yang akan kamu dapatkan sangat lumayan dan bisa mencapai hingga 10 GB.

List Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

urutan kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu
urutan kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu

Setelah melihat syarat dan ketentuan untuk berhak aktivasi paket murah Telkomsel 10 ribu, sekarang kamu harus memastikan apakah kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu yang masuk ke ponsel kamu melalui pesan singkat (SMS) telah sesuai dengan list kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu di bawah ini.

Sebab tidak jarang para pengguna Telkomsel justru mendapatkan pesan penipuan yang mengatas namakan layanan Telkomsel. Kemudian memberikan list kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu.

Dengan tujuan agar terjadi pemotongan pulsa pada saat kamu melakukan aktivasi untuk paket murah Telkomsel 10 ribu ini. Untuk itu, list kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu yang resmi dan berlaku hanya ada pada list berikut ini:

1. *363*7#

Kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu *363*7# bisa kamu pakai jika ingin membeli paket internet murah dengan harga mulai dari Rp.4.000 an saja.

Paket internet Telkomsel 4 ribuan ini dapat kamu gunakan dengan masa aktif hingga 7 hari setelah kode rahasia paket murah Telkomsel ini berhasil kamu aktivasi.

Penggunaan paket internet ini bisa kamu gunakan selama 24 jam penuh setiap hari tanpa takut adanya batasan waktu pemakaian serta terdapat pula pilihan paket lainnya dengan harga yang sama-sama terjangkau.

Oleh karena itu, kode ini bisa kamu manfaatkan untuk membeli kuota internet dengan harga terjangkau saat kamu perlukan dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya sobat.

2. *363*369*

Kode rahasia paket murah Telkomsel yang umum di temukan oleh kebanyakan pengguna provider jaringan Telkomsel ialah *363*369#.

Hampir semua pengguna yang pernah mendapatkan kode aktivasi paket internet Telkomsel murah sering sekali melihat kode yang satu ini.

Nah, sama seperti kode rahasia paket murah Telkomsel sebelumnya, *363*369# juga menawarkan penggunaan paket internet Telkomsel yang telah di dapatkan selama 24 jam non stop bahkan pengguna juga memiliki kesempatan untuk memperoleh bonus lainnya seperti biaya SMS dan panggilan telepon gratis.

Dengan memakai kode ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp.10.000 saja untuk membeli kuota internet Telkomsel dan tidak lebih.

Sedangkan untuk masa aktif paket internet melalui *363*369# juga cukup lama sehingga sangat cocok jika kamu menggunakannya untuk jangka waktu yang panjang.

3. *363#

Kode rahasia paket murah Telkomsel berikutnya datang dari *363#. Tidak hanya untuk mengatifkan paket murah Telkomsel, kode berikut ini juga dapat mengaktifkan layanan Telkomsel lainnya sehingga beberapa diantara kamu mungkin sudah sangat sering bertemu dengan kode yang satu ini.

Untuk mendapatkan paket internet penuh selama 24 jam dari Telkomsel melalui kode rahasia paket murah Telkomsel *363#, kamu hanya perlu pergi ke menu dial yang ada pada ponsel kamu.

Kemudian ketik kode di *363# dan tinggal daftarkan paket nya saja. Kebanyakan pilihan paket internet yang ada di halaman *363# memang terbilang masih cukup mahal namun kamu tidak perlu ragu karena disana sudah terdapat jumlah kuota utama yang lebih besar sehingga kamu bisa menggunakannya dalam jangka panjang.

Baca Juga :  Berapa Lama Proses Verifikasi Shopeepay? Ini Jawabannya

Kini kamu sudah bisa mengatifkan paket internet murah Telkomsel kapan saja melalui *363# ya sobat.

4. *363*11#

Masih di *363#, kode rahasia paket murah Telkomsel berikut ini hanya perlu penambahan angka 11 saja sehingga menjadi *363*11#.

Kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu *363*11# sangat kami rekomendasi kan bagi kamu yang ingin mendapatkan paket internet murah dari Telkomsel dengan jangka waktu yang lebih lama di bandingkan paket internet sebelumnya yang telah kamu dapatkan dari beberapa kode rahasia paket murah Telkomsel sebelumnya.

Pada kode ini, kamu akan mendapatkan paket internet dengan masa aktif minimal 7 hari dan maksimal bisa mencapai 30 hari lamanya.

Adapun nominal kuota internet yang bisa anda dapatkan setelah proses aktivasi promo selesai hanya sebanyak 5GB saja. Selain itu, pelanggan hanya dapat memakai kuotanya mulai dari pukul 00.00 WIB sampai pukul 07.00 WIB pagi hari saja.

Nah, jika kamu merasa kuota internet yang akan kamu dapatkan dari kode rahasia *363*11# masih kurang menarik maka kamu bisa mencoba layanan paket internet lainnya ya sobat.

5. *363*20#

Jika kamu termasuk pelanggan setia Telkomsel, kamu dapat memanfaatkan kode dial *363*20# sebagai kode rahasia paket murah Telkomsel untuk mendapatkan lebih banyak paket internet dari Telkomsel.

Apabila kamu beruntung maka kamu bisa menikmati layanan tersebut secara cuma-cuma karena kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu *363*20# cukup sulit untuk bisa kamu aktifkan dimana kode ini hanya di peruntuk kan bagi para pengguna kartu Telkomsel yang terpilih saja.

Tidak ada salahnya untuk mencoba jika kamu termasuk pengguna lama layanan Telkomsel, bisa saja kamu akan menjadi salah satu pelanggan yang berhasil mendapatkannya.

6. *363*333#

Hanya dengan memanfaatkan kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu *363*333# kini kamu sudah bisa mendapatkan paket murah dari Telkomsel dengan jumlah yang cukup melimpah dan bisa mencapai hingga 10GB.

Paket internet yang berhasil kamu dapatkan dari kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu *363*333# biasanya memiliki masa aktif penggunaan yang bisa terbilang lama yakni sekitar 20 hari terhitung sejak paket berhasil di tambahkan ke nomor kamu

Secara berturut-turut kamu juga bisa menggunakan paket tersebut tanpa adanya batasan waktu penggunaan bahkan kamu juga bisa menggunakan paket tersebut dengan cepat, lancar dan tentunya lebih memuaskan sampai masa berlakunya habis.

Cara Daftar Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

cara daftar paket murah Telkomsel
cara daftar paket murah Telkomsel

 

Ada cara daftar paket murah Telkomsel melalui kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu yang ada diatas. Caranya sangatlah mudah namun tetap tidak dapat kamu temukan pada menu belanja di aplikasi My Telkomsel atau situs resmi Telkomsel lainnya.

Oleh sebab itu, usahakan kamu telah mengetahui bagaimana langkah-langkah yang tepat untuk mengaktifkan paket internet murah Telkomsel menggunakan 6 kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu yang ada atau kamu bisa lihat panduan nya di bawah ini:

  • Pastikan terlebih dahulu bahwa kamu telah menerima SMS kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu
  • Kemudian daftarkan nomor kamu dengan masuk ke menu panggilan telepon yang ada di ponsel kamu
  • Setelah itu lihat kembali kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu yang telah kamu dapatkan
  • Lakukan panggilan dengan nomor tujuan kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu tersebut
  • Saat terlihat ragam pilihan paket murah Telkomsel, pilih paket internet dengan harga 10 ribu untuk kuota internet 10GB
  • Lanjutkan tahapan dengan mengikuti petunjuk dari pihak Telkomsel
  • Jika sudah lakukan pembayaran dan tunggu sampai proses pengaktifan paket berhasil
  • Silahkan gunakan kuota internet yang telah kamu dapatkan
Baca Juga :  Apakah Baterai Tanam Bisa Diganti? Simak Penjelasannya!

Sekedar saran, saat kamu mencoba mendaftarkan nomor kamu untuk mendapatkan paket internet murah 10 ribu dari Telkomsel.

Ada baiknya kamu memilih paket internet yang memang benar-benar murah karena pada kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu telah terdapat pilihan paket internet mulai dari Rp.1.000 untuk kuota internet 1GB, Rp.5.000 untuk 5GB dan Rp.10.000 untuk 10GB.

Saat Anda mencoba mendaftarkan diri, maka setidaknya terdapat tiga pilihan paket. Yaitu paket Rp 1.000 1 GB, paket Rp 5.000 5 GB, dan terakhir adalah Rp 10.000 10 GB.

Kamu juga perlu melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah harga yang telah diberikan saja ya sobat.

Manfaat Pakai Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

keuntungan pakai paket murah Telkomsel 10 ribu
keuntungan pakai paket murah Telkomsel 10 ribu

Apa saja keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari paket murah Telkomsel 10 ribu selain bisa menghemat pengeluaran untuk internet bulanan kamu?

Selain dapat menghemat biaya internet bulanan kamu, paket murah Telkomsel yang kamu dapatkan melalui proses aktivasi lewat kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu bisa kamu gunakan sepuas nya tanpa ada batasan waktu setiap hari selama masa berlaku paket internet tersebut masih ada.

Disamping itu, kamu bisa mengaktifkan jenis paket nya hanya dengan sisa pulsa seadanya karena pihak Telkomsel tidak akan memangkas pulsa kamu lebih dari tarif yang telah di bebankan walaupun kamu memiliki sisa pulsa lebih dari Rp.10.000.

Walaupun tidak ada perpanjangan otomatis yang bisa kamu lakukan untuk memperpanjang paket murah Telkomsel 10 ribu ini, kamu masih bisa menggunakannya dengan baik tanpa adanya batasan penggunaan untuk jenis jaringan tertentu.

Sebab paket murah Telkomsel 10 ribu bisa kamu miliki melalui kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu pada layanan jaringan 2G, 3G maupun 4G sesuai keinginan kamu.

Tips Memilih Paket Internet Telkomsel Penjelasan
Pahami Kebutuhan Anda Identifikasi kebutuhan internet Anda, seperti kecepatan download/upload, kuota data, dan waktu akses. Pahami apakah Anda lebih sering menggunakan internet untuk browsing, streaming, atau pekerjaan.
 Periksa Cakupan Jaringan Pastikan bahwa jaringan Telkomsel memiliki cakupan yang baik di daerah Anda. Periksa peta cakupan atau tanyakan kepada orang-orang yang tinggal di sekitar Anda untuk memastikan sinyal yang stabil.
Bandingkan Paket yang Tersedia Telkomsel menawarkan berbagai paket internet. Bandingkan paket-paket tersebut, termasuk kuota, kecepatan, masa aktif, dan harga. Pilihlah paket yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.
Perhatikan Kecepatan Internet Periksa kecepatan internet yang ditawarkan oleh paket Telkomsel. Kecepatan yang memadai penting untuk aktivitas seperti streaming video, video call, atau download file yang membutuhkan bandwidth besar.
Lihat Bonus dan Fasilitas Tambahan Beberapa paket internet mungkin menawarkan bonus atau fasilitas tambahan, seperti akses ke platform hiburan, kuota malam, atau bebas akses ke aplikasi tertentu. Perhatikan hal-hal ini dalam memilih.

Penutup

Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

Dari list kode paket murah Telkomsel 10 ribu serta cara daftar paket murah Telkomsel diatas, kita dapat melihat bahwa untuk mendapatkan kuota internet murah dari Telkomsel sangatlah mudah dan hanya dalam hitungan menit saja.

Untuk itu, silahkan lakukan seluruh urutan tahapan yang ada secara perlahan dengan baik dan daftarkan segera nomor kamu apabila kamu mendapatkan pesan singkat (SMS) kode rahasia paket murah Telkomsel 10 ribu dari pihak Telkomsel di ponsel kamu.

Back to top button